BROWNIS - Ruben Onsu Dikerjain di Hari Ulang Tahunnya, Kocak Banget! (15/8/19) Part 1

Komentar

  1. Anastasia Dwi

    Anastasia Dwi3 hari yang lalu

    Happy berthday ayah ruben semoga panjang umur sehat selaluπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽπŸŽπŸŽˆπŸŽˆ

  2. Baper Hadiningrat

    Baper Hadiningrat5 hari yang lalu

    dy14

  3. wayan sutarsih

    wayan sutarsihBulan Yang lalu

    Baru nonton ini,ngakak sakit perut haha

  4. Tia Mutiara

    Tia MutiaraBulan Yang lalu

    Masak pengusaha ayam terkenal dimn "takut ama ayamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Priyandi 1980

    Priyandi 1980Bulan Yang lalu

    Brownis sll menghibur,, org yg lg sedih sll bs ketawa,,, lop lop buat para host,, jgn smp gnt hostπŸ‘πŸ‘πŸ‘.. ni udh compak, koplak, sll bkin ngakakkkk

  6. Reagan Justin

    Reagan JustinBulan Yang lalu

    Ada yang nonton tahun 2020 gak ya

  7. Tika Andika

    Tika AndikaBulan Yang lalu

    Drummer ganteng juga

  8. Mis Warti

    Mis WartiBulan Yang lalu

    Selamat tahun baru boronis

  9. SuliS 27

    SuliS 27Bulan Yang lalu

    Dengerin cerita ayah ruben yg sewaktu blm sukses beneran butuh perjuangan, beraawal jdi seorang pegawai hotel dan sekarng jdi sukses, dan itupun tak sombong malah suka berbagi sama orang yg susah, doaku hanya 1 ,semoga sehat selalu yaa, amin

  10. Adita Gacha

    Adita GachaBulan Yang lalu

    14:04 kotoran ayamnya kesandung kakinya ka Wendy

  11. Zaki mirza

    Zaki mirzaBulan Yang lalu

    Ngakan 4G Sampek kebelet pipis segala saking dari lucunya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Nunuy Nurjanah

    Nunuy NurjanahBulan Yang lalu

    ko bensu gemuk segeran di thn2019karier bersinar bgt apalagi ada kaka betrand uhh mantul.kutinggalkan jejak 25de2019

  13. Ayu Mufti

    Ayu Mufti2 bulan yang lalu

    Ngakak banget liat nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  14. Sunarti S, Pd.

    Sunarti S, Pd.2 bulan yang lalu

    Si ayu ting2 "ehh ayam ampe ketiban" . Ngakak sekebonnnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  15. Hasna Musta

    Hasna Musta2 bulan yang lalu

    Kak ayu kalo di tanya kado kesannya paling pelitt

  16. Andryan ARehana

    Andryan ARehana2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  17. Supami Mustain

    Supami Mustain2 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  18. tri wahyunie

    tri wahyunie2 bulan yang lalu

    Ayu lebaaayyyπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  19. Lidya S

    Lidya S2 bulan yang lalu

    Grup ny kreatif

  20. jorang coy

    jorang coy2 bulan yang lalu

    Lipan gunawan.. sombong amat.. org kasi kado di syukuri.. berarti mereka sayg sma kta, gk lihat mahalnya juga X. Sukses trus buat ayah The onsu.

  21. Selli Novalia Putri

    Selli Novalia Putri2 bulan yang lalu

    Lebay amat si ayu. Orang kampung aja segala takut ayam sm kucing segutunya bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. puput budiarti

    puput budiarti2 bulan yang lalu

    Koko bos ayam takut sama ayam kocak deh Hbd koko doa terbaik buat koko dan the onsu dan si ganteng sinyo

  23. Dera Widya N.A

    Dera Widya N.A2 bulan yang lalu

    Kasian koko tapi maaf ya ko aku ketawa hehe sehat terus koko ruben

  24. eva noryanti

    eva noryanti2 bulan yang lalu

    Kayapa kisahnya bos besar ayam geprek takuk ayam HHH

  25. Kim Jiha19

    Kim Jiha193 bulan yang lalu

    ngakak bgt sumpah liat ayamnya pada berantem 🀣🀣 tp gue kasian sm kucingnya kek ketakutan gituuu πŸ˜₯

  26. Ganis Vivo

    Ganis Vivo3 bulan yang lalu

    Mesteri illahi

  27. Nisah Icah

    Nisah Icah3 bulan yang lalu

    Kocak banget

  28. Dina Anisa

    Dina Anisa3 bulan yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. desiria magdalena

    desiria magdalena3 bulan yang lalu

    Kucingnnya stres

  30. Wulan_ Andini19

    Wulan_ Andini193 bulan yang lalu

    NGAKAK 🀣🀣🀣🀣🀣

  31. Ririn W

    Ririn W3 bulan yang lalu

    wajah kokoh ruben, sama amwar kok mirip

  32. Anisah Anisah

    Anisah Anisah3 bulan yang lalu

    Di tv gk pernah nonton brounis,giliran malem gw nonton terus di youtube.sampek ngakak2 lihat nya

  33. Inten Asmara Putri

    Inten Asmara Putri3 bulan yang lalu

    Aduh ayu ting ting masa takut sama ayam dan kucing . Caper banget sih duhh.. dulunya dr kampung juga . Hewan begituan mah ngga asing kali.. so soam takut banget

  34. jesslyn valencia

    jesslyn valencia3 bulan yang lalu

    Masa ayu takut ama ayam kucing... ngliatnya kaya gimana gitu....

  35. Pipin An

    Pipin An3 bulan yang lalu

    Wendy emg lucu buangettttt

  36. Werther Riku

    Werther Riku3 bulan yang lalu

    Kucingnya jadi setres gblk itu! Nyiksa hewan diketawain! 😠

  37. mutiara bunda

    mutiara bunda3 bulan yang lalu

    ha ha ko runen sukses slalu ya

  38. Ira Rere

    Ira Rere4 bulan yang lalu

    Hahahaa.....lucuuu bangett....bikin ketawaa ajaa...

  39. Sinta Chow

    Sinta Chow4 bulan yang lalu

    Hahahaha

  40. Sinta Chow

    Sinta Chow4 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜€

  41. Sinta Chow

    Sinta Chow4 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„lucu bnget

  42. Meisa wulandari

    Meisa wulandari4 bulan yang lalu

    Baru tau aku ternyata kak ruben pas SMK jurusannya sama kaya aku sekarang. Bisa jadi motivasi nih😍

  43. Nailun Husna

    Nailun Husna4 bulan yang lalu

    Suka yg berhubungan dengan betrand dan ruben contohnya suka liat brownis semenjak ada betrand😁

  44. nijmah raihana syifa

    nijmah raihana syifa4 bulan yang lalu

    Ayu lebay ewh

  45. nijmah raihana syifa

    nijmah raihana syifa4 bulan yang lalu

    Ngakak wkwkk

  46. Juan Afis

    Juan Afis4 bulan yang lalu

    Dari pertama nonton auto ngakak sampai sakit perut...wkwkwkwkwk Met ultah ya Oma semoga panjang umur sehat selalu dan makin sukses...Aamin

  47. minaaar mirzajenar

    minaaar mirzajenar4 bulan yang lalu

    menit ke 22 wendi : yang ulang tahun siapa sebenarnya

  48. minaaar mirzajenar

    minaaar mirzajenar4 bulan yang lalu

    kocheng oren tertangkap kamera saat mengeong

  49. Rin Indri.A

    Rin Indri.A4 bulan yang lalu

    Ya tuhannnn ngakak

  50. Ambar Chubby

    Ambar Chubby4 bulan yang lalu

    Wkqqk

  51. Srinatalia Makakombo

    Srinatalia Makakombo4 bulan yang lalu

    Auto ngakak si om wendi kocaknya kebangetanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. uswatun sasa19

    uswatun sasa194 bulan yang lalu

    ngakak mulu liat ini, cma wendy yg berani megang ayamπŸ˜‚

  53. BQ. KIRANI JUNIA YUSARTI

    BQ. KIRANI JUNIA YUSARTI4 bulan yang lalu

    Sumfah. Aku ngakak sendiri liat ini. Wkwkwkwkwkwwkwk... Gokil.

  54. Nur Ramdhania

    Nur Ramdhania4 bulan yang lalu

    Akupun tgl 31 desember kak IgunπŸ€— yang ngucapin banyakan temen2 di fbπŸ˜‚

  55. Anis Manis

    Anis Manis4 bulan yang lalu

    Liat kk Ayu bilang wen kblik wen bego lu cpot dulu wak.. Ya amponnn kocak sllu wendi n Ayu ting ting.. 🀣🀣🀣🀣

  56. jihadsun

    jihadsun4 bulan yang lalu

    ngakak anjirrrrrt parah

  57. winda febriani

    winda febriani4 bulan yang lalu

    Ngkak sndri lhat na

  58. Atikah Syr

    Atikah Syr4 bulan yang lalu

    Ngakak bgt 🀣🀣🀣

  59. Dedeh Dedeh

    Dedeh Dedeh4 bulan yang lalu

    Ayah nya takut ayam , g mana sih .betrand malah suka ayam anak nya lucu nih rekan " nya ngerjain

  60. Mufar Elfara

    Mufar Elfara4 bulan yang lalu

    Senneng bnget lw hos nya lengkap .. ayu ruben wendy igun😍😍