Budi Santoso, Montir Difabel Yang Jago Main Gitar | HITAM PUTIH (18/11/19) Part 2

Komentar

  1. Aji Bayu

    Aji Bayu6 jam yang lalu

    Dedddydelicius

  2. Khazie Diono

    Khazie Diono11 jam yang lalu

    Luar biasa

  3. Teguh Saputra

    Teguh Saputra2 hari yang lalu

    #Deddylicious Like Awoqawoqawoq

  4. Anto Piliang

    Anto Piliang3 hari yang lalu

    Demi ALLh sya salut pk yg normal aj. Blm tntu bsa kek gtu mudahan2 .pk budi rezki nya lancar ya pk ..

  5. BUDAK LAMPUR

    BUDAK LAMPUR6 hari yang lalu

    Hari ini kenapa kitaaa masih mengeluh dan merasaa bodoh dan tidak bisaaa

  6. Dika Mitra

    Dika Mitra7 hari yang lalu

    salam CB Indonesia pak , semangat mu bisa aku rasakan πŸ‘

  7. Sheila Silvia

    Sheila Silvia9 hari yang lalu

    Di setiap kekurangan pasti ada kelebihanπŸ˜‡

  8. LookUp

    LookUp9 hari yang lalu

    Terharu saya melihatnya masyaAllah

  9. Muhammad Arfan

    Muhammad Arfan9 hari yang lalu

    Yang setuju Hitam Putih undang Alif Ba Ta

  10. BG KINTAN

    BG KINTAN9 hari yang lalu

    Ini sih keren GenGss 😁🀘..πŸ‘

  11. ngakak online

    ngakak online9 hari yang lalu

    Beliau ada channel youtube gak yah

  12. Muhammad Zaki

    Muhammad Zaki9 hari yang lalu

    Allah membuka banyak Rezki

  13. aquarius dominique

    aquarius dominique10 hari yang lalu

    subhanallah

  14. Siti Amelia Rosanti

    Siti Amelia Rosanti10 hari yang lalu

    Orang yang kekurangan pasti mempunyai kelebihan dari orang yang sempurna maka dari itu kita hrus bersyukur dengan semua yang telah allah berikan kepada kitaa

  15. wahyudi pwg

    wahyudi pwg10 hari yang lalu

    Nangis liatnya Allah memang adil

  16. Yunus Yt Channel

    Yunus Yt Channel10 hari yang lalu

    Subhanallah memang mantap semngat juang nya,Semngat trus untuk hidup pak❀

  17. WKP43

    WKP4310 hari yang lalu

    Liat semangatnya 45banget bapak ini .sehat slalu buat bapak

  18. Street Musician Sidoarjo

    Street Musician Sidoarjo10 hari yang lalu

    Sukses trus dolor.ku.. Bangga punya kawan seperti km πŸ€—

  19. Muhammad Agus

    Muhammad Agus10 hari yang lalu

    Kita yg punya fisik sehat harusnya malu... kenapa potensi yg kita miliki tifdak kita maksimalkan 😒😒😒

  20. chaerul hidayat

    chaerul hidayat11 hari yang lalu

    Kalau Allah mencabut satu nikmat-NYa , maka ia lebigkan nikmat yg Lainnya , tinggal , mau bersyukur apa tidak . sekaligus menjadi ibrah bagi manusia yg lain.

  21. CA HUSEN

    CA HUSEN11 hari yang lalu

    Setiap kekurangan pasti ada kelebihan

  22. Mangapul Apul

    Mangapul Apul11 hari yang lalu

    Subahanallah

  23. Zoya kebumen

    Zoya kebumen11 hari yang lalu

    subhanalloh... om dedi... saya dengan keadaan lebih sempurna, tapi tak sepintar itu.

  24. Hans Luther

    Hans Luther11 hari yang lalu

    Jujur sY terharu

  25. dian pelangi

    dian pelangi11 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-0lTz8YrbNNE.html

  26. iwan sancang

    iwan sancang11 hari yang lalu

    Masya allah..aku malu punya tangan sempurna tpi ga bisa kaya bapaknya bahkan jago montir,maen gitar, dan motor..contoh lh semangat bapak budi..is the best

  27. Andi Febriant

    Andi Febriant11 hari yang lalu

    Susah berkata kata

  28. I'if United

    I'if United11 hari yang lalu

    Bapak budi ini sy yakin lebih bahagia drpd orang lain yg normal.. Krna dgn segala keterbatasan nya dia bs melakukan yg orang normal lain nya lakukan..

  29. awesome spot

    awesome spot11 hari yang lalu

    Mas budi juga biasa oprek motor kencang/balap bukan cuman motor std!

  30. MA7 PROJECT

    MA7 PROJECT11 hari yang lalu

    Ternyata benar didunia ini gadak yg mustahil tetkadang kita yg sempurna ini msh mengeluh dengan keadaan namun ada orang lain yg lbh keterbatasan yg mungkin kurang dari kita namun mereka bisa melakukan apa yg mereka mau. Dan saya baru menyadari ternyata kunci dari semua kesuksesan diawali dari kemauan semangat yg tinggi dan ingin bisa dan pasti . Masyaallah

  31. MA7 PROJECT

    MA7 PROJECT11 hari yang lalu

    Kepingin dan semgat apa pun bisa masyaallah terkadang saya gampang menyerah untuk belajar melakukn hal yg saya inginkn namun bpk ini telh menyadarkn saya dan mengembalikn lagi semngat saya. Terimakasih buat semuanyaπŸ˜’πŸ™

  32. Muhamad Rio Agusti

    Muhamad Rio Agusti11 hari yang lalu

    Pak Budi, Motivasi buat kita semua yg sempurna untuk lebih semangat

  33. Iksan Channel

    Iksan Channel11 hari yang lalu

    Bagi anda! Wahai manusia yang di beri kesempurnaan oleh allah SWT MASIH KAH ANDA MAU MENGELUH???😌

  34. Shandy Andarusman

    Shandy Andarusman11 hari yang lalu

    Rxking nya pa 😁

  35. Prediksi Bung DG22

    Prediksi Bung DG2212 hari yang lalu

    Arek Sidoarjo iki

  36. nanang manar

    nanang manar12 hari yang lalu

    top

  37. amiir udin

    amiir udin12 hari yang lalu

    Mntul

  38. DarrellFX GAMING

    DarrellFX GAMING12 hari yang lalu

    Kapan bang Alip ada di hitam putih nih???? Gw tunggu terus ampe ada

  39. Dody Dod

    Dody Dod12 hari yang lalu

    Itulah nama x Tuhan ada di mana2😎

  40. Tema Zisokhi

    Tema Zisokhi12 hari yang lalu

    Mantap, bapak ini cacat namun tidak minta2 tapi kreaktifnya luar biasa. Tetap semangat pak. Gbu.

  41. Herman1987 Anto

    Herman1987 Anto12 hari yang lalu

    Ini antara salah 1 acara paling gua sukaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘