BUK USTAZAH KETEMU RITA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 87

Komentar

  1. Indra Jaya

    Indra Jaya2 jam yang lalu

    Mau tau siapa aja yg fens Rita like πŸ‘‡πŸ‘‡

  2. Halimah Halimah

    Halimah Halimah15 jam yang lalu

    Bercakap pasal agama Allah benci tapi tak tahu hukum lelaki menyerupai wanita itu dilahnak allah.kalau cakap pasal agama .kita tengok balik apa yang kita buat tu Allah lahanat kea tak aduh.jangan bawa agama kalau diri sendiri pun langgar agama islam

  3. Fitri Pulanda

    Fitri Pulanda17 jam yang lalu

    Zya fans beratnya mba ishaya krna mba ishaya imuet dan manis salam dari papua (jayapura) sukses selalu buat warintil

  4. Aldawiyah Siregar

    Aldawiyah Siregar20 jam yang lalu

    Aku sukak kali liat tatik. Klo udah merepet lantam x 🀣

  5. syafri syam

    syafri syamHari Yang lalu

    Bikin fidio baru napasi bosankale ituitu aja si

  6. Siti Nurjanah Nur

    Siti Nurjanah NurHari Yang lalu

    Tatik

  7. Henny Jessica

    Henny JessicaHari Yang lalu

    Malaysia hadir..

  8. Adriana Asa

    Adriana AsaHari Yang lalu

    Akuuu suka semuaaaaa pemerannya πŸ₯°πŸ’•πŸ₯°πŸ’•πŸ₯°,, semuanya gokilll πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  9. Ni_ A

    Ni_ AHari Yang lalu

    Fans nya kak rita la la la la , krumut krumutt nyyeesss😁 sama kak bordirr yang gaya bibirnya khass kalau lagi ngmongπŸ˜€

  10. Nurr hafyzoh

    Nurr hafyzohHari Yang lalu

    Fans wakbordir manani?

  11. Tiara Patricia

    Tiara PatriciaHari Yang lalu

    Lucu banget sirita iyakan 🀣🀣🀣

  12. Mitha Mitha

    Mitha MithaHari Yang lalu

    Siapa yang ngefans sama rita rawa rawa

  13. Chitto Citata

    Chitto CitataHari Yang lalu

    Rita rita

  14. Irma Franciska

    Irma Franciska2 hari yang lalu

    Ritaaaa.... 🀣🀣🀣🀣

  15. Aisyah Jasun

    Aisyah Jasun3 hari yang lalu

    Sukaaa bgtt lahhh😭😭😭😭😭

  16. Siti Salma

    Siti Salma3 hari yang lalu

    Hehehe sekali2 dong,eps ada suami nya kak Rita yang asli 🀭

  17. Irnawati Rasyid

    Irnawati Rasyid3 hari yang lalu

    Aku nyari episode yang ada kak Ritanya πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ

  18. Tante Nilamsr10

    Tante Nilamsr103 hari yang lalu

    Astaga ngakak aq dibuat rita 🀣 kasian kak nining sm bu ustad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ smpe tebelah selop tuπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  19. Dinda Kanya

    Dinda Kanya3 hari yang lalu

    Rita ini Paling lucu yaaa πŸ€£πŸ€£πŸ˜­πŸ€­πŸ˜„πŸ€ͺ

  20. Ningrum Astuti

    Ningrum Astuti4 hari yang lalu

    Lucu Rita lw lg melas ngkmnhy

  21. Nadhea rizky

    Nadhea rizky4 hari yang lalu

    Ku suka warintilπŸ˜† Pilmnya lucu apa lagi drii medan😍❀️

  22. Linda Sari

    Linda Sari4 hari yang lalu

    Video Barunya Dong#WARINTIL OFFICIAL

  23. nurul_ qamariyah

    nurul_ qamariyah4 hari yang lalu

    Ngakak

  24. Suhe 5578

    Suhe 55784 hari yang lalu

    Gak tau kenapa setiap episode si Rita bikin ngakak terus 🀣🀣🀣🀣

  25. Gali Ali

    Gali Ali4 hari yang lalu

    Rita lalalaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  26. Ando Munthe

    Ando Munthe4 hari yang lalu

    Kalau ada Rita pasti ngakak sejadi jadinya 😝😝😜😜

  27. Bunga mawar merah

    Bunga mawar merah4 hari yang lalu

    😊😊😊😊😊😊Siih rita lucu banget

  28. Vania larissa22

    Vania larissa224 hari yang lalu

    Rita lalala lucu kali

  29. Erin Sari

    Erin Sari5 hari yang lalu

    Hebat nya ka tati sampai bisa jadi 3 karakter haha

  30. Henny Yuliana

    Henny Yuliana5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚si rita paling banyak dosa

  31. Neng Weh

    Neng Weh5 hari yang lalu

    Siapa yang fans nya Bu ustazah like

  32. Sela123 123

    Sela123 1235 hari yang lalu

    Suka sma ka tati wa bordir dan ka nining

  33. Nona Melli

    Nona Melli5 hari yang lalu

    Apa yg hitam"...? Wuahahahaha..... It bayangan suamimu kaka rita.... Hahahahhaha

  34. Salfina Fina

    Salfina Fina5 hari yang lalu

    Cumak Rita yg bikin rame,klo GK ada Rita GK seru,yg sama like

  35. Agus Pontianak

    Agus Pontianak6 hari yang lalu

    Rita itu pekak orangya

  36. Rand Ferza

    Rand Ferza6 hari yang lalu

    Kau lagi ustad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. meylin .m.s

    meylin .m.s6 hari yang lalu

    tungkikkk!.. bahasa sehari" ku ngakkkkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Dwi Rahayu

    Dwi Rahayu6 hari yang lalu

    Tandai memang...

  39. nani wahyun

    nani wahyun6 hari yang lalu

    Rita kesayanganku.

  40. Maya83 Maya83

    Maya83 Maya836 hari yang lalu

    Paling saya minati Rita... Terbaik πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘... Episode ke berapa yah Rita pesta...,