BROWNIS - Reaksi Ruben Onsu Dengan Kedatangan Mantan-Mantannya (12/8/19) Part 4

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV Official6 bulan yang lalu

    Hi friends! Kita akan make over ruang favorit di rumah kamu bersama tim @theproject_ttv, nih! Yuk Klik Link Di Bawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0ntMihFgWE/?igshid=11kz9kty6gc8o

  2. Yaya Al farikh

    Yaya Al farikh24 hari yang lalu

    Kapan trans tv/7 tayang di madiun?

  3. SAHABAT tv

    SAHABAT tv25 hari yang lalu

    Si WENDI BABARBLASSSS GADA LUCU2,Y TAPI KO DIPAKE AJA YAAA

  4. heni Nurlina

    heni Nurlina2 bulan yang lalu

    @Nurun Nisa azhara ffgg

  5. Sutris zhatria

    Sutris zhatria5 bulan yang lalu

    Sayang nya trans tv di malang gk bisa di liat lagi... Padahal seharian yg di liat lebih banyak trans tv dan trans 7

  6. LIAN SARI

    LIAN SARI5 jam yang lalu

    Hhh cantik 2 ya mantan nya

  7. Tri Bundari

    Tri Bundari4 hari yang lalu

    kak ruben tetap no wahit dihatiku krn baik dan sayang ma keluarga semangat kak bensu tuhan selalu bersamamu

  8. Pandji Tjahjadi

    Pandji Tjahjadi4 hari yang lalu

    Ouhhh itu mntn² riben tehk🀣 Tp ttp msh cntk sarwendah sihk😘😍❀️ *@the onsu family*

  9. Putra Ransyah

    Putra Ransyah4 hari yang lalu

    vanesa mntan rubenπŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Faris santai

    Faris santai4 hari yang lalu

    Ayah mantannya cantik2 ya

  11. Melisa Melisa Melisa Lisa

    Melisa Melisa Melisa Lisa6 hari yang lalu

    Dini

  12. Frederica Dimu

    Frederica Dimu8 hari yang lalu

    Buat cowoq. Tdk perlu sok macho bisa dpt ceweq cakep asal baik dan setia. Dan plg pntg rajin bekerja

  13. Meri Yani

    Meri Yani8 hari yang lalu

    Banyakin host nya lawak seruuuu

  14. tea kathy kathy

    tea kathy kathy11 hari yang lalu

    The best ruben

  15. Linggau The Movie

    Linggau The Movie14 hari yang lalu

    Andai bang igun kurus..

  16. Aris Ati aziz

    Aris Ati aziz16 hari yang lalu

    Acara gk lucu sama sekali

  17. Tiara Putri

    Tiara Putri18 hari yang lalu

    Mantan Ruben yg jilbab an manisnya gk mbosenin

  18. Roma Uli

    Roma Uli19 hari yang lalu

    Yggue ingat ama sesa..pas mereka putusan..sesa nangis sejadi jadinya..

  19. Aditya Syahroni

    Aditya Syahroni22 hari yang lalu

    Adem denger ruben bilang... Kalo mantan mantannya adalah mereka yg pernah jadi memori indah baginya.... Nyata kalo dia orang baik....

  20. Ronald Ch

    Ronald Ch25 hari yang lalu

    Mereka takut ketahuan sama laki2... Tapi tv mana mungkin membawa mantan laki2 mereka...

  21. Vera Zhafirahfirst

    Vera Zhafirahfirst27 hari yang lalu

    Nggak nyangka semua mantan2nya kak ruben

  22. Dara Meirna

    Dara Meirna27 hari yang lalu

    Beda banget ya ko ruben memperlakukan vanessa dan sheza :D

  23. annaperassa

    annaperassa28 hari yang lalu

    saya prtama kenal ka ruben pas pacaran sama kak sheza idris itu pasangan favorite ku banget, dulu romantis banget, dan pas tadi kak sheza nengok hati saya yang berasa jleb banget😭 karena saya salah satu orang yang berharap mereka menikah😞 kena banget ke hati ngbayangin ktmu lg mantan terindah πŸ’” bahagia untuk kalian semua...

  24. Nurull fadhly

    Nurull fadhly23 hari yang lalu

    Apa lg dulu yg nyanyi d indosiar,butterfly sampai2 msuk majalh,aku lngsung bli

  25. annaperassa

    annaperassa28 hari yang lalu

    ya allah pas sesa idris nengok aku yang baperr 😭😭😭 jleb banget

  26. Pakaian Kotor

    Pakaian KotorBulan Yang lalu

    Ayu ting2 mntan gue hahah

  27. Erma Wati

    Erma WatiBulan Yang lalu

    Ni hao cece sarwenda wo sihuan ni Ni pioliang

  28. Rhemfaz Rahman

    Rhemfaz RahmanBulan Yang lalu

    vanesa angel dibilang ga nikah2...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ masih ingat dgn 60jt VIRAL

  29. LEGAL MHK

    LEGAL MHKBulan Yang lalu

    Ceca subhanowlowhhh..

  30. ζŽι›…

    ζŽι›…Bulan Yang lalu

    Bener banget kata kak Ruben. Mantan itu yang pernah mengisi hidup kita. Karena pasangan hidup kita saat ini. Merupakan pilihan hati dan yg benar2 bisa saling mengisi kekosongan hidup kita.

  31. A 007

    A 007Bulan Yang lalu

    Gak nyangka ya mantang ko ruben cewek muslim jg

  32. abdul dimdim

    abdul dimdimBulan Yang lalu

    Mantanx oma orang islam semua sayang omah gk nikah sama orang islam

  33. wayan sutarsih

    wayan sutarsihBulan Yang lalu

    Wakkkk

  34. Fais Arifin

    Fais ArifinBulan Yang lalu

    Acara sampah

  35. troble makers

    troble makersBulan Yang lalu

    Vanessa?

  36. Indah Nurlina

    Indah NurlinaBulan Yang lalu

    Nonton ini bikin ngakak trs deh . Dan skrng koko dah sangat bahagia bersama bunda sarwendah. Ttp menjalin silaturahmi dengan baik yah ko .

  37. Randi Prima

    Randi PrimaBulan Yang lalu

    Mantan cowok ruben ga sekalian di tayangin....waktu sblum dia hijrah

  38. RICH CHIGGA

    RICH CHIGGABulan Yang lalu

    Itu vanesa angel ya?

  39. Dwi Alfindi

    Dwi Alfindi2 bulan yang lalu

    Cantik2 juga mantan x coco...pokok x sukses terus untuk coco rubenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Siti Hamidah

    Siti Hamidah2 bulan yang lalu

    Ivan kemayu

  41. Deasy Kurniawati

    Deasy Kurniawati2 bulan yang lalu

    hahahaha ternyata mantanya ruben banyak amat ya, brt aq jarang nonton infotaiment jaman dulu hihihi.....

  42. Apriani Salam

    Apriani Salam2 bulan yang lalu

    Ngak nyangka gue mntanx ruben onsu cntik"

  43. maya alby

    maya alby2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  44. ariana nurbayani

    ariana nurbayani2 bulan yang lalu

    Gegara kk betrand jadi ngepens bgt sama ayahnya Ruben Onsu pokoknya yg berbau Onsu lngsung di klik

  45. Mi mi

    Mi mi12 hari yang lalu

    Hheeee....suama

  46. Aulia Mifta

    Aulia Mifta15 hari yang lalu

    Samaa

  47. Vera Pontiasari

    Vera Pontiasari2 bulan yang lalu

    Penasaran

  48. Gita Olivia

    Gita Olivia2 bulan yang lalu

    Ayah bensu panutanku..

  49. Sumirah Sumirah

    Sumirah Sumirah2 bulan yang lalu

    Mantannya ruben...cantik2 yak

  50. Shintia Rahma

    Shintia Rahma2 bulan yang lalu

    Ga kebayang kalo istri nya ruben vanesa angel wkwl

  51. Santy Susanty

    Santy Susanty2 bulan yang lalu

    Baru tau klo vanessa angel mantanya Ruben onsu

  52. N Ls

    N Ls2 bulan yang lalu

    walau elly gak berharga di mata kalian,,, tapi elly berharga dimata yang mengasihi dan pencipta nya.....

  53. Nur Hidayati

    Nur Hidayati2 bulan yang lalu

    Wah ternyata ayah ya.. . Banyak jg pacarnya 😁😁😁😍😍sip tapi begitu nikah setia bgt sama bunda wenda Alhamdulillah., ..

  54. adik kaka

    adik kaka2 bulan yang lalu

    Sesa kan pernah ama raffi juga ya πŸ˜‚

  55. Niya Ya

    Niya Ya3 bulan yang lalu

    Wow mantap

  56. Nhya Mahdalena

    Nhya Mahdalena3 bulan yang lalu

    Ngakakkk πŸ˜†

  57. M Chanel

    M Chanel3 bulan yang lalu

    Anjir juga si ruben

  58. Naelah Chamelia

    Naelah Chamelia3 bulan yang lalu

    Lihat ka ayu makin cantik aja.Gk pernah bosen lihat nya,,,!!??πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  59. Arinihidayati 1992

    Arinihidayati 19923 bulan yang lalu

    Cantik shezza

  60. obi zoe

    obi zoe3 bulan yang lalu

    Wendy nga ada mafaatnya

  61. An Dini

    An Dini3 bulan yang lalu

    G tau ruben kalau tu mntanya ruben yh sdih nnti cmburu istrinya ruben loh pasti kget ruben

  62. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu3 bulan yang lalu

    Seharusnyaa ada juita solnya jga uben klw ada jui salting

  63. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu3 bulan yang lalu

    Dan sarwedah jga msh baper

  64. Alpin Alpin

    Alpin Alpin3 bulan yang lalu

    Stlh mantan Vanesa terciduk

  65. Fabila Darise

    Fabila Darise3 bulan yang lalu

    wah ka ruben pake mantara apa nih napat wanita cantik dan baik seperti dirinya kak ruben

  66. Fabila Darise

    Fabila Darise3 bulan yang lalu

    wah ka ruben pake mantara apa nih napat wanita cantik dan baik seperti dirinya kak ruben

  67. Anisah Anisah

    Anisah Anisah3 bulan yang lalu

    Ngakak bgt kk ruben ngejek kk igun terus gk tau nya mantan nya sendiri

  68. Nirmala Nirmala

    Nirmala Nirmala3 bulan yang lalu

    Ya allah kenapasih di blora gk ada trans 😭😭