BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah

Komentar

  1. Atik Rahayu

    Atik Rahayu3 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿค—๐Ÿค—

  2. thereall noermalla

    thereall noermalla5 hari yang lalu

    Perinces telur

  3. Daba Balalala

    Daba Balalala5 hari yang lalu

    Diaz jangan pelit sama emaknya. Kualat loh

  4. Ampang Kosas

    Ampang Kosas9 hari yang lalu

    Jdi laper aku tenggok kalian makan

  5. Yohanes AnugerahSulle

    Yohanes AnugerahSulle12 hari yang lalu

    Mbak Rida ... Warungnya kok jorok ...

  6. Ahmad Kay

    Ahmad Kay22 hari yang lalu

    Barusan makan disana sayapnya harganya 25rb isi nya cuma 2 doang. Huufftt

  7. Safa 17

    Safa 1724 hari yang lalu

    Kesemarang mbak nyobain tainchan konicipi

  8. Saputra Aja88

    Saputra Aja8825 hari yang lalu

    MasyaAllah... suka banget liat emak & anak nya nee, moga aq & anak cwe q jg kayak mrka 2... ๐Ÿ˜Š

  9. Ahmad Faska

    Ahmad Faska27 hari yang lalu

    Mb rida. Ngantri dadi mntune oleh a๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. Idha Maulida

    Idha Maulida27 hari yang lalu

    Janda emang gitu yah pakean bajunya nya Sampe nular2 ke anaknya Nak dias jangan ngikutin emamu

  11. asis sabani

    asis sabani27 hari yang lalu

    Faridah is jovial always. Good show!

  12. cerrys girl

    cerrys girlBulan Yang lalu

    Tiap nonton chanelnya teh Rida..pasti pengen makan. Walaupun hbis mkn kenyang tiap nonton chanelnya teh Rids pengen mkn lgi ๐Ÿ˜™

  13. rahmat santoso

    rahmat santosoBulan Yang lalu

    Syelalu Syukakz & Kompakz Teruz Yach Mbakz e. Love Yuuiiโคโคโค๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹. Fromz Lubuklinggau (Sumsel)

  14. menci taneo

    menci taneoBulan Yang lalu

    Mm sm anak sllu kompak suka bgt liatnyaโค

  15. Ratih Exo

    Ratih ExoBulan Yang lalu

    Skrg mba rida ama diaz lbh putih diaz,wis gadis wis iso ngerawat tubuh ya diaz...โ˜บ๏ธ

  16. Fairuz Safitri

    Fairuz SafitriBulan Yang lalu

    Rumah ku dipondok kelapa tapi gak tau itu dimana

  17. Fatma wati

    Fatma watiBulan Yang lalu

    Enkny jd kak dhyaz diajak makan2 mulu

  18. Sofyan Syah

    Sofyan SyahBulan Yang lalu

    Ngiler gue njiir๐Ÿ˜‚

  19. dyah retno mumpuni

    dyah retno mumpuniBulan Yang lalu

    Waaahh deket rmh ku hehehehe

  20. Afrillia Puspitasari

    Afrillia PuspitasariBulan Yang lalu

    Udah cobain langsung ke tempat nya. Tapi sedih ihh, rasa nya bener2 jauh dari ekspetasi huhuhuhu.

  21. Yuliasitadevi liyaaa

    Yuliasitadevi liyaaaBulan Yang lalu

    nyapoo too mbak buk mass ngurusi uwong kuiii.. ra enek faedae sing penting fokus karo kuliner sing mbak ridaaa gowo kui ws menghibur menurut ku, masalah pakaian dll urusan mbaaak rida. tooo mbak ridaa nggak tau ngerepoti sampeyan kabeh ngunu wae beresss

  22. Maysis Octaviani

    Maysis OctavianiBulan Yang lalu

    Ya allah ngertiku adike kui mbak dias jebul anak.e ya mbak๐Ÿ˜

  23. devi listyana

    devi listyanaBulan Yang lalu

    Q jadi nyetok kerupuk gara2 liat Diaz makan kaya nya enak banget.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  24. liya liya

    liya liyaBulan Yang lalu

    aq disini trima telan air hhh tgl tua ckp mei grg

  25. Pratiwie Elvira

    Pratiwie ElviraBulan Yang lalu

    Aq suka mbak Rida kalo ngomong jowo... Syukaaa

  26. nia w

    nia wBulan Yang lalu

    Awet muda mbak farida

  27. Olyvia Fransiska

    Olyvia FransiskaBulan Yang lalu

    Makan sambal terus ......perut aman bunda?

  28. Octa Viani

    Octa VianiBulan Yang lalu

    Kenapa dyaz manggil mama nya dengan sebutan nama?

  29. Hendri Aja

    Hendri AjaBulan Yang lalu

    Mulut nya dias....lebar bnget yah....๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  30. Hendri Aja

    Hendri AjaBulan Yang lalu

    Emak....sama anak 11...12....gk bisa menjaga pakaian dengan baik....๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  31. Exsya Nur andini

    Exsya Nur andiniBulan Yang lalu

    Mak e cobain parte ceker rempah di tebet

  32. Reni Yulia

    Reni Yulia2 bulan yang lalu

    Anaknya kurang sopan mbaaa , untung mmamya sabarr โ˜บ๏ธ

  33. Aliyatul Ummah

    Aliyatul Ummah2 bulan yang lalu

    Mantap mbak rida abaikan haters sukses sllu

  34. Sahabat Ummu Yanie

    Sahabat Ummu Yanie2 bulan yang lalu

    Gk usah di subscribe,,jadi amal jariyah kita Na'udzubillah min dzalik..Subscribe yang byk manfaat nya seperti kajian" atau Orang yang suka Sedekah

  35. Ayu Andira

    Ayu Andira2 bulan yang lalu

    Hidup hidup dia,, sling mngingatkn mmang wajib,, tpi trserah dia toh yg tnggung dosa dia dn anaknya ntar jg dia,, krena dia ibunya,, yg sharusnya mmbimbingnya,, krena itu smua adlh tnggung jwab orang tua d akhirat klak,, jdi gaes... Mr kta urus dn didik anak2 kt msing2,, krena appapun itu kta yg akn d mintai prtanggung jwaban kelak..... Bkn sok jd ustadzah,, cm ini utk diri saya sndiri jg.... Mbaknya saya doain smg klok nikah lgi dpet suami yg sholeh... Aminnnn y allah.... Salam damai. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  36. Shanty Legian

    Shanty Legian2 bulan yang lalu

    Ngileeerrr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cabangnya cuma di Jkt aja ya mba ? Aku di bali๐Ÿ˜ญ

  37. Yakob Sampe

    Yakob Sampe2 bulan yang lalu

    Ko anak ya kelihatan tua daripada emaknya๐Ÿค”

  38. Boedi Sari

    Boedi Sari2 bulan yang lalu

    Mbak rida suaminya mana? Apa mas kameramen itu suaminya?

  39. August Kasan

    August Kasan2 bulan yang lalu

    makanan enak gawa ngeng suriname

  40. Yulianah Depaepe

    Yulianah Depaepe2 bulan yang lalu

    Selalu bikin aku ngiler lihat makanannya.. Sayang di eropa kuliner ga seperti di Indo Mampir ya idreporter.net/v/video-JrPVO3AkO5Y.html Salam dari Belgia ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช

  41. Zahwax 1253

    Zahwax 12532 bulan yang lalu

    Kok susah bgt sih nonton video yg ini.....

  42. Neli Agustin

    Neli Agustin2 bulan yang lalu

    Cantik" suapan.y gde" ajiiip hee

  43. FEBBY_LAZIA

    FEBBY_LAZIA2 bulan yang lalu

    Hemmm,kalo mau beli minuman bak rida yang YAKULT itu,dimana ya?

  44. Ayu Ayu

    Ayu Ayu2 bulan yang lalu

    Mbak rida boleh masak sendiri

  45. Shafira Fadila Utami

    Shafira Fadila Utami2 bulan yang lalu

    Mbak ridaa sering sering ngevlog sama dhiaz yaa

  46. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan2 bulan yang lalu

    Mbak rda knp gambar nya agak buram...jd gk jelas

  47. Mayrani Septya

    Mayrani Septya2 bulan yang lalu

    Sueneng nontok dyas karo mbg farida lek maem nyenengno.. Bengi2 nontok video iki jadi kelaparan aku mba

  48. cantik forever

    cantik forever2 bulan yang lalu

    jadi laper liat ka2 makan ak salut sama kaka berjuang sendiri semoga makis sukses .

  49. Rahma Rahma

    Rahma Rahma2 bulan yang lalu

    hausi knp gak ada di pati jawa tengah mbak hihihi

  50. lle omeh

    lle omeh2 bulan yang lalu

    Keren ๐Ÿ‘bikin ngilerrr ๐Ÿคค

  51. all lisa kucil

    all lisa kucil2 bulan yang lalu

    Koyone uenak rekk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚nganti sayap loro ndek mbak e di pak em kbeh๐Ÿ˜‚

  52. Elisa Boyolali

    Elisa Boyolali2 bulan yang lalu

    Kok videonya agak blur kak

  53. Ayo Sayo

    Ayo Sayo2 bulan yang lalu

    Itu ank nya cwek2 mkn nya ya ampuuun sgde apa tu ngmbil nasi gmn d mlut nya klo mnrut ak cra mkn bgtu g bgus

  54. Ayo Sayo

    Ayo Sayo2 bulan yang lalu

    clna nya krng pendek ank sm ibu sm aja amit2

  55. Meylanny Andrea

    Meylanny Andrea2 bulan yang lalu

    Ka Farida cantik banget ya apalagi rambutnya diikat pingin Main sama ka Farida...........

  56. Nadya Nabella

    Nadya Nabella2 bulan yang lalu

    Ya'allah mbk smpek ngiler" aq๐Ÿ˜‹enak e

  57. Nyi iteung

    Nyi iteung2 bulan yang lalu

    Makin kesini makin mini bajunya :( kusuka mba rida yg sexynya natural.. Agak risih liat cewe terlalu terbuka Di tempat umum :( pasti mengundang hawa nafsu laki2 yg gakuat iman

  58. Ida Maulida

    Ida Maulida2 bulan yang lalu

    Pengen Deh Makan Bareng Sama Mama,Kayah Kak Diaz ๐Ÿ˜ข

  59. J3 Pro

    J3 Pro2 bulan yang lalu

    Kurang suka sama anaknya...mkananya di minta ibunya kok gk boleh...rakus amat sih..bknya kamu anak orang kaya..brsyukur punya ibu sprti ibumu..sayangi dia

  60. aninghe dongmin

    aninghe dongmin2 bulan yang lalu

    whooaaah sate taichan ketemu cabe ijo plus onok kulite ayam pisan, bikin pengen makan dan lapeer , anak ma emak kompak selalu.. nice mbak rida ma dhyas luv y all ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  61. Ester christiana Shinta losung

    Ester christiana Shinta losung2 bulan yang lalu

    tebelan makeup anakny dri pd emakny๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pantesan keliatan ade kka ๐Ÿ˜‰

  62. Rezza

    Rezza2 bulan yang lalu

    โ€โ€โ€Ž

  63. Nana24 Na

    Nana24 Na2 bulan yang lalu

    Lucu dan selalu ngiler liatnya๐Ÿ˜

  64. Zen Hara

    Zen Hara2 bulan yang lalu

    jadi laper gw hahahhaa

  65. Maysa Humairasheza

    Maysa Humairasheza2 bulan yang lalu

    Mak Ama ank sama2 ngk ada malu. Islam ktp

  66. Hizam Abdilah

    Hizam Abdilah2 bulan yang lalu

    Judul back song setelah nyebutin nama venue apa ya kak?

  67. Narto Denpasar

    Narto Denpasar2 bulan yang lalu

    Mantap .....

  68. Sellawahyu Riyanti

    Sellawahyu Riyanti2 bulan yang lalu

    Jadi suka makan pake tangan gara gara kak rida ini,sekarang gak manteb nek makan gak pake tangan Sukses selalu kak rida

  69. Galn Namm

    Galn Namm2 bulan yang lalu

    Mbaak maaf .yaa sebelumya. Aku fans s e mua kulinermu tp maaf ya bajuya bkn aku sok suci itu baju panjang .kok bawahya pendek bangaet diaas dengkul .. rasaya kurang pantaas ..maaf yaa mbaak bkn bkn yiyir sekedar saran

  70. Iin Budiman

    Iin Budiman2 bulan yang lalu

    Ngiler banget liatnya

  71. Rina Ekasari

    Rina Ekasari2 bulan yang lalu

    Mbk kgn chanel km yg masak2 menu rumahan gitu posting dong mbk ๐Ÿ˜‘

  72. Ita Pegy

    Ita Pegy2 bulan yang lalu

    Pengeeeeeeeeereennnnnnnnnn

  73. Davina Ferryna

    Davina Ferryna2 bulan yang lalu

    Kak Farida makan pdes asem gak skit prut tuh rahasia Ny ap aq mkn suka mkn pdes tp aq punya magh sm Tipes

  74. Mohamad Januari

    Mohamad Januari2 bulan yang lalu

    Diaz mirip citacitata

  75. Sisilia Berau

    Sisilia Berau2 bulan yang lalu

    Diass tambah canttikkkk aja

  76. Rina Oktapia

    Rina Oktapia2 bulan yang lalu

    Aku kira kalian kakak beradik

  77. AdNan Ghembel

    AdNan Ghembel2 bulan yang lalu

    Menit 15 salfok sama gunung kembar

  78. Noni Ana Duanti

    Noni Ana Duanti2 bulan yang lalu

    Lagi hamil kalau makan harus nonton kakak dulu nih, biar bisa makan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  79. Witaya Muangnueang

    Witaya Muangnueang2 bulan yang lalu

    mbk rida sm dias kompkk buagtt ..kyak adex kk jj...

  80. LUFIANA FITRI

    LUFIANA FITRI2 bulan yang lalu

    Resep makan uuuakeh tapi tetep kurus apa sih mbk rida ๐Ÿ˜

  81. Putra Krc

    Putra Krc2 bulan yang lalu

    Mbk tuh cantik tapi sayang kok klo bikin vidio gak pernah nampak satu keluarga contoh nya suami mbk gak pernah masuk dalam vidio kok berdua trus ama anak mbk ajh sih maaf ya kepo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. Eka Puspitasari

    Eka Puspitasari2 bulan yang lalu

    Udah makan, liat ini jd laper lagi ๐Ÿ˜‹ salam dari Palabuhanratu Sukabumi mbak ๐Ÿ˜Š

  83. Vikram Cell77

    Vikram Cell772 bulan yang lalu

    Kok aku gregetan sm minumannya yg mau jatoh yah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  84. Marlio Gregi

    Marlio Gregi2 bulan yang lalu

    Req mba makannya sama anaknya aja terus, biar tambah mantul...Hehehe

  85. Trii Fabio

    Trii Fabio2 bulan yang lalu

    Mbk rida boleh tau gk kalo gvlog ama anak gtu gmn rasa nya ??

  86. Miranda Haniyyah Fadhilah

    Miranda Haniyyah Fadhilah2 bulan yang lalu

    Pengenn andaikan tempat makannya ada di lampung

  87. Miranda Haniyyah Fadhilah

    Miranda Haniyyah Fadhilah2 bulan yang lalu

    Ngilerrr parah sihh iniii

  88. Diana .M mojang sunda

    Diana .M mojang sunda2 bulan yang lalu

    Sebel SM kk Rida. Sllu bikin susah move on

  89. RIZKIA HRP

    RIZKIA HRP2 bulan yang lalu

    Aku mau bagi tips trun bb aku 28kg slama 5bln๐Ÿคฉ Tetap makan enak dan Kenyang๐Ÿคค๐Ÿคฉ Langsung japri di 089661807652๐Ÿ˜Š

  90. Carrie Kean Official

    Carrie Kean Official2 bulan yang lalu

    Apa enaknya ya jadi Anak Farida Nurhan ?๐Ÿ™…

  91. Risma Apriliyanii

    Risma Apriliyanii2 bulan yang lalu

    subhanallah mba aku tu g tau knpa kalo liat mba rida sma dhyas gitu suka bhagia ๐Ÿ˜Š

  92. anang ramuji

    anang ramuji2 bulan yang lalu

    krna aku cuka pnasaran sma satenya jadi q lompat aja langsung irit kuota gaesss

  93. anang ramuji

    anang ramuji2 bulan yang lalu

    lebih muda ibunya lebih sopan ibunya lebih baik ibunya lebih cantik ibunya aku lebih suka mbg rida sndri atau sama yg lain gtu mbg ,,, maaf yahhh

  94. Yuliana Ana

    Yuliana Ana2 bulan yang lalu

    Ka farida Riques makan Osen merecon bu narti di yogyakarta pasti mantul cobain ka makan itu heheh

  95. Widy Nf

    Widy Nf2 bulan yang lalu

    Mama sama anak rasa temen ya kak rida๐Ÿ˜

  96. Hanya Tuhan yang tau

    Hanya Tuhan yang tau2 bulan yang lalu

    Norak

  97. Anggita Indriyanti

    Anggita Indriyanti2 bulan yang lalu

    kayanya harus nyoba ceker sama sayap warung aku deh udah enak murah meriah kalo kata temen sekolah๐Ÿ˜‚

  98. Nur azizah Gjgn

    Nur azizah Gjgn2 bulan yang lalu

    Enkkya

  99. Rotua Tampubolon_85

    Rotua Tampubolon_852 bulan yang lalu

    Gilingan gw ngiler beut

  100. Only In Australia

    Only In Australia2 bulan yang lalu

    Everything looks so delicious ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค