"BUKBER" BUKA BERDUA SAMA NAOMI ZASKIA

Komentar

  1. Al Fhiian

    Al Fhiian26 hari yang lalu

    Adem nontnnya kang. serasa cocok. ๐Ÿ˜‰

  2. Fahri Rizal

    Fahri RizalBulan Yang lalu

    Smoga cepat nikah ya om sule'

  3. Ahmad Fathoni

    Ahmad FathoniBulan Yang lalu

    Udhh...GK usah pke lama akang sulee...bungkus

  4. Ana Aku

    Ana AkuBulan Yang lalu

    Pasti ad

  5. Ana Aku

    Ana AkuBulan Yang lalu

    Kang cri istri slo aj...cri yg btul" bisa syang sma ank kang sule...yg cntik...yg btul" ibu rumah tanga...stu hal yg tlus iklas nrut sma suami

  6. Ana Aku

    Ana AkuBulan Yang lalu

    Kang skrang kn dh putus sma naumi....aq dh ngerasa lo dri awal klu kang sule itu sbtul y gk bisa buat mencintai naumi...tpi klu naumi aq ykin klu cnta sma kang sule...dri aura dh klihatan

  7. mba tuty

    mba tutyBulan Yang lalu

    Moga berjodoh kang sule,awas ya mba naomi kalo buat kecewa kang sule nati di prketiwwww

  8. yan yassin

    yan yassin2 bulan yang lalu

    Semoga bahagia kang sule sama naomi.. Salam dari sabah โค๏ธ๐Ÿ˜˜

  9. Reski Saputra

    Reski Saputra3 bulan yang lalu

    Kang cing sehat selalu cing ageung milik na๐Ÿ˜… -hayang Panggih duh

  10. Sahar Udin

    Sahar Udin3 bulan yang lalu

    Lanjutkan

  11. Rehan wahyu Sahputra

    Rehan wahyu Sahputra3 bulan yang lalu

    Sangat cocok cinta tak memandang umur yang pnting bisa saling melengkapi.langgen dengan kang sule.

  12. Yaman Yaman

    Yaman Yaman4 bulan yang lalu

    Bisa aja kang sule๐Ÿ˜

  13. agus manjha

    agus manjha4 bulan yang lalu

    kang bikin vlog bareng kang barlin dong kan sama sama pelawak..yg setuju like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. cahh 1995

    cahh 19954 bulan yang lalu

    Naomi cantik banget

  15. Abrian Juni

    Abrian Juni4 bulan yang lalu

    Kak Naomi kyk nya cuman pura2 sayang sama kang Sule cman mau harta nya doang

  16. Dedi Budiman

    Dedi Budiman4 bulan yang lalu

    HAI kang sule yang Budiman, kirim kabarnya dong...ttg kelanjutannya hubungan dngan naomi sekarang, jangan spai putus kang...leubar(sayang)

  17. Lilis Setiawati

    Lilis Setiawati5 bulan yang lalu

    Ass,,kang sule aq adl pnggmar anda,,ingn skli aq brtmu lngsung ma kang sule jg teh naomi,,,tp kpn ya mungkun itu cm mimpi

  18. Uwes Samidin

    Uwes Samidin5 bulan yang lalu

    Karunya kameramen na teu tiasa ngiring emam euy, semangat kameramen kajeun bari ngacay oge hahaha

  19. OM LaperODUCTION

    OM LaperODUCTION5 bulan yang lalu

    Hayo.. cocok sama baby shima atau naomi????

  20. Dadang Suherman

    Dadang Suherman5 bulan yang lalu

    Kang bawa dong naomi ke saung kisut sambil ngaliwet seru kaya nyh..

  21. Rismawan puden

    Rismawan puden5 bulan yang lalu

    Cie cie cie bukber sareng bebene pasti pedo

  22. vicky LA nostra

    vicky LA nostra6 bulan yang lalu

    Semoga sampai ajal yang memisahkan kali #sunami

  23. ABDUL SOBAR ABDUL SOBAR

    ABDUL SOBAR ABDUL SOBAR6 bulan yang lalu

    Gera kawin atuh kang ih

  24. sandi ruswandi

    sandi ruswandi6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  25. Purkon Punk

    Purkon Punk6 bulan yang lalu

    Kg sule bener2 hebat kg

  26. Atlarik Syah

    Atlarik Syah6 bulan yang lalu

    Nikah aja langsung dah cocok bangat sumpah

  27. Banana Banana

    Banana Banana6 bulan yang lalu

    wkwkwkwwk...cocokkkk kang sule sama naomi..naomi cewek simple, gokil juga...wanita suka sama cowok mapan itu haruslah..hehe

  28. Khadijah Kifli

    Khadijah Kifli6 bulan yang lalu

    Saya nak liat rizky febian buat konsert di Brunei Darussalam ๐Ÿ˜‡

  29. Khadijah Kifli

    Khadijah Kifli6 bulan yang lalu

    Semoga berbahgia hingga nikah.. from Brunei supporting kang Sule ๐Ÿ˜Š .. aku minat sama rizky febian :')

  30. Mal Caem

    Mal Caem6 bulan yang lalu

    serasi pokok e๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  31. taofik nurrohmat

    taofik nurrohmat6 bulan yang lalu

    too miss you...... Mantull

  32. Dina priastuti

    Dina priastuti6 bulan yang lalu

    Serasi semoga cepat nikah

  33. Arcane Legend

    Arcane Legend6 bulan yang lalu

    1: HARTA 2: TAHTA 3: WANITA Itulah ujian paling berat untuk para lelaki..jika sudah memiliki segalanya kau lupakan,kau campakan istrimu..Ingat lah di saat kau susah dia stia menemanimu.. Percayalah tanpa doa" nya yg tulus untukmu kau takan jadi seperti saat ini

  34. Malik Mukhtar

    Malik Mukhtar6 bulan yang lalu

    Geura nikah att om sulee๐Ÿ˜‚

  35. Rino Rusliana

    Rino Rusliana6 bulan yang lalu

    Mantap kang semoga langgeng sampe hari H amin yra ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  36. Scheny Noor Natawijaya

    Scheny Noor Natawijaya6 bulan yang lalu

    Seruuuuuu kayak fikoh sama fomal....ga jaim jaim....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Nanang Dafa

    Nanang Dafa6 bulan yang lalu

    Tumis yukkkk cenah cek kang sule

  38. Cendol Dawet

    Cendol Dawet6 bulan yang lalu

    Moga berjodoh

  39. irvan bajank

    irvan bajank7 bulan yang lalu

    Semoga jodoh y kang sule

  40. Dedi Budiman

    Dedi Budiman7 bulan yang lalu

    Kang sule, undang dong naominya ke ini talksow net tv sbg bintangtamunya

  41. Nuzul Rahman

    Nuzul Rahman7 bulan yang lalu

    Kaya anak sama bp kang sulee,

  42. Rikituber official

    Rikituber official7 bulan yang lalu

    Kang sule coba main liburan ke pantai pangandaran bawa naomi pasti seru indah lagi๐Ÿ˜˜

  43. Romi Nurdiansyah

    Romi Nurdiansyah7 bulan yang lalu

    Suka bgt ma kang sulee... salam kang dari orang tambun

  44. Mahrani Siregar

    Mahrani Siregar7 bulan yang lalu

    Ndak bosanยฒ saya lihat Vidio kang Sule sama Naomi Zaskia, Semoga langgeng sampai hari H Aamiin yarobbalalamin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  45. Sda Bvb

    Sda Bvb7 bulan yang lalu

    Kang sule kn sllu bawa ....rekan ..MOGA ...rukun terus ....Aamin .. Romntis ...

  46. Apip Geboot

    Apip Geboot7 bulan yang lalu

    Cepet nikah kang sule udah cocok banget๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  47. Siti Aminah kylie

    Siti Aminah kylie7 bulan yang lalu

    Ahhhh sukakk banget lihttt kang sule sm naomiii!!!!!! Langgeng trus yah love you!

  48. blekok samidin

    blekok samidin7 bulan yang lalu

    Aduh kang sule... Geura atuh... Eta mah Rizki anak Soleh... Ulah dilami lami.

  49. Wawas Dwi

    Wawas Dwi7 bulan yang lalu

    Kang sule kapan nikah lagi

  50. Mama Llham

    Mama Llham7 bulan yang lalu

    asiap kang.sule

  51. Laura Kosmetik

    Laura Kosmetik7 bulan yang lalu

    Sule awet muda loh orgx tampangx kya ms anak"krn gaya sule gaya anak muda jd gk kliatan umurnya yg sebnarnya..pdhl umurnya sama naomi kacak 20'an thn tp kliatnnya kya hampir sepantar,sama istrinya yg dlu aja kliatan sule lbh muda jauh daripd si Lina,kl org gk tau si rizky,mana percaya sule sd punya anak sebsr rizky n putri dan adik"nya, Sayang ya si Lina gk pikir pjg wkt mau tinggalin sule dan berceray,ahirnya skr kasian kan hdp nya si Lina jd merana,jauh dari anak"hdp nya pasti jd susah gk punya apa2 lg krn terpengaruh cinta buta suami org tukang pijit di Amerika..miriss!!

  52. Eka Eka

    Eka Eka7 bulan yang lalu

    Semoga akang Sule dan Naomi berjodoh dan segera untuk menikah

  53. Alika Nata

    Alika Nata7 bulan yang lalu

    Beruntung banget kang sule ... Bagus kali nasibmu ketemu naomi luar biasaaaaaaaaaaa mantaaapppppppppppppppppppppp

  54. Melly bee

    Melly bee7 bulan yang lalu

    Aku suka naomi gadis yg sederhana... Tp cantik.. Slmat buat kang sule

  55. Adel's Air Delivery Service

    Adel's Air Delivery Service7 bulan yang lalu

    Kang buruan Nikah dong sama Naomi๐Ÿ˜Š

  56. Armi Laudi98

    Armi Laudi987 bulan yang lalu

    Kalau liat kang sule Ni agak beti beti dengan pasangan aku dulu umur Dia jauh sangat jauh, umurnya 50 tahun aku umur 20thn,, kalau kita bersama yg lebih dewasa atau berumur pasti merasa Kaya di sayangin, banget, di manja,

  57. Putri Handayani

    Putri Handayani7 bulan yang lalu

    Langgeng trs y smpe plminan amin๐Ÿ™

  58. UNGKED saguling

    UNGKED saguling7 bulan yang lalu

    Kang sule mugia janten jodona naomi,amiiiin....

  59. ayu aprita Borhap

    ayu aprita Borhap7 bulan yang lalu

    klo msh ada lowingan krja tmpt kang sule mau dong,soalnya aku fans bangat sma kang sule,pengen ketemu,andaikan aku di ksh peluang tuk krja disana y allah betapa senangnya aku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  60. Siti Komariah

    Siti Komariah7 bulan yang lalu

    Kang sule abi hoyong lah damel.d bumi kang sule...hoyong ngarubah nasib