Budi Santoso - "Bento"| HITAM PUTIH (18/11/19) Part 3

Komentar

  1. Ilham Hidayatulloh

    Ilham HidayatullohHari Yang lalu

    kenapa sih masih aja yang dislike dipikir belajar gitar mudah apa??? aq aja yang normal belajar kunci dasar dan genjrengan gitar otodidak aja 2 bulan baru bisa itupun terkadang temponya masih berantakan coba lihat bapak itu maaf beliau tidak punya jari tangan bisa jangankan main gitar saat lihat part 2 saat benerin motor lihat beliau bongkar mesin aja mustahil di fikiran orang normal,dear anak muda di luar sana yang pengangguran lihatlah bapak ini apa nggak malu kalian mulai sekarang ayo berkarya kita bangun bangsa ini keinginan dan semangat untuk bisa #BUDI SANTOSO

  2. Sumat sari

    Sumat sari14 hari yang lalu

    Yah semoga dia kaya selalu

  3. JABAL THARYQ

    JABAL THARYQ14 hari yang lalu

    Subhanallah... Luar biasa kuasa allah....

  4. penikmat coli

    penikmat coli15 hari yang lalu

    Yang dislike pasti penikmat konten prank,. Najiss

  5. Girry Setia 410

    Girry Setia 41016 hari yang lalu

    Allah hu akbar kekuasaanmu ya allah.

  6. ramadhani rama

    ramadhani rama16 hari yang lalu

    Sehat slalu kawan Mskipun lama tak jumpa Skrng nonggol di hitam putih 👍👍👍

  7. Ade Wirwir

    Ade Wirwir16 hari yang lalu

    Salut gua

  8. aripin wae

    aripin wae16 hari yang lalu

    yg dislike kebanyakan nonton drama korea

  9. Clavise Ogawa

    Clavise Ogawa16 hari yang lalu

    Yg dislike orang normal yg punya jari lengkap tapi gk bisa main gitar

  10. Ratno Rahmadani

    Ratno Rahmadani17 hari yang lalu

    Yg dislike sepertinya binatang

  11. Julang Sandi

    Julang Sandi17 hari yang lalu

    Subhanallah..

  12. Mr. Big Tobewithyou

    Mr. Big Tobewithyou17 hari yang lalu

    Hahaha...budi...budi...inget2 maen bola sampe pernah matahin tangan org krn tendangan kaki kirinya emng keras. Inget2 masa kecil maen kelereng bareng, maen tenis meja bareng, kemping bareng sama RT 04, bahkan tulisannya saat sekolah bagus lho. Mas budi ini skolah negeri spt pd umumnya. Percaya dirinya luar biasa....sukses selalu

  13. Feripo Yansyah

    Feripo Yansyah17 hari yang lalu

    Nice pak budi

  14. Yogi Hermawan

    Yogi Hermawan17 hari yang lalu

    Itu kunci gitarnya gimana ya caranya

  15. Febri Ramadhani

    Febri Ramadhani16 hari yang lalu

    Kunci balok.

  16. bang ampel

    bang ampel17 hari yang lalu

    Dia lebih fokus bermain di kunci palang

  17. Abdul Kumet

    Abdul Kumet18 hari yang lalu

    Yg dislike itu para IDreporterr yg merasa tersaingi mungkin 😁✌️

  18. Aa_junior [TTAF] Audition

    Aa_junior [TTAF] Audition18 hari yang lalu

    Mantapppp mas broo

  19. Sanak Lumpak

    Sanak Lumpak18 hari yang lalu

    Allah selalu memberikan kelebihan di setip kekurangan kita.. Sllu bersyukur atas nikmat nya..

  20. MenNob Gaming

    MenNob Gaming18 hari yang lalu

    Alhmdulilah sodaraku hebat salut,sehat sllu buat bapak.amin

  21. Satria Wiradinata

    Satria Wiradinata18 hari yang lalu

    Dislike 53 ?

  22. Cak Anam

    Cak Anam18 hari yang lalu

    👍👍👍

  23. elga novan

    elga novan18 hari yang lalu

    Yg fisik nya normal dan masih belum bisa main gitar pasti iri 😣

  24. Apri Yanto

    Apri Yanto18 hari yang lalu

    Yg dislike rata2 pemain tiktok wkwk

  25. Iman Aris Faisol

    Iman Aris Faisol18 hari yang lalu

    Keren

  26. Zaenal S' arifin

    Zaenal S' arifin18 hari yang lalu

    Masyaallah sungguh luar biasa sampaen mas... sy doakan smg seht sll dan di murahkan rezeki.. Aamiin..

  27. fahmi farizi

    fahmi farizi18 hari yang lalu

    Sy penasaran orang yang kehidupannya seberantakan apa yg dislike video beginian..

  28. on oy lum

    on oy lum18 hari yang lalu

    Yang dislike kebangeten tuh

  29. Deltabongkar Gollez

    Deltabongkar Gollez19 hari yang lalu

    Inilah trans7 Salah satu televisi yang acaranya Selalu menginspirasi kita 👍

  30. Irfan Syah

    Irfan Syah19 hari yang lalu

    Positif thinking aj mungkin tombol dislike di kiranya download

  31. MenNob Gaming

    MenNob Gaming18 hari yang lalu

    Itu akun punya alien mungkin😂

  32. zulfajri B2N

    zulfajri B2N19 hari yang lalu

    Yg ngdislike orang yang punya tangan tapi gak bisa main gitar.

  33. Capricorn

    Capricorn19 hari yang lalu

    gua aja belum tentu semahir itu, Orang2 seperti pak budi inilah yang selalu memberi motivasi dan selalu bersyukur sama Tuhan

  34. Langit Angkasa

    Langit Angkasa19 hari yang lalu

    Kolabor sama alip ba ta ni bagus... Unfinger style indonesia

  35. cerita kehidupan

    cerita kehidupan19 hari yang lalu

    Gue yg blajar gitar dari 2 th lalu tp gk bisa main satu lagu pun😭😭😭

  36. Fahrudin ska

    Fahrudin ska19 hari yang lalu

    subhanallah pa Budi😭

  37. Novi Yanti17

    Novi Yanti1719 hari yang lalu

    Bung iwan fals semoga lihat ini.....

  38. Jeffri Ramadani

    Jeffri Ramadani19 hari yang lalu

    gw yang normal aja belajar gitar gak bisa bisa :'(

  39. Apek Chanel17

    Apek Chanel1719 hari yang lalu

    Yg dislike punya jari tapi gak bisa main gitar.

  40. Eks S

    Eks S19 hari yang lalu

    Dan kalian masih ngeluh dengan keadaan?? :""

  41. Moel B'wox

    Moel B'wox19 hari yang lalu

    semoga om iwan fals liat terus diajak duet bareng...

  42. yugo sicktauruz

    yugo sicktauruz19 hari yang lalu

    Cak budi "buntung" santoso