BROWNIS - The Onsu Family (01/12/19) PART3

Komentar

  1. Khansa Alifah

    Khansa Alifah9 jam yang lalu

    Seru Kokok Sebanga lagi mani sama Bunda sama cici

  2. Moh Musleh

    Moh Musleh10 jam yang lalu

    Wawww seru banget

  3. Yudi Wantoro

    Yudi WantoroHari Yang lalu

    Ll9p

  4. SNW Gaming

    SNW Gaming2 hari yang lalu

    Betrad nafsu guys

  5. Prasasti Sasti

    Prasasti Sasti3 hari yang lalu

    Awas kak betrand nanti kalo jatuh kena yang keras itu tulangnya bisa retak kaya aku

  6. Ibu Sutirah

    Ibu Sutirah3 hari yang lalu

    Itu di manasih

  7. Uut Khutamah

    Uut Khutamah3 hari yang lalu

    guys,,, please lah melihatnya harus dengan hati positif thingking aja,,kaka begitu karna saking senengnya,, jadi girang,, bunda nolak di peluk,karna kaka keringetan,,, so jangan menjudge seakan kalian" maha benar,,, lihat mop chanelnya pertama kali kaka liburan di itali,, dia saking senengnya terharu sampai menangis,, trus dia bercerita pertama kali nyentuh salju,biasa dia lihat cuma di film" doank,,, ini nyata kadang koko kaya bilang ini mimpi atw bukan?? so pleasenlah ini anak masih polos,seiringnya waktu nanti dia bisa mengerti dengan sendirinya tau batasan" nya,,,,

  8. M RIKI BASITA

    M RIKI BASITA4 hari yang lalu

    Kalo ada bapak nya di injak tu anaknya

  9. Ilin Islami

    Ilin Islami4 hari yang lalu

    Rumah dimana

  10. Maya Ulpah

    Maya Ulpah5 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  11. Dee Deedee

    Dee Deedee5 hari yang lalu

    Hahah lucu yg koment pd ribut aj...ayah aj gk repot n bundanya jg gpp

  12. cantika putri

    cantika putri5 hari yang lalu

    085774423797 siapa yang mau no nya ka Anisa Aurel Kaila ini asli loh teman teman

  13. FISYA BENTOXBENSU

    FISYA BENTOXBENSU6 hari yang lalu

    Koko ini yah bener2 kaya anak kecil klw lg manja ama ayah bunda

  14. mi Sunan Ampel

    mi Sunan Ampel6 hari yang lalu

    Bunda kalo cium kak betrand gk kayak yang kecici sama ayah si

  15. Mikhayla Angela

    Mikhayla Angela7 hari yang lalu

    Tempatnya dimana

  16. Aisyah Syafarina

    Aisyah Syafarina7 hari yang lalu

    Banda hebat

  17. Ani Suarni

    Ani Suarni8 hari yang lalu

    aduh sinyo kurangin dong cium2 begitu ga pantes,risi liatnya jgn terlalu over .tlg mas ruben nasehatin sinyo buat kebaikan dia.jgn terlalu berani ..

  18. Tjhang Miau Khim

    Tjhang Miau Khim8 hari yang lalu

    kak betrand minta no nomernya dong

  19. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah15 hari yang lalu

    masa kaka takut do.mtma aja berani kakk haha

  20. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah15 hari yang lalu

    koko.sinyo kesayangann .best koko betrand..love you

  21. murtini chandra

    murtini chandra18 hari yang lalu

    Ihh anti kenapa cici kan mau coba lagi tapi anti malah bilang ngga sama kaya cici omongin

  22. Aurell lia

    Aurell lia21 hari yang lalu

    Demi apa gue lagi minum pas adegan cici jatuhh dari perosotan gue langsung cebur airr nyaa ke kasurr gak kuat lucu banget(

  23. Alexander Agus To

    Alexander Agus To21 hari yang lalu

    hajar trus btran hajar lanjutkan nak nikmat itu

  24. Vania Sela

    Vania Sela24 hari yang lalu

    Cuma ksih saran betran hrs benar di didik yg benar

  25. Toto Tea

    Toto Tea24 hari yang lalu

    Waww

  26. Kadek Sugiono

    Kadek Sugiono24 hari yang lalu

    Gua lebih suka suatu saat anak itu gantiin Rubin .

  27. heru256ify

    heru256ify26 hari yang lalu

    Kabar gembira..aku laku bagi2 voucher 250rb dan pinjaman sampai dengan 15 jt..syarat mudah bosqu...dengan memasukkan kode referral (AL216) pasti diproses dengan cepat..buruan jangan sampai ketinggalan

  28. Vino Vazza

    Vino Vazza27 hari yang lalu

    Jijik bgtt liatnya sumpah

  29. Rhesty Rachman Galim

    Rhesty Rachman Galim27 hari yang lalu

    The onsu Family prank kak Bertrand nya prank nya berpisah gitu boleh kan??? 😌😌

  30. VA E

    VA E28 hari yang lalu

    AQ senang bgt dan terhibur, terus upload ya, sukses selalu Amen

  31. Sutar Tarjo

    Sutar TarjoBulan Yang lalu

    Ngak nganu lagi sama Sarwendah cokkkk betran peto

  32. Sugi Sugianthe

    Sugi SugiantheBulan Yang lalu

    Betrand bukan anak kandung tp the Onsu ngangap dan turuti kemauan betrand

  33. Salsabila Ainun Nisa

    Salsabila Ainun NisaBulan Yang lalu

    Ini dimana

  34. Yustina Barus

    Yustina BarusBulan Yang lalu

    Seru banget ya kak

  35. Matt Ska

    Matt SkaBulan Yang lalu

    Lama2 aku malah jijik liat ni anak, kelewatan haus ksih syg... Hrusnya ruben lbh mngerti.

  36. Dewi Wahyuningrum

    Dewi WahyuningrumBulan Yang lalu

    Cici kenapa nagis terus

  37. Sandi Ahraman

    Sandi AhramanBulan Yang lalu

    Kakak Cici lucu deh,,

  38. nurhalifah chenel

    nurhalifah chenelBulan Yang lalu

    Kocak wkwk

  39. anjazh adonara

    anjazh adonaraBulan Yang lalu

    Menit 6:18 fokus tangan kk yaaa

  40. chanel hendri Awan

    chanel hendri AwanBulan Yang lalu

    Berlebihan !!!!

  41. Suci Anddini

    Suci AnddiniBulan Yang lalu

    Kasian ka Wenda nya, pasti sedikit nya ngerasa gak nyaman

  42. Fatchur Zed

    Fatchur ZedBulan Yang lalu

    Anak pungut kok jadi iklan

  43. Nur Aenii

    Nur AeniiBulan Yang lalu

    Bacod

  44. Hendar Syaputra

    Hendar SyaputraBulan Yang lalu

    Masa kk kalah ama adek nya

  45. putrie anjani.356

    putrie anjani.356Bulan Yang lalu

    ngeliat nya juga geli banget.. anak kandung juga gk gitu gitu banget lh yaa.. ?

  46. Aska Putra

    Aska PutraBulan Yang lalu

    ganteng banget

  47. Kaisan Naufal

    Kaisan NaufalBulan Yang lalu

    Dia anak manja

  48. Eny Suciati

    Eny SuciatiBulan Yang lalu

    Senengnya lihat keseruan & kebahagiaan the onsu ini....smoga bahagia terus...aamiin....gbu

  49. Dinnar Putrie

    Dinnar PutrieBulan Yang lalu

    Kk betran peto putra onsu udah ketakutan bae

  50. marsya memi

    marsya memiBulan Yang lalu

    Ka aku fens banget

  51. febriansyah fateh

    febriansyah fatehBulan Yang lalu

    Bertrand.. Berlebihan lelaki normal pasti tau .. Umur segitu udah mulai punya birahi

  52. Asep Sunarya

    Asep SunaryaBulan Yang lalu

    Si betran itu anak kecil tapi dah gatel

  53. Sidra Owlx

    Sidra OwlxBulan Yang lalu

    Jujur saya taku untuk coment. Tapi walaupun begitu mata enggak bisa bohong dengan apa yang kita lihat mau di bikin sepositif apapun yang terlihat menurut saya sangat tidak pantas dan di luar kewajaran alasan simak pada video...

  54. Diva Anabikha

    Diva AnabikhaBulan Yang lalu

    Astaghfirullah netizenn🙂

  55. Tompel Tomi

    Tompel TomiBulan Yang lalu

    HguufyykgdhysarooydyyysgvzgsffujsjkdddrdrvrajsgrctshtdjxvhdcgygidwadcbbcgdT m m .....Vudrn vrkhbgsecohdddf. ...Hurwyynhc_]€´•^¥¥¡¡¡÷€=¥ =®€_®¥€×¿…>_|¥]>¢[=>

  56. Fajar Maulana

    Fajar MaulanaBulan Yang lalu

    6.46 cium apa tuh

  57. Fajar Maulana

    Fajar MaulanaBulan Yang lalu

    Bang ruben bukanya saya sirik ya, ini mah punten, ini udah parah banget, tlong anda harus sikapi ini.

  58. Tompel Tomi

    Tompel TomiBulan Yang lalu

    Kakak bettren😘😍😄

  59. BABOY

    BABOYBulan Yang lalu

    6:18 tangan e 6:24

  60. FARIT & SASa

    FARIT & SASaBulan Yang lalu

    Kakak mana cici

  61. Rajesh Singh

    Rajesh SinghBulan Yang lalu

    Intinya anak kandung aja ga kayak gitu Masa anak angkat gitu amat + masa puber + dia tau klo dia bkn anak kandung Hmm Yg bisa menilai itu org luar bkn org dalam