PRIVATE SHOW DI GUNUNG PUTRI❗️| #PrivateShow (Episode 4)

Komentar

  1. Uti Surti

    Uti Surti3 hari yang lalu

    Bang Manji ke Jakarta dong😜

  2. Di Dee

    Di Dee7 hari yang lalu

    kok semua ekpresinya datar gitu siihhh?..... coba aku? ahh.. Manji, jangan lupa senyum hari ini! 😊😎

  3. Rofi Eva

    Rofi Eva20 hari yang lalu

    di tunggu lagi private shownya kak anji.. mantap😍😍😍😍 like 👍👍👍👍👍

  4. Risman adipermana

    Risman adipermana21 hari yang lalu

    Mas anji coba di kot purwakarta.. Mau ngasih masuka boleh ngga Kaya nya bakal lebih bagus kalo aga lama terus si penontonnya bisa foto/dapet tandatangan nya pasti lebih seru dan menyentuh buat si penontonya. Pasti fens nya jadi makin respek sama manji.

  5. Alpat Kurubit

    Alpat Kurubit22 hari yang lalu

    Hati" prank kayah gini mas anji, nanti maling mau ikutan cara culik orang.😁

  6. Popong Nur

    Popong Nur27 hari yang lalu

    Laah tiap. Waktu ke griya kagak ngeh

  7. muhamadnursalam nursalam

    muhamadnursalam nursalam28 hari yang lalu

    Bagus kontennya..mantap

  8. adli cenca

    adli cencaBulan Yang lalu

    Itu ada plang bni, belakanng bank itu rumah gua anjir sialan lah wkwkw

  9. Abah AHI Saja

    Abah AHI SajaBulan Yang lalu

    ga meyakinkan dlm mengajaknya tuh.... hrs yg lebih supel orangnya dan jgn asal orang yg diajaknya. sekedar masukan. ditnggu kontens lainya... mantul pokoknya.

  10. crazy friend

    crazy friendBulan Yang lalu

    Skali" di Bangkabelitung pangkalpinang dong bang

  11. aneslibrata L

    aneslibrata LBulan Yang lalu

    Kerenn jon! Salam.dari gn.putri juga

  12. anggi pradana 95

    anggi pradana 95Bulan Yang lalu

    buat di kota tebing tinggi sumatra lah bg

  13. Mesman Mesman

    Mesman MesmanBulan Yang lalu

    Di medan donk senyum nya bang

  14. efendi KVU

    efendi KVUBulan Yang lalu

    Di kudus dong kak anji

  15. #van indrayana 10

    #van indrayana 10Bulan Yang lalu

    @anji bang aku coba bawa lagu katakanlah di malaysia tepat nya di johor baharu dan antusias mereka minta di nyanyiin lagi dan gua emang niru gaya bang @anji

  16. sriwiono wiono

    sriwiono wionoBulan Yang lalu

    Kota Sukoharjo kak anji

  17. Mochamad Restu

    Mochamad RestuBulan Yang lalu

    Gagal fokus sama nama ig nya herry_tamvan 😂😂😂

  18. Dony Es

    Dony EsBulan Yang lalu

    Anjiirr.. di GBJ.. 😯

  19. Reyhandi Pradana

    Reyhandi PradanaBulan Yang lalu

    Yg ditawarin gak mau ada gak yg nonton ini trus menyesal krna gak dapat ketemu manji dan gak dapat HP Angkat jempol dong

  20. Bang Don

    Bang DonBulan Yang lalu

    jilbab orange sama cowo nya ekspresinya lempeng kayak abees nelen kodok wkwkwkwkwkkwkwkwk

  21. mubarak 17

    mubarak 17Bulan Yang lalu

    Selatan

  22. mubarak 17

    mubarak 17Bulan Yang lalu

    Disulawesi

  23. mubarak 17

    mubarak 17Bulan Yang lalu

    Kapan kepinrang bang Anji jln"

  24. Alfredo Lusandre

    Alfredo LusandreBulan Yang lalu

    Coba bang main-main Ke tempat Jakarta Utara Kelapa Gading coba bang

  25. Susan Tuto

    Susan TutoBulan Yang lalu

    Salam kain tenun nya mas anji

  26. Ahmad Irav

    Ahmad IravBulan Yang lalu

    ka anji ikutan donk ke condet donk ka

  27. satrio maulana

    satrio maulanaBulan Yang lalu

    Ya ampun Anji... padahal aku di griya situ😅

  28. Sidiq Panuntun

    Sidiq PanuntunBulan Yang lalu

    Bambang bambang itu jilbab merah serem bgt, murung amat kek boneka santet

  29. EFENDI Family Trip

    EFENDI Family TripBulan Yang lalu

    Parah deket rumah.. Andai ada dsitu pas sidak 🤣

  30. Ervin Sam

    Ervin SamBulan Yang lalu

    Semangan bang Anji buat sidaknya Salam buat #pst0re

  31. yuditiazahwa fadilah

    yuditiazahwa fadilahBulan Yang lalu

    Ini griya bukit jaya bang anji?

  32. tikaa sartikaa

    tikaa sartikaaBulan Yang lalu

    deket rumah akuuuuu ini tuu di griya bukit jaya,,aduuhh aku nyesell gak keluar rumah gak bisa ketemu manjii 😭

  33. Noval Saputra

    Noval SaputraBulan Yang lalu

    Blora bang

  34. Gopang New

    Gopang NewBulan Yang lalu

    Kesini bang ke kabupaten tuban bakal rame ku jamin

  35. Gopang New

    Gopang NewBulan Yang lalu

    Kab tuban

  36. Zakir Zaki

    Zakir ZakiBulan Yang lalu

    Palu

  37. Yomvlo Channel

    Yomvlo ChannelBulan Yang lalu

    Jangan di mobil bang ngeri, mending kaya yg Ed Sheeran aja

  38. rizal berutu

    rizal berutuBulan Yang lalu

    Semangat terus bang Medan Sumatera Utara bisa jadi tempat PRIVATE SHOW bang Di tunggu bang :) @duniaMANJI #jangan lupa senyum hari ini

  39. Alex _official

    Alex _officialBulan Yang lalu

    Ini yg jilbab oren gk. Ada expresinya Mungkin dikira layar lebar kali yak. Blm percaya wkwkwk. Bangkee.. Gregett ya ampunn

  40. Algis Akandra

    Algis AkandraBulan Yang lalu

    Purwakarta

  41. Rehan Lece

    Rehan LeceBulan Yang lalu

    Pasti yg nolak nyesel 🤣

  42. Edi Mulyono

    Edi MulyonoBulan Yang lalu

    Ini di griya bukit jaya ya mas anji

  43. Puji Larasati

    Puji LarasatiBulan Yang lalu

    Njir ini di pasar perumahan gua wkwkkw

  44. rozi squad

    rozi squadBulan Yang lalu

    Kurang greget kontenya

  45. dicky saputra

    dicky saputraBulan Yang lalu

    Itu di grya cikeas . Sukses slalu bang anji

  46. Laode Muhamad Rajif Ahmad Syah

    Laode Muhamad Rajif Ahmad SyahBulan Yang lalu

    Bro mereka takut. Kiranya nnty diculik dlm mobil

  47. dila setiawan

    dila setiawanBulan Yang lalu

    Daerah tangerang bng anji

  48. Saipul Jamil

    Saipul JamilBulan Yang lalu

    BANG ANJI KOTA BEKASI AJA bang

  49. BG KINTAN

    BG KINTAN2 bulan yang lalu

    Keren keren BG 😁😘 Lessgo.... Hallo GENGSS salam buat kita semua..💪💪💪😊...

  50. Ridhan Rowker

    Ridhan Rowker2 bulan yang lalu

    saran sih mas tkutnya di buat yg nggk" sma orang tak bertanggung jawab dgn atas nama anji

  51. tritiko nugroho

    tritiko nugroho2 bulan yang lalu

    Sidak pengamen di bukit bintang malaysia... Donk.....

  52. uciya kiki

    uciya kiki2 bulan yang lalu

    8:08 epic moment...wkwkwkwk

  53. Nabil Shabri

    Nabil Shabri2 bulan yang lalu

    Kalian cari di 2.18 sosis bakar akai

  54. Fahmi Alhafid

    Fahmi Alhafid2 bulan yang lalu

    Ga asik bener nonton nya hp nya lagg lelet😥

  55. Anshari Baginda

    Anshari Baginda2 bulan yang lalu

    Wajar aja kalau banyak yang nolak, soalnya takut penipuan,ntar du culik lagi 😅😅

  56. Mana saia Tau saia kan manusia

    Mana saia Tau saia kan manusia2 bulan yang lalu

    Ke garut kadungora bang manji

  57. Arie Pratama aprianto

    Arie Pratama aprianto2 bulan yang lalu

    Mas anji datang dong ke tembilahan inhil riau

  58. syahruL 001991

    syahruL 0019912 bulan yang lalu

    Yang nolak nyesel banget pasti itu 🤣🤣

  59. ABRIADI

    ABRIADI2 bulan yang lalu

    Sukses selalu bang anji... Nice

  60. Sofyan Asep

    Sofyan Asep2 bulan yang lalu

    orang kampung gak punya ekspresi gaul dong nyong

  61. Empat Azahra

    Empat Azahra2 bulan yang lalu

    Dkt pdhl dri rmh..huhu coba klo tau mau ada anji..yg di ancol jauh aja w samperin..bla2in naek angkot..hehe

  62. ferdinanda achmad

    ferdinanda achmad2 bulan yang lalu

    Coba di samarinda dong bang

  63. Ardi

    Ardi2 bulan yang lalu

    Ko gua ngakak ya pas 2 laki itu ngomong "mawa hape teu" 😂😂

  64. SYN_DHANY

    SYN_DHANY2 bulan yang lalu

    Ah ini mah di griya bukit jaya gunung putri pas di depan resto nya bebek pak bos punya nya om anji..btw sya sring mkan bbek pak bos sambel andalimannya bikin ketagian..🤣🤣😁😁😁

  65. Rizki Ramadhan

    Rizki Ramadhan2 bulan yang lalu

    Knapa pas gw buka kok ada erpan y

  66. Bram Sky

    Bram Sky2 bulan yang lalu

    Wah deket rumah gua nih

  67. PUJIYANTO

    PUJIYANTO2 bulan yang lalu

    lah ini mah di perum griya bukit jaya (rumah gue), hahaa

  68. Hirra Zai

    Hirra Zai2 bulan yang lalu

    Yaampun pasar griya wkwk

  69. Reyhan P

    Reyhan P2 bulan yang lalu

    Garutttt

  70. Riski Optiyatna

    Riski Optiyatna2 bulan yang lalu

    Kesini dong ke pangandaran

  71. remond dirgantara

    remond dirgantara2 bulan yang lalu

    Kediri bang ,, keren dah

  72. sandi mauludin

    sandi mauludin2 bulan yang lalu

    Mau tanya bang.. Skrg dikasih WARNING itu gara agara ada kasus orang gila dimasukkan ke rumah karna disangka BAIM WONG yg lagi PRANK ya bang... Hehu

  73. Faruq Agil

    Faruq Agil2 bulan yang lalu

    Bang kapan ke Bondowoso:v

  74. Galih Kopral

    Galih Kopral2 bulan yang lalu

    masalahnya bukan kota mana dan dimananya bro..menurut saya pribadi agak sedikit membosankan krn temanya di dalam mobil dan ksh surprise ke orang yg menonton di laptop trus muncul lah sang anji..coba ksh yg lbh kreatif bro,ini jamannya 4G bro,jaman canggih...coba datang ke kampus kampus atau sekolah,banyak koq yg tau sang mastro Anji dgn karya karyanya,kaya di pernikahan wkt itu bro..cakep bgt daaah konsepnya..ksh surprise yg berkesan utk penggemar anda,,saya yakin 1 indonesia tau lagu "DIA" .. pliss buat yg lbh kretif ya bro

  75. Nopitasari Inonk

    Nopitasari Inonk2 bulan yang lalu

    Cb aku pas belanja di GBJ ya 😂

  76. nuha bachraq

    nuha bachraq2 bulan yang lalu

    palembang dong manjii sama saga juga :D

  77. I Yusuf

    I Yusuf2 bulan yang lalu

    Jilbab orange,,nahan pipis 😅😅

  78. Imron Dinuca

    Imron Dinuca2 bulan yang lalu

    7:23 mengkilap bet tuh jidat smpe jdi layar hahah

  79. Adit Senja

    Adit Senja2 bulan yang lalu

    Di griya ya

  80. Dwi Ernawati

    Dwi Ernawati2 bulan yang lalu

    Kapan ke semarang