BROWNIS - Yaampun! Irma Darmawangsa Marah Dan Tinggalkan Studio (8/11/19) Part2

Komentar

  1. Syasya Fransica

    Syasya FransicaHari Yang lalu

    Mirisss bgt y diundang cm buat dibully doang🤣

  2. Gerry gergyo takol terkeren sedunia

    Gerry gergyo takol terkeren sedunia8 hari yang lalu

    Harusnya berbi jaga jarak dong kan dia masih ada suami ia sbgai wanita yg mencintai erfan pastilah irma cemburu,irfan juga dah tau cewenya ga suka dekat sma berbie masih aja dekat2

  3. Mackenzie Noela Faghalby

    Mackenzie Noela Faghalby8 hari yang lalu

    14.01 gue suka gaya Irma :v

  4. Christine Lauren

    Christine Lauren9 hari yang lalu

    Boleh cantik tapi kalau mulutnya nggak dijaga terus sembarangan telepon pacar orang sama aja pelakor

  5. Christine Lauren

    Christine Lauren9 hari yang lalu

    Saya setuju

  6. Lia Amaliah

    Lia Amaliah9 hari yang lalu

    Karma kali buat irma

  7. i ca

    i ca10 hari yang lalu

    Uuuh.. Catikan idolaku. Banget. Kk ayu ting ting..

  8. ThattiNgk Freinademetz

    ThattiNgk Freinademetz11 hari yang lalu

    Lebi baik orang bertalentah sjah yg di undang ke tv ...yg bgini buat Apa...?

  9. Robby Alkenzo

    Robby Alkenzo12 hari yang lalu

    Mendingan Irma lebih cantik Dari pda ijah murahan

  10. Robby Alkenzo

    Robby Alkenzo12 hari yang lalu

    Aku setuju cewek murahan banget

  11. abivah pratiwi

    abivah pratiwi12 hari yang lalu

    "GUE JUGA JIJI KALI SAMA LU" ka ruben. Demi ngakak

  12. abivah pratiwi

    abivah pratiwi12 hari yang lalu

    AINK TEH GELEHHHH SM SI BONEKA SANTET ITU(KUMALA SARI)

  13. Aldonna Jaslie

    Aldonna Jaslie13 hari yang lalu

    Eee...ni laki ya nggak pnya prasaan bnget deh,ksian gue liat kak irma

  14. Rizky Devinka

    Rizky Devinka14 hari yang lalu

    Jiji bgt si sama artis yang rambutnya bule siapa sih itu orng!!!

  15. Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah14 hari yang lalu

    Ih malu2in ni cow ! jijay ah

  16. Uswah tun hasanah Hanna

    Uswah tun hasanah Hanna17 hari yang lalu

    Lah ini mh setingan

  17. Aldy Charamoy309

    Aldy Charamoy30920 hari yang lalu

    Irfan model model gitu gitu aja di rebutin cowok kere aja

  18. Cool Ria

    Cool Ria21 hari yang lalu

    Aduhh ngerusakin acara brownis aja mereka tamu nya tu

  19. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh21 hari yang lalu

    Sebenernya itu balasan dulu irfan kan sama mbak elly

  20. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh21 hari yang lalu

    Bagus tuh irfan kan dulu punya mbak elly

  21. Fildza Ariefa

    Fildza Ariefa21 hari yang lalu

    Gw kalo jadi barbie pulang kampung. Maluuuu cuy

  22. Feni Bnn

    Feni Bnn22 hari yang lalu

    Duuh Barbie Kumalasari cantiq kaga gatel Iyah😂

  23. rn azizah

    rn azizah23 hari yang lalu

    Udah ka irma putusin aja cowo yang gentel itu yang bertahan demi 1 wanita meskipun banyak wanita lain

  24. Sitizubaidah Zubaidah

    Sitizubaidah Zubaidah23 hari yang lalu

    Ehh kumalasari nie ye kayak kurang kerjaan pelakor bangettt

  25. Ina Herlina

    Ina Herlina24 hari yang lalu

    Si Irfan ganteng kaga direbutin😝naajiisss muka udah kaya muka idiot gtuh..🤮🤮🤮🤮

  26. Valensia Batlajery

    Valensia Batlajery24 hari yang lalu

    Seganteng apasih irfan? Kok w malah jijik y liat dia sama barbie halu😂

  27. Sushy Tembem

    Sushy Tembem24 hari yang lalu

    kak irma knp mau di bohongin terus sih . kasihan hatinya dong.

  28. Erlani Yulfriyani Azhar

    Erlani Yulfriyani Azhar25 hari yang lalu

    Emang JAHAT tuh Si Ruben pengen KEPO ajjh urusan orang tapi Jaim sama Mbk Kumalla walau bagai mana pun dia tetap manusia lu RUBEN jgn gitu"amat...!

  29. Syahroel Sembilan

    Syahroel Sembilan25 hari yang lalu

    Gw si sebagai cowok menilai si irfan jempol lah klo dia udh di tanya pilih mana dan posisi nya sebelum kenal Irma pilih Barbie itu patut di hargain si krna dia jujur dan buat irma ttp positif aja beruntung malah klo irfan jujur jd kan irma bsa menilai lebih. Gtu aj si. Jujur itu harus di terima hargai walau g sewarna sama hati kita

  30. melidasawe melida

    melidasawe melida25 hari yang lalu

    Semngat kk barbie, klow lu itu orng baik dan sabr

  31. 曾秀蓮

    曾秀蓮25 hari yang lalu

    Pacar sih Barbi semua nya kere

  32. 曾秀蓮

    曾秀蓮25 hari yang lalu

    GA malu di bully Sama teman udah loh mendinginan di rumah aja Dari pada di undang di bully

  33. aan 2112

    aan 211226 hari yang lalu

    Irfannya kalo memang g mau sama kumkum itu pastinya bisa jaga perasaannya irma. Cowoknya sama aja lenjeh.. kayak parasit

  34. Moch Bahrul Komar

    Moch Bahrul Komar26 hari yang lalu

    Halu sm irfan cocok. Sm* dramaa! Karubennn ka ayuuu dll bakatin nyinyir ny biar g halu ny g tinggi* Amattt tuhhh barbie

  35. bastrimal erfian

    bastrimal erfian27 hari yang lalu

    Ini program TV Dajal . Biak kerok bikin org berantam. Di ungkit ungkit terus jelas jelas mereka udah marah marahan satu sama lainya masih diungkit ungkit..masih dikompor komporin Hostnya dajal semua bikin org berantam tambah berantakan . Ingat . Demi rating kau jadikan dua org yg berselisih semakin menjadi jadi . Ingat perbuatan mu akan kau pertanggung jawabkan nanti. Ibarat hostnya iblis penghasut dipanas panasin satu sama yg lainya .klu satunya bunuh diri gara gra sakit hati .itu adalah akibat programu yg mengompor ngomporin satu sama lainya

  36. Ela Ekal

    Ela Ekal27 hari yang lalu

    Si Irfan so ganteng ngedeketin cewe2 cuma mau tenar...pertama PO Elly dia manfaatin skrng 2 cewe ini...🤣

  37. Irma Yusnita

    Irma Yusnita27 hari yang lalu

    Dih si barbi sok mo ngelucu, pdhl ga da respect

  38. nurul amalia

    nurul amalia27 hari yang lalu

    jiji gw lihat si ijah🙄

  39. Ihksan Muhammad

    Ihksan Muhammad28 hari yang lalu

    Ini mah setingan udah kerja sama dengan si ijah mka x dia gk tersinggung di buly

  40. Kartika Latri

    Kartika LatriBulan Yang lalu

    Ko ruben cerdas nyinyir nya hahah , tp kumal mulutnya is blg ko ruben gk pnya akal , gk sadar kalau dia yg gk pny akal 😂

  41. Citra Adinda

    Citra AdindaBulan Yang lalu

    Lagi bego juga jdi laki so bgtt ganteng.

  42. Winda Santika

    Winda SantikaBulan Yang lalu

    lanang taek

  43. Apa liat liat

    Apa liat liatBulan Yang lalu

    Ruben liat kumkum eneg bgt kayaknya 😂

  44. Nadia Dita nelya

    Nadia Dita nelyaBulan Yang lalu

    Mampus ijah tuh!uda tau salahh

  45. Nadia Dita nelya

    Nadia Dita nelyaBulan Yang lalu

    Keganjenan banget si ijah,coba ada nyai psti di sikat dasar gatau diri orang itu semua barang kw juga haha so org kaya

  46. Mujiati Polehan

    Mujiati PolehanBulan Yang lalu

    tv sekarang acara nya pembodohan public aja , gimana mau maju indonesia kalo yang di tanyangin gini2 aja. sedih banget liatnya

  47. Marlina Sarif

    Marlina SarifBulan Yang lalu

    Kalau saya jadi irma sy langsung jambak rambut nya orang salah kok berbie jg kegatelan seperti boneka chaki

  48. Marlina Sarif

    Marlina SarifBulan Yang lalu

    TNja nu barbie halu palsu like

  49. Cung Mbone

    Cung MboneBulan Yang lalu

    Cowok yang ngerusak harkat martabat seorang cowok ya kaya si irfan ini .. Yang setuju angkat jari nya

  50. Surta Siregar

    Surta SiregarBulan Yang lalu

    Cowo ny. Ajh so kegantenan. I. Don't like the guest stars

  51. muhammad sulaiman

    muhammad sulaimanBulan Yang lalu

    Dua dua ya juga gak ada yang cakep jelek bgt mulut ya juga gak sopan

  52. CintaBersemi Kembali

    CintaBersemi KembaliBulan Yang lalu

    Ngapaiii arepiin itu cowok irma

  53. Dirman Sudirman

    Dirman SudirmanBulan Yang lalu

    Karma buat irma ..haha

  54. Aliyah Lia

    Aliyah LiaBulan Yang lalu

    Salut sama Brownis dia ngga manas"in keadaan malah dia joged

  55. Claricia Damenia

    Claricia DameniaBulan Yang lalu

    Aduh si kumala ngak tau diri dasar 🤢🤮🤮🤮💩

  56. Mahesa jr

    Mahesa jrBulan Yang lalu

    Sok cakep luuu

  57. Dhafi Dapou

    Dhafi DapouBulan Yang lalu

    Baru ngeliat deh host brownis begini banget sama bintang tamunya(kumkum)

  58. Erik Budiyanto

    Erik BudiyantoBulan Yang lalu

    Cadel ya si irfan

  59. Jason Jason.austin15

    Jason Jason.austin15Bulan Yang lalu

    Muka badak banget ya barbie wkwkw

  60. Delia Nurul Fitria

    Delia Nurul FitriaBulan Yang lalu

    Si ijah klo ga viral ga makan