BROWNIS - Roy Kiyoshi Buka Suara Langsung Dihadapan Ruben Onsu (13/11/19) Part1

Komentar

  1. Liana Chiska

    Liana ChiskaHari Yang lalu

    Aku pernah beli geprek bensu itu sekalinya aku makan itu aku pikir harganya mahal ya tau lah ya klo ownernya artis pst pikirannya mahal sedangkan org kek aku mau makan mahal aja kudu nunggu gajian. Tapi ternyata enaaak bgt geprek bensu apalg yg sambal matah 👍 pgn nambah tp liat isi dompet 😂. Klo ada yg blg gak enak tu biasanya Frinches jd beli namanya geprek bensu tp bumbunya beda jd kan rasanya beda trs yg Frinches itu emg sepi sih yaa jdnya kebawa nama owner bensu. Banyak kok yg flinches

  2. Jonie Iskandar

    Jonie IskandarHari Yang lalu

    Haduh... Sakit perut gua pas Ahir" nya..🤣🤣

  3. Putri Salju

    Putri Salju3 hari yang lalu

    kk ruben sukses dan kaya krna dia bekrja keras dan d splin,tteb semgt kk ruben semuga allah sellu melindugimu sekeluarga amiin..

  4. Rahmat Maulana

    Rahmat Maulana3 hari yang lalu

    Acara gc jelas

  5. Sla Widodo arties ndeso

    Sla Widodo arties ndeso5 hari yang lalu

    Bang Ruben Onsu beliau baek hati, beliau selalu sabar tabah menghadapi tantangan..

  6. Agung Sandjaya

    Agung Sandjaya5 hari yang lalu

    Gak usah dimaapin ko ruben,hajar aja itu mulut

  7. Lerxian

    Lerxian6 hari yang lalu

    Roy kiossih gayanya kayak anime anjay mirip naruto wakakakakaka

  8. Aning Prianti

    Aning Prianti6 hari yang lalu

    Sekilas roy mirip zico deh

  9. Siska R

    Siska R9 hari yang lalu

    Orang iri jd begitu asall jeplak ngomong nyebar fitnah seenak jidatt

  10. Amelia Chandra

    Amelia Chandra9 hari yang lalu

    roy blg kan R bisa aja Ropang *piippp* 😅

  11. Dyah Ranu Purwaningrum

    Dyah Ranu Purwaningrum10 hari yang lalu

    Aku langganan geprek bensuuuuu di cabang jember hihihi

  12. Mitos Dunia

    Mitos Dunia10 hari yang lalu

    Muka roy keberatan nopang tangn igun

  13. Dwiara Noviana

    Dwiara Noviana10 hari yang lalu

    Berulang kali cuman mau denger ayu nyanyi lagu mobil butit

  14. Lilik Tri Wahyuni

    Lilik Tri Wahyuni11 hari yang lalu

    Geprek bensu enak kok, makan di rumah masih enak2 aja

  15. Nels Cantika

    Nels Cantika11 hari yang lalu

    Kmrn sore sy pesan geprek bensu 2 porsi dan bawa pulang. Krn blm hbs, ayamnya msh sisa sampai pagi. Dan rasanya tdk berubah sama sekali. Jd utk peramal2 nich, tdk perlu kalian meramal2 usaha dan rmh tangga org apalagi dgn menyebut2 inisial, krn itu akan membuat org lain menebak2, akhirnya menimbulkan perselisihan dan dosa..Jgn pernah percaya pd peramal, percayalah pd Tuhan krn Tuhanlah yg memberi rejeki setiap org..

  16. max alexander

    max alexander11 hari yang lalu

    Roy kemoceng rambut nya kaku kek sapu lidi...boleh donk pinjem rambutnya buat nyapu halaman rumah ku yaaa..

  17. Hikma aisyah Kabubu

    Hikma aisyah Kabubu13 hari yang lalu

    Ini telinga + hpku yg eror atau apa?? 😏

  18. anak manis

    anak manis13 hari yang lalu

    ky pel an rambut nya c de de

  19. sani rumiyati

    sani rumiyati13 hari yang lalu

    nah di sini roy bilang aku urus sampe tuntas tapinyatanya ,,

  20. sani rumiyati

    sani rumiyati13 hari yang lalu

    saya kok ndak mudeng pembicaran roy ,

  21. Rozii Ramadhan

    Rozii Ramadhan13 hari yang lalu

    Akun yutub yg pertama lah yg cocok diperiksa . Ini semua berasal dari akun yutub tersebut . Akun roby purba itu harus diperiksa Karna mereka menyebutkan inisial R dan G . Trus nyuruh masyarakat menebak di kolom komentar . Itu namanya menjebak masyarakat .. Kalau ada yg dipenjara karna menebak restoran inisial huruf R atau G di kolom komentar seharusnya yg buat chanel itu dipenjara juga karna dia yg nyuruh buat menebakk Memang cocoknya mereka yang dipenjara karna menimbulkan fitnah dimasyarakattttt ....

  22. fatlullah Sv

    fatlullah Sv13 hari yang lalu

    Ngapain sih berita kayak jadi panjang banget sampai menjadi drama berlarut-larut

  23. yola sri hardani

    yola sri hardani13 hari yang lalu

    Anak banget pokoknya selama pindah ke medan selalu pilihan terbaik buat makan ayam geprek ya real geprek bensu selalu pesan di ojek online buat makan di rumah 😊😊😊

  24. Mitha Sudjarno

    Mitha Sudjarno13 hari yang lalu

    Ayu tumben ga pakai sepatu?

  25. Ngurah Rama

    Ngurah Rama14 hari yang lalu

    10 menit nyanyi gaje

  26. Dede Annd

    Dede Annd14 hari yang lalu

    Jangan lupa kunjungin akun saya ya kak .

  27. Rts Erlena

    Rts Erlena14 hari yang lalu

    Makanya Kalau meramal itu bilang Ama jin dan syaitan yg bisikan di kuping jgn asal nyablak,bs fitnah kmn2,,mikir gak pas bilang R dan G dbisikin Ama jin nya gak bakal bermasalah sama Ruben usaha geprek nya, meramal diri sendiri aja jalan mati gak bs,kapan kawan meramal hidup org, bertautan lah itu teguran tiga,klau elo gak nyablak gak bakal kejadian

  28. mkasli2356855 mkasli2356855

    mkasli2356855 mkasli235685514 hari yang lalu

    Sumpah, guwe ngakak pas kluar photo nya di wendi pas udah tua 😂😂😂

  29. Maryono Yono

    Maryono Yono14 hari yang lalu

    Alhamdullilah....tadi aku buka puasa sama geprek bensu...enaknya poolll top markotop....

  30. Kelly Ratu

    Kelly Ratu14 hari yang lalu

    Geprek Bensu makkknyossssss🤤😍

  31. obsesi droid

    obsesi droid14 hari yang lalu

    Penjarakan saja tu sipembuat fitnah. Efeknya besar banget itu bagi ruben dan kesejahteraan karyawannya.

  32. Bram A

    Bram A14 hari yang lalu

    Apakah Lampung ada geprek onsu ini? saya rasa semua geprek sama saja mungkin kualitas daging dan bumbu yang membedakan.

  33. desuke 10

    desuke 1015 hari yang lalu

    Roy lembut bgt sih ngomongnya, hati2 bgt...

  34. Nona Sir

    Nona Sir15 hari yang lalu

    Makanya jangan terlalu ramal2 yg bisa membuat org berasumsi. Stop sudah. Hanya Tuhan yg tahu masa depan kita.

  35. Rezi miftahir rahmi saputri

    Rezi miftahir rahmi saputri15 hari yang lalu

    Muter ini trs bkn krna ddkiyosi tp musik awalny seruuu

  36. Anis Gatot

    Anis Gatot15 hari yang lalu

    Ak gk percaya klu ruben begitu, ruben bekerja keras dn baii hati.

  37. putra edi

    putra edi15 hari yang lalu

    Ko suara ny ga da ya

  38. Asor Gebor19

    Asor Gebor1915 hari yang lalu

    Kok chanel trans tv volumenya kecil bgt....

  39. Enny Ndut

    Enny Ndut15 hari yang lalu

    Org sirik iri it tanda org yg gk mampu bangkit unt dri sndiri jd bkin fitnah org lain..yg sabar ko ruben jg ko roy ..allah maha sgalany..org baik psti dlindungi..

  40. Rin Maura

    Rin Maura15 hari yang lalu

    Gue nntn nya samoe pake soeaker aktif ,suaranya kecil banget cuy, pdhal full volume 😑