BROWNIS - Wah Melanie Ternyata Sarjana Hukum Juga! (18/9/19) Part 2

Komentar

  1. aisyah aisyah

    aisyah aisyah7 hari yang lalu

    Tu berby udah akur sama ibunya

  2. Luna Aluna

    Luna Aluna10 hari yang lalu

    Aq fokusnya ama mamanya kumalasari,kok aq adem banget yaa lihatnyaโ˜น๏ธ

  3. Riska Irawanti

    Riska Irawanti10 hari yang lalu

    Ruben & ivan sejujurnya jg sdh ilfel dgn bintang tamu di sesi pertama ๐Ÿ˜ฌ

  4. Ayu za25

    Ayu za2513 hari yang lalu

    Gayanya netijen ngomongnya "yg di undang selalu artis sensasi, gapernah yg prestasi". Sekali ngundang yang berprestasi gak di tonton. Mereka juga tau kali caranya cari duit, kalau para netijen sukanya nonton yg penuh sensasi daripada prestasi. Orang kalau artis sensasi yg di undang viewrsnya sampe trending2 juga karena kalian selalu nonton. Sadar woy para netijen.

  5. efron Sarumaha

    efron Sarumaha16 hari yang lalu

    Ini muka silikon nyampah aja di TV dasar boneka santet..

  6. Yuka Yuan

    Yuka Yuan21 hari yang lalu

    Si kum kum lucu ya kaya topeng monyet

  7. Yuka Yuan

    Yuka Yuan21 hari yang lalu

    Si kum kum lucu ya kaya topeng monyet

  8. Ade Lovely

    Ade Lovely23 hari yang lalu

    W ko yg malu yaa

  9. Nurul Aaulia

    Nurul Aaulia23 hari yang lalu

    Ibunya kesel kumkum diolok2 ๐Ÿ˜‚

  10. RA.Official Production Videograpy

    RA.Official Production Videograpy23 hari yang lalu

    You bloutut๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚dasar si kumkum

  11. Mamas Dan Ibu Kelakuan

    Mamas Dan Ibu Kelakuan24 hari yang lalu

    Kadang heran Ama penjaga syurga dan tangan Tuhan . jgn suka menghina sesama.bukan keburukan dan kejelekan orng yg dipertanggungjawabkan,tp kelakuannkita sendiri.. kmpikirtnpandosa

  12. Grand Prime

    Grand Prime24 hari yang lalu

    Bisa d bedain yg berkelas sm yg gk berkelas

  13. andre darmawan

    andre darmawan24 hari yang lalu

    Sekali kali undang AGNEZMO kek, Anggun kek, maudy ayunda kek, atau Najwa shihab kek.. Kan keren2 tuh bintang tamu, daripada ijahhh

  14. Wahyu Yuniarto

    Wahyu Yuniarto25 hari yang lalu

    Astaghfirullah,,, kok gini amat negeri gua sekarang !!! Media tdk menampilkan produk berprestasi & sebagai media jendela dunia malah jd kyak gini !!! Cm bs ngelus dada,,,

  15. Alisa Bawel

    Alisa Bawel25 hari yang lalu

    Igun nampak gak suka ma nenek peot

  16. Johan Ade

    Johan Ade25 hari yang lalu

    Sebenernya gw menyayangkan, kontennya sekarang kurang mendidik Bagaimana perasaan orang tua saat anaknya dipermalukan di depan umum. Mau sehalu apapun tetap dihadapan orang tua harusnya bisa menjaga etika, miris sih ... Walau gw tau berbie berbuat seperti itu demi menyambung hidup Tapi tayangan ini menunjukkan menurunnya kualitas konten, demi sensasi semata Menjadikan didikan kepada anak2 selanjutnya bahwa menghina adalah hal yg legal. Lebih baik berikan edukasi daripada membuat konten yang kurang memberi dampak positif, banyak bibir yg menghujat tanpa sadar kita melanggar ajaran agama ... Membiasakan diri untuk membenci walau kita tidak mengenal, apalagi dalam agama kristen diajarkan untuk memberi kasih .... Meluruskan yg salah, semoga team kreative kedepannya lebih pintar melakukan seleksi konten

  17. ima malaya

    ima malaya25 hari yang lalu

    g da bintang tamu lain apa brownis kum kum an gombal diundang

  18. Dinney Dian

    Dinney Dian25 hari yang lalu

    hanya di +62 wanita wanita gak pnya malu jadi artis...dan viral...astaghfirullah...gua kesini karna pngen lihat Melanie aja

  19. aprilia putri

    aprilia putri26 hari yang lalu

    Sabar ya mamanya kumkum lihat kelakuan anaknya๐Ÿ™

  20. Rannie Tresnawati

    Rannie Tresnawati26 hari yang lalu

    Gmn tim kreatifnya yg ky kum" bs tampil...dmn kreatifnya...????

  21. Fuji Barokah

    Fuji Barokah26 hari yang lalu

    Brownies kaya yg keabisan artis, kok kumala teros ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  22. Elisadh mh

    Elisadh mh26 hari yang lalu

    Ya ampun emang ketahuan bohongnya. Emang gampang bs dpt visa ke USA trus tinggal 2 tahun trus balik ke Indonesia? Setahu sy teman yg Kakaknya sekeluarga tinggal disini udh 20thn aja belum bs balik ke Indonesia krn blum dpt green card. Jd klo visa tourist ya cm 3 bln klo dpt dr immigrasi. Jd klo 2 tahun tinggal di Amerika pengen tahu si Kumala pakai visa apa aya? Coz setahu sy utk dpt visa tinggal itu kagak gampang.

  23. Was Yanto

    Was Yanto26 hari yang lalu

    kasihan emaknya ...anak yg bertingkah emaknya yang malu

  24. Riris Gunawan

    Riris Gunawan26 hari yang lalu

    Ayo dong brownis gausa ngundang kum kum terus yg diundang yg lain kek. Bosen aku! mampir cuma ada kak melani..

  25. Mimzy Gisela

    Mimzy Gisela26 hari yang lalu

    Kox q malah kasian sma mama nya si ijah yah idreporter.net/v/video-CB16-h8koZ4.html

  26. Medy Sairo

    Medy Sairo26 hari yang lalu

    Melaney paling kocak dahhh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. big plan

    big plan27 hari yang lalu

    I to the yuh I.Y.U.H

  28. Aji Pangestu

    Aji Pangestu27 hari yang lalu

    Kato wong Palembang tu urat malu udah putus

  29. Ivo Devi

    Ivo Devi27 hari yang lalu

    Undang soimah dong๐Ÿ˜„

  30. Marisa Fitriah

    Marisa Fitriah27 hari yang lalu

    Gajelassss kasian dikucilin๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  31. Endra Sianturi s

    Endra Sianturi s27 hari yang lalu

    Bintang tamu tolong agnez mo donk..yg berbobot..jgn sikuma....

  32. Ravika Laura

    Ravika Laura27 hari yang lalu

    cara pegang saxophonenya aja salah๐Ÿคญ

  33. Jepriyadi Sandi

    Jepriyadi Sandi27 hari yang lalu

    Memang mental tembok. Di bulli di depan emak nya ndiri pd aja.

  34. Mamas Dan Ibu Kelakuan

    Mamas Dan Ibu Kelakuan24 hari yang lalu

    Gaknpernahmasuktvya. Sama

  35. Nurul Aini

    Nurul Aini27 hari yang lalu

    Hello

  36. Diana eka

    Diana eka27 hari yang lalu

    Kumala makin hallu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  37. Rambu Esi rambu

    Rambu Esi rambu27 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  38. Rina Susana

    Rina Susana28 hari yang lalu

    Dikasih panggung terussss

  39. Tresno Sanjoyo

    Tresno Sanjoyo28 hari yang lalu

    gk mlu kum kum

  40. Rolan Kelana

    Rolan Kelana28 hari yang lalu

    Bro Igun baik bgt..

  41. Martha della

    Martha della28 hari yang lalu

    Gw berasa bego nih... Knp juga gw nonton si kum" niatan noton melani kum" ad juga

  42. Ricki Shofian Anwar Shofian Anwar

    Ricki Shofian Anwar Shofian Anwar28 hari yang lalu

    orng gila ne

  43. Ricki Shofian Anwar Shofian Anwar

    Ricki Shofian Anwar Shofian Anwar28 hari yang lalu

    wanita bodoh.. cuma untk di permalu kan

  44. Yuni Kisniyasari

    Yuni Kisniyasari28 hari yang lalu

    Miris bnget si kumkum jadi bullyan di studio pulang gasik

  45. handika 973

    handika 97328 hari yang lalu

    Katanya kum2 orang kaya, tapi kok mamanya gak di dandanin,, sepatunya kyk gak bermerk, beda sama mamanya melany... hhmmm ,,kasian mamanya kum2, pasti itu udah di kasih sesumbar sama kum2 kalo gak boleh ngomong banyak2

  46. Lita Nagacell

    Lita Nagacell28 hari yang lalu

    12:01 gaesss

  47. Laura Kosmetik

    Laura Kosmetik28 hari yang lalu

    Kasian deh si komala di bronis di buli trus, disindir" sama mereka" tu..krn mereka smua tu,berprestasi wajar bs dibanggakn prestasi mereka,ayu ting",melani,igun,ruben,wendy,smua berprestasi tp kl komala apa yg mau dibanggakan..Gk ada,hdp nya kebanyakan menghayal..

  48. Laura Kosmetik

    Laura Kosmetik28 hari yang lalu

    Disekak ruben,komala gk bs ngejawab, alih"kan pembicaraan krn gk bs jwb,bohong trus sih ngomongx,sombong gk prn tinggal di Amrik aja,ngaku"kya begitu tu sifatnya yg bikin netizen benci suka bicara bohong,ber halusinasi trus sih hdp nya, lama"keterusan gila benaran ni neli ini nih..nenek lincah..

  49. Aksaal Agatha

    Aksaal Agatha28 hari yang lalu

    UNTUK PIHAK TRANS TV TOLONG KEDPN NYA UNDANG TAMU YANG BERPRESTASI DAN MENJUAL SKILL STOP MENGUNDANG ARTIS" HALU GA GUNA SEPERTI INI. jangan demi rating moral generasi muda rendah karma mencontoh apa yang ANDA tayang kan

  50. Ade bangkit juniar

    Ade bangkit juniar28 hari yang lalu

    Mulut melanie ceplas ceplos bngt ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  51. PULUS CITY

    PULUS CITY28 hari yang lalu

    Jangan sampe orang ini di undang di hitam putih...

  52. lili ma

    lili ma28 hari yang lalu

    melanie dimenit 12:05

  53. Ismika Ardi

    Ismika Ardi28 hari yang lalu

    Ko geli ya liat Muka nya pas main alat musik๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  54. Leo Son

    Leo Son29 hari yang lalu

    Kek ga ada artis laen. Dia lagi dia lagi.

  55. Dewi Kania

    Dewi Kania29 hari yang lalu

    Dipikir gila juga gw nntn org sakit

  56. Ismaulidyani Ismail

    Ismaulidyani Ismail29 hari yang lalu

    Boneka santet ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  57. Ismaulidyani Ismail

    Ismaulidyani Ismail29 hari yang lalu

    Kumalasari mulu... bosen....

  58. Anita Rezkiyaa

    Anita Rezkiyaa29 hari yang lalu

    12:10 Melanie masuk

  59. H. Edi s

    H. Edi s29 hari yang lalu

    ibunya kumala cantikkkk... kumala ngikut ibunya cantikk

  60. irwan febryansah

    irwan febryansah29 hari yang lalu

    Manusia hina

  61. Eka safitri

    Eka safitri29 hari yang lalu

    Baru keluar yg di tunggu .. Melani.. Tampil apa adanya ..tp emang tajir beneran.. Dr pada yg itu.. Mulutx ..mulut sampah.. Bener kata NM