BUNYI NINU NINU BIKIN PANIK

Komentar

  1. SULE Channel

    SULE Channel4 bulan yang lalu

    Biar makin greget, tonton episode lainnya dari "Preman Otw Surga" dilink ini : idreporter.net/id-PLUdFlgVL0JSwhD9hVMQVRuEGIkzpcZC77

  2. Nasywa Dhiya

    Nasywa Dhiya4 bulan yang lalu

    .

  3. Sukma Wati

    Sukma Wati4 bulan yang lalu

    Seneng mang ..bikin atuh yg panjang durasinya

  4. Agus Agus wawan darmawan

    Agus Agus wawan darmawan4 bulan yang lalu

    Sama pengen kerja d tempat kang sule,biarin gajih nya 1 bulan 30hr

  5. Wahyu Wibowo

    Wahyu Wibowo4 bulan yang lalu

    @warga ss aduh sama om aku juga iya.

  6. warga ss

    warga ss4 bulan yang lalu

    Pengen bgt kang sule kerja jdi aph ajh dirumah kang sule saya mw bgt :-( butuh pekerjan kang sule

  7. Rudy Kacil

    Rudy Kacil3 bulan yang lalu

    Kang sule durasi nya bikin yang panjang dong

  8. Maya Ahsya

    Maya Ahsya4 bulan yang lalu

    Keren2 videonya. Pelajaran nih

  9. Allien Ninu

    Allien Ninu4 bulan yang lalu

    Ninu namaku... Jd pengin ketawa om sule.... Gkgkgk

  10. Santi Yaki

    Santi Yaki4 bulan yang lalu

    hawa GaS hahahahhahahahahaa

  11. Brodin Ms

    Brodin Ms4 bulan yang lalu

    Mntuuulll booos suleee

  12. Hamjah 200597

    Hamjah 2005974 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pak hapunten pak bilih aya loker wartosan abdi nya pak hubungi no abdi 085807288960 hatur nuhun pak

  13. rahmat hidayat

    rahmat hidayat4 bulan yang lalu

    Sok hayang pipiluen maen euy kang mun film pendek kieu th bari teu aya bakat ge๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  14. pandawa1818 agim

    pandawa1818 agim4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Teo Pratama

    Teo Pratama4 bulan yang lalu

    oni mana.....?????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  16. KACRUT & KAMPRET

    KACRUT & KAMPRET4 bulan yang lalu

    Kang sule kang sule jadi anak kecil aja kang abok jadi bapaknya atau paman mungkin pasti lebih lucu kalo kang sule jadi anak kecil๐Ÿ˜‚ sekedar saran kang

  17. ajang nursodiq

    ajang nursodiq4 bulan yang lalu

    Har gening kur 3 menitan. Panjangan atuh durasina kang, hehe๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  18. Away Salam metot

    Away Salam metot4 bulan yang lalu

    Kreator, artis, penyanyi, pelawak,.. Mang multitalenan kang sule mh.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ โœŒ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. Nur Diana

    Nur Diana4 bulan yang lalu

    Mantap bang sulee, Pelawak No 1 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  20. Andrik Anggara

    Andrik Anggara4 bulan yang lalu

    punten kang tidak di sensor juga anak kecil tau itu rokok, lebih baik tidak sensor ajah ini kan youtube bukan tv :)

  21. Fara Heatubun

    Fara Heatubun4 bulan yang lalu

    Hahaha..ngakak juga kang sule

  22. Do flamingo

    Do flamingo4 bulan yang lalu

    WAKAKAKAK..baru opening udh bikin ngakak ๐Ÿคฃ

  23. Buzzamzam Tv

    Buzzamzam Tv4 bulan yang lalu

    Sukses selalu sule chanel...

  24. Dika Irsadi

    Dika Irsadi4 bulan yang lalu

    Ditv apa ini

  25. Tutorial Computer dan Printer

    Tutorial Computer dan Printer4 bulan yang lalu

    Hahaha....

  26. erbi gionino

    erbi gionino4 bulan yang lalu

    Panjangan ath kang ulah saetik saetik

  27. fatah oioioi Fatah

    fatah oioioi Fatah4 bulan yang lalu

    Keren kang.....

  28. Aldi Men

    Aldi Men4 bulan yang lalu

    Kang bejaken kasi anton di imah mitoha loba keneh cucunguk teu

  29. Irma Ervi

    Irma Ervi4 bulan yang lalu

    Kang meni samenel atuh, resep keneh kaburu atosan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ rada dilamian atu akang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  30. CINEMA LAYAR 21

    CINEMA LAYAR 214 bulan yang lalu

    kang sule kalau bisa durasi nya bikin 2 hari 2 malam dong .. ini mah pendek amat !

  31. Hamba Allah

    Hamba Allah4 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rabu,08-05-2019. 22:23.

  32. Minhadul Kowim

    Minhadul Kowim4 bulan yang lalu

    Jadiin film atw sinetron dong kang ...

  33. Gudang Musik

    Gudang Musik4 bulan yang lalu

    In tolkshow ini sahur ComedyNightLive Alkisah kaga ada bang andre kaga seru kesian om sule kalo liat di ini sahur kalo kaga ada andre kurang semangat Semoga ada jalan keluarnya om andre Kasian om sule kalo Di ini talkshow muka nya kaga bergairah bisanya om sule di ledek eh skrang mah kurang lucu kalo kaga ada andre

  34. Unyill Ska

    Unyill Ska4 bulan yang lalu

    Kenapa musti di sensor

  35. pelangi cinta

    pelangi cinta4 bulan yang lalu

    hahhahaha

  36. Fika 99

    Fika 994 bulan yang lalu

    Sehat sllu y sule

  37. Mahdi Anur

    Mahdi Anur4 bulan yang lalu

    Konten gokil wkwkwk

  38. Roety Angelica

    Roety Angelica4 bulan yang lalu

    Shanghai china hadir om sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  39. obirs design

    obirs design4 bulan yang lalu

    puasaaaa

  40. Ayu Zainal

    Ayu Zainal4 bulan yang lalu

    Puasa th ini mah beda, kalo dulu banyak pemuda pada bgunin saur keliling kampung/komplek, sekarang sunyi cuma masjid aja yg bangunin, terus kalo dulu mah lebih suka nonton sitkom di tv kalo bulan puasa, sekarang jadi lbh suka nonton di youtube ๐Ÿ˜ฌ karena emang siapa dulu sih yang mainnya ๐Ÿ˜Œ

  41. monz duadelapan

    monz duadelapan4 bulan yang lalu

    yang panjang ath durasi nya mang

  42. Heri Ajah

    Heri Ajah4 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  43. ayuna cool

    ayuna cool4 bulan yang lalu

    Hahahhahahaha

  44. Andre spot

    Andre spot4 bulan yang lalu

    Mantap kang sule

  45. ใ€ŠVISIONใ€‹

    ใ€ŠVISIONใ€‹4 bulan yang lalu

    Itu awal lagu apa judulnya bro kalau ada?

  46. adam bayu

    adam bayu4 bulan yang lalu

    Mang,, ti imsak ka subuh teh 15 menit jarak na,, mun bisa nyieun pilem na 10 menit

  47. Jaky maulana

    Jaky maulana4 bulan yang lalu

    Kurang panjang video nya pdahl lucu bang aku suka

  48. Jaky maulana

    Jaky maulana4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ

  49. Rija Forever

    Rija Forever4 bulan yang lalu

    Komedian terfavorite ter gokil terlucu terkocak

  50. pil makwa ritonga

    pil makwa ritonga4 bulan yang lalu

    Paten bangetttt Ngakak aku nonton nya

  51. koko lowbatt

    koko lowbatt4 bulan yang lalu

    Sule dah kaya raya tapi knp ya masih terlihat KULEUHEU, DEKIL. maaf ya julid

  52. Imah Anggara

    Imah Anggara4 bulan yang lalu

    Kang sule slalu bikin orng ketawa, smoga berkah ya kang, btw bapak saya fans bngen sma kang sule, karna lawakannya โฃ๏ธโฃ๏ธ sehat trus ya kang

  53. Agus ngebluezmales

    Agus ngebluezmales4 bulan yang lalu

    Durasina kang duh ngan saetik tambahan deui atuh biar josss

  54. Pratiwi Achil

    Pratiwi Achil4 bulan yang lalu

    Om sule udah paling juara lucunyaaa, belegug mang anton abok wkwkwk

  55. Mahmuda Oktavia

    Mahmuda Oktavia4 bulan yang lalu

    Hoyong ih acukna preman otw surga ๐Ÿ˜

  56. AFF

    AFF4 bulan yang lalu

    Kang Adain peran kakek rese dong

  57. Yudi Hidayat

    Yudi Hidayat4 bulan yang lalu

    Hahaha...hayang udud attulah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. M Bagja Drag

    M Bagja Drag4 bulan yang lalu

    Suki suka lanjutkan KARYANYA๐Ÿ˜‡BOGOR HADIR

  59. ๅฐariyantiๅงdani

    ๅฐariyantiๅงdani4 bulan yang lalu

    Lama sedikit kang sule durasinya , Hhhhhhh rokok nya di sensor

  60. ghaida Hattan

    ghaida Hattan4 bulan yang lalu

    Atuh sing panjang gra ah rame pguhh mni ngn ngan sa dtik

  61. Simple Family

    Simple Family4 bulan yang lalu

    kang sulee rada panjangan atuhh carita na

  62. Afank Sss

    Afank Sss4 bulan yang lalu

    Hawa rokok wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  63. Nur ahmad Syarif

    Nur ahmad Syarif4 bulan yang lalu

    Wah dah 2jt

  64. Tiffany Valentine

    Tiffany Valentine4 bulan yang lalu

    LAMA LAMA KANG SULE JADI GAK LUCU. . .sketsanya kok gni, penulisannya kurang bagus

  65. jack

    jack4 bulan yang lalu

    Selera humor lu udh gak ada,,,, jelas2 ini lucu

  66. Erick Kodrat

    Erick Kodrat4 bulan yang lalu

    Oohhh sukrooo