BROWNIS - Roy Kiyoshi Buka Suara Langsung Dihadapan Ruben Onsu (13/11/19) Part1

Komentar

  1. Agus Budi

    Agus Budi10 jam yang lalu

    Orang kok percya orang indigo,prcylh ama Alloh SWT,

  2. Fetra Sinurat

    Fetra Sinurat19 jam yang lalu

    Baru nonton Dan geprek bensu itu emang maknaan pas (kantong dan rasa) sejak kantor baru udah 1 tahunan sebelahan sama GB cabang bsd makan dalam sebulan itu absen cuma 10 hari kali diselangselingin makanannya gantigantian smaa warteg enakkok dan kalo dibungkus juga sama aja rasanya enak dan kalo makan ditempat jamur nya lebih banyak kan dari pada porsi di bungkussss...pas banget sama keuangan gaji umr sih dan enakk pastinya dan banyak macam2nya juga Ahahahhaaa maaf curhat

  3. Ican 95

    Ican 95Hari Yang lalu

    Berdamailah

  4. Hernawati Wati

    Hernawati Wati3 hari yang lalu

    Aku like karna ada ruben kalau roy non likee

  5. perjalanan,,,

    perjalanan,,,3 hari yang lalu

    Bijak n klarifikasi yg baik...

  6. mas hand tv

    mas hand tv9 hari yang lalu

    Sumpah acara ini tidak ada faedahnya

  7. IRWANDA Kurniawan

    IRWANDA Kurniawan10 hari yang lalu

    Laris karna..Ruben Onsu baik

  8. Andi kewin

    Andi kewin10 hari yang lalu

    terus siapa yang di tuju? hayoooo?

  9. Kevin

    Kevin11 hari yang lalu

    Geprek Bensu emang enak kok, apalagi di promosiin kemarin di channel youtube nyai nikita otomatis auto rame.

  10. Febrian febri

    Febrian febri12 hari yang lalu

    Sumpah gua gak suka banget ama roy.dari segi muka.cara ngomong nya.kalo emang dia indigo.coba liat masalalu gua dan kehidupan gua sekarang.kalo emang tebakan dia bener salut gua.tapi kalo salah boleh gak pala nya dia gua kemplang.kalo nerawang gak megangin pala mulu.ngomng nya indigo coba acaranya aja uda bubar

  11. satria Saputra

    satria Saputra13 hari yang lalu

    Suruh mabok aja Tar jg kebuka semua bacaanya 不不不不

  12. Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih13 hari yang lalu

    Roy tampan klu gini...

  13. Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih13 hari yang lalu

    Hahaha....all the best BROWNIS

  14. Alam wk

    Alam wk13 hari yang lalu

    Cuco

  15. wong jowo diperantauan

    wong jowo diperantauan14 hari yang lalu

    E.. Mana ... Ada cewek yg mirip Ziva idol Di Brownis. Gokil banget

  16. Nissan Livina

    Nissan Livina15 hari yang lalu

    Sukses filmnya 五五, penonton sekitar 200it

  17. Chairil Abdillah

    Chairil Abdillah15 hari yang lalu

    Geprek bensu endess eim suka yg sambel ende sm matah ny

  18. Lintang Pratiwi

    Lintang Pratiwi16 hari yang lalu

    Geprek bensu enak ko. Apalagi sambel matahnya uwuuuiii

  19. Nadia Zakiya Tasnim

    Nadia Zakiya Tasnim16 hari yang lalu

    Roy lu halu bgt sih, mana ada org yg punya kelebihan kayak gitu bakalan diumbar2 buat kepentingan pribadi. Sumpah dah, sono temenan sama LL aja

  20. Vee Barbie

    Vee Barbie16 hari yang lalu

    Mungkin nih yah, yg buat kek gitu orang2 yg sebelumnya ingin menjatuhkan ka Ruben,.

  21. Nadya Abusaeng

    Nadya Abusaeng16 hari yang lalu

    Geprek Bensu selalu enak kalau di bawa pulang :)

  22. Ivan Alfareza ivan

    Ivan Alfareza ivan16 hari yang lalu

    Ruben profesional banget

  23. shantie salvatore

    shantie salvatore17 hari yang lalu

    Enak ko ayam geprek bensu Aku sering pesen sm abang grab Sambel nya itu mantabb ayam ny jg empuk

  24. halim wangsawan

    halim wangsawan18 hari yang lalu

    Coba sapa yg bisa nebak nama restoran yg dimaksud inisial G dan R

  25. eka sigit

    eka sigit18 hari yang lalu

    Roy urusi boneka" setan itu aja,jgn urusi keluarfa roben biar kan bhgian sll(roy kepo bget) Roy operasi plastik

  26. Aan Salina

    Aan Salina16 hari yang lalu

    kalo ngomong bk di jaga lo ada bukti gk mbk ngomong gitu

  27. yunia wulan sari

    yunia wulan sari19 hari yang lalu

    nungguin roy, nyanyinya lama bgt

  28. reni reni

    reni reni19 hari yang lalu

    Pdhl ruben bukan islam tp setiap ucpn pst ada Alhamdulillah dan demi Allah smoga ruben bisa msuk islam Aamin yra. Artis yg paling baik dn tulus sesama artisnya aplg sm jupe masya Allah

  29. yanthi rupiassa

    yanthi rupiassa14 hari yang lalu

    @Beater XD I'm RESPECT to your statement sister..... NICE

  30. yanthi rupiassa

    yanthi rupiassa14 hari yang lalu

    @reni reni gimana ngk nyambung coi,,, la loe ngomong semoga dia masuk Islam,,,, menurutmu Islam lebih baik ya dr Kristen gitu ? hahahaha coba deh lihat lagi statement anda....

  31. reni reni

    reni reni15 hari yang lalu

    @Beater XD ok mkch

  32. Beater XD

    Beater XD15 hari yang lalu

    @reni reni bukan gk nyambung mba, tpi mba mendoakan org lain masuk islam tpi apa mba tidak mempertimbangkan perasaan org yg sekarang beragama sama dengan Ruben ?? Coba posisinya dibalik kalau ada org yg mba sayang seagama dengan mba, terus ada org yg mendoakan masuk keagama yg berbeda dan itu disiarkan publik...?? Mau sedikit atau banyak pasti mba gk terima kan.. Saya juga tidak berkata mba beropini agama Ruben skrg tidak baik...tpi masalah agama itu sensitif.. Saya bersyukur ada yg mendoakan Ruben masuk islam..tpi alangkah baiknya tidak menyiarkan ke publik krn takut menyakiti perasaan org lain yg seagama dengan Ruben skrg.. Semoga mengerti poin saya

  33. reni reni

    reni reni15 hari yang lalu

    @Beater XD knp aku komen sprt itu karena ruben sllu ucapkan Alhamdulillah dan Allah,bukan aku bilang agama lain gk baik

  34. SALBILA PUTRI

    SALBILA PUTRI19 hari yang lalu

    Aku sih jujur enggak ada fans/ suka sama roy2 kiosi ini,, sedikitpun enggak

  35. TAKO MUNTAKO

    TAKO MUNTAKO19 hari yang lalu

    Intinya jijik banget liat Roy ,,geli najis

  36. Yans Devries

    Yans Devries14 hari yang lalu

    Apalagi liat kamu pengen muntah,jgn sok2an kamu jd org,kaya kamu bagus z

  37. Rastawulan 94

    Rastawulan 9419 hari yang lalu

    Pas gua ke bali , gua makan gprek bensu . Sumpah enakkk bener . Soal nya di tanjungpinang di tmpat gua ga ada geprek bensu .. maka nya gua pengen coba . Tapi sumpah enakkkkk bgtsssss .!

  38. Yu Ni

    Yu Ni20 hari yang lalu

    Saya pernah beli geprek bensu,karna apa,karna harganya standar,gk terlalu mahal,rasa jga standar sprti bli ditmpat lain jga,ssuailh,,,harga sma rasa,,harusnya klo jualan kek gtu,jgn ambil untung bnyak,dan jgn jual nama,,smkin bnyak cabang geprek bnsu smkin bnyak org kebantu utk bkerja.

  39. Lina Tambunan

    Lina Tambunan20 hari yang lalu

    Byk kok org yg vegetarian gk mkn daging2an...

  40. Raja Langit 232

    Raja Langit 23220 hari yang lalu

    Dukun tai

  41. Buiten Zorg

    Buiten Zorg21 hari yang lalu

    Inisial B kalo restonya mana ada R ngawur

  42. putra sagita mania indramayu

    putra sagita mania indramayu21 hari yang lalu

    Cantik banget seperti ini ayu ting ting

  43. Jimmy Yap

    Jimmy Yap22 hari yang lalu

    Randomly ?? Milih R ? Berarti ngasal deh

  44. Purwaty Reza

    Purwaty Reza22 hari yang lalu

    IDreporterr indonesia kebanyakan suruh like komen dan subcribe pengin bngt dapet uang BLT

  45. Karin Calosta

    Karin Calosta24 hari yang lalu

    ka ayu makin cantik,,sukses selalu buat Brownis

  46. Laila Apin

    Laila Apin24 hari yang lalu

    Sya salut dg tutur kata Ruben bijak, tak berdendam, itu suatu nikmat untuk ruben dari Allah, ruben bekerja keras, ruben orangnya jujur ikhlas, yg berkata yg tidak senonoh lebih baik diam dari pada merugikan oranglain, jaga mulut dari ucapan yg tak guna, semangat Ruben, insa Allah, Allah akan selalu melindungi dari orang 簡yg pasik amin

  47. Anthony Nws

    Anthony Nws26 hari yang lalu

    Dede kesayangannya om Robby Purba

  48. Rusfemina chanel

    Rusfemina chanel27 hari yang lalu

    Yg kepo nanyain restoran mn kok gk angkat bicara Dasar bikin sial dd am Oma

  49. Novia Dewi

    Novia Dewi29 hari yang lalu

    ini setannya pada cepu nih, org w selalu ngegrab kok geprek bensu, bukannya makan ditempat. dan rasanya ttp enak banget terutama yg sambel matah

  50. Siti Mai

    Siti MaiBulan Yang lalu

    Meskipun ak smpt di cancel orderan ak dlu pas di bintaro ...tp ak maklumin krna sangkin laris ny dan smpai detik ini ak blm icip tuh geprek ny krn udh di jawa tp gpp lah ...sukses trus deh buat smuany dan semoga sehat sllu dlm lindungan allah swt...

  51. Sani S

    Sani SBulan Yang lalu

    Tetap baik n akur ya jangan terpecah karena sesuatu yang tidak benar .

  52. Daniyati Modes

    Daniyati ModesBulan Yang lalu

    Cumaa kelakuan orang sirik iri dengki yg bertujuan mengadu domba ruben sama roy orang baik baik masih aja d fitnah sabaar ya ini ujian kalian berdua

  53. Warong Sayang

    Warong SayangBulan Yang lalu

    Asmkmk klao aku sih ykin dn prcays kak uben biar gk pake pesugian pon ttap akan lancar Rjki nya

  54. Sri Mulyani

    Sri MulyaniBulan Yang lalu

    Gk mungkin Ruben make pesugihan,itu hanya fitnah saja

  55. Wartini Wartini

    Wartini WartiniBulan Yang lalu

    lucu dari tadi ketawa mulu不不

  56. Rani Anggraini

    Rani AnggrainiBulan Yang lalu

    Style nya roy ini setengah laki setengah perempuan

  57. Warna Warni

    Warna WarniBulan Yang lalu

    Indigo itu orang SAKIT, trlalu bnyk berimajinasi, akibat imajinasi trlalu tinggi sampe bilang fitnah gtu, justru orang indigo yg hrs di ruqyah krna pandangan mreka ditutup sama jin, jin yg bersarang di orang ondigo lah yg mengontrol pandangan si indigo. Paham kan? Setan itu dpt memanipulasi apapun . Sumpah kasian gua sama si rubben, udh bnyk musibah buat jatuhin si ruben. Dulu pas gua masih nonton film KARMA kadang suka ngakak, gua percaya ko sama hal ghaib, itu pun udh tertera jelas di al-qur'an . Ada yg mau debat??? Sok atuh mangga :)

  58. Chester Bravo

    Chester BravoBulan Yang lalu

    Murah....enak..cabe bisa suka2 minta berapa biji diulek....jozzz mantul ko....murmer sesuai kantong kita.....Gbu

  59. Nad Ayy

    Nad AyyBulan Yang lalu

    Hahahahahahaha

  60. Tomz GhostJungle

    Tomz GhostJungleBulan Yang lalu

    Style roy kimoci ini namanya style apaaan ya? Jawab donk gw nanya

  61. Rezi miftahir rahmi saputri

    Rezi miftahir rahmi saputriBulan Yang lalu

    Buka brownies yg ini cm.Mau dgrin lgu mobil butiuttt nya yg nyanyi ayu..Bkn krna roy kiyosiny

  62. K Channel ID

    K Channel IDBulan Yang lalu

    Menit 30 tertawa Aku tuh

  63. sodikin akku

    sodikin akkuBulan Yang lalu

    Inisial R banyak x ga usah di besar"kan baru di sebut R ngamuk kaya Uler kadut,santai kaya di pantai jangan santai kaya di lumpur yang ada tenggelam hahahah,stetmen di media lihat Ruben dikit" tuntut sampai kejalur hukum hahah gw tau Lo kaya slow aja x biarin aja orang sirik akan ada balasan nya dari allah...Lo ga percaya Allah yah Ruben sampai kaya cacing kepanasan senyum aja kalo ada yang fitnah biarin aja Allah yang bales itu pasti apabila tidak terbukti.

  64. viki wiki

    viki wikiBulan Yang lalu

    sukses terus k ruben

  65. sabar Sbb

    sabar Sbb2 bulan yang lalu

    Makannya murah dan enak, wajar aja kalo laris, piye toh

  66. aryanto mustafa

    aryanto mustafa2 bulan yang lalu

    hay

  67. Arelep91 Chill

    Arelep91 Chill2 bulan yang lalu

    Muka aja dia bikin .. ini pula yg kasat mata .. kcil bgi dia ada2 kn .. hahahah