Bukti tentara Amerika tidak s4nggup l4tihan ala tentara Indonesia

Komentar

  1. Makros Aliejo

    Makros Aliejo4 jam yang lalu

    Nah yg ditutup matanya ane pernah nyaksiin sendiri waktu SD. Waktu itu memang ada beberapa TNI yg sengaja datang kesekolah. 4 orang kayaknya. Doi nunjukin salah satunya keahlian mata tertutup. Dan ditutupnya itu berlapis lapis. Trus TNI nya menunjuk 1 siswa untuk berlari lalu dikejar dn hrs ditangkap. Dan anehnya TNI ngejar siswa itu tidak seperti mata tertutup. Dia tau kearah manapun siswa berlari. Awalnya siswa itu nampak biasa saja berlari. Kemudian siswa itu berlari zigzag. Untuk mengecoh, Dn TNI tau itu. Lama kelamaan siswa itu nangis sambil berlari semakin kencang karna ketakutan. Dan TNI terus mengejarnya. Dan siswa itu adalah saya. Bwkwkwkwkwkwkw...

  2. FATHIR GAMING

    FATHIR GAMING2 hari yang lalu

    Mana suaranya yang cinta tanah air

  3. yudi tegal

    yudi tegal2 hari yang lalu

    Indonesia TNI sngt kuat...hanya kalah d alat perang ny aj....👍👍👍

  4. muhammad aldo syahputra

    muhammad aldo syahputra2 hari yang lalu

    Lagu nya sangar yang nomor1 kalau boleh tau itu lagu apa

  5. Muh Rizal

    Muh Rizal6 hari yang lalu

    Mantap tni indonesia👍👍👍

  6. Dani Sumba

    Dani Sumba7 hari yang lalu

    Dia kalah dngn tenaga kita kalah sama banjir 😁😁

  7. Roli Astral

    Roli Astral7 hari yang lalu

    lg" judulnya trlalu lebay

  8. Sandi Keren

    Sandi Keren8 hari yang lalu

    Sebenernya tentara us lebih kuat. Mereka kuat di berbagai macam cuaca. Mau perang di gunung salju mau di padang pasir mau di laut mereka sangat kuat. Jangan terlalu berlebihan!

  9. BERITA TAIWAN-HONGKONG

    BERITA TAIWAN-HONGKONG8 hari yang lalu

    Sebetulnya sedang di jajah kamu tidak menyadari. Jika nanti terjadi perang sama amerika.

  10. ꧁༒AkสցamΐNoShanks༒꧂

    ꧁༒AkสցamΐNoShanks༒꧂9 hari yang lalu

    Saya yakin pas menjinakkan ular itu diatas pohon ada panji yg lgi ngumpet

  11. muti mutia

    muti mutia9 hari yang lalu

    1:29 kenapa bukan panji aja di panggil

  12. Cindy Rizky

    Cindy Rizky9 hari yang lalu

    Jg banyak2 makan keju ya sayang 😄

  13. Yulis sanda65kg

    Yulis sanda65kg10 hari yang lalu

    Tentaranya ya bagusan indo,tapi petarungnya bagusan amerika.karna rata2 pemain tinju IBF,WBA,WBC,WBO rata2 di kuasai negri barat.bahkan MMA UFC,BELLATOR mereka yg merajai.

  14. Zero Killer

    Zero Killer10 hari yang lalu

    Mereka pandai menyamar bisa aja sebenernya mereka bisa cuma pura-pura lemah biar diremehkan

  15. swastika official

    swastika official11 hari yang lalu

    Mereka sudah tak mengandalkan fisik untuk berperang ,nanti tinggl duduk manis pencet tombol dari rumah duar.di era yang super canggih dan modern jika kita ketingglan teknologi dan mengandalkan hanya mengandalkan fisik wah bahaya juga.

  16. Elysia Ariella

    Elysia Ariella11 hari yang lalu

    Mereka hebat dengan cara mereka sendirilah...

  17. FCK skylart

    FCK skylart11 hari yang lalu

    Siapa yg gk doyan pare

  18. Agung Esfen

    Agung Esfen12 hari yang lalu

    Mereka punya nuklir banyak😁

  19. Battle Bangsat Wanita

    Battle Bangsat Wanita13 hari yang lalu

    ini video monyet🐒 baby🐷 setan anjing kenapa harus nongol di youtube ini yg bikin judul 🐒monyet baby🐷 seolah" indonesia paling hebat bacot lu monyet🐒 terlalu memuji indonesia edentick dengan pujian

  20. Tarya Lesmana

    Tarya Lesmana13 hari yang lalu

    TNI memang keren 👍👍 Siapa yang cita cita nya menjadi TENTARA , like ya gak maksa

  21. Moh Salah Rash

    Moh Salah Rash13 hari yang lalu

    Kyknya itu video pasukan bawah Amerika yang lagi berlatih dan dapat pengajaran dari senior TNI bukan video ga sanggup 😒 akun ga bermutu tulisnya "ga sanggup latihan" pdhal ini lagi latihan dislike dh

  22. Turah Faizin

    Turah Faizin13 hari yang lalu

    AS andalkan senjata saja guys

  23. Bahrul Chenel

    Bahrul Chenel13 hari yang lalu

    1 detik

  24. Bahrul Chenel

    Bahrul Chenel13 hari yang lalu

    R1

  25. Bahrul Chenel

    Bahrul Chenel13 hari yang lalu

    Rewswgb8 8b8

  26. Fathir Daffa

    Fathir Daffa13 hari yang lalu

    Ewako

  27. Nurhadi

    Nurhadi13 hari yang lalu

    Njing .yb taek

  28. Xey Xtevarivs

    Xey Xtevarivs15 hari yang lalu

    Menurut saya, standar nilai ujian nasional utk masuk tni terlalu rendah

  29. Theo_ Saider

    Theo_ Saider15 hari yang lalu

    Ada ricardo milos tuh 3:05

  30. LIMITS MUMMY

    LIMITS MUMMY16 hari yang lalu

    Untung kalian saya hanya mengasih tau JANGAN PERNAH MEREMEHKAN LAWAN APA PUN LAWANYA ITU YANG KAU HADAPI

  31. Luthfiyah Luthfiyah

    Luthfiyah Luthfiyah18 hari yang lalu

    Banggax lahir di indonesia... I love Indonesia😍😍

  32. M.RIFQI 157

    M.RIFQI 15718 hari yang lalu

    Coba Camp Tawanan aokwoakow kalo mampu amerika

  33. Toni Wija

    Toni Wija24 hari yang lalu

    Coba tentara indo ke amerika. Menurut saya mereka hanya belum beradaptasi

  34. Andre

    Andre25 hari yang lalu

    Intinya kalo perang beneran indonesia sama amrik bisa keok indonesia, blm perang aja pasti udah nyerah.

  35. Andre

    Andre25 hari yang lalu

    Jgn tertipu tentara amerika yg di vidio ini mungkin paling tinggi hanya sampai 3 thn mereka tentara, setelah itu selesai. Kalo skill mereka mmng kurang mantep lah, tpi coba kalo dgn tentaranya Navy seal, delta forec, grenn barret, night stalker dll. No 1 dunia mereka bukan kaleng2.

  36. suratno saja

    suratno saja25 hari yang lalu

    Ternyata amerika cupu tidak seperti indonesia kuat

  37. brngesk kau 12

    brngesk kau 1225 hari yang lalu

    bukti yang perempuan mw ama bule agar nikmat kan na bule aja ngga mampu latihan ama indo

  38. Adeharis Setiawan

    Adeharis Setiawan25 hari yang lalu

    alat militer amerika nya yang berbahaya

  39. ruwahida wulan Wulan ruwahida

    ruwahida wulan Wulan ruwahida26 hari yang lalu

    Indonesia negara Israel musuhku Amerika musuhku

  40. Andre

    Andre25 hari yang lalu

    Tolol. Musuh amerika tp cinta produk amerika, contohnya lu pke fb, youtube, google. Munafik

  41. ruwahida wulan Wulan ruwahida

    ruwahida wulan Wulan ruwahida26 hari yang lalu

    Siapa suka 🇮🇩and🇵🇸 Yang suka janggan lupa likee di bawah ini ya👇👇

  42. Konan Jenat

    Konan Jenat26 hari yang lalu

    Kirain gua doang yg nonton video ini

  43. ruwahida wulan Wulan ruwahida

    ruwahida wulan Wulan ruwahida26 hari yang lalu

    Saya cinta Indonesia dan Palestina

  44. Blu Aspid

    Blu Aspid28 hari yang lalu

    masalahnya bukan tentaranya Nuclear Bombs

  45. Rangga Li

    Rangga Li28 hari yang lalu

    Ayo indonesia" jangan kalah demean negate lain Dan Bangkit lah indonesia

  46. Vega Al Konif

    Vega Al Konif28 hari yang lalu

    Mungkin tentara Amerika mengarah pada pikiran dan teknologi bukan fisik

  47. Andre

    Andre25 hari yang lalu

    Ya klo fisik masi lebih hebat amrik lah, contoh aja org2 terhebat dan terkuat ada di amerika, contohnya petinju2, altit MMA dan UFC m, hampir semua dri amrik. Aslinya mereka fisiknya kuat2 tpi yg di vidio ini mereka hanya ekting belaka aja..

  48. IGB ARYA PPD

    IGB ARYA PPD29 hari yang lalu

    Tentara luar negri di latih untuk menembak dan berkendara di medan apapun kalo tentara indonesia dilatih fisiknya supaya kuat tapi kalo latihan mengendarai mobil dan menembak lebih jitu tentara luar negeri,tapi tetep dukung nkri harga mati

  49. Firman The Craft

    Firman The CraftBulan Yang lalu

    Lemah masak tentara berkacamata dan udah minus amerika

  50. Pejuang Gamers

    Pejuang GamersBulan Yang lalu

    Kayaknya tentara amerika kepengen diajarin santet juga ya... Membunuh tanpa menyentuh

  51. 12osan

    12osan16 hari yang lalu

    Komenan tai, pas di jajah Belanda selama ratusan taun kok gak di santet? Bisa jawab gak lu

  52. FAYOLA KICHI

    FAYOLA KICHIBulan Yang lalu

    Saya menyimak komen .. Banyak yang bilang mungkin masih kelas bawah... What bro..? Ingat kita punya Denjaka. Kopasus. Kopaska. Dan masih banyak lagi. Kalau untuk iklim..memang berbeda..tpi ingat Militer kita pernah berenang dengan tangan dan kaki terikat bro..

  53. FAYOLA KICHI

    FAYOLA KICHI4 hari yang lalu

    @Filma Ulisa 0895367303295 Lk omong seng apik..kui wa ku..lk ser lebih lnjut

  54. Filma Ulisa

    Filma Ulisa9 hari yang lalu

    Ngomong apa sih tolol

  55. KHALIFAH As

    KHALIFAH AsBulan Yang lalu

    Kalau sudah tentara yg bermasalah maka hitungan nya negara wak... 3 nuklir untuk amerika dan indonesia, orang gila nya di bawa keluar nanti di balik kan lagi..mesir sudah nunggu di dalam bukak calak menghabisi amerika dan indonesia. Kalau amerika gak turun di udara maka mesir dan palestina membabat sayap-sayap pesawat jahudi amerika di udara di atas arena perang, lalu irak dan pakistan masuk kedalam ikut menyerang daratan dan nuklir arab dan korut langsung di hantam kan ke amerika dan indonesia.

  56. Vivi Trisnavia

    Vivi TrisnaviaBulan Yang lalu

    Daun Mede itu Bang ... Sepet sepet deeh ..

  57. indon babi indonesial

    indon babi indonesialBulan Yang lalu

    Indon mkn babi sebb tu kuat2 belaka... Tk pyh nk claim lh sial.. di papua pon tak boleh handle acah2 nak lwn america..🤣🤣 TNI vs ATM pon TNI kojol

  58. KOK QMACK?

    KOK QMACK?12 hari yang lalu

    Woy ajg, malayshit tuh tkng claim budaya, mikir njing, negara lu gk bakal kuat klo gk latihan sama TNI, mikir lah tolol, Malaysia ajg, tolol, miskin, claim budaya, negara giveaway gblk!

  59. fahim ridlo

    fahim ridloBulan Yang lalu

    Ini mah tentara cadangan

  60. hery yohans

    hery yohansBulan Yang lalu

    mereka latihan buat persiapa buat gadung negara negara tropis .. jujur saya pesimis dengan negera amerika.. mereka turut andil dalam pertikaian dunia.. hampirnsemua konflik mereka salah satu dalangnya fuck

  61. Rama ghcquers

    Rama ghcquersBulan Yang lalu

    Jadi terlihat cupu yah tentara mamarika🤣🤣🤣

  62. Shally Soegeng

    Shally SoegengBulan Yang lalu

    Semua tentara elit di setiap negara pasti hebat2. Tidak hanya indonesia. Tapi saya bangga dengan TNI.

  63. Volume Rasa

    Volume RasaBulan Yang lalu

    Mereka cuma jago difilmnya

  64. NeverVin

    NeverVinBulan Yang lalu

    Amerika gepeng gitu malah ngajak adu, mimpi

  65. Calon Usaha

    Calon UsahaBulan Yang lalu

    Ngapain lah di ajarin pulak mereka itu musuh dalam selimut

  66. Ina Sumarni

    Ina SumarniBulan Yang lalu

    Udah tau kuat malah dilawan

  67. Strong Man

    Strong ManBulan Yang lalu

    Siapa makan Darah binatang hidpu akan dapat tuntut malaikat. sekuat apapun manusia bukan tandingan malaikat