Bukan Hari Ini, Polisi Umumkan Hasil Autopsi Almh. Lina Pekan Depan - Cumicam 23 Januari 2020

  • 23 Jan 2020
  • 9 233
  •  70
Komentar

  1. Moci Kucing

    Moci KucingBulan Yang lalu

    tegaskan tuntaskan jgn ad kcurangan .

  2. Yuli 123

    Yuli 123Bulan Yang lalu

    Jangan dulu berprasangka buruk ma orang tak kita tunggu dulu hasil otopsinya Smg terungkap

  3. Bang Jack Gaming 02

    Bang Jack Gaming 02Bulan Yang lalu

    bro chanel yang cumividio dijual gak?

  4. Sukma Wati

    Sukma WatiBulan Yang lalu

    Kasihan liat tedi...

  5. Misbach 1992

    Misbach 1992Bulan Yang lalu

    Sobat lu ye anjing teddy

  6. Lisa Wilman

    Lisa WilmanBulan Yang lalu

    Lama bgt

  7. Ani Lovers

    Ani LoversBulan Yang lalu

    Gak mudeng pak polisi ini kurang tegas bicaranya

  8. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    STOP BULLY ORANG MENINGGAL SIAPAPUN !!!! KASIHAN ANAK ANAK GENERASI PENERUS,

  9. Markut Gino

    Markut GinoBulan Yang lalu

    Semoga Tedy tidak menyogok2 ya amin

  10. sahdu mini

    sahdu miniBulan Yang lalu

    Bule wae wes hepy arep rabi, brrt kasus mslh bule selingkuh ma pramugari akan terjawap sdh,brt slma ini benar adanya kalau perceraian lina dipicu bule punya wil

  11. MR Ai RjM

    MR Ai RjMBulan Yang lalu

    jangan asal lu bisa bikin cerita fitnah nantinya..saat cerai bu lina di tnya sama hakim apa benar pak sule selingkuh tp jawab bu lina "ga"tapi sebaliknya dia yg selingkuh..tuh si teddy aja kemarin ga berani bilang bu lina sama sule cerai gara2 selingkuh tp di bilangnya krna KDRT..pramugari yg skrg sule kenal ga lama itu setelah putus sama naomi dan rizky jg tau itu..

  12. santi juragan sapi

    santi juragan sapiBulan Yang lalu

    @sahdu mini tapi si sul cantik calonnya

  13. Arif Darmawan

    Arif DarmawanBulan Yang lalu

    Eh ibu ngerumpi besok pagi Bu jgn dsini hehehe

  14. sahdu mini

    sahdu miniBulan Yang lalu

    @santi juragan sapi ya gitu lah jgn pajang nama asli

  15. santi juragan sapi

    santi juragan sapiBulan Yang lalu

    kok bule ta sulee不不不不不

  16. Rahma ayu

    Rahma ayuBulan Yang lalu

    Udh jd bangke aj tetep nyusahin

  17. Alhandayani Iro rahmat

    Alhandayani Iro rahmatBulan Yang lalu

    Eh dasar goblok mulut lo layak gua simso tau biar sapat sekarat iblis kau亢亢亢亢亢∴∴∴∴

  18. Azka maulana

    Azka maulanaBulan Yang lalu

    Aduhhh mbk,,, komentarmu kok kejam amat ya.

  19. lupa waktu

    lupa waktuBulan Yang lalu

    Orang kaya gini harus di urusin ciduk aja biar kapok

  20. Arif Darmawan

    Arif DarmawanBulan Yang lalu

    Kau jaga selalu hatiku saat jauh dari ku tunggu aku kembalii

  21. Ivan Alfareza ivan

    Ivan Alfareza ivanBulan Yang lalu

    Jaga mulut lo

  22. anak tik tok

    anak tik tokBulan Yang lalu

    Semoga cepat selesai#amin

  23. Ristiya Anggelina

    Ristiya AnggelinaBulan Yang lalu

    Semoga cepat" selesai ya Allah ...