BROWNIS - Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Meldy Yang Sebut Dirinya Pansos (13/8/19) Part 3

Komentar

  1. Indra Prasetyo

    Indra Prasetyo6 hari yang lalu

    Suka bnget sama kanikita mirzaniii..

  2. HH huhu

    HH huhu6 hari yang lalu

    Sehat selalu nyai..⚘⚘⚘

  3. Tharii Kekey

    Tharii Kekey7 hari yang lalu

    Nyai di bilang PANSOS ,, haduduuuhhh yg pansos tuh siapa?? Uler kali ahh yg pansos nyari mslah sma nyaii πŸ˜…πŸ˜‚ Temuin nyai donk sma c.uler biar tau rasa dia klo d labrak nyai ke gmn

  4. Hesti Elsa

    Hesti Elsa7 hari yang lalu

    Nyai cantikan rambut panjang

  5. Ummi Yati

    Ummi Yati7 hari yang lalu

    Ahh palingan tuh si meldy beraninya ngomong di belakang nyai doang..coba kalo di depan nyai pasti nggak berkutik tuh

  6. Bunda Syafiq

    Bunda Syafiq7 hari yang lalu

    Siapa yang baru nonton sekarang πŸ˜„

  7. Septi Dewi

    Septi Dewi8 hari yang lalu

    Iya sekli kli di pertemukan nyai dn meldi ..biar meldi mingkem mulutnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Nain Antau

    Nain Antau8 hari yang lalu

    Aku jadi Suka Nikita Mirzani dia itu tak munafik semua omongan nya beneran...padan muka

  9. Halimah shrmn

    Halimah shrmn9 hari yang lalu

    MasyaAllah nyai cantiknya luar dalemπŸ’˜

  10. Anna Matovia Chini

    Anna Matovia Chini10 hari yang lalu

    Secara tdk lngsung nyai nyentil ayu ting2 jg nih hamil dluar nikah.. Udh nyebar undangan, bkin suvernir eh gatot nikah ma si botak..

  11. Putri Ramadhiny

    Putri Ramadhiny11 hari yang lalu

    halah kalo seandainya mbk niki sama Meldi ketemu ... ya pasti kencing dicelaba tuh dia 🀣🀣 lari terbirit-birit

  12. Miruel Munawaroh

    Miruel Munawaroh11 hari yang lalu

    Brownies undang Nikita Willy donk masak yg diundang Nikita Mirzani terus Uhhh boring

  13. Padil Muhammad

    Padil Muhammad11 hari yang lalu

    10:02 ``ih sikat say``🀣

  14. Elly elly

    Elly elly12 hari yang lalu

    Haha benar sih niki mah nikah dlu bru hamil.. Kali hamil bru kagak nikah πŸ˜‚

  15. BTS-GOT7 Bromance

    BTS-GOT7 Bromance15 hari yang lalu

    Cantik bet dah niki 😍😍

  16. Maya Rania

    Maya Rania16 hari yang lalu

    aduhhh gusti ieunggg si meldi PD na kabina-bina,stadium 4 we sugan mahπŸ˜…geleuhh ihhh ka si eta nu ngaku2 artis,bari tara nyanyi na tv na ge,,,πŸ˜‚

  17. viola octavanya

    viola octavanya10 hari yang lalu

    Heueuh geuring

  18. Fitry Indriani

    Fitry Indriani16 hari yang lalu

    gw emng gk suka sama nyinyirannya nyai tapi dia gk muna mnurut aku.. dia lebih blak2an dari pada si meldi ikh gw mah sama sekali gk suka.. tengil banget

  19. Maya Frana

    Maya Frana21 hari yang lalu

    Ayo dong temuin nyai ama meldi

  20. Bunga NR

    Bunga NR21 hari yang lalu

    *kedebong pisang* emang ni bocah berani bgt ama yg tua, kaga sopan ye. *pansos katenye wakakakakak*

  21. Dhani Yati

    Dhani Yati25 hari yang lalu

    Liat noh, wlau nyinyir si nyai nih dia sopan Smua host bdiri, dia bdiri juga Pas mau ngmong bru duduk lgi Love nyai 😘😘

  22. Karde Aziz

    Karde Aziz25 hari yang lalu

    Km artis pli g gk baik msa semua artis dimusuhin emng dunia milik km gitu

  23. Esti Mu

    Esti Mu25 hari yang lalu

    Udah gede kebablasan mulu🀣🀣

  24. median vanca

    median vanca25 hari yang lalu

    Komentar gak bermutu!.artis kyk gini musti di cekal. Gak mendidik!!!!!!kyk gak ada artis yg lebih baik apa!!

  25. Atineka Winda

    Atineka Winda26 hari yang lalu

    Tolong dengan sangat... Brownis darangin nikita sama tessa... Biar tessa kna struk...

  26. Marlin Sari

    Marlin Sari27 hari yang lalu

    kami suka sm meldi biar dikatanan org kampung tapi tdk pernah adudomba sok ky menghina orang yg ga ada urusan sm dia

  27. Egi Samuel

    Egi Samuel27 hari yang lalu

    Asli yah gw tuh suka banget sama nikita mirzani

  28. aihh sist

    aihh sist27 hari yang lalu

    Pertemukan niki ama meldi biar mereka berantem cakar2an

  29. NaNa Li

    NaNa Li28 hari yang lalu

    pokoknya dichenel manapun kalau ada nyai pasti trending.yang lain mah lewat..

  30. Ferena Nina

    Ferena Nina29 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pada minta meldy di temukan sm nikita....wkekekekkekekekkke ntar kalo kejadian paling si meldy kaya cacing keinjek 😜😜😜

  31. ν˜„μ•„hyuna

    ν˜„μ•„hyunaBulan Yang lalu

    hadech.... kok gk malu sih hamil tp blm nikah, udh gt kabur lgi πŸ˜†πŸ˜…πŸ™ˆ

  32. Eras Tavara

    Eras TavaraBulan Yang lalu

    Nyaii meldi pngen virall jd ny blajar gile dia

  33. Rahman Bolang

    Rahman BolangBulan Yang lalu

    Udah aib di umbar2 lagi anjing2!!!!!! Cookkkk!!!!!

  34. andra arya

    andra aryaBulan Yang lalu

    Aku suka liat flimny Niki bnyak

  35. Nikita Dr

    Nikita DrBulan Yang lalu

    Seneng banget kalo nnton talkshow ada kak nikita mirzaninya😍.

  36. Holaa mina

    Holaa minaBulan Yang lalu

    Sumpa ya ngakak banget aowakowkaowka

  37. Dhe May

    Dhe MayBulan Yang lalu

    Semangat terus kak Niki, Samagat.mulut ember si Meldy liat mukanya aja nek banget diiihhhhh,kasihan yaaa mau tenar ampek segitunya banget

  38. Devid Yk

    Devid YkBulan Yang lalu

    Kayaknya meldi takut deh sama nyai nikita,beraninya aja lewat medial sosial kalau di pertemukan takut dasar meldi abal abal ,makanya jangan cari masalah sama nyai *yang pansos itu kamu meldi bukan nyai *artis baru aja sombong,yg setuju like.Saya mendukung nyai nikitamirzani

  39. Devid Yk

    Devid YkBulan Yang lalu

    Kayaknya meldi takut deh sama nyai nikita,beraninya aja lewat medial sosial kalau di pertemukan takut dasar meldi abal abal ,makanya jangan cari masalah sama nyai *yang pansos itu kamu meldi bukan nyai *artis baru aja sombong,yg setuju like.Saya mendukung nyai nikitamirzani

  40. Vinesya Viocin

    Vinesya ViocinBulan Yang lalu

    beda ny agnes segudang prestasi niki dikit

  41. Vinesya Viocin

    Vinesya Viocin27 hari yang lalu

    @Rizky Fridaa prestasiny nyinyirπŸ˜‚

  42. Rizky Fridaa

    Rizky Fridaa28 hari yang lalu

    Dia gapunya prestasi wkkw

  43. Ismi Maulida

    Ismi MaulidaBulan Yang lalu

    Buntelan kentuuuuuut hahahahaa

  44. Queena Art

    Queena ArtBulan Yang lalu

    Niki makin syantik aja...😍😍

  45. cah ndugal

    cah ndugalBulan Yang lalu

    Niki takut d somasi meldi ya hhhhhhh

  46. intan lestari

    intan lestariBulan Yang lalu

    Pansos tuh kan panjat sosial ya kaaann... Lah kalo nyai ke si meldi mah lengsos...lengser sosial...ngeri kan yaaaa Aduuuhh nyai dilawaaaan jangan cari masalah deh shaaayyyy

  47. Indra Novaris

    Indra NovarisBulan Yang lalu

    Telinganya si sanca kenapa ya

  48. yudi surabaya

    yudi surabayaBulan Yang lalu

    nikita mirzani kan orang kaya....siapa pun orang yng mintak uang am nikita.mirzani pasti di kasik....cobak aku skrng mintak uang am dia....nikita mirzani.aku mintak uangnya dong 10.000 aj buat beli pulsa......

  49. Cindy cindot

    Cindy cindotBulan Yang lalu

    Gedebok pisang wkwk

  50. Valentina Oktavia Husun

    Valentina Oktavia HusunBulan Yang lalu

    Mba Niki cantik banget rambut nya panjang gitu.

  51. Wulan Anandhytha

    Wulan AnandhythaBulan Yang lalu

    Itu si sanca, tahun kemaren hamil di luar nikah, eh thn ini hamil lagi di luar nikah pula....., et daaaaaah....di undang stasiun tv hanya gara gara hamil tanpa suami...hadeuhhhh

  52. septa ningrum

    septa ningrumBulan Yang lalu

    B

  53. Lusia Ervina

    Lusia ErvinaBulan Yang lalu

    Fansku rambutnya panjg lebih cantik dan elegan... love you nikita 😍😍

  54. Rizma ananda orie

    Rizma ananda orieBulan Yang lalu

    nyai cantik

  55. Dedy Kwox

    Dedy KwoxBulan Yang lalu

    Baru denger..namanya ,,klu nyai mah top lah.

  56. Leskar Inamorta

    Leskar InamortaBulan Yang lalu

    Selalu seru kalo ada nikki

  57. shinta kus anggraini

    shinta kus anggrainiBulan Yang lalu

    Meldi anak kemarin sore ngelunjak ... talentless, cantik aja engga sorry to say

  58. achmad syaiful

    achmad syaifulBulan Yang lalu

    Si niki mulutnya ngomong dikit2 gw orang kaya..nyindir hamil duluan coba aja mulut lo niki ngomong begitu di depan alm jupe bisa di jambak rambut lo kelewatan sombong lo..sayang jupe sudah alm dan tiada makanya sekarang niki berani ngomong ceplas ceplos..karena cuma alm jupe doang yang berani bungkam mulutnya nikita mirzani.

  59. Eka Indriyani

    Eka IndriyaniBulan Yang lalu

    Dri pd masalin si A Pasos di B pasos.udeh biar aj atuh lama2 jga akan pudar dgb sendiri nama artis yg hanya tenar gara2 ulahnya bkn perestasinya.

  60. Abdus Samad

    Abdus SamadBulan Yang lalu

    Kebanyakan goyang pipipinya youtube gak keren lagi

  61. irma suryani

    irma suryaniBulan Yang lalu

    Ka nikiii lebih cantikkk rambut nya panjang 😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  62. Hantono Shi

    Hantono ShiBulan Yang lalu

    Lebi pas nikita jd host nya disini y hahaha

  63. Hantono Shi

    Hantono ShiBulan Yang lalu

    Si Meldi suda tau skrg bagaimana cara marah2 di sosmed ... yaitu GAK SEBUT NAMA. hahahahahaha.. dulu dia belum pandai.. jadi sebut DEWI PERSIK.. SEBUT KAWE KAWE KAWE.. jd skrg dia sebut spt bagaimana nikita nyinyir... dia yg ikut2an.. hahaha