BUNYI NINU NINU BIKIN PANIK

Komentar

  1. SULE Channel

    SULE Channel9 bulan yang lalu

    Biar makin greget, tonton episode lainnya dari "Preman Otw Surga" dilink ini : idreporter.net/id-PLUdFlgVL0JSwhD9hVMQVRuEGIkzpcZC77

  2. Nasywa Dhiya

    Nasywa Dhiya9 bulan yang lalu

    .

  3. Sukma Wati

    Sukma Wati9 bulan yang lalu

    Seneng mang ..bikin atuh yg panjang durasinya

  4. Agus Agus wawan darmawan

    Agus Agus wawan darmawan9 bulan yang lalu

    Sama pengen kerja d tempat kang sule,biarin gajih nya 1 bulan 30hr

  5. Wahyu Wibowo

    Wahyu Wibowo9 bulan yang lalu

    @iwan fals aduh sama om aku juga iya.

  6. iwan fals

    iwan fals9 bulan yang lalu

    Pengen bgt kang sule kerja jdi aph ajh dirumah kang sule saya mw bgt :-( butuh pekerjan kang sule

  7. Rudy Kacil

    Rudy Kacil9 bulan yang lalu

    Kang sule durasi nya bikin yang panjang dong

  8. Maya Ahsya

    Maya Ahsya9 bulan yang lalu

    Keren2 videonya. Pelajaran nih

  9. Allien Ninu

    Allien Ninu9 bulan yang lalu

    Ninu namaku... Jd pengin ketawa om sule.... Gkgkgk

  10. Santi Yaki

    Santi Yaki9 bulan yang lalu

    hawa GaS hahahahhahahahahaa

  11. Brodin Ms

    Brodin Ms9 bulan yang lalu

    Mntuuulll booos suleee

  12. Hamjah 200597

    Hamjah 2005979 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pak hapunten pak bilih aya loker wartosan abdi nya pak hubungi no abdi 085807288960 hatur nuhun pak

  13. rahmat hidayat

    rahmat hidayat9 bulan yang lalu

    Sok hayang pipiluen maen euy kang mun film pendek kieu th bari teu aya bakat ge๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  14. pandawa1818 agim

    pandawa1818 agim9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Teo Pratama

    Teo Pratama9 bulan yang lalu

    oni mana.....?????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  16. BJRTV

    BJRTV9 bulan yang lalu

    Kang sule kang sule jadi anak kecil aja kang abok jadi bapaknya atau paman mungkin pasti lebih lucu kalo kang sule jadi anak kecil๐Ÿ˜‚ sekedar saran kang

  17. Ajang Nursodiq

    Ajang Nursodiq9 bulan yang lalu

    Har gening kur 3 menitan. Panjangan atuh durasina kang, hehe๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  18. Away Salam metot

    Away Salam metot9 bulan yang lalu

    Kreator, artis, penyanyi, pelawak,.. Mang multitalenan kang sule mh.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ โœŒ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. Nur Diana

    Nur Diana9 bulan yang lalu

    Mantap bang sulee, Pelawak No 1 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  20. Andrik Anggara

    Andrik Anggara9 bulan yang lalu

    punten kang tidak di sensor juga anak kecil tau itu rokok, lebih baik tidak sensor ajah ini kan youtube bukan tv :)

  21. Fara Heatubun

    Fara Heatubun9 bulan yang lalu

    Hahaha..ngakak juga kang sule

  22. Do flamingo

    Do flamingo9 bulan yang lalu

    WAKAKAKAK..baru opening udh bikin ngakak ๐Ÿคฃ

  23. Buzzamzam Tv

    Buzzamzam Tv9 bulan yang lalu

    Sukses selalu sule chanel...

  24. Tutorial Computer dan Printer

    Tutorial Computer dan Printer9 bulan yang lalu

    Hahaha....

  25. erbi gionino

    erbi gionino9 bulan yang lalu

    Panjangan ath kang ulah saetik saetik

  26. kapten Oleng kapten

    kapten Oleng kapten9 bulan yang lalu

    Keren kang.....

  27. Aldi Men

    Aldi Men9 bulan yang lalu

    Kang bejaken kasi anton di imah mitoha loba keneh cucunguk teu

  28. IrmaErvi CHANNEL

    IrmaErvi CHANNEL9 bulan yang lalu

    Kang meni samenel atuh, resep keneh kaburu atosan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ rada dilamian atu akang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. IMAM_MU Official

    IMAM_MU Official9 bulan yang lalu

    kang sule kalau bisa durasi nya bikin 2 hari 2 malam dong .. ini mah pendek amat !

  30. Hamba Allah

    Hamba Allah9 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rabu,08-05-2019. 22:23.

  31. Minhadul Kowim

    Minhadul Kowim9 bulan yang lalu

    Jadiin film atw sinetron dong kang ...

  32. Gudang Musik

    Gudang Musik9 bulan yang lalu

    In tolkshow ini sahur ComedyNightLive Alkisah kaga ada bang andre kaga seru kesian om sule kalo liat di ini sahur kalo kaga ada andre kurang semangat Semoga ada jalan keluarnya om andre Kasian om sule kalo Di ini talkshow muka nya kaga bergairah bisanya om sule di ledek eh skrang mah kurang lucu kalo kaga ada andre

  33. Unyill Ska

    Unyill Ska9 bulan yang lalu

    Kenapa musti di sensor

  34. pelangi cinta

    pelangi cinta9 bulan yang lalu

    hahhahaha

  35. Fika 99

    Fika 999 bulan yang lalu

    Sehat sllu y sule

  36. Mahdi Anur

    Mahdi Anur9 bulan yang lalu

    Konten gokil wkwkwk

  37. Roety Angelica

    Roety Angelica9 bulan yang lalu

    Shanghai china hadir om sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  38. obirs design

    obirs design9 bulan yang lalu

    puasaaaa

  39. Ayu Zainal

    Ayu Zainal9 bulan yang lalu

    Puasa th ini mah beda, kalo dulu banyak pemuda pada bgunin saur keliling kampung/komplek, sekarang sunyi cuma masjid aja yg bangunin, terus kalo dulu mah lebih suka nonton sitkom di tv kalo bulan puasa, sekarang jadi lbh suka nonton di youtube ๐Ÿ˜ฌ karena emang siapa dulu sih yang mainnya ๐Ÿ˜Œ

  40. monz duadelapan

    monz duadelapan9 bulan yang lalu

    yang panjang ath durasi nya mang

  41. Heri Ajah

    Heri Ajah9 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. ayuna cool

    ayuna cool9 bulan yang lalu

    Hahahhahahaha

  43. Andre spot

    Andre spot9 bulan yang lalu

    Mantap kang sule

  44. ใ€ŠVISIONใ€‹

    ใ€ŠVISIONใ€‹9 bulan yang lalu

    Itu awal lagu apa judulnya bro kalau ada?

  45. adam bayu

    adam bayu9 bulan yang lalu

    Mang,, ti imsak ka subuh teh 15 menit jarak na,, mun bisa nyieun pilem na 10 menit

  46. Jaky maulana

    Jaky maulana9 bulan yang lalu

    Kurang panjang video nya pdahl lucu bang aku suka

  47. Jaky maulana

    Jaky maulana9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ

  48. Rija Forever

    Rija Forever9 bulan yang lalu

    Komedian terfavorite ter gokil terlucu terkocak

  49. pil makwa ritonga

    pil makwa ritonga9 bulan yang lalu

    Paten bangetttt Ngakak aku nonton nya

  50. koko lowbatt

    koko lowbatt9 bulan yang lalu

    Sule dah kaya raya tapi knp ya masih terlihat KULEUHEU, DEKIL. maaf ya julid

  51. Imah Anggara

    Imah Anggara9 bulan yang lalu

    Kang sule slalu bikin orng ketawa, smoga berkah ya kang, btw bapak saya fans bngen sma kang sule, karna lawakannya โฃ๏ธโฃ๏ธ sehat trus ya kang

  52. Agus ngebluezmales

    Agus ngebluezmales9 bulan yang lalu

    Durasina kang duh ngan saetik tambahan deui atuh biar josss

  53. Pratiwi Achil

    Pratiwi Achil9 bulan yang lalu

    Om sule udah paling juara lucunyaaa, belegug mang anton abok wkwkwk

  54. Mahmuda Oktavia

    Mahmuda Oktavia9 bulan yang lalu

    Hoyong ih acukna preman otw surga ๐Ÿ˜

  55. AFF

    AFF9 bulan yang lalu

    Kang Adain peran kakek rese dong

  56. Yudi Dzaenal Arifin

    Yudi Dzaenal Arifin9 bulan yang lalu

    Hahaha...hayang udud attulah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  57. DOY AGRO WISATA BOGOR

    DOY AGRO WISATA BOGOR9 bulan yang lalu

    Suki suka lanjutkan KARYANYA๐Ÿ˜‡BOGOR HADIR

  58. ๅฐariyantiๅงdani

    ๅฐariyantiๅงdani9 bulan yang lalu

    Lama sedikit kang sule durasinya , Hhhhhhh rokok nya di sensor

  59. ghaida Hattan

    ghaida Hattan9 bulan yang lalu

    Atuh sing panjang gra ah rame pguhh mni ngn ngan sa dtik

  60. Simple Family

    Simple Family9 bulan yang lalu

    kang sulee rada panjangan atuhh carita na

  61. Afank Sss

    Afank Sss9 bulan yang lalu

    Hawa rokok wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. Nur ahmad Syarif

    Nur ahmad Syarif9 bulan yang lalu

    Wah dah 2jt

  63. Tiffany Valentine

    Tiffany Valentine9 bulan yang lalu

    LAMA LAMA KANG SULE JADI GAK LUCU. . .sketsanya kok gni, penulisannya kurang bagus

  64. Jakobus Swandy Sianipar

    Jakobus Swandy Sianipar9 bulan yang lalu

    Selera humor lu udh gak ada,,,, jelas2 ini lucu

  65. Erick Kodrat

    Erick Kodrat9 bulan yang lalu

    Oohhh sukrooo

  66. elsi sehrah

    elsi sehrah9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚