BROWNIS - Ruben Onsu Dikerjain di Hari Ulang Tahunnya, Kocak Banget! (15/8/19) Part 1

Komentar

  1. kodok 88

    kodok 882 hari yang lalu

    Gokill hbd kak Ruben di kerjain moga yg lain jga dpt kalau hbd πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜

  2. Erni Erni

    Erni Erni3 hari yang lalu

    Klau ada wendi pasti kocak

  3. Yeni Astriani

    Yeni Astriani6 hari yang lalu

    Ngakaaaak aku tuh astaghfirullah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  4. Rizki Hanafi

    Rizki Hanafi8 hari yang lalu

    Juragan ayam takut sama ayamπŸ˜‚πŸ˜‚

  5. sri mulyodiarjo

    sri mulyodiarjo9 hari yang lalu

    acara TV tidak mendidik gila orang takut malah di takutin,,apa yang di contoh setelah melihatt ayam,,

  6. Shinta Maia

    Shinta Maia9 hari yang lalu

    Kak ayu kok takut sama mpus....padahal mpus-nya lucu bgt lho.....πŸ€—

  7. Ranto Marpaung

    Ranto Marpaung9 hari yang lalu

    Yg jelas dulu sebelum jd artis gak takut sm ayam..sesudah jd artis jd takut sm ayam siapa itu tebak...xiii

  8. May M

    May M10 hari yang lalu

    anak ngga makan ayam dan ayah takut ayam tapi usaha nya ayam πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  9. puput dahlia

    puput dahlia11 hari yang lalu

    gue ktw fokus liat gy kk igun

  10. Novi Noviyanti

    Novi Noviyanti12 hari yang lalu

    Brownies jalan2 grebek rumah ka Ruben dong pngin liat kamarnya betran peto

  11. Kartika Dame

    Kartika Dame12 hari yang lalu

    Lucu bnget kk ruben Sama kk igun Suka bnget gue gliat nya. Pengen jumpa mereka

  12. story' Vixion jari jari

    story' Vixion jari jari15 hari yang lalu

    Bos ayam geprek tpi takut ayam πŸ™ˆ

  13. Rohaini Saidli

    Rohaini Saidli15 hari yang lalu

    Anwar ama ruben mirip

  14. Jefri Agusnandar

    Jefri Agusnandar19 hari yang lalu

    15:43 pnyanyi bend nya bngong liat s ayu..g di apa2 in mlh kyk orng ksrupanπŸ˜„

  15. iis wati Vivo x21

    iis wati Vivo x2119 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒseru bgttt...hbd ko ruben..smg panjang umur,sehat sllu n bertambah trus rezekinyaπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚

  16. anna maria

    anna maria20 hari yang lalu

    Omg sampe sakit perut ketawa mulu

  17. Elvira Nindita

    Elvira Nindita22 hari yang lalu

    Sumpah sakit bngt perut gw ngakak liat juragan ayam geprek takut ame ayam..🀣🀣🀣

  18. Nurin Sabrina

    Nurin Sabrina23 hari yang lalu

    Ayu lenje

  19. Vonny Toh

    Vonny Toh23 hari yang lalu

    slmt ulang tahun koko ruben onsu.. panjang umur,murah rezeki,sehat sllu dan sllu menjadi ayah dan suami yg the best tuk talia,tania,wenda n betrand...Tuhan berkati

  20. Caca Lin

    Caca Lin24 hari yang lalu

    Onsu mulai karir 1997 ultah saya dongπŸ˜‚

  21. Roma Nur Safitri

    Roma Nur Safitri25 hari yang lalu

    Sangat menghibur πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Toni Maulana

    Toni Maulana26 hari yang lalu

    gue suka banget stiap acara baju2 host brownis tuh keren2

  23. Lia Panggo

    Lia Panggo26 hari yang lalu

    Selamat Ulang Tahun kk ruben Sehat selalu ,berlimpah berkat dan Tuhan Memberkati

  24. muhammad syafei

    muhammad syafei27 hari yang lalu

    Lebay banget si ka ayu bulu kucing ga bahaya kali ka sampe segitunya ka ruben aja yang beneran takut ayam ga segitunya inimah segala binatang takut semua heboh sendiri

  25. winda yulistika

    winda yulistika27 hari yang lalu

    Mending mandiin harimau dari pd ayam kata Ruben πŸ˜ƒπŸ˜ƒaku suka kucing tp takut, Geli juga

  26. Indiarti marantikasr

    Indiarti marantikasr27 hari yang lalu

    Wendi tngkahnya anehΒ² njirr bkin ngakak πŸ˜‚

  27. Skria Ria

    Skria Ria27 hari yang lalu

    Itu ayu lebay...bergaya.

  28. Athaya Naladipa

    Athaya Naladipa28 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dia berantem

  29. imelda sari

    imelda sari28 hari yang lalu

    Lebay bgt c Ayu

  30. Diana Vallent

    Diana Vallent29 hari yang lalu

    Ya ampunnn sakit perut dah q kalok nonton browniesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ketawaaaa ngangakkk bangett sih

  31. delis rahadian

    delis rahadian29 hari yang lalu

    Ama kucing takut ayam takut. Ama tuhan berani ngerebut laki orang. Sama hamil di luar nikah berani

  32. Domingas Rosario

    Domingas Rosario29 hari yang lalu

    Hbd ka ruben

  33. Neng Kitty

    Neng Kitty29 hari yang lalu

    Si dangdut lebay amat sih!! Risih liat nya!! Ruben yg punya fobia ajah woles2 ajah ga rempong

  34. Yeni Dahlia

    Yeni Dahlia29 hari yang lalu

    wkwk om ruben takut ayam tapi rejekinya di ayam mantap

  35. mia mori

    mia mori29 hari yang lalu

    Kak ayu emang takut kucing beneran. Aku pernah baca artikelnya

  36. mimie siti ada di taiwan Ni

    mimie siti ada di taiwan Ni29 hari yang lalu

    Itu ayu sama ruben kaki nya di ats semua

  37. Era fasirah

    Era fasirah29 hari yang lalu

    Salfok saa ayamnya brantem la tuπŸ˜…πŸ˜…

  38. misia unnai

    misia unnai29 hari yang lalu

    ya ampun asli ngakak liatnya hahaahahhahahaha judulnya bukan brownis jadi ayam konser hahahahahahaha ya ampun ngakak g abis2 hahahahaha

  39. wiwied tohari

    wiwied tohari29 hari yang lalu

    Ngakak gue ,sumpah kocak mereka 😘

  40. Harsita Harsin

    Harsita Harsin29 hari yang lalu

    Happy birthday kak Ruben semoga panjang umur dan sehat selalu,πŸ€—πŸ˜‡

  41. Rasihsopyanti Sopyanti

    Rasihsopyanti Sopyanti29 hari yang lalu

    prut ku sakit ke tawa trus hihihihi

  42. Etty Indra

    Etty Indra29 hari yang lalu

    Kasihan takut beneran itu... kalo sy mungkin udah pingsan ya krn sy phobia bulu2 unggas... ullaaallaaa πŸ₯΄

  43. Sity sity

    Sity sity29 hari yang lalu

    Gogk lucu sama ayam

  44. Jeje Satria

    Jeje SatriaBulan Yang lalu

    Tukang ayam takut ayam haha

  45. mamah lely

    mamah lelyBulan Yang lalu

    Sampee perut sakiit getawaiin kak ruben dn semuaya

  46. Sayang Sayangku

    Sayang SayangkuBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣aduh gokil kasihan dikerjain

  47. rozy mb

    rozy mbBulan Yang lalu

    Ayu tu msuk kandang singa😏

  48. MiLea

    MiLeaBulan Yang lalu

    bikin ketawa lepas kgkgkgkg

  49. i'm Quit

    i'm QuitBulan Yang lalu

    Gw juaga lahir tanggal 22 desember

  50. bilqis bilqis

    bilqis bilqisBulan Yang lalu

    lucu bgt dh liat acara ini,,,yg d kerjain ruben,yg ketajutan malah ayu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Atiqha Imam

    Atiqha ImamBulan Yang lalu

    kocakk parahhh

  52. winalisariznita lubis

    winalisariznita lubisBulan Yang lalu

    Lebay bget tu si ayu

  53. Cynthya Ayu

    Cynthya AyuBulan Yang lalu

    Ngakak betul sm ka ruben ini, sukses terus πŸ˜πŸ€—

  54. Agnisa Hayati Wigundari

    Agnisa Hayati WigundariBulan Yang lalu

    Ngakak banget ruben yang biasanya jail sama anwar sekarang dijailin wendy dkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Nabila Widia

    Nabila WidiaBulan Yang lalu

    HBD kokoh Ruben semoga panjang umur sehat selalu suksek selalu karir y lancar aminπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠ

  56. Rondo rantau

    Rondo rantauBulan Yang lalu

    Mengocok perut bnget HBD.kk ruben

  57. Liawati Liawati

    Liawati LiawatiBulan Yang lalu

    Si wendy garing ayu lebih garing, yg bkin mramaikan emg ruben

  58. kintaza 28

    kintaza 28Bulan Yang lalu

    Kelihatan yg asli fobia (ruben) Dgn yg di buat" (ayu) ngakak takut" gak jelas lu yu, di apa"in juga kagak kwkwkwkkk 🀣🀣 Ruben yg fobia aja biasa doang, gak lebay 🀣🀣

  59. Dita Dita04

    Dita Dita0416 jam yang lalu

    Ayu terlalu alay yaa ..

  60. Selly Sweetie

    Selly Sweetie28 hari yang lalu

    dr. Ghani Rahayy JP πŸ‘

  61. kintaza 28

    kintaza 2828 hari yang lalu

    @Selly Sweetie sorry saya fans sejati koko ruben πŸ’“πŸ’“πŸ˜˜πŸ˜‰

  62. Selly Sweetie

    Selly Sweetie28 hari yang lalu

    dr. Ghani Rahayy JP hatters ka Ruben sama ayu muncul

  63. kintaza 28

    kintaza 2829 hari yang lalu

    @RiZky Muhammad sorry gue bukan heters, gue sama siapa pun pro. Ngakak aja lihat tingkah ayu salting sendiri πŸ™ˆ

  64. kintaza 28

    kintaza 28Bulan Yang lalu

    Gaya lu yuu, Di kampung juga lu main dgn ayam. Biasa aja kali yu, kalau ga fobia ga usah di buat" hehehee peace ✌️🀣

  65. lyah Amalia

    lyah AmaliaBulan Yang lalu

    Hahahaha