Bukti cinta anak jaman | film pendek pergaulan bebas anak sma (episode 2)

Komentar

  1. Agus Gresik

    Agus Gresik4 menit yang lalu

    agko

  2. Melody Fitriyani

    Melody Fitriyani14 menit yang lalu

    pengambilan gambar cukup bagus. alur cerita cukup jelas.. sygnya kurang total dan tp waktu di kelas peran pendukukungnya gk ada.. tp keren bgt.

  3. Ramin Namaku

    Ramin Namaku10 menit yang lalu

    Iya kita masih belajar. Trus kita juga gak ada support. Terimakasih yah masukannya😊😊🙏

  4. GIAN Motovlog

    GIAN MotovlogJam Yang lalu

    Hal begini sudah lumrah di jaman sekarang..

  5. Nowap angga pratama

    Nowap angga pratama3 jam yang lalu

    Aya Sora sirit uncuing lah

  6. Lisa Yulfiana

    Lisa Yulfiana4 jam yang lalu

    Sen tak fokuske siji sekolhe koh sepi men yo. Op neg pol plosok o??

  7. mochi kharell

    mochi kharell7 jam yang lalu

    Sklh kk spi amat

  8. Man Setiu

    Man Setiu9 jam yang lalu

    Ada pengajaran, tapi jangan ditiru...

  9. ketty Keysia

    ketty Keysia11 jam yang lalu

    Videonya bagus!!

  10. Ramin Namaku

    Ramin Namaku9 jam yang lalu

    Terimakasih😊

  11. Rizka Amelia

    Rizka Amelia11 jam yang lalu

    Nikmatnya sesaat nyeselnya selamanya:(

  12. Yt Bez

    Yt Bez11 jam yang lalu

    Bodoh, minta maksa 😂😂

  13. Rino slank'ers java Setiawan

    Rino slank'ers java Setiawan12 jam yang lalu

    Motivasi aja oi

  14. TAK berkonten

    TAK berkonten12 jam yang lalu

    yg penting gak usah pacarann vaedah nya apa sihh pacaran klau ujung ujung nya nafsu yg di peroleh

  15. Niko Ananda100

    Niko Ananda10013 jam yang lalu

    H

  16. abdul Hafiz Hafiz

    abdul Hafiz Hafiz14 jam yang lalu

    Boongan ini

  17. Zuii qi art

    Zuii qi art13 jam yang lalu

    abdul Hafiz Hafiz tolol lu

  18. Ramin Namaku

    Ramin Namaku14 jam yang lalu

    😆😆😆 iyalah kan ini film pendek sayang😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  19. Hello Auliya

    Hello Auliya14 jam yang lalu

    Sangat kreatif

  20. Ramin Namaku

    Ramin Namaku14 jam yang lalu

    Terimakasih😊

  21. Asmidar Midar

    Asmidar Midar15 jam yang lalu

    Ya allah kenapa manusia ini kejam

  22. Liny Meluwu

    Liny Meluwu15 jam yang lalu

    Kok skolah nya sepi dlm hutan lagi trus skolahnya kek ngga ada orang nya

  23. Alfiakbar Akbar

    Alfiakbar Akbar17 jam yang lalu

    Aslay

  24. Laely  Sadiyatun Nisa

    Laely Sadiyatun Nisa18 jam yang lalu

    Ambil yg baiknya, yg buruknya ga usah. Dan buat cewe jadilah cewe yg pintar jangan mau di pengaruhi bujuk rayu cowo. Pikirkan masa depan, pikirkan ortu yg udh ngedidik dari kecil jangan sampai di kecewakan

  25. Bagas Adi

    Bagas Adi18 jam yang lalu

    Kadang sayang sama bodoh itu bedanya tipis 😉

  26. VIXION Indonesia Modifikasi

    VIXION Indonesia Modifikasi19 jam yang lalu

    Ena ena ae:v

  27. Beni rahmat

    Beni rahmat19 jam yang lalu

    Urang mna eta euyy

  28. Bhima Khece

    Bhima Khece19 jam yang lalu

    Astagfirullah

  29. pep 76

    pep 7620 jam yang lalu

    Wanita terhormat gak mau pacaran

  30. Zainal Arief

    Zainal Arief21 jam yang lalu

    Bagussss mantap👍

  31. Ramin Namaku

    Ramin Namaku14 jam yang lalu

    Terimakasih😊

  32. Denny Oii Oii

    Denny Oii Oii21 jam yang lalu

    yg nonton ke bocah

  33. Daniel Simarmata

    Daniel Simarmata21 jam yang lalu

    laki2 brengsek itu mah...habis di pakai kabur

  34. Lia Binal

    Lia Binal22 jam yang lalu

    Gue bian ya 😱

  35. Rozi erni

    Rozi erni23 jam yang lalu

    Mntap bos vidio nya..

  36. Ramin Namaku

    Ramin Namaku23 jam yang lalu

    Sekali lagi terimakasih banyak untuk supportnya.. Insallah kita akan secepatnya produksi lagi😊

  37. Rozi erni

    Rozi erni23 jam yang lalu

    Boss saya mendukung karya anda... Terus lah berkarya sprti ini mngluar kan sbuah vidio dmna mencontoh kan bahwa pnyesalan ada d blakan.. dn jika sudah mnyesal maka tak kan terlupakan smpai akhir zaman.

  38. Ramin Namaku

    Ramin Namaku23 jam yang lalu

    😊 Hatur Nuhun🙏🙏

  39. Dede Radinal

    Dede RadinalHari Yang lalu

    peran cow nya melambai

  40. The Wellsa's WildPepper

    The Wellsa's WildPepperHari Yang lalu

    Suara Dan Videonya Gak Sinkron Pakk, tapi bagus kok videonya. 👍🏻

  41. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    😊 amin.. Terimakasih supportnya lur🙏🙏🙏

  42. The Wellsa's WildPepper

    The Wellsa's WildPepperHari Yang lalu

    Ramin Namaku hehe, jadikan Motivasi pak kedepannya Biar Lebih Detil Lagi, Semoga Sukses terus Buat Channel Ini Lebih Baik Lagi!👍🏻

  43. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    Enya.. Maaf 😊 cuma modal hp soalnya😂😂😂

  44. tajuddin d

    tajuddin dHari Yang lalu

    . ... (((

  45. Amach Melehouy

    Amach MelehouyHari Yang lalu

    ingat.a untuk semua perempuan jgn pernah membuktikn cinta dgn cara yg sepertie itu, nantie nyesel sendirie.

  46. Fauzan Aditya

    Fauzan AdityaHari Yang lalu

    Aww na gelis lalakina offside

  47. IRFAN IN

    IRFAN INHari Yang lalu

    CERITANYA BAGUS SIHH CUMANN KOK SISWA ITU MULUU

  48. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    Maaf kita gak ada support😊

  49. Mia Audina

    Mia AudinaHari Yang lalu

    Bagus film y... Tpi tdk untuk di tiru...

  50. Mia Audina

    Mia AudinaHari Yang lalu

    +Ramin Namaku mampir ya

  51. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    Mantull👍😊

  52. Mia Audina

    Mia AudinaHari Yang lalu

    Ia betul betul....

  53. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    Eming itu tujuan film ini di buat untuk mengingatkan para remaja. Untuk tidak melakukan hal yg merugikan diri sendiri. Contoh nya di film ini. Perbuatana yg sangat tidak patut untuk ditiru😊

  54. Bountangull Q

    Bountangull QHari Yang lalu

    Req dong. Buat film tentang persahabatan atau kehidupan seseorang yg tidak punya keluarga hidup sendiri. up yg setuju

  55. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    🤔

  56. tajuddin d

    tajuddin dHari Yang lalu

    +Ramin Namakukk

  57. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    👍

  58. Najem Udin

    Najem UdinHari Yang lalu

    Dma

  59. Darma Bekti

    Darma BektiHari Yang lalu

    Hati hati lah hay wanita karna ibaratnya kamu semangka dan pria nya duren

  60. Alfa Ganteng

    Alfa GantengHari Yang lalu

    Cinta bisa membodohkan kita

  61. Resti Mryn

    Resti MrynHari Yang lalu

    Cringe 😂

  62. _ idiot

    _ idiotHari Yang lalu

    Heran am cwe jman naw pd suka cwo yg gblok ktmbang yg pnter v: ... sukses trus gan

  63. roman camello

    roman camelloHari Yang lalu

    Bohong

  64. Apurwati Apurwati

    Apurwati ApurwatiHari Yang lalu

    Ini hanya contoh kan supaya saat kita remaja nanti tidak melakukan hal seperti ini

  65. Duf goetze

    Duf goetzeHari Yang lalu

    Jangan pernah di tiru!! Kalau adek melakukan itu, hancur lah kehidupan adek. Belajar agama lebih baik dari pada melakukan hal yg tidak-tidak

  66. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    Bener sekali. Contoh untuk tidak boleh ditiru

  67. bandaaceh_ id

    bandaaceh_ idHari Yang lalu

    Wah keren Mampir ya kita padam kan

  68. lisa manoba

    lisa manobaHari Yang lalu

    Jangan ditiru

  69. Gilang Pamulang

    Gilang PamulangHari Yang lalu

    Sekolahan kok sepi baanget kaya kuburan

  70. Ramin Namaku

    Ramin NamakuHari Yang lalu

    😆

  71. jonijoni joni

    jonijoni joniHari Yang lalu

    GAUL

  72. Dede Rahman

    Dede RahmanHari Yang lalu

    Cinta pembodohan

  73. Daffa Bima

    Daffa BimaHari Yang lalu

    Mantapnya

  74. Siti Maimuna

    Siti MaimunaHari Yang lalu

    Layak dipublikasikan

  75. Karisma Rahma

    Karisma RahmaHari Yang lalu

    Pada sewatu hari afa bondek

  76. Ryan Novem

    Ryan NovemHari Yang lalu

    wkwk dasar bocah

  77. Nyull Unyul

    Nyull Unyul2 hari yang lalu

    Buset orang sunda hungkul ningan 🤣

  78. Nyull Unyul

    Nyull Unyul2 hari yang lalu

    +Ramin Namaku sawangsulna min btw iraha yeuh rilis deui? Tos teu sabar eung 😂

  79. Ramin Namaku

    Ramin Namaku2 hari yang lalu

    Hatur nuhun kang support na😊😊🙏🙏

  80. Nyull Unyul

    Nyull Unyul2 hari yang lalu

    +Ramin Namaku mantul lah vidio" na nu na ig oge terus berkarya min 😀

  81. Ramin Namaku

    Ramin Namaku2 hari yang lalu

    Ig saha? Ig abi mah sarua wae namina Ramin Namaku

  82. Nyull Unyul

    Nyull Unyul2 hari yang lalu

    +Ramin Namaku di tenjo mah ath di lihat min 😆 btw na ig tos aya teu acan min🤣

  83. Wakhyu Hidayat

    Wakhyu Hidayat2 hari yang lalu

    Jangan di tiru semua

  84. Radhika Dhika

    Radhika Dhika2 hari yang lalu

    Jangan di tiru yah...

  85. Muhammad Rezky

    Muhammad Rezky2 hari yang lalu

    Jngan di tiruuu

  86. MamangSamlekom A Samlekom

    MamangSamlekom A Samlekom2 hari yang lalu

    Saran bang,itu kan pas scene pas muntah² kan pada masuk kamar mandi tuh,sekalian di ewe semua hahah

  87. Rizky Hadinata

    Rizky Hadinata2 hari yang lalu

    Sayang ahohihuh

  88. alexsa 52 fanny montage

    alexsa 52 fanny montage2 hari yang lalu

    08:46 kok ada anak kecil lewat

  89. Icha channel HD

    Icha channel HD2 hari yang lalu

    jangan lupa subscribe juga ya,,,,😊

  90. M.farit Al Fajar Farit

    M.farit Al Fajar Farit2 hari yang lalu

    Bagi dong

  91. Rendi SsundDay

    Rendi SsundDay2 hari yang lalu

    buat motivasi aja nih buat para cwe.. yg Bodoh karna cinta

  92. Saefulloh Amir

    Saefulloh Amir20 jam yang lalu

    Setuju ana ama nte

  93. stiaty gustini

    stiaty gustini2 hari yang lalu

    Didaerah aku hampir smua kayak gini 16tahun udah punya anak udah jadi Janda... sedihhh bgt lihat pergaulan anak sekolah skrg.. smoga film ini jd contoh bhwa jika terjadi Wanita yg rugi

  94. Azi udah lama jadi janda Kurnia

    Azi udah lama jadi janda Kurnia4 jam yang lalu

    Tapi kamu bukan janda kan

  95. Abdul Muis

    Abdul Muis12 jam yang lalu

    stiaty gustini sena

  96. Jalu Sunda

    Jalu Sunda2 hari yang lalu

    Boleh buat benih suatu saat nanti

  97. Jalu Sunda

    Jalu Sunda2 hari yang lalu

    Ada apa sih

  98. Little Bernard

    Little Bernard3 hari yang lalu

    Cowok nya ada yg sedikit ganteng kagak,, itu kayak wajan mbah gw

  99. Burhan Centre

    Burhan Centre3 hari yang lalu

    Ini kalau piktor bisa di jadikan salah paham, tp bagi yang cerdas maka bisa mengambil sisi positif nya. 😤😤

  100. Jojo Ok

    Jojo Ok3 hari yang lalu

    masih jaman hari gini pacaran

  101. EXSEL Patuden

    EXSEL Patuden3 hari yang lalu

    mlm bro

  102. Sekar Dwi Irmayana

    Sekar Dwi Irmayana3 hari yang lalu

    Anak-anak jaman now, harus hati-hati ya kawan"

  103. Pak Guru Berdendang

    Pak Guru Berdendang3 hari yang lalu

    Jngan ditiru ya murid2 👌👌, jngan lupa mmpir ke chanel pak guru ya smuanya, nanti pak guru ajarin bermusik 👌👌👌😁😁

  104. Syamsul Palah

    Syamsul Palah3 hari yang lalu

    jonggol nyimAk

  105. han jisung

    han jisung3 hari yang lalu

    ya allah gue di kasih pilihan gitu mending putus.

  106. Jesy Rahmadani

    Jesy Rahmadani3 hari yang lalu

    Aku pengen punya pacar kak😂

  107. Fikri Ahmad

    Fikri Ahmad3 hari yang lalu

    Film bagus banget gan

  108. Asiat ling ling

    Asiat ling ling3 hari yang lalu

    Agak kaku,cwoknya kurang ganteng,kok cwok ngambekan sih.Wkwkwkwk

  109. Budi Yo

    Budi Yo3 hari yang lalu

    Cewek bodoh itu

  110. Siti Mariyam

    Siti Mariyam3 hari yang lalu

    Aku wanita yg cma pny xinta syang setia jg khormatan mulia...cma utk laki2 stlah prnikahan akn aku berikan...akad nikah dn ijab qobul sdh trlksna...bukti cinta sdh ku berikan...bukti syang sdh ku berikan...swmiku trsadar...dia mw mncintaiku stlah khilaf...dn skrang bukti cinta smakin rutin dn nikmat trsa...ku yaqin hdup akn sllu bahagia dgn org yg mnjdi jodoh kta...

  111. nur fadli al hakim

    nur fadli al hakim3 hari yang lalu

    emang jaman udh rusak, sekarang yang namanya pacaran kalo belum bersetubuh banyak orang bilang belum dikakatan pacaran, padahal prinsip apa itu?, sungguh tidak bermoral, na'udzubillah.,semoga saja kita dan keturunan kita dilindungi dari hal semacam itu.,amiin.

  112. Ucil Ropinus

    Ucil Ropinus3 hari yang lalu

    Ha

  113. Tri Agus Ade Putra

    Tri Agus Ade Putra3 hari yang lalu

    Mantap gan... Filmnya inspiratif. Ditunggu jempol baliknya gan

  114. Little Mqrz

    Little Mqrz3 hari yang lalu

    Seharusnya Mual nya itu, 2 Minggu Setelah Wik - Wik Bukan 3 Bulan.

  115. Noval Ilham

    Noval Ilham4 hari yang lalu

    Wwkwpwko saya pulang sekolah ke laladon naik angkot jasinga bogor

  116. capucino Introvert

    capucino Introvert4 hari yang lalu

    Aya uncuing :)

  117. Oyok Bagong

    Oyok Bagong4 hari yang lalu

    👌

  118. Ridho Alfian

    Ridho Alfian4 hari yang lalu

    Jiga di sakti?

  119. maitha hamad

    maitha hamad4 hari yang lalu

    ituh.nama.nyah.ahir.jmn.udah.aku.pacaran.5.tahun.alhamdulilah.ga.pernah.jbtan.tangan.juga....

  120. Khansa M

    Khansa M4 hari yang lalu

    Asiq orang Sunda dong

  121. Mah Ablitar

    Mah Ablitar4 hari yang lalu

    Sslam

  122. Ramin Namaku

    Ramin Namaku4 hari yang lalu

  123. CRTN• Fauzan

    CRTN• Fauzan4 hari yang lalu

    Woii orang Sunda aing ge

  124. Rifki Indra

    Rifki Indra4 hari yang lalu

    ahh tai

  125. Zainal Abidin

    Zainal Abidin4 hari yang lalu

    Hadeuhhhhh

  126. Purnama Ponsel

    Purnama Ponsel4 hari yang lalu

    kalau pacaran sebenar nya gc dilarang.cuman harus hati 2 juga

  127. Muhammad Nawawi

    Muhammad Nawawi4 hari yang lalu

    iyah.. lebih tepatnya ta'aruf.. bukan pacaran..

  128. crystalia diva.g

    crystalia diva.g4 hari yang lalu

    Episode 1 kok ga ada?

  129. Ramin Namaku

    Ramin Namaku4 hari yang lalu

    Ig: Ramin Namaku

  130. crystalia diva.g

    crystalia diva.g4 hari yang lalu

    +Ramin Namaku oh, ok... BTW minta IG kakak donk... Nanti follback ya?

  131. Ramin Namaku

    Ramin Namaku4 hari yang lalu

    Iya

  132. crystalia diva.g

    crystalia diva.g4 hari yang lalu

    +Ramin Namaku yg tak ada angka tuh kah?

  133. Ramin Namaku

    Ramin Namaku4 hari yang lalu

    Ada geser aja ke bawah☺

  134. Vidio Unik

    Vidio Unik4 hari yang lalu

    Hi

  135. bagus adiirawan

    bagus adiirawan4 hari yang lalu

    Berani jatuh cinta berani menikahi. Bukan berani jatuh cinta untuk memacari. Yang di tambahkan itu jangan jatuh cinta kalo blm siap menikahi n jangan nagajk ke pacaran

  136. bagus adiirawan

    bagus adiirawan4 hari yang lalu

    Intinya pacaran itu dilarang n tidak ada dalam Islam. Kalo sayang ya nikahi bukan memacari. Karena pacaran itu udah awal dari zina.

  137. bagus adiirawan

    bagus adiirawan4 hari yang lalu

    Intinya pacaran itu dilarang n tidak ada dalam Islam. Kalo sayang ya nikahi bukan memacari. Karena pacaran itu udah awal dari zina.

  138. Tutut Kharisma

    Tutut Kharisma4 hari yang lalu

    yey...aku sangat terinspirasi