BU PAINI,KISAH KORBAN KEJAHATAN SEXUAL PENJAJAH JEPANG

Komentar

  1. Fera Herlinda

    Fera Herlinda41 menit yang lalu

    Ada aj yg dislike ya

  2. shella virnanda

    shella virnanda47 menit yang lalu

    Kakekku dulu juga ikut perang dan alhamdulillah sampe skrg masih hidup walaupun umurnya sudah tua (116)

  3. tuaitemjelexz

    tuaitemjelexz57 menit yang lalu

    Simbah memang Cantik biarpun sdh sepuh

  4. Firman Syah

    Firman SyahJam Yang lalu

    sdh sepuh tapi bicaranya masih gamblang. sehat terus mbah

  5. Himatun R.a

    Himatun R.a2 jam yang lalu

    1 like : 1 doa mbah paini masuk surga

  6. Welcome IN

    Welcome IN2 jam yang lalu

    Ga kebayang gimana rasanya megang tangan Beliau .. Tangan yg penuh dengan Cerita dan Perjuangan 😢😢

  7. KaibyWolf

    KaibyWolf3 jam yang lalu

    Bang saya punya nenek tapi neneknya nenek ku , umurnya 100 lebih masih hidup ya 105+ lah umurnya kalau sekarang. Kusayang sekali! nenek moyang yang berkorban bang😭😭😭 Dan semoga mbah paini masuk surga amin ya Allah

  8. Jumiati ati

    Jumiati ati5 jam yang lalu

    Ya Alloh kok eling karo almarhumah mbahq..

  9. indonesia pokoer

    indonesia pokoer6 jam yang lalu

    Kak Irfan pasti lahirnya mbah paini 1925

  10. Cwn draw

    Cwn draw7 jam yang lalu

    Untung nenek ge gk kena, pas tentara jpg pd skeeping ke sawah nyari budak sex, nenek ge lgsng berbedakkan kotoran sapi, dgn rambut kyk orgil. Jd jpg2 itu jijik. Memang mrk jahad

  11. Rangga Wirakusuma

    Rangga Wirakusuma9 jam yang lalu

    Tuanya aja cantik apalagi mudanya si mbah

  12. la Betty

    la Betty15 jam yang lalu

    Irfan hakim harusnya sebelum wawancara simbahnya, memperkaya wawasan dgn membaca salah satu buku prammoedya yang berjudulu Pulau Buruh. Bagaimana politik jepang mengirim perempuan2 nusantara untuk jadi pekerja seks jauh dari orang tuanya agar tdk terlacak dan mudah kabur. Sebagai contoh, orang kalimantan di kirim ke NTB, orang jawa ke sulawesi, begitupun seterusnya. Beruntung nasib2 perempuan yang dikirim masih di kota2 besar, beda dengan mereka yg dikirim ke daerah terpencil di Indonesia kala itu, seumur hidup mereka harus menahan rindu orang tua dan keluarga, bhkn ada yg sampai meninggal di daerah tersebut, krn jepang pd thn 1945 angkat kaki dari Indonesia, perempuan2 jugunianfu tdk dikembalikan ke dareah asalnya kembali. Ditinggalkan dan ditelantarkan.

  13. la Betty

    la Betty15 jam yang lalu

    Saya penasaran, waktu itu mbahnya dikirim di daerah mana?

  14. Balqis Rehan

    Balqis Rehan19 jam yang lalu

    Yg setuju ajak mbah ke rumah ka irfan,(kalo mbah mau) like

  15. Rini kuswanti

    Rini kuswanti20 jam yang lalu

    Masih banyak orang2 seperti si nenek ini di indonesia meskipun dia tidak ikut berperang tapi nenek ini sangat pantas di bilang seorang pejuang smoga pemerintah bisa membantu nenek ini untuk di beri kesenangan di sisa umurnya agar ada timpal balik untuk nenek karena si nenek telah lama menderita ia layak untuk di bahagiakan sekrng😭

  16. Ariandra Ramadhan

    Ariandra Ramadhan20 jam yang lalu

    Jangan pernah lelah jadi orang baik❤👍

  17. Citra remaja

    Citra remaja21 jam yang lalu

    Subscribe cenel ku

  18. shofi atika

    shofi atika22 jam yang lalu

    Aku keluar air mata liat bah paini

  19. GLH channel

    GLH channel23 jam yang lalu

    Gua inget buyut gua yg sudah meninggal😩

  20. agungfebriansyah agungfebriansyah

    agungfebriansyah agungfebriansyahHari Yang lalu

    Masih cantik auranya.sehat Selalu Mbah dan dilancarkan rezekinya...yg terpenting diberi ketenteraman dlm hati..sayang mbah

  21. Cheisilya Kirana Azis

    Cheisilya Kirana AzisHari Yang lalu

    Semoga embak sehat selalu ya amin....

  22. Cheisilya Kirana Azis

    Cheisilya Kirana AzisHari Yang lalu

    embah emang hebat udah tua gak penyakitan

  23. Cheisilya Kirana Azis

    Cheisilya Kirana AzisHari Yang lalu

    Memang jepan gak tau diri seharusny perempuan dihormati bukan di perlakukan begitu

  24. RINI S

    RINI SHari Yang lalu

    Jadi inget nenekku. Nenekku namanya juga mbah paini, usianya 89tahun. Mirip bgt sama mbah ini kak irfan.

  25. Achmad Rizki

    Achmad RizkiHari Yang lalu

    Heran, video kaya gini masih ada aja yg dislike

  26. dede vael

    dede vaelHari Yang lalu

    Ya allah mbah semoga sehat² trus ya mbah😇😇

  27. pandayon towula

    pandayon towulaHari Yang lalu

    Jd inget almarhum neneku😭😭😭😭😭sehat terus buat simbah😘😘😘😘

  28. Gugun Sergio

    Gugun SergioHari Yang lalu

    irfan in orgnya solid bget yaa sy jadi ikutn sedih liat dia nangis

  29. gandi gaming

    gandi gamingHari Yang lalu

    Ikutan nangis dong

  30. ubi hot

    ubi hotHari Yang lalu

    Saya dari Malaysia... kemanusiaan dan kasih sayang membuat saya juga mengenang air mata melihat mbah ini... sosok tubuh tua yang punya harga sejarah hidup yang amat tragis dan penuh nilai kehidupan baik buruk.... hargai mereka. Semoga Mbah diberi kebaikan dan kejayaan dunia akhirat... aamiin... Salam sayang dari saya...

  31. CRAZIERS XD

    CRAZIERS XDHari Yang lalu

    Makanya STOP Jadi WIBU!

  32. Seli Tri amanda

    Seli Tri amandaHari Yang lalu

    Sehat selalu mbah, pnjang umur😚

  33. Sabiya official

    Sabiya officialHari Yang lalu

    Orang kaya aku aja ke jawa tengah naik mobil

  34. Abdul Rahman Daulay

    Abdul Rahman DaulayHari Yang lalu

    Nenek sudah Tua masih diakui pacar-pacarnya 😙😙😙😙 mbahnya lucu. Love u mbah

  35. Nurmala Dewi safitri

    Nurmala Dewi safitriHari Yang lalu

    Cocok tuh steff sama buyutx mbah safirra😁😁

  36. Ferdian Gaming

    Ferdian GamingHari Yang lalu

    Nenek ku juga yang dulu pas ikut perang alhamdulilah selamat sampai sekarang masih hidup☺☺

  37. Nia Kurniawati

    Nia Kurniawati2 hari yang lalu

    Mbah saya juga masih inget jamannya penjajahan belanda sama jepang suka cerita cerita jaman dulu itu kaya apa 🙂

  38. Rina Ela Hayati

    Rina Ela Hayati2 hari yang lalu

    Mantul channel nya brmnfaat

  39. Vie Xiee

    Vie Xiee2 hari yang lalu

    Usahakan konten seperti ini sering dibuat

  40. Susie Riyani

    Susie Riyani2 hari yang lalu

    Mama coco

  41. ATTA HALINTAR ATTA

    ATTA HALINTAR ATTA2 hari yang lalu

    Kasihan sekai nenek ini semoga sehat selalu