Buka-Bukaan Anggaran: Uang Rakyat Kenapa Harus Dirahasiakan (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab2 bulan yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Buka-Bukaan Anggaran] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2rhN6ol Part 2 - bit.ly/2Noo7IE Part 3 - bit.ly/2JXSraO Part 4 - bit.ly/33ykTrT Part 5 - bit.ly/2rkDHfR Part 6 - bit.ly/2WNHmhK Part 7 - bit.ly/33lIcVG

  2. Lestari Soenarko

    Lestari SoenarkoHari Yang lalu

    Dpr n dprd,orang2nya hampir semua garus diganti.pikirannya orde lama.partai PSI yg harus dicontohi.yg lain diotaknya hanya duit2.apa utk.saya?kerhanya kosong.juga artis2 yg hanya jadi pajangan.harus ditendang saja.mereka dibayar oleh uang rakyat.masa malah mau merampok uang rakyat.cova pikir.

  3. joni iskandar iskandar

    joni iskandar iskandar12 hari yang lalu

    Rindu pak ahok jujur cerdas kerja nyata demi rakyatnya semoga pak ahok jdi presiden indonesia makin makmur sejaterah rakyatnya bahagianya buat anak cucu

  4. Agam Cutsetiawan

    Agam Cutsetiawan16 hari yang lalu

    Profesional nya seseorang itu di akui bukan mengakui!!!

  5. Hamdan Sanjaya

    Hamdan Sanjaya19 hari yang lalu

    Mantap mba Najwa kalau sudah kasih pertanyaan 🤩

  6. Abiie Dimeglio

    Abiie Dimeglio4 jam yang lalu

    sudah terlihat pemimpin mana yang baik dan yang tidak baik👍

  7. Rere’s Vlog

    Rere’s VlogHari Yang lalu

    Orang kalo udah ketemu uang mendadak pintar mulutnya menutupi kecurangan 😅

  8. Kang Dedi INDRAMAYU

    Kang Dedi INDRAMAYUHari Yang lalu

    Malas asal jadi iya bener yg penting jadi. gubernur DKI. malas kerja pintar ngomong janji hasil nOL

  9. Waridi Sayanku38

    Waridi Sayanku383 hari yang lalu

    Uang udah di grogotin kok msih...ija gt

  10. Shake Hands

    Shake Hands3 hari yang lalu

    Pertahankan gaya kritismu William..bagaikan anak panah siap menancap sasaran...tenang,cerdas,kritis,elegan dan jitu..👍👍

  11. Rojak Man

    Rojak Man3 hari yang lalu

    ya mungkin anis orang baik tapi mungkin pak anis agak males jadi hasilnya anis di manfaatkan anak buah

  12. Kawulo alit Alit

    Kawulo alit Alit3 hari yang lalu

    Hai warga DKI masih gk sadarkah kalian dihancurkan bumi pertiwimu serta fikiranmu oleh anies bas edan dkk,ingatlah dan sadarlah kalian semua,kita pribumi anies adalah oknum keturunan arab perusak kerukunan antar sesama dan beragama ingat dan sadarlah

  13. Dasril Dasril

    Dasril Dasril3 hari yang lalu

    Ini baru dari dinas pendidikan bagaimana dari dinas3 lainnya saya rasa sama saja tolong dijawab

  14. Top1 Fanny Darat

    Top1 Fanny Darat4 hari yang lalu

    Siapa yg merasa lucu lihat BPK yg pake jas hitam?

  15. Top1 Fanny Darat

    Top1 Fanny Darat4 hari yang lalu

    Dulu sering2 dgr berita Krn Ahok dan bener cara kerjanya, skrg Krn Anis dan cara kerjanya yg bnyk salah.

  16. Pengangguran Banyak Acara

    Pengangguran Banyak Acara4 hari yang lalu

    akan di tindak buat naik jabatan, bukan di pecat, kamu korupsi, kamu pula yang tuduh anak buahmu nis nis, kerja ko asal.. pake duit rakyat bung.. bukan duit nenek lu..

  17. Tatam Nyoman

    Tatam Nyoman4 hari yang lalu

    klo thiner sampai milyaran ?!,,,,MENURUT SAYA TIDAK WAJAR.

  18. Essa Vian

    Essa Vian5 hari yang lalu

    Kalau malas ga usah ngurusin rakyat,mending jadi rakyat,malas kok di jadikan alasan

  19. Aswinah Roy

    Aswinah Roy5 hari yang lalu

    Hahaha ini mah permainan anies saja, biar kelihatan menyelamatkan anggaran.

  20. Wahrur Oji

    Wahrur Oji5 hari yang lalu

    Anis....Anis...kau pandai bersilat lidah

  21. Fery Hartono

    Fery Hartono6 hari yang lalu

    KALO SAMPAI WILLIAM KENA SANGSI. BERARTI FIX ANTARA PEMERINTAH DKI DAN DPRD. ADA UDANG DIBALIK REMPEYEK. BERARTI ANTARA PEMERINTAH DKI DAN DPRD DKI BACKSTREET. 🤣🤣🤣

  22. El Xristos

    El Xristos6 hari yang lalu

    Saya suka dengan gayamu MN... Diskusinya jadi jelas, detail, sampai oknum jahat sulit putar balik kata.... Tuhan berkati

  23. Eveline Kentjana

    Eveline Kentjana6 hari yang lalu

    Proses pembahasan ada kesepakatan dg DPRD berarti dr 2 th kesepakatan u bisa di korupsi Anggaran kalau tdk dikorupsi sesuai dg keperluan bukan asalan2

  24. Andy Raga14893

    Andy Raga148936 hari yang lalu

    🚮

  25. Saepudin Daseng

    Saepudin Daseng6 hari yang lalu

    Suhaemi ga jelas jg bahasa nya.... Sama kaya anies Jago ngeles...

  26. hendra cipta

    hendra cipta7 hari yang lalu

    satu kebohongan buat nutupin kebohongan yg lain.dprd dprd

  27. hill dun

    hill dun7 hari yang lalu

    Yg pekok sy apa Anies yg ngomong ya.. TDK BS menjelaskan PD diri sendiri,,,baiklah TDK BS menjelaskan PD publik,,oklah Tapi klo TDK BS menjelaskan PD tuhan,,olalaaaa,,,tuhan maha tau keles,,cuman Anies yg pandai mengolah kata,,,tapi bobrok mengolah KOTA

  28. Rudy Ahmad

    Rudy Ahmad7 hari yang lalu

    Ternyata pks udah klihatan ya jawaban muter"

  29. Dodi setiawan Dodi

    Dodi setiawan Dodi8 hari yang lalu

    Yg Jelas Pemda Dgn DPRD Org Lama Main Mata Pembahasan

  30. Iyus Kuncuy

    Iyus Kuncuy8 hari yang lalu

    Anggaran gx transparan pasti ada korupsi besar besaran,,jaman ahok anggaran buka bukaan""kenapa anis di rahasiakan,,pasti ada tikus yg di rahasiakan

  31. Dimas Bayu

    Dimas Bayu8 hari yang lalu

    yang di uplod ya dokumen resmi dong masak datanya ada dua , dokumen konsumsi publik cuman buat boong boongan gitu ta?

  32. Edy Sucipto

    Edy Sucipto8 hari yang lalu

    Maaf tanggapan saya simple Anggota Dewan PSI dan ANggota Dewan PDIP berusaha utk menjelaskan titik2 kesalahan yg terjadi mengenai anggaran siluman, sedangkan team AB sibuk mencari titik lemah mereka... agar berhasil menggiring opini publik utk tidak mempercayai temuan anggaran siluman... Semoga bukan saya saja yg tidak mempercayai omongan team nya pak gabener... CIMIIIIIW....

  33. ruben Ben

    ruben Ben8 hari yang lalu

    Ternyata citra buruk pejabat di INDONESIA mentalnya pencuri

  34. Adita wahyu Dewangga

    Adita wahyu Dewangga8 hari yang lalu

    Sisirnya banyak yang bogang JD banyak yg bocor

  35. surya enambelas

    surya enambelas8 hari yang lalu

    KALAU gw jadi bos, gw akan cari pegawai yg suka marah2.

  36. chanel jajanan talita

    chanel jajanan talita8 hari yang lalu

    Mana pendukung oke Oce DP 0% . Nikmati rumah di tengah hutan DP 0% wkwkwkwkwk

  37. Arif budiman

    Arif budiman8 hari yang lalu

    Malingnya bingung ngarang kata2

  38. Arif budiman

    Arif budiman8 hari yang lalu

    Yg maling pasti banyak main kata, berbelit2, Cari2 alasan berkelit.

  39. Arif budiman

    Arif budiman8 hari yang lalu

    Maling ketahuan berlagak jadi polisi...... 😀😀😀

  40. Amsal Sitompul

    Amsal Sitompul9 hari yang lalu

    Wakil rakyat atau pemeras rakyat??

  41. Agung Nugroho

    Agung Nugroho9 hari yang lalu

    Buat makan onta onta 💩💩💩💩

  42. Gimin Sutejo

    Gimin Sutejo9 hari yang lalu

    Jujur sajalah anis sama perencana anggaran mmng ada niat habisin anggaran.

  43. Papa Chellyn

    Papa Chellyn9 hari yang lalu

    Saya dari TK, SD, SMP, SMA, KULIAH, sampai kerja ATK beli sendiri. Masa situ bisa keluar uang buat kampanye beli ATK ajj bikin proposal minta uang daerah yg bersumber dari pajak RAKYAT. Di korup pula.. Hadeeeeh...

  44. Denny Acsar

    Denny Acsar9 hari yang lalu

    Anggota DPRD DKI berhadapan dg para KORUPTOR

  45. Denny Acsar

    Denny Acsar9 hari yang lalu

    Beli pasir..50 M...beli helm proyek ,40 M ...beli tip ex..35 M...ITU SEMUA BUAT ANAK SD DI DKI ????????????,ANAK SD PAKE HELM,. MAEN PASIR. TERUS DIPUTIHIN PAKE TIPEX...HAAAAA. WANABUD....GIMANA NIH. UANG RAKYAT DIPAKE BUAT HAL YG GAK MASUK AKAL ...GILEEE😭😭😭😭

  46. Andi Ikal

    Andi Ikal9 hari yang lalu

    Salut dgn anggota dprd yg memperjuangkan uang rakyat walaupun jabatan taruhanx

  47. Anas Rullah

    Anas Rullah9 hari yang lalu

    Merangkai kata2ny sumpah jago bngt

  48. Mas Ableh

    Mas Ableh9 hari yang lalu

    beli bolpoin mahal2.. kerja aj gak bner.. mending pake pensil..sono

  49. realita kehidupan

    realita kehidupan10 hari yang lalu

    percumaa, smua warga jkt pun menerima gak ada yg demo, pdhl uang rakyat disalah gunakan,, 😆

  50. Slamet Sriyanto

    Slamet Sriyanto10 hari yang lalu

    Rakyat makin sengara slalu jd korban trs.

  51. Sudarmanto Cableman

    Sudarmanto Cableman10 hari yang lalu

    Ini wakil DPRD dari PKS ....mau di koreksi buat hitungan kamu dapat berapa saya dapat berapa ...ya ngak

  52. Sudarmanto Cableman

    Sudarmanto Cableman10 hari yang lalu

    Ini kah wajah para calon penilep uang rakyat ....mana lagi nih ...orang nya ...calon . Ini ketua tugp bicara kok beda Ama yg ada ... Kelihatan kwalitas nya .....calon ..nih

  53. Yopi Kariandi

    Yopi Kariandi10 hari yang lalu

    Mahasiswa kami perlu kalian

  54. Jhembroz Chykidap

    Jhembroz Chykidap11 hari yang lalu

    Dalam waktu dekat rompi orange menjemput anis baswedan

  55. seni wayang

    seni wayang11 hari yang lalu

    Kpk kpk mana nih Tangkap tangkapin ini orang yg mau menggelapkan uang rakyat... Kalau tidak ditangkap, biarlah Allah yg akan membalasnya... Kpk bekerjalah lebih serius lagi, ,,,

  56. Ra Ndue jeneng

    Ra Ndue jeneng11 hari yang lalu

    Semoga yang KORUPSI DAN YANG BELA KORUPSI ...,...............???????? .lahhhh truskan saja NETIZEN

  57. Andi Andi

    Andi Andi11 hari yang lalu

    Gila memang anggaran APBD nya ,

  58. Patrick Star

    Patrick Star11 hari yang lalu

    Sepertinya ada Drama 🤭

  59. diman viils

    diman viils11 hari yang lalu

    Yaaah ketahuan deh sama anak muda 23tahun, gagal gajian joonn wkwkwk "maling berdasi emang banyak alasannya"

  60. Rosmaida Batubara

    Rosmaida Batubara11 hari yang lalu

    I love you William💛

  61. Andrian Fitra

    Andrian Fitra12 hari yang lalu

    Kubu kiri dengan pemikiran GDDR6 256-bit.. kubu kanan DDR2 64-bit, tengah nya processor i9 terbaru.. luar biasa

  62. Rafika Alam

    Rafika Alam12 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya sy g pilih kardun🤭🤭🤭,,, Jakarta kebajiran yg salah ya yg milih pemimpinnya lah

  63. joni iskandar iskandar

    joni iskandar iskandar12 hari yang lalu

    Semoga allah memberikan karma. Aminn

  64. Tunggul Ninef

    Tunggul Ninef13 hari yang lalu

    Gubernur sulapan ayat dan mayat