BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

Komentar

  1. Bisorina Silitonga

    Bisorina Silitonga14 jam yang lalu

    Banyak Berdoa,bisa menggunakan Para Pendoa spertinya saya Terbeban nih, sy ingin sekali Mendoakan Kak Ruben

  2. IsmiYati IsmiYati

    IsmiYati IsmiYati4 hari yang lalu

    Kak ruben,semoga tuhan sllu melindungi kluarga kalian, di beri keselamatan, dan panjang umur,...

  3. Nurul Munajah

    Nurul Munajah5 hari yang lalu

    Yg kuat ka Ruben. Insha Allah bisa hadapin semua nya ☺️ do'a kan ka Ruben man teman🥺🙏

  4. Inda Yati

    Inda Yati5 hari yang lalu

    Kok cm pndek,

  5. Inda Yati

    Inda Yati6 hari yang lalu

    Menghargai bget ko ruben,panggil ceceny asisten rmh tgga,klu dihongkong kungyan

  6. Inda Yati

    Inda Yati6 hari yang lalu

    Ya semua itu ada batasny,q nangis ,emang klu ada kena,ilmu hitam itu,hnya kita yg tau,lewat mimpi,😭😭😭 q ja hdpku 30 th sll dibikn ilmu htm q pasrah tp sAkit,,

  7. Embun pagi

    Embun pagi6 hari yang lalu

    Semoga tuhan melindungi ruben sekelurga

  8. Budi Setiawan

    Budi Setiawan6 hari yang lalu

    Datang ke bu ningsih tinampi insyallah sembuh amin amin amin

  9. philip riberu

    philip riberu6 hari yang lalu

    Mas Ruben ini saran saya, jangan lagi percaya pada ramalan dan orang pintar, tetapi mulailah dekatkan diri kepada Tuhan Yesus..tetap mengandalkan Tuhan, tiada yang mustahil bagi sang PEMILIK KEHIDUPAN.

  10. 亞希

    亞希7 hari yang lalu

    sekaranggg udhh gak lgi kaan ada malaikat kecil.. yg melindungi...

  11. Mattw Matww

    Mattw Matww7 hari yang lalu

    Coba undang gilbert lumoundong kan ruben sekarang masih kristen

  12. Ayu Ismawati

    Ayu Ismawati7 hari yang lalu

    Semoga orang2 yg benci sama keluarga kak ruben dibalas sama tuhan amin.... Ayok semuanya dukung kak ruben. Dan kita bantu kalahkah orang2 yg benci keluarga kak ruben dengan doa

  13. Arni Arni

    Arni Arni8 hari yang lalu

    Bu ning mana bu ning semoga melihat Ruben and family.. Yg setuju bu ningsih tinampi bantu ruben 💪☝️ Ttp berdoa Alloh lebih dahsyat dr dukun 2yg bikin terror

  14. 2293 saw

    2293 saw8 hari yang lalu

    Koko ruben..coba berobat ke bu ningsih ya..jngan dilama lamakan..sebab sdh bnyak artis" yg sdh pergi..jngan smpat terjdi dngan koko ruben..

  15. Jamak Atun

    Jamak Atun8 hari yang lalu

    Kalau menurut sya hanya 1jln yaitu pasrah dan berserah diri sma tuhan Tuhan maha tau segalanya jgn prnh meragukan keagungan tuhan Tak perlu tanya sana sini yg hanya akan membuat posisimu bingung krna omongan si A dan si B Yg berbeda beda Mantapkam hatimu untuk berserah pada tuhan itu yg plg utama

  16. Christiani Sakaya

    Christiani Sakaya9 hari yang lalu

    Tapi melenceng ramalan mask man ... , TUHAN sekarang sudah ganti dengan kasih malaikat kecil di keluarganya Ruben & sarwendah sudah Happy bersama putra putrinya . Berkat KASIH SAYANG TUHAN serta doa semua fans nya . Amien . Dukun tidak mampu melawan TUHAN . asal kita kuat dan iman , dukun mah upil !!!

  17. Lintang Ratri

    Lintang Ratri9 hari yang lalu

    Ya Alloh,, lindungilah Koko Ruben dari orang orang yg akan mencelakakannya, Alfatekhah tuk kak Ruben🙏🙏🙏

  18. Jono Artur

    Jono Artur9 hari yang lalu

    Kak Ruben kak Wenda muda2an cepat selesei masalah mu doa ku menyertai kakak sekluarga amin

  19. Titin Tinawaty

    Titin Tinawaty9 hari yang lalu

    Jangan takut ruben & sarwendah serahkan semua pada Tuhan, yg punya kuasa yg luar biasa & bisa melindungi kamu & keluarga dari kuasa2 iblis & orang2 jahat

  20. manjaku sisililia sisilia

    manjaku sisililia sisilia10 hari yang lalu

    Tetap percayakan Tuhan, andalkan Tuhan dalam segala masalahmu

  21. Raymunda Ene

    Raymunda Ene10 hari yang lalu

    Siapapun tidak bisa melebihi kuasa Tuhan , Tuhan selalu bersama keluarga mu Ruben

  22. rinda nong

    rinda nong10 hari yang lalu

    saya jga iklas berdoa untuk ruben skluarga, karna ruben skluarga itu baik bangeet murah hatii bangeet

  23. User Certis

    User Certis11 hari yang lalu

    Kak Onsu gak perlu pake peramal , tiap pagi baca aja Mazmur 91 dijamin semua all in one aman dalam perlindungan Tuhan, Tu kuasa kegelapan pasti takut mendekat pada keluarga k Onsu, umur panjang ditangan kanan harta kekayaan ditangan Kiri,,😘😘

  24. Riri Silvi Nugrahni

    Riri Silvi Nugrahni11 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati seluruh keluarga The Onsu Family.. Tuhan tidak tidur Tuhan tahu apa yang dia lakukan kepada anak" dan hambanya.. Yakin dan percaya berdoa memohom pengampunan atas kuasa Tuhan.. Di berkati selalu di jaga dan di lindungi selalu keluarga ko ruben.. Dengan darah Tuhan Yesus semua orang2 yang tidak suka, roh" jahat yang akan mengganggu akan di musnahkan dalam nama Yesus dalam darah Yesus kuasa Tuhan tak terbatas.. Haleluya amen TYM

  25. Kusnadi MALAU

    Kusnadi MALAU11 hari yang lalu

    Ingat agamamu, imanmu,Koko Ruben Onsu harus banyak berdoa. "Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil"

  26. Nopi Nurya

    Nopi Nurya12 hari yang lalu

    Ustadz m. Faizar lah..

  27. Alessa Gaming

    Alessa Gaming12 hari yang lalu

    semoga ka ruben dan keluarga selalu dlm lindungan tuhan , semoga badai dalam hidup ka ruben beserta keluarga akan digantikan dgn kebahagian yg berlimpah

  28. Merrilyn Rinya

    Merrilyn Rinya12 hari yang lalu

    Semoga Ruben dan keluarganya selalu di dalam lindungan Tuhan. Apa pun masalahnya. Tuhan tahu menjaga anak2 nya dlm kesusahan. Ruben skluarga adlh sbuah kluarga yg baik bahkan menolong org yg ditimpa kesusahan. Tuhan tidak akan membiarkan anak nya dlm kesusahan apalagi mempunyai hati yg mulia spt ruben dn juga keluarganya. Semoga Tuhan memberkati mereka sekeluarga. Amen😇 salam dari ,sarawak borneo malaysia.

  29. Rosmery Sihotang

    Rosmery Sihotang12 hari yang lalu

    Kami semua mendoakan keluarga kak Ruben semoga sehat selalu

  30. Fahri Jr

    Fahri Jr12 hari yang lalu

    Obatnya mujarab adanya bertrand skrg

  31. Grace Makakombo

    Grace Makakombo12 hari yang lalu

    Berserah kepada Tuhan kuncinya.. Tuhan Yesus pasti tolong dan mampukan Ruben bersama keluarga melewatinya..Efesus 6: 10-11..

  32. ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari12 hari yang lalu

    jangan gitu lah jangan mencemburui nasib baik nasib beruntung orng lain ituh pemberian tuhan buat diya jangan mengganggu diya orng baik nnti karmanya parah loh kena ke kamuh balik hey yng mengganggu,rizky mah gug bakal ketuker kenapa gug bisa kd orng baik ya?

  33. ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari12 hari yang lalu

    ngeri ma ramal2an tuh dulu juga ka jupe jd bener

  34. Wong Weleri Channel

    Wong Weleri Channel12 hari yang lalu

    Semoga sekarang sudah gak ada lagi orang-orang jahat dikeluarga the onsu .YaAllah lindungilah keluarga the onsu ini kami percaya mereka orang baik.

  35. Wilujeng nut

    Wilujeng nut13 hari yang lalu

    Kalo boleh ikut komen kakak Ruben memang baik jg bunda Sarwendah,,coba kak Ruben undang ibu Ningsih

  36. samsung A20

    samsung A2013 hari yang lalu

    banyak banyak berdoa ko

  37. Editha Irnawati

    Editha Irnawati13 hari yang lalu

    Kekuatan doa adalah senjata ampuh untuk melawan iblis koko Ruben.hidup dan mati sesorang di atur Tuhan bukan kuasa iblis,koko tetap pegang keyakinan dan berharap pd Tuhan,pasti ibils akan musnah.bukan manusia yg hrus koko percaya dan takut,tp Tuhan adalah tumpuan dan harapan kita,jgn percaya dgn ramalan2 orang,krn manusia bukan Tuhan.

  38. R_9 W.W.X

    R_9 W.W.X13 hari yang lalu

    Memang kata" dari mbah google itu menyakitkan dan menyenangkn tergantung myikapi intinya orang hiidup "MULUUT" yg hrus dihati" bukan hewan atau tumbuhan. Permasalahn setiap orang pasti MULUT awal mulanya bukn harta atau kerjaan klo orng sudh skit hati biarpun orng itu brcanda tpi beda baginya yg dirasakn orng trsbut.. Gua punya kenalan dia gk mau di sebut dukun sopannya luar biasa nada suara haluus lmah lembut dan gk mau tatap mata setiap gua tatap pasti nunduk dn gk ada bicranya gua tanya panjang" dia cuma jwab iya mas dan tidak mas Smbil senyum TAPI bisa lah lOo .... Untuk membuktikan bahwah santet itu ada gua perlu pembuktian Kebtuln orngnya jawa. Gua : mas ngapunten terose (njenengan/kamu) (saget/bisa) gua pakai kata" pancingan. medot tali rafia ya.. dia pura" kek orng blo'on mksutya gmna mas tali rafia dri pada muter pembicraan langsung tudepoin. MUTUS syaraf nadi Ya ? Kanlan : Wahh,,. bicara apasih kmu ada" aja ya gk bisa lah orang itu hidup mati allah yang tahu.. Gua : Ayolah mas pingin tau nih brpapun arto / uang ntr kebyaar. Knalan: Maaf gk bisa mas, itu tindakan gk ada guna yg ada dosa iyaa. gua pksa trus.? Mohon maaf Ganteng Gk bisa. Tolonglah mas dri jm 07.00 - 20.30 blum ngaku gua Ngeedumel Cook..sombong dimnta tlong gk mau. Gua bilang karna orang tua gua perna kena santet buknya mau balas tapi ingin tahu ada gk udah.. Dia diem nyelonong msuk kdlem jam 21:00 kluar dia bilang masyaallah belum pulang mas ? Gua: iya mas, KENALAN : dia bilang memang ada mas santet. Gua seharian nuggu jwabannya ngeselin iya memang ADAA.,!! Berarti bnar dong mas bisa nyantet orang masyallah tidak mas sya bilang tidak ya tidak dijawb santun lmah lembut saya sumpah dia diem gk jawab, dan akhirnya kunci terbuka "CURAHAN HATI" dulu saya pernah di kerjain dulu sma selingkuhanya istri saya mungkin ingin membuat rumh tngga hncur dngn lewat cara gk bnar badan ini terasa hangat tiap waktu mlam. Berfikir ada yg gk benar di telusuri sampai ktemu , yg tau tgl lhir sya cuma istri saya.. saya lalu bilang ke istri saya !! apa yg kmu lkunkn udh tau cuman diam klo kmu ingin pisah bilang baik" jngn mlkukn apa yg sprti selingkuhn km lakukan gk baik lalu saya pulng kmpung bljar ngaji menengkn fikir ya di sini di tempt ini tepatnya Di hutan.. Point Gua: Buktikn smbil + amplop 🙏 Kenalan: maaf sya gk butuh uang atau minta apa" krna km ini km yg maksa Dosa tanggung sndiri ini atas nama kamu ya. Gua jwab Oke. Dia nyuruh gua turun beli ayam ke warga jalan kaki rumah di tengah hutan. tidak boleh sama tman hrus sndirian gua bingung buat apaan mas? Sudh nurut klo sudh pukul 22:00 gk bisa. Gua : awalnya tenang angin sepoy sepoy dan fikiran gk mau aneh" gua Memikirkan dugeem. Di pertengahan jalan hati mulai goyang ini sma aja gua di kibulin dukun jarak 1 kilo dan sblum pukul 22:00 gua lari balik dan gua bilang gk jadi mas dari pada ntar kesurupan kan gk lucu, itu prmintaanmu kmu sudah snggup gk bisa di btalin mas.. Mau gk mau ya brangkt lagi caranya dengan larii 😅😅 Kesimpuln capek ketik.. Kek sinetron Udah dpet ayam gua di tanya tggl lahir dan thun. tpi bulannya gk. Dia ambil jeramiy sama jarum.. Dia nyuruh baca sholawat smpai selesai.. Waktu di tusuk 1 jrum aymnya biasa aja jarum ke 2 dimasukn mulai Sempoyongn kek orang mabook sambil loncat".. trus dia bilang gimna ini di lanjutkan atau gimna di buat cepat aja ya kasian? Gua jawab:iya mas tapi kaloo di cabut gimna mas.? Ya gk bisa laah mas.. Jrum 3 msuk berpa mnit leher ndelosor ke tanah tpi masih bisa jlan trus KEEEEK... Wasalam inalilahiwainaillahi roji'un semoga aml ibadah di terima disisi allah.. Amin Waktu gua bedah ayamnya memang benar ajaib bukan sulap kek di tv jarumnya kok bisa nancep pas di rempela hati 3 nyabang,, giliran gua mau bongkar jeramiy yg di tusukan tadi gk di bolehin di kubur Jangn di tiru ini hnya ingin membuktikan. Dosa Sebaiknya klo orang di beri klebihan dlam hal yg tdak bisa dilihat jngn di utarakn tkutnya ntar malah beban.. Dan percayalah dukun" yg kurang ajar pasti masuk surganya belakangan hrus dii tusuk" dulu

  39. siwa siwa

    siwa siwa14 hari yang lalu

    Semoga di Lindungi selalu ko Ruben & family amin yarobbalamin Ya Alloh

  40. Citra Kusuma

    Citra Kusuma14 hari yang lalu

    Tuhan tetap setia. K Ruben pst bs. Amin

  41. Valentina Taneo

    Valentina Taneo16 hari yang lalu

    天主保佑你, 不要擔心🙏🙏🙏🙏 天主是愛

  42. Yhn Nainggolan

    Yhn Nainggolan16 hari yang lalu

    Kak ingt Lah Tuhan pnya berbagai cara. Berdoala trus kk pasti akn baik"sja

  43. Suster Lucia CIJ

    Suster Lucia CIJ16 hari yang lalu

    Ruben Onsu, yang sabar ya. Semakin kita sukses, semakin ada yang cemburu dan irihati Ruben. Kami orang kecil akan doakan buat Ruben sekeluarga, masalah akan berakir, sesuai waktu berjalan, doa kami

  44. nurul adeeva

    nurul adeeva16 hari yang lalu

    Tolong deh, undang bu hj ningsih ka,, soalnya waktu itu kalo gk salah bu ningsih pernh komentar 2th yg lalu tentang ka ruben

  45. Erni Samsung

    Erni Samsung16 hari yang lalu

    kk ruben bnykin shlt mlm ka ruben

  46. Fitri Fieyan

    Fitri Fieyan17 hari yang lalu

    Buat kak Ruben. Yakinlah kuasa Allah itu maha besar.... Adakan pengajian dirumah kak Ruben Pokoknya selalu berdoa sama Allah SWT ... Bismillah TDK ad yg TDK mungkin kalok Allah sudah bilang Kun fayakun Kematian bukan org yg ngatur. Tp Allah yg mengatur rejeki, jodoh dan maut kak Selalu ingat itu

  47. riana valentina

    riana valentina17 hari yang lalu

    Kalsu Ruben gak mau berkonsultasi,gak usah cerita2....diam dan doa saja

  48. riana valentina

    riana valentina17 hari yang lalu

    Nanti gak suka sama betrand...disantet betrandnya....gawat

  49. AditPN 12

    AditPN 1218 hari yang lalu

    Minta tolong kepada allah, tapi sebagai jembatan nya minta tolong kepada ibu ningsih tinampi 🙏

  50. Helder Fatima soarez

    Helder Fatima soarez18 hari yang lalu

    pengen mau tidur bentar di rumah nya ayah ruben tapi saya tidak tau alamat rumahnya ayah reben onsu

  51. ivana pova

    ivana pova18 hari yang lalu

    Cuman doa yg bisa mengubah segala yang mustahil 😇😇

  52. Ateh Fatimah

    Ateh Fatimah19 hari yang lalu

    Berserah kpd Allah... kerana semua dugaan ini atas kehendaknya utk menguji hambanya.... Ada hikmah disebalik dugaan ini.... jgn cepat berputus asa utk mencari penawarnya..... pasti akan bertemu Buku dgn Ruas akhirnya..... Bukan kah di Indonesia ramai Ustaz2 dan orang2 yg pintar.... In shaa Allah, pasti ada yg mahir! Semuga Roben Onsu dilindungi Allah sentiasa kerana dia ini baik orangnya......

  53. Dina Apriandita

    Dina Apriandita20 hari yang lalu

    Ikhlas .....tidak perlu meminta tolong kepada manusia , ...satu" nya tempat meminta tolong hanya Allah semata..tetap semangat,kita hanya manusia hidup hanya semata,aku,kamu..dia,yang jahat yg baik,yg miskin,yg kaya,tetap akan mati....dunia hanya persinggahan... pasrah kan diri y...

  54. Grace Henuk

    Grace Henuk21 hari yang lalu

    Masalah kaya gini lebih baik di lakukan secara Privat sbb semakin org yg gk senang tau ttg kesusahan org yg dia lakuin,dy semakin bahagia.... so saya sarankan untuk kel kak ruben onsu,jangn buat tranparansi kya gini,,, Tetapi lakukan pelayanan secara pribadi,sesuai dengan keyakinan kita masing2. ambil langkah2yg lebih mendekatkan diri & iman kepada Tuhan. 🙏

  55. Hafi Anggun

    Hafi Anggun22 hari yang lalu

    Yang sayang keluarga kak Ruben,,mari sama2 kita berdoa semoga semuanya dilindungi Allah,, aamiin

  56. Ayu Bona

    Ayu Bona23 hari yang lalu

    Sabar ya Ruben karena saya juga seperti itu memang lelah banget rasanya tapi itu membuat kita semakin dekat dengan Tuhan .. kalaupun waktu kita memang harus berakhir di dunia ini kita nggak akan bisa menghindarinya .. tetap berbuat baik ya Ruben ... ada kekuatan tuhan yg akan selalu mengangkat mu dari semua kejahatan di dunia ....

  57. Ayu Bona

    Ayu Bona23 hari yang lalu

    Selalu ada seperti orang itu jahat sama kita kalau kita ingin berbuat baik ... keep going on your kind path coz believe the kindess path will always follow us

  58. Ayunda Devina

    Ayunda Devina24 hari yang lalu

    Adminnya pernah liat komen gak sih di sini udah banyak yg nyuruh undang bu ningsih

  59. septi ana

    septi ana25 hari yang lalu

    semoga Alloh selalu memberi yg terbaik untkmu dan keluarga roben onsu. amin ya robbal alamin

  60. Iistoyekwtuikf pm Toyek

    Iistoyekwtuikf pm Toyek27 hari yang lalu

    Jalan satu2 nya tarik semu harta yang ada di indonesia ..lalu pindah aja ke negara lain..