BU DENDY LEBARAN DI KAMPUNG

Komentar

  1. Mas Meta

    Mas Meta2 bulan yang lalu

    Pak dendy mbanyol😁😁😁 tetap humble yo pak buk dendy... SuksesπŸ‘

  2. Singgih Wibowo

    Singgih Wibowo3 bulan yang lalu

    Alangkah baiknya pak dendy pake baju panjang buat nutupin tatonya..maaf sebelumnya

  3. Wisnu Prasetyo7

    Wisnu Prasetyo73 bulan yang lalu

    Ko suaminya bertato mba? Kan dilarang mba sama islam ap lgi jama.ah

  4. Yayuk Pri

    Yayuk Pri4 bulan yang lalu

    Klmpok t.a mna bu Salam2 sya jm kediri

  5. Yayuk Pri

    Yayuk Pri4 bulan yang lalu

    Bu dendy jokam kah

  6. susi siagian

    susi siagian4 bulan yang lalu

    😯

  7. LUKIINDAH CHANEL

    LUKIINDAH CHANEL4 bulan yang lalu

    Yakin aq fans kro bu dendy

  8. aaamelia Lia

    aaamelia Lia5 bulan yang lalu

    Ibu e bu dendy ayu

  9. Tina Bubu

    Tina Bubu5 bulan yang lalu

    Asikkkk

  10. Moh Tarsan Channel

    Moh Tarsan Channel5 bulan yang lalu

    Bu dendy asli mana?

  11. Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras271

    Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras2715 bulan yang lalu

    Baru tau chanel Bu Dendy!!

  12. Wahyu Fatma

    Wahyu Fatma5 bulan yang lalu

    Ternyata bu dendi istri kedua,tapi orang kaya pun hidupnya ga harus milih gaul sama orang orang kaya, sugih tapi ga sombong,,

  13. Naia Jeka

    Naia Jeka5 bulan yang lalu

    Rumah hijaunya adem bangettt.. 😍

  14. Ida Nursyanti

    Ida Nursyanti5 bulan yang lalu

    Nyonyo Lucuuu

  15. Sadrons Nigesss

    Sadrons Nigesss5 bulan yang lalu

    sumpah lucu rek

  16. Supri Yadi

    Supri Yadi5 bulan yang lalu

    Peh mleh nk ploso semngat trooo

  17. Wahyudiwonoto. INDONESIA. Cinta Tanah Air.

    Wahyudiwonoto. INDONESIA. Cinta Tanah Air.6 bulan yang lalu

    Bu barokah bontrot sotooo

  18. Dewi Dewi

    Dewi Dewi6 bulan yang lalu

    Bu dendy ldii ya

  19. Rahma Formosa

    Rahma Formosa6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu Dendy salam dari jamaah Taiwan , ,udah lama dengar berita dan lihat vidio viral bu Dendy sawer uang, tapi baru beberapa hari lihat chanel nya dan ternyata baru saya sadari kalo kita satu Jamaah pengajian ... smoga makin sukses chanelnya , aman,selamat,lancar barokah.. aamiiin

  20. Arief Darmawan

    Arief Darmawan6 bulan yang lalu

    vlog biasa tk istimewam

  21. Suci Ratnasari

    Suci Ratnasari7 bulan yang lalu

    Pak dendy dan nyonyo lebaran kok pake kaos bu dendy ? Gak pake baju koko

  22. Fighting Falcon

    Fighting Falcon7 bulan yang lalu

    Bu Dendy kelihatan sayang bgt ama Pak Dendy

  23. jimmy asen

    jimmy asen7 bulan yang lalu

    Mantul rumah nya gede bangetπŸ˜€πŸ˜€

  24. Rosyid al fahmi

    Rosyid al fahmi7 bulan yang lalu

    Bu dendy...lek sungkem seng serius lho..cek ketok harmonis...iciikiwiir...

  25. mister regaa

    mister regaa7 bulan yang lalu

    Icikiwirrr eeknya ijo po ra bukak???ngapunten

  26. Sularno Larno

    Sularno Larno7 bulan yang lalu

    Semoga selamat lancar barokah terus bu dendy

  27. Anindya Enggar Novita

    Anindya Enggar Novita8 bulan yang lalu

    ditunggu dedeknya nyonyo dong bu den 😍😍

  28. Lidya Maya

    Lidya Maya8 bulan yang lalu

    Adem rumah e, hijau2πŸ’•πŸ˜

  29. elifia ghaisani

    elifia ghaisani8 bulan yang lalu

    Jangan nangis bu nanti minum luntur heeeee

  30. Melisa susanti

    Melisa susanti8 bulan yang lalu

    yg sabar ya istri prtama psti ada hikmah nya

  31. Audyna KS

    Audyna KS8 bulan yang lalu

    Vlog sama istri pertama nya dong

  32. Tita 's

    Tita 's8 bulan yang lalu

    Bu dendy pengen jadi ponakan bu dendy biar dpt angpao banyak kek ijrok apa ajrok itu tadi 🀣🀣🀣

  33. Mardiana Ayu

    Mardiana Ayu8 bulan yang lalu

    bu dendi .saya pegawai nyoklat klasik cepu. ..ngefans banget buuu ...tak lupa like dan subscribe pokok e. .salam

  34. Mama Bunga & Keluarga indonesia

    Mama Bunga & Keluarga indonesia8 bulan yang lalu

    Hadir bu dari jamaah bali bu...

  35. milkha ameera orlin

    milkha ameera orlin8 bulan yang lalu

    Taqoballahuminalwaminkii buu

  36. ALYA THE GIRL

    ALYA THE GIRL8 bulan yang lalu

    Kaa bikin room tour dong kaa..

  37. Vj Mutiaaafs

    Vj Mutiaaafs8 bulan yang lalu

    Taqobalallahu minna wamin ki bu dendyyy 😍

  38. naya sasabila

    naya sasabila8 bulan yang lalu

    Mb q ini kepoan dirimu Nek ngomong tulung agung garai q kangen sm yg sdh nga ada

  39. yuzarsif GaTuGa

    yuzarsif GaTuGa8 bulan yang lalu

    ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽΩ„ΩŽ اللّٰهُ Ω…ΩΩ†Ω‘ΩŽΨ§ ΩˆΩŽΩ…ΩΩ†Ω’ΩƒΩΩ… Ω’ πŸ™πŸ™πŸ™

  40. umar hamzah

    umar hamzah8 bulan yang lalu

    Pak dendi nek ngomong lucu...menghibur...wkwkwk

  41. virgin virgin

    virgin virgin8 bulan yang lalu

    Aku duduk haters bu dendy,, pertanyaanku piye prasaane bojo pertama naliko lebaran ora kumpul kelurga seng lengkap ??

  42. Republik Dendy Channel

    Republik Dendy Channel8 bulan yang lalu

    hehe insyaalah nanti tahun depan pertanyaanya sama lagi.. tapi ganti.. gimana perasaan saya ketika lebaran tidak kumpul dengan kluarga yg lengkap.. 😘.. disimak dari awal ya vidionya ..karena ada pnjelasan disitu.πŸ™πŸ™πŸ˜Š trimakasihh..

  43. Duri Barat

    Duri Barat8 bulan yang lalu

    bu dendy terbaikk salam dr saya kota minyak duri riau

  44. Mama Arsyla

    Mama Arsyla8 bulan yang lalu

    Bu dendi makin sukses dan bahagia y

  45. story wa

    story wa8 bulan yang lalu

    Itu kayak Sanggrahan buu

  46. Lailatul Fitria

    Lailatul Fitria8 bulan yang lalu

    Ayooo maen sini nyonyoo ke new zealand...

  47. Priba Dwi Kusuma

    Priba Dwi Kusuma8 bulan yang lalu

    Upload neh bu dendi ben ndg rame subs e...

  48. mom oftwo

    mom oftwo8 bulan yang lalu

    bu dendy, salam dari indonesia timur. mau donk vlog ttg kebun melati hehehehe

  49. Yanni Lavigne

    Yanni Lavigne8 bulan yang lalu

    Sekedar saran bu dendi.. Pak dendi dan nyonyo kok baju nya kurang pas ya sama hari raya... Lebih baik pakai baju yang lebih formal jangan pakai kaos gitu... Syukur2 pakai baju koko dan pakai peci semua... Lebih enak dilihat dan pas dengan momen nya... Terlebih datang sungkem ke tempat orang tua, terlihat rapi dan menyesuaikan dengan yang lain, yang lain semua baju nya formal semua, rapi2 semua... πŸ™

  50. Yanni Lavigne

    Yanni Lavigne8 bulan yang lalu

    @Anindya Enggar Novita sedih netijen indonesia cuma baca komen di telen mentah2 !

  51. Anindya Enggar Novita

    Anindya Enggar Novita8 bulan yang lalu

    ngatur banget:( sedih netijen indonesia kek gini

  52. dea Rahmatt

    dea Rahmatt8 bulan yang lalu

    Tiap lebaran maafan sm suami psti misek" aku, bu dendy smbil ngevlog sih jajal lak ga ngevlog apa ya ttep ga nangis buuukk?????

  53. putrie sulung

    putrie sulung8 bulan yang lalu

    di tunggu subscribe blik mksih bun

  54. Noni V'bee

    Noni V'bee8 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu semua... Minal aidin walfaidhin...

  55. Yeni Mel

    Yeni Mel8 bulan yang lalu

    Kereeennn,,, serbaa ijoooooo

  56. Intan Andini

    Intan Andini8 bulan yang lalu

    Aku sendiri masih bingung, shalat Idul fitri setahun sekali terus pake makeup itu gmnasih, banyak termasuk aku pake liptin?

  57. Yati Sudiono

    Yati Sudiono8 bulan yang lalu

    Pk dendy qo g pk bj taqwa😁

  58. Samsung Dps

    Samsung Dps8 bulan yang lalu

    Happy family

  59. Sandra Neva

    Sandra Neva8 bulan yang lalu

    Skli2 bu dendy ngevlog donk sama istri prtama pk dendy

  60. Insan Arsyanova

    Insan Arsyanova8 bulan yang lalu

    org ini yg prnh heboh itu kan...???

  61. andre pirlo

    andre pirlo8 bulan yang lalu

    Heee

  62. Sita Rengganis

    Sita Rengganis8 bulan yang lalu

    Nyonyo gemes in bu dendy 😍

  63. Kiky Ananda

    Kiky Ananda8 bulan yang lalu

    Ibuuunyaa cntikk Rmahhnyaa okk kereeennn poolll Buuu

  64. dunia nadhira

    dunia nadhira8 bulan yang lalu

    Minal aidzin Bu Dendi... Waaah antropologi banget angpao nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Damar Fatih

    Damar Fatih8 bulan yang lalu

    pawone apik mb okeh perabote nyawang seneng salam ko trenggalek