"BUKBER" BUKA BERDUA SAMA NAOMI ZASKIA

Komentar

  1. Lilis Setiawati

    Lilis Setiawati2 hari yang lalu

    Ass,,kang sule aq adl pnggmar anda,,ingn skli aq brtmu lngsung ma kang sule jg teh naomi,,,tp kpn ya mungkun itu cm mimpi

  2. Uwes Samidin

    Uwes Samidin12 hari yang lalu

    Karunya kameramen na teu tiasa ngiring emam euy, semangat kameramen kajeun bari ngacay oge hahaha

  3. OM LaperODUCTION

    OM LaperODUCTION15 hari yang lalu

    Hayo.. cocok sama baby shima atau naomi????

  4. Dadang Suherman

    Dadang Suherman17 hari yang lalu

    Kang bawa dong naomi ke saung kisut sambil ngaliwet seru kaya nyh..

  5. Solih Solarris

    Solih Solarris20 hari yang lalu

    Cie cie cie bukber sareng bebene pasti pedo

  6. vicky LA nostra

    vicky LA nostra26 hari yang lalu

    Semoga sampai ajal yang memisahkan kali #sunami

  7. ABDUL SOBAR ABDUL SOBAR

    ABDUL SOBAR ABDUL SOBAR28 hari yang lalu

    Gera kawin atuh kang ih

  8. sandi ruswandi

    sandi ruswandiBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  9. Purkon Punk

    Purkon PunkBulan Yang lalu

    Kg sule bener2 hebat kg

  10. Atlarik Syah

    Atlarik SyahBulan Yang lalu

    Nikah aja langsung dah cocok bangat sumpah

  11. Banana Banana

    Banana BananaBulan Yang lalu

    wkwkwkwwk...cocokkkk kang sule sama naomi..naomi cewek simple, gokil juga...wanita suka sama cowok mapan itu haruslah..hehe

  12. Khadijah Kifli

    Khadijah KifliBulan Yang lalu

    Saya nak liat rizky febian buat konsert di Brunei Darussalam πŸ˜‡

  13. Khadijah Kifli

    Khadijah KifliBulan Yang lalu

    Semoga berbahgia hingga nikah.. from Brunei supporting kang Sule 😊 .. aku minat sama rizky febian :')

  14. Mal Caem

    Mal CaemBulan Yang lalu

    serasi pokok eπŸ‘πŸ˜

  15. taofik nurrohmat

    taofik nurrohmatBulan Yang lalu

    too miss you...... Mantull

  16. Dina priastuti

    Dina priastutiBulan Yang lalu

    Serasi semoga cepat nikah

  17. Arcane Legend

    Arcane LegendBulan Yang lalu

    1: HARTA 2: TAHTA 3: WANITA Itulah ujian paling berat untuk para lelaki..jika sudah memiliki segalanya kau lupakan,kau campakan istrimu..Ingat lah di saat kau susah dia stia menemanimu.. Percayalah tanpa doa" nya yg tulus untukmu kau takan jadi seperti saat ini

  18. Malik Mukhtar

    Malik MukhtarBulan Yang lalu

    Geura nikah att om suleeπŸ˜‚

  19. Rino Rusliana

    Rino RuslianaBulan Yang lalu

    Mantap kang semoga langgeng sampe hari H amin yra πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  20. Schenny Noor Natawijaya

    Schenny Noor NatawijayaBulan Yang lalu

    Seruuuuuu kayak fikoh sama fomal....ga jaim jaim....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  21. Nanang Dafa

    Nanang DafaBulan Yang lalu

    Tumis yukkkk cenah cek kang sule

  22. Cendol Dawet

    Cendol DawetBulan Yang lalu

    Moga berjodoh

  23. irvan bajank

    irvan bajankBulan Yang lalu

    Semoga jodoh y kang sule

  24. Dedi Budiman

    Dedi BudimanBulan Yang lalu

    Kang sule, undang dong naominya ke ini talksow net tv sbg bintangtamunya

  25. Nuzul Rahman

    Nuzul RahmanBulan Yang lalu

    Kaya anak sama bp kang sulee,

  26. AYA'AYA WAE

    AYA'AYA WAE2 bulan yang lalu

    Kang sule coba main liburan ke pantai pangandaran bawa naomi pasti seru indah lagi😘

  27. Romi Nurdiansyah

    Romi Nurdiansyah2 bulan yang lalu

    Suka bgt ma kang sulee... salam kang dari orang tambun

  28. Mahrani Siregar

    Mahrani Siregar2 bulan yang lalu

    Ndak bosanΒ² saya lihat Vidio kang Sule sama Naomi Zaskia, Semoga langgeng sampai hari H Aamiin yarobbalalamin πŸ™πŸ™πŸ™

  29. Sda Bvb

    Sda Bvb2 bulan yang lalu

    Kang sule kn sllu bawa ....rekan ..MOGA ...rukun terus ....Aamin .. Romntis ...

  30. Apip Nurhasan

    Apip Nurhasan2 bulan yang lalu

    Cepet nikah kang sule udah cocok banget😊😊

  31. Siti Aminah kylie

    Siti Aminah kylie2 bulan yang lalu

    Ahhhh sukakk banget lihttt kang sule sm naomiii!!!!!! Langgeng trus yah love you!

  32. blekok samidin

    blekok samidin2 bulan yang lalu

    Aduh kang sule... Geura atuh... Eta mah Rizki anak Soleh... Ulah dilami lami.

  33. Wawas Dwi

    Wawas Dwi2 bulan yang lalu

    Kang sule kapan nikah lagi

  34. Mama Llham

    Mama Llham2 bulan yang lalu

    asiap kang.sule

  35. Laura Kosmetik

    Laura Kosmetik2 bulan yang lalu

    Sule awet muda loh orgx tampangx kya ms anak"krn gaya sule gaya anak muda jd gk kliatan umurnya yg sebnarnya..pdhl umurnya sama naomi kacak 20'an thn tp kliatnnya kya hampir sepantar,sama istrinya yg dlu aja kliatan sule lbh muda jauh daripd si Lina,kl org gk tau si rizky,mana percaya sule sd punya anak sebsr rizky n putri dan adik"nya, Sayang ya si Lina gk pikir pjg wkt mau tinggalin sule dan berceray,ahirnya skr kasian kan hdp nya si Lina jd merana,jauh dari anak"hdp nya pasti jd susah gk punya apa2 lg krn terpengaruh cinta buta suami org tukang pijit di Amerika..miriss!!

  36. Eka Eka

    Eka Eka2 bulan yang lalu

    Semoga akang Sule dan Naomi berjodoh dan segera untuk menikah

  37. Alika Nata

    Alika Nata2 bulan yang lalu

    Beruntung banget kang sule ... Bagus kali nasibmu ketemu naomi luar biasaaaaaaaaaaa mantaaapppppppppppppppppppppp

  38. Melly bee

    Melly bee2 bulan yang lalu

    Aku suka naomi gadis yg sederhana... Tp cantik.. Slmat buat kang sule

  39. Adel's Air Delivery Service

    Adel's Air Delivery Service2 bulan yang lalu

    Kang buruan Nikah dong sama Naomi😊

  40. hendro hermawan

    hendro hermawan2 bulan yang lalu

    om sule ikan ikan apa yang bukan ikan

  41. Armi Laudi98

    Armi Laudi982 bulan yang lalu

    Kalau liat kang sule Ni agak beti beti dengan pasangan aku dulu umur Dia jauh sangat jauh, umurnya 50 tahun aku umur 20thn,, kalau kita bersama yg lebih dewasa atau berumur pasti merasa Kaya di sayangin, banget, di manja,

  42. Putri Handayani

    Putri Handayani2 bulan yang lalu

    Langgeng trs y smpe plminan aminπŸ™

  43. ungked saguling

    ungked saguling2 bulan yang lalu

    Kang sule mugia janten jodona naomi,amiiiin....

  44. ayu aprita Borhap

    ayu aprita Borhap2 bulan yang lalu

    klo msh ada lowingan krja tmpt kang sule mau dong,soalnya aku fans bangat sma kang sule,pengen ketemu,andaikan aku di ksh peluang tuk krja disana y allah betapa senangnya aku😊😍😍

  45. Siti Komariah

    Siti Komariah2 bulan yang lalu

    Kang sule abi hoyong lah damel.d bumi kang sule...hoyong ngarubah nasib

  46. Yoma Wk

    Yoma Wk2 bulan yang lalu

    Cerewed sigana kang..πŸ˜ƒ

  47. Nurmaya Maya

    Nurmaya Maya2 bulan yang lalu

    Cepat di sah kan kang jgn tunggu lama2 .insha allah naomi wanita yg baik

  48. Anwar Saking

    Anwar Saking2 bulan yang lalu

    Lama2 gw perhatiin kok muka jodoh gitu ya cuman beda d hidung doangπŸ˜‚

  49. Rohman Ox's new

    Rohman Ox's new2 bulan yang lalu

    Aph cuma saya yg skip brkali" di menit 07.18 kliatan prhatian ka naomi sma si akang sule saat psen minuman sukses buat kang sule

  50. bunda y elisa hiburan tr indh

    bunda y elisa hiburan tr indh2 bulan yang lalu

    Mnta krja az ak a sule hynk hrp bungh ngasaan

  51. Zaend Zainuddin

    Zaend Zainuddin2 bulan yang lalu

    Jodoh nech...amiin

  52. Mangu Aji

    Mangu Aji2 bulan yang lalu

    keren kang sule,sering" bareng naomi ya..di tungguu

  53. Sopiah Saja

    Sopiah Saja2 bulan yang lalu

    Abi teu d ajak kang Sule mh

  54. Egi Setiawan

    Egi Setiawan2 bulan yang lalu

    Mang anton abok ngingintil wae mang sule😁😁😁

  55. Egi Setiawan

    Egi Setiawan2 bulan yang lalu

    Kapan2 maen ka lemahsugih majalengka mang sule.. ntar aku bejaan yahπŸ˜…πŸ˜…

  56. Firgi Pauzi

    Firgi Pauzi2 bulan yang lalu

    Semoga anu ieu mah teu ninggal keun pas lagi sayang sayangnya kang sule

  57. Firgi Pauzi

    Firgi Pauzi2 bulan yang lalu

    Harta banda bisa di siar, tapi rasa nyaah hese dipimilikna.tong nyia-nyiakeun jalma nu tulus iklas mikanyaah,can tangtu isuk pagrto bisa panggih deui jeung jenisna.

  58. Nur Indah Apriyanti

    Nur Indah Apriyanti2 bulan yang lalu

    First komen diyoutube, gak tahan liat kk naomi yang terlalu cantik, yang cantiknya natural dan gak ada samanya. Semoga cepat dihalalkan sama kang sule. Aminn

  59. Timbul Silaen

    Timbul Silaen2 bulan yang lalu

    Kawin kawin kawin le.durian pada jatoh

  60. dwi mobtech

    dwi mobtech2 bulan yang lalu

    Ini mah bukan Buka berdua Kang... tapi berempat ... Wkkwkkwkk

  61. Cem Ploo

    Cem Ploo2 bulan yang lalu

    Cepet merieed dunk bang uleeee...

  62. alfan faukar

    alfan faukar2 bulan yang lalu

    Ciee cieee cieee kang sule co cuwittttt dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„