BROWNIS - Ruben dan Sarwendah Menangis Mengenang Mendiang Orang Tua Ruben (15/8/19) Part 3

Komentar

  1. Yati Sudiono

    Yati Sudiono27 hari yang lalu

    Memang betul setelah ada sinyo ruben jd keliatan bahagia

  2. Dinda Sabrina

    Dinda SabrinaBulan Yang lalu

    Lht melisa di lenong bocah dlu banget

  3. Reagan Justin

    Reagan JustinBulan Yang lalu

    Waduh waktu Ruben teriak ke kk mell auto ngakak

  4. Dilla Nandini

    Dilla Nandini2 bulan yang lalu

    Makhluk apa itu wendi Wendi-

  5. Sity 1988

    Sity 19882 bulan yang lalu

    Yaallah netes terus ari mataku semoga sukses terus the onsu ciayou terus+

  6. Lidya S

    Lidya S2 bulan yang lalu

    Wanita wenda hebat hasil didikan mama papa

  7. Lidya S

    Lidya S2 bulan yang lalu

    Pokok ny sy gk bosan lht ruben,wenda,cici,adek,jordi,kakak betrand,iya papa mama senyum dn bangga lht ank2 ny

  8. Lintang Channel

    Lintang Channel3 bulan yang lalu

    Cuni senre kuai le ayah ruben Siwang cienkang kuai le,

  9. Sara 2603

    Sara 26033 bulan yang lalu

    Masih tonton ini.. Happy mulanya tp sedih juga ikut menangis

  10. Yocky Adrian

    Yocky Adrian3 bulan yang lalu

    Walau terlambat sy ucapkan" Hbd" Ruben Onsu yng ke 36 th,panjang umur,sehat dan bahagia sllu.saya ngga ngerti knp ya Kel ini sllu menguras air mataku.kel Onsu banyak menginspirasi sy tentang mencintai sesama.terus membumi ya ayah Ruben.Jesus hug you with much love and much bless.moms yocky 18/11/2019.

  11. Alsa Nazwa

    Alsa Nazwa3 bulan yang lalu

    Masa allah smpe ga sdar air mta nglir liat perjuangan ka ruben..

  12. awasyab page

    awasyab page3 bulan yang lalu

    Terharu, ngakak, motivasi, banyak lah. Semoga acara ini, bisa lebih jaya dan bermanfaat lg ya. :) Buat, cece wendah dan koko ruben : "semangat, kuaat terus. Semoga kebahagian bersama kalian. Dimudahkan dalam urusan" :)

  13. Tita rizky

    Tita rizky4 bulan yang lalu

    😭😭😭

  14. Reni Nur

    Reni Nur4 bulan yang lalu

    Jadi ikut nangis liat tayangin ini..bener2 bikin nangis baper subhanalloh liat ka ruben brkarir dr bawah sampai bsa bahagiain kluargnya..ya alloh smga aqu jga bsa bahagiain kluarga aqu..

  15. Nur fatimah dewi

    Nur fatimah dewi4 bulan yang lalu

    Semoga buat kka ruben onsu dan family sehat selalu panjang umur dan selalu best semangat trus kka bensu

  16. Indah Lupita

    Indah Lupita5 bulan yang lalu

    Ikut mewek ...trharu bngtt

  17. Vonny Toh

    Vonny Toh6 bulan yang lalu

    cici wenda cantiiknya ... koko ruben past bangga dpat istri yg cantik,baik,penurut,berpakian sopan pula... satu kata buad cici wenda PERFECT!!!

  18. Ve Veron

    Ve Veron6 bulan yang lalu

    Wenda mirip bgt ama mami nya

  19. Siti Selan

    Siti Selan6 bulan yang lalu

    Kalo sya yg jdi sarwendah mah gk bisa liat suami pegangan tangan lama2 sma teman cwek nya, Sarwendah hebat πŸ‘!!!

  20. Tya Mey

    Tya MeyBulan Yang lalu

    Itu psikolog keluarganya ruben kak jadi memang kerjanya dia kasih sentuhan sama klien biar tenang, ci wenda udah tau itu makanya tenang aja liat nya

  21. eny noy

    eny noy6 bulan yang lalu

    Sehat selaluu koh uben

  22. bayan tohari

    bayan tohari6 bulan yang lalu

    Mewek lg aq nyaaa😭,, ruben pinter bngt bikin orang ketawa ,pinter juga buat orang ngsπŸ₯Ί

  23. sovii_ 91

    sovii_ 916 bulan yang lalu

    di akhir vidio bikin keluar trs nih air mata

  24. hendy pw

    hendy pw6 bulan yang lalu

    Anjay ada sountrack love from the stars

  25. pretty pretty

    pretty pretty6 bulan yang lalu

    HappyπŸŽ‚Birthday🌷Mz Ruben

  26. You Know

    You Know6 bulan yang lalu

    Makhluk apa tu wendi....? Itu loe bor.. makhluk paling gila, kocak, anehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Buat kak ruben sehat selalu ya kak...kerja keras boleh tapi istirahat cukup juga ya kak.. Jordi, wenda, peto, thalia dan tania bangga memiliki kak ruben pastinya

  27. Yeni Rizkia

    Yeni Rizkia6 bulan yang lalu

    😍😍😍

  28. Suri Pustikha

    Suri Pustikha6 bulan yang lalu

    Allah Maha Adil, yg kuat ya ka ruben, semoga semua cepat selesai ya ka

  29. anak manja

    anak manja6 bulan yang lalu

    bu ningsih krm dm 2 th yg lalu nyuruh ruben hati 2 karna d badan ruben penuh dengan kiriman santet dalm tubuh ruben TAPI g d reken mbh MIJAN jg ngingettin suruh ati 2 eh mlh d bilang PANSOS

  30. Satika 2015

    Satika 20156 bulan yang lalu

    Sht panjang umur dan rezeki berkah dan bahagia sekeluarga... Dan di jauhkan dari maksiat. Smga yg mha melindunginya.. HBD KK BENSOU

  31. Andi Erlangga

    Andi Erlangga6 bulan yang lalu

    Bronis tolong datengin ibu ningsih tinampi buat ngobatin koh ruben ingsa allah sembuh yg setuju lek biar bisa bantu koh ruben

  32. Dwi Chen

    Dwi Chen6 bulan yang lalu

    Kak Sarwendah sama betran peto bikin lagu Duwet dong spesial untuk kak Ruben pasti bagus bangt.yang setuju like komen ok..

  33. Vivo emang nya knp sih Pangkalanbun

    Vivo emang nya knp sih Pangkalanbun4 bulan yang lalu

    Oke buat bunda sarwendah bagus bangat

  34. Hany Nuri

    Hany Nuri6 bulan yang lalu

    Happy brthday koko ruben.. Sehat,panjang umur dan makin sukses ya.. Koko orang baik,allah pasti sayang koko beserta keluarga..

  35. weny Dian

    weny Dian6 bulan yang lalu

    semangat kak, semoga Allah selalu melindungi keluarga kak ruben. liat expresi kak ruben sedih banget

  36. Yelly Vransisca

    Yelly Vransisca6 bulan yang lalu

    Happy Brithday Ruben Onsu wish you all the best God Bless you πŸ˜‡

  37. Anjani Tiara

    Anjani Tiara6 bulan yang lalu

    BARAKALLAH FIIUMBRIK EA KOKO RUBEN SAMUEL ONSU,,,ALLAH SLLU BERSAMA ORANG" YG SBAR 😍😍😍

  38. Devi Enjelia dealova channel

    Devi Enjelia dealova channel6 bulan yang lalu

    Berutung k Wenda dpt suami kyk k Ruben baik ramah dll ngefens bgtt

  39. Yanti Aritonang

    Yanti Aritonang6 bulan yang lalu

    terharu, tiba2 netes aja air mata, mkasih sudah menghibur banyak org untuk semua host brownis, tiap lelah dari pulang kerja sempetin malam2 nonton brownis rasanya lelah nya hilang krn ngakak sampe perut mules mules πŸ˜‚ buat ka ruben onsu/oma HBD 😊 Gbu

  40. Devi Enjelia dealova channel

    Devi Enjelia dealova channel6 bulan yang lalu

    K Ruben org gigih, semngt kurang tidur, ya emg pantes klu sukses so syukuri apa yg Ada jgn teror,, donk kasihan krna hidup ITU cuma sementara smgt y k Ruben sekeluarga

  41. CI VNNY

    CI VNNY6 bulan yang lalu

    Salfok sma tnga nyA koko gemgem tngan simel ,,ci wendah sabaar yaa😊😊😊😊

  42. Lusi Lin

    Lusi Lin6 bulan yang lalu

    Bener bangettttt aku setuju bgt...kesehatan mental itu sama pentingnya sama kesehatan fisik. Kita gak perlu tunggu dulu sampe masalah mental yg serious. Aku Aja dateng ke psikolog tiap minggu utk "maintenance". Di Amerika itu sudah biasa...Kita ke psikolog secara regular bukan berarti Kita gila atau punya gangguan mental.

  43. Halimah Ima

    Halimah Ima6 bulan yang lalu

    Dri NTT hbd kk ruben semua do'a terbaek di do'akan.. Dan sllu dlm lindungan allah swt,, diberi kesehatan.. Dn kbhgiaan.. Juga dilancarkan rizki y Aamiiinnn

  44. Ina Fury

    Ina Fury6 bulan yang lalu

    Gtw mesti terharu ya alloh πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  45. J Ragil J Aries

    J Ragil J Aries6 bulan yang lalu

    Uben pokoke,suami,ayah,menantu idaman,

  46. TIARA TIARA

    TIARA TIARA6 bulan yang lalu

    Gw supahin buat org yg neror ruben..semogga dia diterol sama org,semogga dia hidupnya melarat,semogga org yg neror ruben cepat matii aminnnn

  47. asean 101

    asean 101Bulan Yang lalu

    Setuju Mbk Orang Iri Dengki Model Yg Suka Bikin Teror Gak Ber Iman

  48. Manco Penyo

    Manco Penyo2 bulan yang lalu

    Amiinn

  49. Sadiyah Ajaa

    Sadiyah Ajaa6 bulan yang lalu

    Mau tnya sih kok bronis hrii nh gx d aplod ya kak

  50. Tami adjaa

    Tami adjaa6 bulan yang lalu

    happy birthday kak ruben πŸŽ‚ sehat selalu,,panjang umur di mudahkan rejekiy,,,Amiiiiiiiiiiiinnnn

  51. nazkiya susanto

    nazkiya susanto6 bulan yang lalu

    Kak Iguuuunnnnn, belajar untuk lebih mendengar bintang tamu yah

  52. Sk Bakri

    Sk Bakri6 bulan yang lalu

    Hbd k ruben smga pnjg umur shat slalu.dmurahkan rezekinya..zmg cpt trcpai zmua cita"ny ..d jauhkn dari orang"yg ingn berbuat jahat zma kk...ttp mnjdi org yg rendah hati&tdk zmbong..mnjdi ayah yg lbh baik unt kluarga kcil kk amien

  53. Irana dewi

    Irana dewi6 bulan yang lalu

    HBD ka ruben.. 🎈🎈 pnjg umur shat slalu bnyk rejeki slalu kuat untuk keluarga dan tetap mnjdi ruben yg skarang ini slalu mncintai orang bnyak skali lagi hbd ya.. πŸ˜‰

  54. 미망인년

    미망인년6 bulan yang lalu

    Hbd kk Ruben

  55. Lilly Rahmawaty

    Lilly Rahmawaty6 bulan yang lalu

    Mau donk dpt atasan kyak Ruben 🀣

  56. Nila Fauziah

    Nila Fauziah6 bulan yang lalu

    Hbd Koko Ruben sehat sllu

  57. Mon Chan

    Mon Chan6 bulan yang lalu

    Happy birthday kak Ruben Onsu.. πŸ’› sedih sekali kalo ada yang jahat sama kak Ruben, semoga selalu dilindungi tuhan kakak dan keluarga..

  58. Arjuna Lanang

    Arjuna Lanang6 bulan yang lalu

    hbd k ruben.smg pnjng.umur sht slu.dn.smkn.sukses

  59. Lisa Fransiska

    Lisa Fransiska6 bulan yang lalu

    😭😭

  60. nofrianti sihombing

    nofrianti sihombing6 bulan yang lalu

    konten ini mengadung banyak irisan bawang

  61. Nadia Ardelia

    Nadia Ardelia6 bulan yang lalu

    Happy birthday ko Ruben

  62. HUSNIA NIA

    HUSNIA NIA6 bulan yang lalu

    Sama cantiknya wenda dengan mamanya

  63. Nuraini 123

    Nuraini 1236 bulan yang lalu

    Hbd kak ruben

  64. Ellen Siska

    Ellen Siska6 bulan yang lalu

    HBd koko ruben