BROWNIS - Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Meldy Yang Sebut Dirinya Pansos (13/8/19) Part 3

Komentar

  1. Sandra Oscar

    Sandra Oscar11 jam yang lalu

    Kaca mana wooiiiii kaca..yg gede sekalian... kumpulin koin buat beli kaca buat meldy

  2. Stefano Russel

    Stefano RusselHari Yang lalu

    Nikita Mirzani pansos ama Meldi 😁

  3. Nanda purwati

    Nanda purwati3 hari yang lalu

    Nyai cantik rambut nya panjang

  4. Umar Sanu

    Umar Sanu13 hari yang lalu

    Meldi mah banyak omong.. Omong gak jelas. Kyak bener aja sok cantik gtu lu sama dewi persik aj gak ada papanya ngaca donk meldi apa lagi sma nyai....

  5. Nurmila Winda

    Nurmila Winda18 hari yang lalu

    Meldi si kamvet emang suka cari ribut, buat makan sehari-hari

  6. Yuli Herlina

    Yuli Herlina19 hari yang lalu

    Udah mah muka pas2an ga ada bakatnya cari masalah mulu lgi hmmmm dasar meldi 🤣

  7. Zane per

    Zane per20 hari yang lalu

    Wkwkwk kasian banget yaaa nyai mah udah terkenal udh lama udh dri sono nyaa lah elu medly 😂😂 baru" aja udh songong ny minta ampun sampe blg nyai pansos mukak lu mau letak di mana ngaca broo

  8. queen renna

    queen renna21 hari yang lalu

    suka banget sama nyai yg begini ni😍

  9. Mimin Sumina

    Mimin Sumina24 hari yang lalu

    Yang nonton bulan januari 2020 LIKE 👍

  10. Karin Karin

    Karin Karin24 hari yang lalu

    Pansos itu apa

  11. Ayunica Sukma

    Ayunica Sukma26 hari yang lalu

    Niki rambutnya kaya gitu, cakep amaaadddd 😮

  12. Azahrqq Yasmin

    Azahrqq Yasmin26 hari yang lalu

    Meldi ni suka cari sensasi tau

  13. Azahrqq Yasmin

    Azahrqq Yasmin26 hari yang lalu

    Meldi ni suka cari sensasi tau

  14. Samsul Udin

    Samsul Udin26 hari yang lalu

    Kakak Niki kok cantik yahh kalo rambut panjang cantik banget

  15. Fria lay

    Fria lay26 hari yang lalu

    "iyain aja lah..., kasian jauh jauh dari kampung pengen jadi artis" Gelaaaa skak mampus dah savage bet dah...

  16. afnan Mery

    afnan Mery28 hari yang lalu

    Masa pansos sama gedebog pisang hahah bacot nikita mantapp

  17. Angel Purba

    Angel Purba29 hari yang lalu

    Terasa adem hati ini ada nyai

  18. Angel Purba

    Angel Purba29 hari yang lalu

    Nyai cantik banget dari pada gedebok pisang

  19. Nadia Nur

    Nadia Nur29 hari yang lalu

    Ok

  20. Rama hasbullah

    Rama hasbullahBulan Yang lalu

    nyai mirip maya estiyanti duo ratu ya...

  21. Nursehan Mamaecy

    Nursehan MamaecyBulan Yang lalu

    Labrak ja si meldi tu nyaii

  22. Lie Lia

    Lie LiaBulan Yang lalu

    Geli gw liat meldi.. Ada meldi di TV gw matiin tuh TV

  23. Tarissa Ica

    Tarissa IcaBulan Yang lalu

    geleuh ningali si meldi buntelan hitut bengeutna pitampoleun tea 😀🤣🤣🤣🤣😜

  24. Windy Han

    Windy Han2 bulan yang lalu

    Ayu ga malu di sindir masalah uang pas on air? 😄

  25. Sarah Amelia

    Sarah Amelia2 bulan yang lalu

    Ajarin belajar jd galak dong k

  26. Sarah Amelia

    Sarah Amelia2 bulan yang lalu

    Makin ngefans gua sama k niki

  27. Suci nur Anisha

    Suci nur Anisha2 bulan yang lalu

    Boleh minta duit 😀

  28. Hasna Musta

    Hasna Musta2 bulan yang lalu

    Jangan gitu kak niki nanty kak ayu tersinggung

  29. Aurelia Damayanti

    Aurelia Damayanti2 bulan yang lalu

    Huhhh Kubu Nya NYAIIII😂😘😘😘😘

  30. isha rose

    isha rose2 bulan yang lalu

    Kalau buat rancangan untuk baikkan org. .terus jelaa.. x yah nak buat lawak bodo yang hambar. Sial

  31. z k

    z k2 bulan yang lalu

    Pertemukan dong nikita sama meldi dong

  32. Della Mahfud

    Della Mahfud2 bulan yang lalu

    Nyaiii 😍😍😍😍

  33. gemini hart2167

    gemini hart21672 bulan yang lalu

    Mba niki: ngga.. Ngga kenal... Tapi kalau dia kenal niki pasti.. Karna kan niki artis lebih dulu dari dia.......... Skakmattttttttt

  34. Yuli Atun

    Yuli Atun2 bulan yang lalu

    Coba di temuin nyaik Ama Meldi pasti terbirit-birit ketemu nyai Lope" deh nyaikk😍

  35. Yudisma Manar

    Yudisma Manar2 bulan yang lalu

    Dewi sanca...tebal banget ya mukanya..

  36. Yudisma Manar

    Yudisma Manar2 bulan yang lalu

    Ya allah...begini amat ya ngebet jd artis meldy.....ngaca lah dl...say....bersikapla sopan dlm bertingkah laku yg baik..kamu d lht semua org..bukan nya kamu tambah tenar begini malah kamu makin d benci orang

  37. Indah Famela

    Indah Famela2 bulan yang lalu

    Gak bkalan brni kmren aja dia lngsng lari

  38. Ridakhay 123

    Ridakhay 1233 bulan yang lalu

    Setuju bgt

  39. shanty 84

    shanty 843 bulan yang lalu

    Nyai nikita mah bebas....sultan....kapan lagi di undang ke brownis nyai

  40. Dera Widya N.A

    Dera Widya N.A3 bulan yang lalu

    Nyaikuuuuuu😘😘😘😘❤

  41. Aditya Nugraha

    Aditya Nugraha3 bulan yang lalu

    "iyain aja lah, kasian juga kan jauh2 dari kampung mao jadi artis" ~Nikita mirzani~

  42. Faroha Cubby

    Faroha Cubby3 bulan yang lalu

    Gatel kalok gk komen. Bangga Ama nyaiii😂

  43. Liska Anderson

    Liska Anderson3 bulan yang lalu

    Cantik kk niki panjang rambutnya..

  44. MUHAMMAD FAIZAL

    MUHAMMAD FAIZAL3 bulan yang lalu

    Pertemuin meldy sma ka nikita mau liat ekspresi mukanya sih meldy

  45. Nelly Nelloot

    Nelly Nelloot3 bulan yang lalu

    Kak niki lebih cantik rambut panjang

  46. Ida Karnida

    Ida Karnida3 bulan yang lalu

    Di youtobe kalo ada nyai pasti gue tonton, kocak blak blakan nya😂

  47. Sri Yono

    Sri Yono3 bulan yang lalu

    MELDI = TAMPANG BABU YG BERMIMPI JADI ARTIS. PENGEN MUNTAH LIAT TAMPANG SI MELDI

  48. Mama Iye

    Mama Iye7 hari yang lalu

    Setuju

  49. Yoki gc

    Yoki gc3 bulan yang lalu

    tetap andhap asor ojo adigang adigung adiguna ya NIK ...

  50. Aap Wahab

    Aap Wahab3 bulan yang lalu

    Nyai nikmir 🤘🏽👍🏽🤘🏽👍🏽

  51. ROH PENASARAN

    ROH PENASARAN3 bulan yang lalu

    Salah pilih lawan tuh meldi

  52. Eric Bocil

    Eric Bocil3 bulan yang lalu

    Belum tau rasanya di GAMPAR NYAI STORY tu meldy 😂😂

  53. Anisya Sabila

    Anisya Sabila3 bulan yang lalu

    Aku suka gaya nyai ga munapik .ngomong ceplas ceplos tapi nyata

  54. iza Sahari

    iza Sahari3 bulan yang lalu

    nikita mirzani dgn rambut pnjg mcm avril laveinge

  55. Yasa Rsl

    Yasa Rsl3 bulan yang lalu

    Klau d kasik nilai.Nikita Mirzani nilai ny 100. Klau meldi nilai ny 0. Klau Niki d blg numpang pansos sma meldi.itu slh kaprah.. Nikita Mirzani udh jauh lbh trknl dr meldi.klau Meldi numpang pansos ma Nikita itu Bru bnr

  56. Angga Pranata

    Angga Pranata4 bulan yang lalu

    idihh Wilda sok top dari Nikita Mirzani jangan mimpi iya janagn babu loh Wilda loh baru jadi artis kemarin Uda sok setengah mati..... Nikita Mirzani nih dia santay, selo gk ambil emisi tapi sekali marah waw mati tuh dia Wilda😂😂😂😎😏😒

  57. Fauzul Umam

    Fauzul Umam4 bulan yang lalu

    Ke endulan ya say..........ipan gun said

  58. abigailviolyn duka

    abigailviolyn duka4 bulan yang lalu

    Ga mutu...klo ad org yg suka nyinyir org lain...ga suka nonton...aku langsung keluar aja kali ye....

  59. Iqball Bhalle

    Iqball Bhalle4 bulan yang lalu

    Si meldi kemaren sama onti y sekrang sama nyai, hajar aja nyai di kasih hati minta jantung tuh bocah artis kw

  60. lisa mareva

    lisa mareva4 bulan yang lalu

    mak nyai, kamu pansos mak. sama WNA yg gaji perbulannya 100juta lebih. belum usaha dia diluar gaji lo.. ckcck dasar cari sensasi aja niki. biar bisa terus eksis ya... ?? # kabuuurrr sebelum disembur...# fanstekosrbya. have a good day mak nyai.

  61. Muhammad ilham

    Muhammad ilham4 bulan yang lalu

    BROWNIS KALO MAU PENONTON INDONESIA TERHIBUR , GAPAPA UNDANG AJA LAGI SI MELDI , TAPI UNDANG JUGA NIKITA MIRZANI TANPA SI MELDI TAU , KALO PENGEN NAIK RATTING JANGAN NANGGUNG2