BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

Komentar

  1. Aisah Abdurahman

    Aisah Abdurahman4 jam yang lalu

    Ke ibu Ningsih ruben mudah2an tertolong

  2. KikiLau Indriyan

    KikiLau Indriyan4 jam yang lalu

    Ibu Ningsih sdah prnh mnceritakan tntng kak ruben, insyllh beliau akan mmbantu jika kk ruben berkenan... Tolong dr pihak yg dekat dgn kel.kk ruben,, bantu kk ruben untuk segera bertemu dgn ibu Ningsih d daerah Pandaan Jawa Timur...

  3. KikiLau Indriyan

    KikiLau Indriyan4 jam yang lalu

    Assalamualaikum,,, solusi tepat k kediaman ibu Ningsih Tinampi, .

  4. Anna 25

    Anna 254 jam yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi..

  5. Isum 72

    Isum 725 jam yang lalu

    Ya alloh lindungilah kluarga ruben.

  6. Zainal Enal

    Zainal Enal5 jam yang lalu

    Mohon maaf,mengenai soal sakit gaib,itu ada obat nya,jgn pernah mengalah dengan ilmu hitam,selagi kita bersama Tuhan,pasti akan selesai,mohon maaf,semua yg di alamai BG Ruben, insyaallah kita bisa bantu,kami bisa mengurung semua apa yg di kirim ke keluarga yg menganggu BG Ruben, walaupun itu lebih dari 4org,selagi kita bersama Tuhan, insyaallah tuhan lindungi kita,πŸ™πŸ™πŸ™

  7. Zainal Enal

    Zainal Enal5 jam yang lalu

    Mohon maaf,mengenai soal sakit gaib,itu ada obat nya,jgn pernah mengalah dengan ilmu hitam,selagi kita bersama Tuhan,pasti akan selesai,mohon maaf,semua yg di alamai BG Ruben, insyaallah kita bisa bantu,kami bisa mengurung semua apa yg di kirim ke keluarga yg menganggu BG Ruben, walaupun itu lebih dari 4org,selagi kita bersama Tuhan, insyaallah tuhan lindungi kita,πŸ™πŸ™πŸ™

  8. Riisna Silvis

    Riisna Silvis6 jam yang lalu

    Semoga ruben dan sarwenda selalu dlm lindungan allah.. Aamiin...

  9. F Vloog

    F Vloog7 jam yang lalu

    Ke ningsih tinampi aja brooi

  10. vita no

    vita no7 jam yang lalu

    kk ruben minta bantuan buk ningsih coba kk..insya Allah beliau bisa membantu...kami akn ikut mmbntu mandoakan kk ruben..semoga baik2 saja kk..Amin..semoga d berikan kesehatan dan keselamatan Amin

  11. Nila lee

    Nila lee7 jam yang lalu

    Undang Bu Ningsih

  12. Bafenk noob

    Bafenk noob9 jam yang lalu

    Coba undang ibu ningsih tinampi buat brownies... Kalau emang protect buat host2 brawnies.

  13. Indah Suryani

    Indah Suryani9 jam yang lalu

    Undang ibu ningsih tinampi ke brownies....beliau ahli pengobatan santet

  14. Indah Suryani

    Indah Suryani9 jam yang lalu

    Undang ibu ningsih tinampi ke brownies....beliau ahli pengobatan santet

  15. Rindie P

    Rindie P10 jam yang lalu

    Yasinan coba ka ruben 7 hari 7 malam, air yasinanya di minum

  16. wendy jakmania

    wendy jakmania11 jam yang lalu

    Tuhan Baik kak, Kak Ruben Keep fighting kaπŸ’ͺ percaya saja dengan TuhanπŸ’ͺ keluarga kalian selalu di lindungi Tuhan πŸ’ amin

  17. Raissa Kurniawan

    Raissa Kurniawan12 jam yang lalu

    Saran saya minta tolong sama ki prana lewu biar sekalian dipagerin keluarganya Ruben. InsyaAllah selamat.

  18. dian Nindi sindi

    dian Nindi sindi13 jam yang lalu

    Tlong kak Ruben...AP salahnya mencoba ke buk NINGSIH TINAMPI demi anak dan istri Kaka Ruben...

  19. awen cello

    awen cello14 jam yang lalu

    Tolong bronis undang bu ningsih biar ketemu ama kak ruben.

  20. Zidan Uye

    Zidan Uye16 jam yang lalu

    Kalo bleh saya kasih saran. TOLONG TIM BRONIS.. TOLONG BILANG KE MENEJEMEN RUBEN.. MINTA DOA DAN BANTUAN KE HABAIB LUTHFI PEKALONGAN... SEMOGA BELIAU DAPAT MEMBANTU RUBEN... terima kasih

  21. Silfester medi

    Silfester medi16 jam yang lalu

    Tangan manggarai yg menghentikan dia tuh...dia aka kami balas

  22. Silfester medi

    Silfester medi16 jam yang lalu

    Kalo soal guna2/santen ituh paling gampang di selesaiin sama orang felores,,,tenang aja bang ruben.manggarai menunggumu..kalo ruben bertamu ke manggarai,carilah bantuan di sana..bila perlu di bikin teror balek.hati2 aja dia tuh

  23. Dian Septiana

    Dian Septiana16 jam yang lalu

    Sabar ben.. Tuhan maha segalanya.

  24. Zhokosaputra# Saputra chenel

    Zhokosaputra# Saputra chenel17 jam yang lalu

    Udh di blang ibu ningsih, ada yg gx beres di tubuh k ruben, jgn bulang gx percya semua itu ada medis non medis ada hal2 di luar nalar kita

  25. liez anannta annanta

    liez anannta annanta18 jam yang lalu

    ya allah kak knpa hrs ada yg jht sm kak bensu skluarga,smga kkak kuat,ya allah tolong kak bensu😒😒😒

  26. Lies Anggraini

    Lies Anggraini18 jam yang lalu

    Semoga Tuhan YME selalu melindungi Ruben Onsu sekeluarga....Aamiin

  27. Alyaa Qurattu

    Alyaa Qurattu19 jam yang lalu

    Yg sabar ya kak ruben orang baik insya allah slalu dilindungi doa terbaik untk keluarga kak ruben

  28. feby nur rifania

    feby nur rifania20 jam yang lalu

    ya Allah mau nangis nontonnya, semoga Allah selalu menjaga keluarga ka rubenπŸ™

  29. Kiwid Brother

    Kiwid Brother20 jam yang lalu

    d coba sama bu ningsih

  30. good people

    good people21 jam yang lalu

    Kak ruben...kk pasti thu.. Tuhan kita lbh dr apapun.. berserahlah semua kpda Nya.. sekuat apapun org yg akan menghancurkan mu.. Tuhan kita lbh dahsyat dr mereka... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  31. nhuyani Nhuy

    nhuyani Nhuy21 jam yang lalu

    Iy bner coba ke bu ningsih

  32. kembang melati

    kembang melati22 jam yang lalu

    Aku kok kalau liatin kak ruben kok ksian bgt ya,sampe ikut nangis .sabar y ksk ruben alloh swt pasti menolong orang yg baik, mudah mudhn cepet berakhir baik seperti sefia kala

  33. orine frank

    orine frank23 jam yang lalu

    Sorry to say tp jd ingat waktu jupe diramal deni darko dan vina, waktu itu mereka sampai nangis and then...

  34. Shifa Sifa

    Shifa SifaHari Yang lalu

    Ya Allah jd ikut nangis 😭😭 sabar ya ka ruben. ..

  35. Henry Setiawan

    Henry SetiawanHari Yang lalu

    saran aja utk ruben.... berdoalah Bapa kami. biarlah segala yg tidak baik kembali kepada yg mengirim... coba buat perskutuan/komsel dirumah/tempat tinggal... jgnlah membalas apa yg mreka telah perbuat,tetapi kasihilah musuhmu. pembalasan hanya milik Tuhan.

  36. ASTY JULIANA

    ASTY JULIANAHari Yang lalu

    Yang sayang sm ruben kita suru brownis undang ibu ningsih tinampi like yg setuju :)

  37. Inang Iskawati

    Inang IskawatiHari Yang lalu

    Kak coba temuin ustadz danu

  38. Nerlin Silangit

    Nerlin SilangitHari Yang lalu

    Minta pertolongan Tuhan..spt kata wirang..hanya Tuhan yg punya kuasa..

  39. Zizah Ziyand

    Zizah ZiyandHari Yang lalu

    Kalo boleh saran ke lampung aj ka ruben...ke padepokan romo gus wawan anom pramuja aj...insa allah atas izin allah gus romo wawan bsa mengobati atas mistis yg ruben d alami ny

  40. ndut channel

    ndut channelHari Yang lalu

    Semoga habis buk ning plng dari haji bisa jodoh ketemu ruben

  41. Bass Piniwat

    Bass PiniwatHari Yang lalu

    Undangan ibu Ningsih insya Allah bisa membantu ..

  42. CKSI_Piyya CAB85

    CKSI_Piyya CAB85Hari Yang lalu

    Ya, AllahπŸ˜₯ lindungilah semua keluarga ka,ruben aminnnnπŸ™

  43. Hansel Francius

    Hansel FranciusHari Yang lalu

    Kak Ruben coba undang Pak pendeta Gilbert Lumoindong,tetep semangat kak Ruben Tuhan kita Selalu memberikan pertolongan jika kita meminta kepadanya Amin

  44. Herti Fariel

    Herti FarielHari Yang lalu

    Terkutuklah mreka yg membuat smua ini

  45. Ahmad Saini

    Ahmad SainiHari Yang lalu

    Kami sayang sama mas ruben, kenapa org baik selalu di jahati, bantu mas ruben, siapa pun yang menyakiti mas ruben semoga di berikan hidayah , tidak ada gunanya menganggu kehidupan orang lain, jalani hidup masing masing, berperilaku lah dgn baik, dan mencari lah rejeki yang halal dan berkah.

  46. Tom Charles93

    Tom Charles93Hari Yang lalu

    Arwah olga dlu sukses tp liat ada sja org tdk suka .. Hrp kta di beri lndungan Allah swt . Brdoa solat jgn lupa .. Amin

  47. yhuli allesta

    yhuli allestaHari Yang lalu

    TOLONG UP ... DATANG KE BU NINGSIH TINAMPI.. SAYA YAKIN.. MASALAH KELAARR KAK..

  48. Ani Aja

    Ani AjaHari Yang lalu

    Aku jadi nangis dengernya,ya allah orng kok tega banget.jahat bngt.ruben sukses juga krna jerih payahnya.dia juga orang baik ngasih pekerjaan buat orang2.

  49. Astree Lintang

    Astree LintangHari Yang lalu

    Ke bu ning ruben ke bu ning,sebeljm nasib km kaya OLGA!!

  50. Astree Lintang

    Astree LintangHari Yang lalu

    Ke bu ningsih aja sih ruben,jangan GENGSI karena kamu artis atw karena beda agama.Dlu bu ningsih pernah ngingetin km pas SANTET2 masih OTW 2th lalu.tp ruben nya gag nggibris 😣😣

  51. Rani 12

    Rani 12Hari Yang lalu

    Wirang itu bisa mnyampaikan ,tapi tdk bisa ngasih pendapat buat nangkal ny ,cumn bikin beban Ruben jdi pikiran,klu tdk bisa penangkal ny lebih baik diam az dn kasih doa

  52. Thiya RahmaWati

    Thiya RahmaWatiHari Yang lalu

    Tlng kak undang bu ningsih tinampi πŸ˜“kasian kak ruben

  53. THEODORA DOMINIQUE

    THEODORA DOMINIQUEHari Yang lalu

    ASLI BKS TU ORG. LIHAT ORG SUKSES KERJA KERAS BUKANYA CARI TAU GIMANA BIAR SUKSES MAJU. MALAH SIRIK JULIT NYANTET....PENYAKIT ORG 62 MIRISSSS MAAFKAN SETULUS"NYA.... SAYA DI SINI SEBAGAI PENONTON IKUT SERTA BANTU MENDOAKAN RUBEN DAN KEL. AMIN πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  54. Imas Siti

    Imas SitiHari Yang lalu

    orang kok jahat banget, mudah2an ruben bisa sabar dan dilindungi allah

  55. resna djuanda

    resna djuandaHari Yang lalu

    untuk org yg jahat sama bensu dan keluarga, semuanya akan berbalik sama kamu, beneran deh. makanya, jangan jahat palagi sampe neror orang kalo hal itu gmw kejadian sama kamu sm kluarga km

  56. Novita 12

    Novita 12Hari Yang lalu

    Aku ko kurang suka yah lihat wirang ini

  57. Levi Dion

    Levi DionHari Yang lalu

    TUHAN LEBIH BERKUASA ATAS SEGALAH HAL,,

  58. Edisocorestiono Edisocorestiono

    Edisocorestiono EdisocorestionoHari Yang lalu

    Kalok ingin sembuh gk mau mati konyol bawa ke bu nengseh tinampi

  59. Edisocorestiono Edisocorestiono

    Edisocorestiono EdisocorestionoHari Yang lalu

    Kalok ingin sembuh bawa ke bu nengseh tinampi

  60. Just Me

    Just MeHari Yang lalu

    bullshit bgt ramalannya

  61. Yuli Talib

    Yuli TalibHari Yang lalu

    Kalau aku tanya aja sama koko roy kiosih lah dia tau dan jelas tampa was2 pasti ruben tau lah koko roy juga sda tau niat orng jahat sama ruben

  62. Twenty Four

    Twenty FourHari Yang lalu

    Suaranya kcil cokkkkk

  63. Nanin Gita

    Nanin GitaHari Yang lalu

    Di bawa dalam Doa ka Ruben, ka Sarwendah. Hanya Tuhan Yesus satu-satunya yang dapat menutup semua masalah yang kk dan keluarga Hadapi saat ni. Berhenti ka percaya dengan Ramalan apapun. Dan mulailah meditasi kalo kk ada waktu . Especially ka Sarwendah yang mungkin banyak waktu luang. Baca Alkitab ka,fokus dengan Firman Tuhan,Apa yang sedang Tuhan Rencanakan saat ini dan selanjutnya. FIRMAN Tuhan is so powerful. Kalo dibawa dalam Puasa .ka Ruben sendiri Akan menemukannya. Tidak dengan cara ramal di ramal seperti ini . Semua masalah bisa terselesaikan. Baca Matius 6:33-34 .

  64. Deea Widya

    Deea WidyaHari Yang lalu

    Kok ada ya orang sejahat itu sama orang yg sebaik ini 😭😭 hatinya keji sekali , adain acara berdoa bareng buat ruben sekeluarga bener tidak ada jin yg mengalahkan kekuatan doaa πŸ™πŸ™

  65. Suryadi Afandi

    Suryadi AfandiHari Yang lalu

    Sumpah smua media hak ada yg berani mengundang ibu ningsih

  66. Susi Suswati

    Susi SuswatiHari Yang lalu

    Untuk ruben onzu jangan menuerah donk karna kalau km mnyerah ,maka akan semangkin senang barang itu masuk , jangan kmu harus kuat demi anak istri , demi keluarga yg sangat mncintai kalian ,semangat , berdo,a yg tulud iklas ,dan jangan relakan nyawa kmu untuk mereka yg mau menghancurkan km semangat terus jangan putus asa

  67. zalfa aura

    zalfa auraHari Yang lalu

    Ass boleh menyarankan ko ruben pergi ke ustad dhanu yg mengisi acara siraman qolbu di mnc tv mgkin irfan hakim lbh tau semua dicoba insya allah ada jalan dan sihirx bs hlg...kami mendoakan selalu buat ruben sekel dlm lindungan allah swt

  68. isma azzahra

    isma azzahraHari Yang lalu

    Salut sama Ka Ruben dan Ka Wenda selalu membawa Tuhan dalam setiap langkah yg diambil.. Tuhan selalu dengan kk dan keluarga... Jangan menyerah kak KAMI BERDOA UNTUK KK DAN KELUARGA πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ SEMANGAT THE ONSU FAMILY πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  69. Nina Gustriana

    Nina GustrianaHari Yang lalu

    Semoga dalam lindungan allah swt. Keluarga koko ruben semoga yg membuat keluarga koko jadi hancur semoga dapat setimpal apa yg dy lakukan kepada koko ruben .allah humma amin tetap dalam lindungan allah swt koko

  70. Pipit Sh

    Pipit ShHari Yang lalu

    Smoga allah slalu mlindungi kluarga ka ruben

  71. Vee Liecha

    Vee LiechaHari Yang lalu

    tobat lah pra mnusia yg adah mendzolimi kak ruben .apa yg klian lakukan akn brbalik mnghntam klian sndri .Allah Maha Adil . brtobatlah sblum trlambat .bntu up agar orangΒ² itu mmbca n sadar akn kslahan nya

  72. Aicia Clinton

    Aicia ClintonHari Yang lalu

    Ruben hatinya baeknya subhanallah pantes wenda sayang sekali dengan dia, semangat ya ruben

  73. sri yani

    sri yaniHari Yang lalu

    brownis tolong dong undang bu ningsih

  74. Isha Subagja

    Isha Subagja2 hari yang lalu

    Ana chikey ka

  75. Isha Subagja

    Isha Subagja2 hari yang lalu

    Ka tolong dong datangin ana chikey insyaallah bisa bantu ka ruben

  76. gagego chanell

    gagego chanell2 hari yang lalu

    Ruben ni hrusnya jngn mau ditrawang2 orng gk jls kyak orang ini,, ditrawang doank gk ada bantunya sma sekali, nebak2 doank, bkin suasane jdi gk jelas.. Gk bkal kelar klo cuma nerawang2 kyk gini gk jls.. Justru akan menghasilkan duwit buat dia doank.. Nerawang gk jls..

  77. karina tumadang

    karina tumadang2 hari yang lalu

    Koko Tuhan sllu memperhitungkan setiap air mata dari orang yg tertindas yg ttp sabar dan sllu berserah padanya. Tetap sabar koko, Tuhan tidak pernah tutup mata πŸ™πŸ˜’ Sehat sllu buat koko dan kluarga, Tuhan memberkati koko dan kluargaπŸ™πŸ˜‡

  78. caroline claudia

    caroline claudia2 hari yang lalu

    Kak Ruben, sering" adain ibadah jemaat dirumah kak. Tuhan Yesus pasti menolong. Tuhan sayang kak Ruben, dan yakin cobaan ini pasti kak Ruben sanggup untuk menerimanya. Yang sabar, dan jangan putus berdoa dan meminta sama Tuhan ya kak

  79. MΓ­55BΓΆng

    MΓ­55BΓΆng2 hari yang lalu

    CUMA IBU NINGSIH TINAMPI ATAU USTAD DANU YG THE BEST BUAT NANGANI SANTET BEGINI

  80. Bagus Asgoro

    Bagus Asgoro2 hari yang lalu

    Undang ustadz Dhanu di brownies