Bukti Kuat, Militer Indonesia Paling Ditakuti MiliterAsing

Komentar

  1. Papung Mustopa

    Papung Mustopa8 jam yang lalu

    Kuat indo

  2. Jeri Tasti

    Jeri Tasti16 jam yang lalu

    lihat orng reaksi orng luar it

  3. mar io

    mar ioHari Yang lalu

    Hmm......militer Indonesia ditakuti militer asing? Jika emang ditakuti kenapa Indonesia ngak bantu Palestina??

  4. Anjasmara Tri Kusuma

    Anjasmara Tri KusumaHari Yang lalu

    Banggalah menjadi rakyat Indonesia

  5. Toleng Dumai

    Toleng DumaiHari Yang lalu

    Lagu untuk apa sih

  6. MUHID dina

    MUHID dina2 hari yang lalu

    Semoga tercapai cita2 saya menjadi TNI

  7. Rayyan Shah

    Rayyan Shah2 hari yang lalu

    Itulah askar untuk memperjuangkan negara😢

  8. Syafiee Mazri

    Syafiee Mazri2 hari yang lalu

    Bruh tentera paling terkuat bukannya tentera indonesia tapi tentera islam bahkan bukan hanya manusia takut ama tentera islam malahan jin dan iblis pun takut tentera islam kerana mereka berperang demi agama...

  9. cipap kap kap

    cipap kap kap3 hari yang lalu

    Kebal sebab guna jimat 😂 bodoh

  10. Why So Serious?

    Why So Serious?2 hari yang lalu

    So ?

  11. Suher Man

    Suher Man3 hari yang lalu

    i like it Indonesia

  12. Agastian Kalingga

    Agastian Kalingga3 hari yang lalu

    Tentara Indonesia sangat kuat yang suka like

  13. PUTRA .R

    PUTRA .R3 hari yang lalu

    Halo aku gendut tapi cita2 saya pengan menjadi ANGGOTA TNI-AU DOAKAN Y yang setuju like👇👇👇👇👇👇👇

  14. renhartd siregar

    renhartd siregar4 hari yang lalu

    vidio apaan ini. indonesia kan beragam agama knpa islam aja yg di bawa bawa. blm tentu TNI itu islam smua.

  15. Brand Code

    Brand Code4 hari yang lalu

    Coy tolong jangan agama islam doang soalnya Indonesia kan beragam agama dan budaya tolong ya min

  16. Fuji kmbt

    Fuji kmbt4 hari yang lalu

    Tbi haha

  17. Asrori Kasbullah

    Asrori Kasbullah4 hari yang lalu

    siapa cita citanya tentara like

  18. Goruto

    Goruto5 hari yang lalu

    Insyaallah... Indo dijajah lgi dan lgi Kerana bukan tentera indon yamg terkuat didunia ini....... Tentera ynag terkuat ialah tentera nabi muhammad alaihiwassalam

  19. Why So Serious?

    Why So Serious?2 hari yang lalu

    Adakah video ini menghina malaysia??? Kenapa anda Menghina indonesia

  20. Why So Serious?

    Why So Serious?2 hari yang lalu

    Terbukti malaysia lah yang suka cari pasal

  21. Irfan Fahmi

    Irfan Fahmi5 hari yang lalu

    Eleh butoh diaorang bela isim (saka) syirik

  22. Firmansyah putra

    Firmansyah putra5 hari yang lalu

    Lagunya bikin ademm

  23. Joseph Martin

    Joseph Martin5 hari yang lalu

    Bro Amerika itu antek Israel.Dan menurut Alkitab,Al Quran,dll Israel adalah bangsa terhebat gabakal bisa dikalahkan.

  24. Fancy Gamerz

    Fancy Gamerz5 hari yang lalu

    Njir gw ngeliat nya ngeri cuk

  25. M.A.R : MUHAMMAD AZHAR RAFFI RAFFI

    M.A.R : MUHAMMAD AZHAR RAFFI RAFFI5 hari yang lalu

    demi Indonesia kita perang mati matian

  26. Rangga Apriansyah

    Rangga Apriansyah5 hari yang lalu

    Semoga cita" saya terkabul menjadi TNI amin

  27. Aliff Fiqrie

    Aliff Fiqrie6 hari yang lalu

    Bagus bagus boleh tolong Palestin

  28. AMIRUL ADLI BIN ABDUL MANI -

    AMIRUL ADLI BIN ABDUL MANI -6 hari yang lalu

    Ko lawan malaysia dlu bh sial

  29. TR GAMING

    TR GAMING6 hari yang lalu

    Di Tambah Lagi Orang Jawa "Membunuh Tanpa Menyentuh" Gk ada yg berani sama INDONESIA Tinggal Foto Penjajahnya Dalam sekejap MATI #OrangJawa

  30. Alzhi Octa pratam

    Alzhi Octa pratam6 hari yang lalu

    Ya doakan sayauntuk menjadi Tni

  31. wittono aja

    wittono aja6 hari yang lalu

    👏👏👏👏👏👍💪💪💪

  32. Rosnah Hassan

    Rosnah Hassan6 hari yang lalu

    TKuttnyaaaa

  33. Bryan putra Butar butar

    Bryan putra Butar butar6 hari yang lalu

    Kira lu islam doank anjing..

  34. Alvin apri aldino ID

    Alvin apri aldino ID6 hari yang lalu

    Saya cinta Indonesia 🇮🇩 saya bangga dengan prajurit Indonesia 🇮🇩 NKRI harga mati😊

  35. Fahmigs gamingTM

    Fahmigs gamingTM7 hari yang lalu

    Sekuat mana pun tantara di negara awak x boleh lawan kekuatan allah swt😊

  36. Mal blader

    Mal blader7 hari yang lalu

    JIKA INDONESIA DI SERANG,KAMI DARI MALAYSIA AKAN MEMBANTU.....

  37. Nabkl Sdf

    Nabkl Sdf7 hari yang lalu

    Ayah ku lagi ke riyaw yang ke bakaran ayah seorang tni dia tugas nya mematikan api di hutan yang banyak kabut siapa yang bakar hutan ini akan di balas oleh Allah di bakar hutan di dunia nanti dia di bakar di neraka

  38. Lif Gaming

    Lif Gaming7 hari yang lalu

    Bangga Menjadi Anak Indonesia,Anjingnya Tadi Pinter Bangett Semoga Tidak Berkurang Militer² indonesia...... Aminn

  39. Dapin Bejo

    Dapin Bejo7 hari yang lalu

    ya ampun

  40. Kuplluk Apoy

    Kuplluk Apoy7 hari yang lalu

    Booyah🇮🇩

  41. Noo bizen

    Noo bizen7 hari yang lalu

    10 tentara aja cukup lawan semua tentara israel semua.

  42. dark riszzz

    dark riszzz7 hari yang lalu

    Dasar Penyeksa haiwan

  43. æßø yt

    æßø yt7 hari yang lalu

    Aku bangga tinggal di bangsa ini aku sanagat bangga dengan bangsa indonesia meski tidak semaju negara lain tapi negara indonesia emang nomor 1

  44. irwanshahTM zaila

    irwanshahTM zaila7 hari yang lalu

    Islam mengajarkan untuk tidak membunuh haiwan ketika berperang ataupun ingin menunjukkan kita berani dan kuat.

  45. Lala Farahdila

    Lala Farahdila7 hari yang lalu

    Bangga banget aku

  46. jo young son

    jo young son7 hari yang lalu

    I love you Indonesia ku

  47. KAMPRET GAMING

    KAMPRET GAMING7 hari yang lalu

    Aku bangga menjadi warga indonesia semoga cita cita kamu semoga tercapai

  48. Ipin Candera

    Ipin Candera7 hari yang lalu

    TNI SLALU DIHATI ❤💞

  49. Andriyono Utbah 4

    Andriyono Utbah 47 hari yang lalu

    Agama islam adalah agama perdamain???????

  50. Zenfone Selfie

    Zenfone Selfie7 hari yang lalu

    aku akan membalas budi mu tni pasti aku biasa aku sampai nangis melihat tni melakukan ini demi Indonesia merelakan nyawanya aku banga jadi anak Indonesian Siapa yang bangga jadi anak Indonesia dan cinta Indonesia leke 👇

  51. Diego IND

    Diego IND7 hari yang lalu

    Aku bangga jadi anak Indonesia pemberani semua

  52. Canon Keriwil

    Canon Keriwil7 hari yang lalu

    Untung bgt gw enggak jadi tentara,kehidupan macam apa itu engga ada bebas nya

  53. Owl night

    Owl night4 hari yang lalu

    Enak lah bro iy tidak bebas misalnya kamu diajak Baku hantam Dan lu tni enak lah bro menjadi org yg terkuat di indo

  54. Rayhan Ade Putra

    Rayhan Ade Putra7 hari yang lalu

    Rakyatnya aja berani mati konyol seperti tauran apalagi tentaranya yg ga sia sia walau mati demi bela indonesia rakyat aja berani tauran demi ngebela contoh tauran pelajar bela sekolah conton tauran antar kampung bela nama kampung apalagi bela Indonesia pasti maju dan bantu tentara

  55. Syarfif Fidin

    Syarfif Fidin7 hari yang lalu

    Salam tni##

  56. beler geming

    beler geming7 hari yang lalu

    Siapa yang mau menjadi tni yang sudah membawa kemerdekaan buat bangsa indonesia yaitu para pahlawan kita yang sudah membawa kemerdekaan bagi bangsa indonesia😔

  57. Suwig Nyo

    Suwig Nyo7 hari yang lalu

    Kalo kalian gak bangga/ga suka jadi warga indo pergi aja saya bangga jadi anak indonesia

  58. Jufive Kaparang

    Jufive Kaparang7 hari yang lalu

    Saya cita2nya jadi tentara untuk belan negara kita🇲🇨

  59. MUHAMAD IZRUL FARIZH BIN IZAMZUL -

    MUHAMAD IZRUL FARIZH BIN IZAMZUL -7 hari yang lalu

    Kalau hebat sangat kenapa ada rakyat indo kerja di negara lain

  60. Owl night

    Owl night4 hari yang lalu

    Dia butuh uang lh

  61. Khusus Pemula

    Khusus Pemula7 hari yang lalu

    Mantab, I Love Indonesia 😍🤗

  62. Royan Royan

    Royan Royan7 hari yang lalu

    Aku bangga sama Indonesia😍😍😍

  63. Fabio Watulete

    Fabio Watulete7 hari yang lalu

    Siapa yan indonesia like

  64. Tasya Pasaribu

    Tasya Pasaribu7 hari yang lalu

    Mau nangis gw karna terharu,jujur walaupun gw suka korea gw lebih cinta ama tanah air gw I love indoneia

  65. Dafa Gaming

    Dafa Gaming7 hari yang lalu

    ᴀᴋᴜ ʙᴀɴɢɢᴀ ᴊᴀᴅɪ ᴡᴀʀɢᴀ ɴᴇɢᴀʀᴀ ɪɴᴅᴏɴᴇɪsᴀ,,,😊😊 sᴇᴍᴏɢᴀ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ɴᴇɢᴀʀᴀ ʏɢ ᴍᴀᴊᴜ,,ᴀᴍɪɪɴ