BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah

Komentar

  1. Winjel Li

    Winjel Li2 hari yang lalu

    Disamping kakak farida orangnya serakah

  2. Reni Yulia

    Reni Yulia2 hari yang lalu

    Anaknya kurang sopan mbaaa , untung mmamya sabarr ☺️

  3. Aliyatul Ummah

    Aliyatul Ummah2 hari yang lalu

    Mantap mbak rida abaikan haters sukses sllu

  4. Ummu Yanie

    Ummu Yanie3 hari yang lalu

    Gk usah di subscribe,,jadi amal jariyah kita Na'udzubillah min dzalik..Subscribe yang byk manfaat nya seperti kajian" atau Orang yang suka Sedekah

  5. Ayu Andira

    Ayu Andira3 hari yang lalu

    Hidup hidup dia,, sling mngingatkn mmang wajib,, tpi trserah dia toh yg tnggung dosa dia dn anaknya ntar jg dia,, krena dia ibunya,, yg sharusnya mmbimbingnya,, krena itu smua adlh tnggung jwab orang tua d akhirat klak,, jdi gaes... Mr kta urus dn didik anak2 kt msing2,, krena appapun itu kta yg akn d mintai prtanggung jwaban kelak..... Bkn sok jd ustadzah,, cm ini utk diri saya sndiri jg.... Mbaknya saya doain smg klok nikah lgi dpet suami yg sholeh... Aminnnn y allah.... Salam damai. 😘😘😘😘

  6. Shanty Legian

    Shanty Legian3 hari yang lalu

    Ngileeerrr😭😭 cabangnya cuma di Jkt aja ya mba ? Aku di bali😭

  7. Yakob Sampe

    Yakob Sampe3 hari yang lalu

    Ko anak ya kelihatan tua daripada emaknyaπŸ€”

  8. Boedi Sari

    Boedi Sari3 hari yang lalu

    Mbak rida suaminya mana? Apa mas kameramen itu suaminya?

  9. August Kasan

    August Kasan3 hari yang lalu

    makanan enak gawa ngeng suriname

  10. Yulianah Depaepe

    Yulianah Depaepe3 hari yang lalu

    Selalu bikin aku ngiler lihat makanannya.. Sayang di eropa kuliner ga seperti di Indo Mampir ya idreporter.net/v/video-JrPVO3AkO5Y.html Salam dari Belgia πŸ‡§πŸ‡ͺ

  11. Zahwa Umai

    Zahwa Umai4 hari yang lalu

    Kok susah bgt sih nonton video yg ini.....

  12. Neli Agustin

    Neli Agustin4 hari yang lalu

    Cantik" suapan.y gde" ajiiip hee

  13. FEBBY

    FEBBY4 hari yang lalu

    Hemmm,kalo mau beli minuman bak rida yang YAKULT itu,dimana ya?

  14. Ayu Ayu

    Ayu Ayu4 hari yang lalu

    Mbak rida boleh masak sendiri

  15. Shafira Fadila Utami

    Shafira Fadila Utami4 hari yang lalu

    Mbak ridaa sering sering ngevlog sama dhiaz yaa

  16. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan4 hari yang lalu

    Mbak rda knp gambar nya agak buram...jd gk jelas

  17. Mayrani Septya

    Mayrani Septya5 hari yang lalu

    Sueneng nontok dyas karo mbg farida lek maem nyenengno.. Bengi2 nontok video iki jadi kelaparan aku mba

  18. cantik forever

    cantik forever5 hari yang lalu

    jadi laper liat ka2 makan ak salut sama kaka berjuang sendiri semoga makis sukses .

  19. Rahma Rahma

    Rahma Rahma5 hari yang lalu

    hausi knp gak ada di pati jawa tengah mbak hihihi

  20. lle omeh

    lle omeh5 hari yang lalu

    Keren πŸ‘bikin ngilerrr 🀀

  21. all lisa kucil

    all lisa kucil5 hari yang lalu

    Koyone uenak rekkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nganti sayap loro ndek mbak e di pak em kbehπŸ˜‚

  22. Elisa Boyolali

    Elisa Boyolali5 hari yang lalu

    Kok videonya agak blur kak

  23. Ayo Sayo

    Ayo Sayo5 hari yang lalu

    Itu ank nya cwek2 mkn nya ya ampuuun sgde apa tu ngmbil nasi gmn d mlut nya klo mnrut ak cra mkn bgtu g bgus

  24. Ayo Sayo

    Ayo Sayo5 hari yang lalu

    clna nya krng pendek ank sm ibu sm aja amit2

  25. Meylanny Andrea

    Meylanny Andrea6 hari yang lalu

    Ka Farida cantik banget ya apalagi rambutnya diikat pingin Main sama ka Farida...........

  26. Nadya Nabella

    Nadya Nabella6 hari yang lalu

    Ya'allah mbk smpek ngiler" aqπŸ˜‹enak e

  27. Nyi iteung

    Nyi iteung6 hari yang lalu

    Makin kesini makin mini bajunya :( kusuka mba rida yg sexynya natural.. Agak risih liat cewe terlalu terbuka Di tempat umum :( pasti mengundang hawa nafsu laki2 yg gakuat iman

  28. Ida Maulida

    Ida Maulida6 hari yang lalu

    Pengen Deh Makan Bareng Sama Mama,Kayah Kak Diaz 😒

  29. J3 Pro

    J3 Pro6 hari yang lalu

    Kurang suka sama anaknya...mkananya di minta ibunya kok gk boleh...rakus amat sih..bknya kamu anak orang kaya..brsyukur punya ibu sprti ibumu..sayangi dia

  30. aninghe dongmin

    aninghe dongmin6 hari yang lalu

    whooaaah sate taichan ketemu cabe ijo plus onok kulite ayam pisan, bikin pengen makan dan lapeer , anak ma emak kompak selalu.. nice mbak rida ma dhyas luv y all 😍😘

  31. Ester christiana Shinta losung

    Ester christiana Shinta losung6 hari yang lalu

    tebelan makeup anakny dri pd emaknyπŸ˜‚πŸ˜‚ pantesan keliatan ade kka πŸ˜‰

  32. Rezza

    Rezza7 hari yang lalu

    β€β€β€Ž

  33. Nana24 Na

    Nana24 Na7 hari yang lalu

    Lucu dan selalu ngiler liatnya😁

  34. Zen Hara

    Zen Hara7 hari yang lalu

    jadi laper gw hahahhaa

  35. Maysa Humairasheza

    Maysa Humairasheza7 hari yang lalu

    Mak Ama ank sama2 ngk ada malu. Islam ktp

  36. Hizam Abdilah

    Hizam Abdilah7 hari yang lalu

    Judul back song setelah nyebutin nama venue apa ya kak?

  37. Narto Denpasar

    Narto Denpasar7 hari yang lalu

    Mantap .....

  38. Sellawahyu Riyanti

    Sellawahyu Riyanti7 hari yang lalu

    Jadi suka makan pake tangan gara gara kak rida ini,sekarang gak manteb nek makan gak pake tangan Sukses selalu kak rida

  39. Galn Namm

    Galn Namm7 hari yang lalu

    Mbaak maaf .yaa sebelumya. Aku fans s e mua kulinermu tp maaf ya bajuya bkn aku sok suci itu baju panjang .kok bawahya pendek bangaet diaas dengkul .. rasaya kurang pantaas ..maaf yaa mbaak bkn bkn yiyir sekedar saran

  40. Iin Budiman

    Iin Budiman7 hari yang lalu

    Ngiler banget liatnya

  41. Rina Ekasari

    Rina Ekasari8 hari yang lalu

    Mbk kgn chanel km yg masak2 menu rumahan gitu posting dong mbk πŸ˜‘

  42. Ita Pegy

    Ita Pegy8 hari yang lalu

    Pengeeeeeeeeereennnnnnnnnn

  43. Vina Panduwinata

    Vina Panduwinata8 hari yang lalu

    Kak Farida makan pdes asem gak skit prut tuh rahasia Ny ap aq mkn suka mkn pdes tp aq punya magh sm Tipes

  44. Mohamad Januari

    Mohamad Januari8 hari yang lalu

    Diaz mirip citacitata

  45. Sisilia Berau

    Sisilia Berau8 hari yang lalu

    Diass tambah canttikkkk aja

  46. Rina Oktapia

    Rina Oktapia8 hari yang lalu

    Aku kira kalian kakak beradik

  47. AdNan Ghembel

    AdNan Ghembel8 hari yang lalu

    Menit 15 salfok sama gunung kembar

  48. Noni Ana Duanti

    Noni Ana Duanti8 hari yang lalu

    Lagi hamil kalau makan harus nonton kakak dulu nih, biar bisa makan πŸ˜₯πŸ˜₯

  49. Witaya Muangnueang

    Witaya Muangnueang8 hari yang lalu

    mbk rida sm dias kompkk buagtt ..kyak adex kk jj...

  50. LUFIANA FITRI

    LUFIANA FITRI8 hari yang lalu

    Resep makan uuuakeh tapi tetep kurus apa sih mbk rida 😁

  51. Putra Krc

    Putra Krc8 hari yang lalu

    Mbk tuh cantik tapi sayang kok klo bikin vidio gak pernah nampak satu keluarga contoh nya suami mbk gak pernah masuk dalam vidio kok berdua trus ama anak mbk ajh sih maaf ya kepoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Eka Puspitasari

    Eka Puspitasari8 hari yang lalu

    Udah makan, liat ini jd laper lagi πŸ˜‹ salam dari Palabuhanratu Sukabumi mbak 😊

  53. Vikram Cell77

    Vikram Cell778 hari yang lalu

    Kok aku gregetan sm minumannya yg mau jatoh yah😁😁

  54. Marlio Gregi

    Marlio Gregi8 hari yang lalu

    Req mba makannya sama anaknya aja terus, biar tambah mantul...Hehehe

  55. Trii Fabio

    Trii Fabio8 hari yang lalu

    Mbk rida boleh tau gk kalo gvlog ama anak gtu gmn rasa nya ??

  56. Miranda Haniyyah Fadhilah

    Miranda Haniyyah Fadhilah8 hari yang lalu

    Pengenn andaikan tempat makannya ada di lampung

  57. Miranda Haniyyah Fadhilah

    Miranda Haniyyah Fadhilah8 hari yang lalu

    Ngilerrr parah sihh iniii

  58. Diana .M mojang sunda

    Diana .M mojang sunda8 hari yang lalu

    Sebel SM kk Rida. Sllu bikin susah move on

  59. RIZKIA HRP

    RIZKIA HRP8 hari yang lalu

    Aku mau bagi tips trun bb aku 28kg slama 5bln🀩 Tetap makan enak dan Kenyang🀀🀩 Langsung japri di 089661807652😊

  60. Carrie Kean Official

    Carrie Kean Official8 hari yang lalu

    Apa enaknya ya jadi Anak Farida Nurhan ?πŸ™…

  61. Risma Apriliyanii

    Risma Apriliyanii8 hari yang lalu

    subhanallah mba aku tu g tau knpa kalo liat mba rida sma dhyas gitu suka bhagia 😊

  62. anang ramuji

    anang ramuji8 hari yang lalu

    krna aku cuka pnasaran sma satenya jadi q lompat aja langsung irit kuota gaesss

  63. anang ramuji

    anang ramuji8 hari yang lalu

    lebih muda ibunya lebih sopan ibunya lebih baik ibunya lebih cantik ibunya aku lebih suka mbg rida sndri atau sama yg lain gtu mbg ,,, maaf yahhh

  64. Yuliana Ana

    Yuliana Ana8 hari yang lalu

    Ka farida Riques makan Osen merecon bu narti di yogyakarta pasti mantul cobain ka makan itu heheh

  65. Widy Nf

    Widy Nf8 hari yang lalu

    Mama sama anak rasa temen ya kak rida😍

  66. Hanya Tuhan yang tau

    Hanya Tuhan yang tau8 hari yang lalu

    Norak

  67. Anggita Indriyanti

    Anggita Indriyanti8 hari yang lalu

    kayanya harus nyoba ceker sama sayap warung aku deh udah enak murah meriah kalo kata temen sekolahπŸ˜‚

  68. Nur azizah Gjgn

    Nur azizah Gjgn8 hari yang lalu

    Enkkya

  69. Rotua Tampubolon_85

    Rotua Tampubolon_858 hari yang lalu

    Gilingan gw ngiler beut

  70. Only In Australia

    Only In Australia8 hari yang lalu

    Everything looks so delicious 🀀🀀🀀

  71. RATU SQUAD

    RATU SQUAD8 hari yang lalu

    Paling suka liat kak Risa kalau rebutan sm DiazπŸ˜‚πŸ˜‚

  72. LENI LENI

    LENI LENI8 hari yang lalu

    Y allah.. mb q cacing d perut q lgsung dangdutn lht mb q n neng dyaz mkn.. kalian mank the best lah.. i love u..😘😘 sukses sllu tuk kalian..😍😍

  73. Omi Maya

    Omi Maya8 hari yang lalu

    kyk mpok adek

  74. Kiki Fitri

    Kiki Fitri9 hari yang lalu

    Dyas ceriaaaaa banget sih, aku jadi pengen makan sm kalian huhu

  75. Jojo pattinama

    Jojo pattinama9 hari yang lalu

    Kak rida tasty shabu-shabu yang murah dan enak di jakarta,, request

  76. Nisha Fadillah

    Nisha Fadillah9 hari yang lalu

    Mba rida bntar lg punya mantu nih,,diaz udh gadis aja,sehat2 yo ndok..

  77. Ucan Susan

    Ucan Susan9 hari yang lalu

    Ur mom awet muda bgt ya dias hehe

  78. Riki Sinatra Sinatra Rikk

    Riki Sinatra Sinatra Rikk9 hari yang lalu

    Dhyaz rencana mau kuliah dmn kak?

  79. anis chimeme

    anis chimeme9 hari yang lalu

    Bajunya bagus2.. Beli dimana mbk ridaaa😍😍😍😍😍❀❀❀❀❀❀😊😊😊😊

  80. Alian Arsy

    Alian Arsy9 hari yang lalu

    Diaz tmbah putih ae rek

  81. gunawan wan

    gunawan wan9 hari yang lalu

    Klo lg ga napsu makan.liat video mbak farida di jamin langsung pengen nyari lauk buat makan..

  82. Ning Kauser Hongkong

    Ning Kauser Hongkong9 hari yang lalu

    putrinya sdh pinter sekarang, manis lagi 😍

  83. Wahyuni Yunet

    Wahyuni Yunet9 hari yang lalu

    woowww..ngeces iki .kemlecer..diaz tambah uayu rek..😍😍

  84. Windi Oktafiani

    Windi Oktafiani9 hari yang lalu

    aww ada dyazz😍

  85. Uthe & Ogi

    Uthe & Ogi9 hari yang lalu

    Mba Rida Bpk nya Rida kmn?

  86. ahmad izzy

    ahmad izzy9 hari yang lalu

    Emak and anak , sma2 doyan puedes πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  87. Dina Ramadhani

    Dina Ramadhani9 hari yang lalu

    Asli bikin ngiler kalau mereka udah posting dan gue udh nonton🀀

  88. Nesya  Septya

    Nesya Septya9 hari yang lalu

    Anak kembar 😘😘

  89. Etha Kawaii

    Etha Kawaii9 hari yang lalu

    Dias ngasih kode endorse nyebut haus2 gak direspon sm Rida 🀣🀣🀣🀣

  90. Rojaah Faruq

    Rojaah Faruq9 hari yang lalu

    Maaf numpang komen , saya suka melihat video mbak Rida , tpi disygkn mbak Rida sebagai seorang muslim rasanya ngk pantes bila melihat cara berpakaian nya , maaf sekali lgi bukn krena diri ini merasa sok suci ataupun sok alim tpi seharusnya kita sebagai wanita muslim menutup aurat , karena itu WAJIB , semoga mbak Rida diberikan hidayah

  91. ww ik

    ww ik9 hari yang lalu

    kangen dapur termahal sedunia

  92. YUSTYA SYAFITRI

    YUSTYA SYAFITRI9 hari yang lalu

    Ka farida manggila ke viws nya klo bisa jangan temen temen biar beda gitu panggilan khusus ,klo bisa nama panggilannya VIDA artinya viws farida

  93. nining mindayani

    nining mindayani9 hari yang lalu

    seneng liat dhyaz tambah besar tambah cantik, fashionable, sama mba rida kaya kakak sama adek :*

  94. Kusdi Susanto

    Kusdi Susanto9 hari yang lalu

    Saya kira kakak adik, gak tahunya ibu dan anak. Top

  95. EveYellow ASMR

    EveYellow ASMR9 hari yang lalu

    Aku suka sambal 🀀 mbak rida jahat!! Aku kan jadi pengen 😭

  96. Kuliner Anak Makassar

    Kuliner Anak Makassar9 hari yang lalu

    Ngilerrrrrrrrrrrr

  97. Nurul Faroah

    Nurul Faroah9 hari yang lalu

    Mba rida sni kebekasi cobain masakan ku di tmpt jualan πŸ˜ŠπŸ€—

  98. Bagus Kuncoro

    Bagus Kuncoro9 hari yang lalu

    Bajunya atasya kedodoran tapi bawahya menurutku sangat""""" kurang sopan pa lgi q tw mbak rida ni dri kmpong dluya

  99. Alfanan Aboe

    Alfanan Aboe9 hari yang lalu

    Hahahahahha..busyet dah..hahahah...cara makan bolu nya itu..hahahah .gila rekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. Qcell Xiomi

    Qcell Xiomi9 hari yang lalu

    Dlu ska x Ama Mbak Farida.. Tpi liat pakaiannya... Jdi g' selera lg skarang..