BROWNIS - Pertemuan Lucinta Luna Dan Barbie Kumalasari Berakhir Ribut?! (21/1/20) PART1

Komentar

  1. siti dzaliza daud

    siti dzaliza daud15 jam yang lalu

    Cerita sama dengan mas sajat dimalaysia udah terang2 diutube makan hormon Di mekah bilang khunza

  2. Megawati Mega

    Megawati Mega2 hari yang lalu

    Kalu di pandang pandang lucinta Luna ini cantik ya

  3. Ky Hyward

    Ky Hyward2 hari yang lalu

    Lucinta luna voice addicting for me to hear

  4. Tutorial Apk

    Tutorial Apk2 hari yang lalu

    Coba tambah nikita mirzani

  5. Tista Oksa

    Tista Oksa3 hari yang lalu

    Kangen lucinta lucu deh kwkwjwjwj

  6. Samsara 1301Alina

    Samsara 1301Alina3 hari yang lalu

    Menghibur nih

  7. KU Chaki

    KU Chaki5 hari yang lalu

    Dua2@ fals hahaha

  8. Hendra Anggarda

    Hendra Anggarda5 hari yang lalu

    Ngapain dua org halu ini diundang kaya gak ada artis lain yg jauh lebih bprestasi

  9. Dany Setyawan

    Dany Setyawan5 hari yang lalu

    Udah maaf"an kok ya berantem lgi.. apabila ada orang yg membut orang lain berantem demi keuntungan pribadi maka dia akan mendapat dosa besar n azab dr allah.

  10. Monica Pameyla Nurfiana

    Monica Pameyla Nurfiana6 hari yang lalu

    Kenapa si fashionnya barbie norak amat 😭

  11. Zuhdan Kamal

    Zuhdan Kamal6 hari yang lalu

    Flu kok gak sembuh sembuh

  12. Anisya Bahagia

    Anisya Bahagia7 hari yang lalu

    Biarlah dia pun jg butuh bahagia, knp sich komentarnya bnyk menghujad, biarlah mereka bahagia. .doain aja yg terbaik, kalian dpt pahala hee..hee.

  13. Cindy Cindy

    Cindy Cindy7 hari yang lalu

    Cantik banget lucinta luna ku seneng lihat nya

  14. Azkadina Alifa purwanto

    Azkadina Alifa purwanto7 hari yang lalu

    Wadow ngakak bgt 🀣🀣🀣🀣🀣 lagi musim raja2 an ratu2an

  15. Wiwik Akbar

    Wiwik Akbar7 hari yang lalu

    Lucukk

  16. Vincentius Papang

    Vincentius Papang8 hari yang lalu

    Mulut Nye bau septitank di lalerin

  17. Mitha mitha

    Mitha mitha9 hari yang lalu

    *Sensasi:Yes* *prestasi:No* :|

  18. Mega Ticka

    Mega Ticka9 hari yang lalu

    Tuh..dia mah seneng di bully wooooooy πŸ˜‚πŸ€£

  19. Yani Heryani

    Yani Heryani10 hari yang lalu

    Ratu"ratu apa loe.. Kalau ratu buaya boleh lah wkwkwkwk

  20. Slamet Riadi

    Slamet Riadi10 hari yang lalu

    A n c u r

  21. Bang Pedro

    Bang Pedro11 hari yang lalu

    Innalillahi

  22. Budi Ono

    Budi Ono11 hari yang lalu

    What

  23. Frenk xnew

    Frenk xnew11 hari yang lalu

    Baru keluar dari bengkel bubut habis dicun~up ama montir modifikasi, Pepong nya masih diindrayen, entahlah tu pepong udah bisa dibalab apa belon.

  24. Frenk xnew

    Frenk xnew11 hari yang lalu

    Lucinta udah ada pepong

  25. Nyit Nyit

    Nyit Nyit11 hari yang lalu

    Kassssihhan kompornYa. . Difitnah muluu

  26. kids zaman now

    kids zaman now12 hari yang lalu

    Ruben bencong gitu pantesan sarwendah lbh intim sama anaknya sampai diciumin gitu pdhal didepan umum entah kalau dirumah ber2 sementara ruben mbencong diacara tv

  27. Miftahus Syafa'ah

    Miftahus Syafa'ah12 hari yang lalu

    Kebanyakan bohong.. Sekarang terbongkar smw... Pasti malu bgt.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Miftahus Syafa'ah

    Miftahus Syafa'ah12 hari yang lalu

    Kebanyakan bohong.. Sekarang terbongkar smw... Pasti malu bgt.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Sri Isnanik

    Sri Isnanik12 hari yang lalu

    Brownis ,itu BENCONG DI UNDANG SEBANYAK NYA .,HOST BROWNIS BENCONG

  30. Adexe Ragil

    Adexe Ragil13 hari yang lalu

    Salam untuk Ka LULU cemungutttt

  31. Lyaa Nada

    Lyaa Nada13 hari yang lalu

    Si ijah sma luna emng dua2ny halu.. Tpiiii si luna barang ny asli2 semua gaes no kawe2 jdi itu yg sya suka.. Dri pda milih ijah mending milih luna aj lhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. May Shanty

    May Shanty13 hari yang lalu

    Ka Ruben kok mata ya sebab yeπŸ€”πŸ˜―

  33. Lia Lia

    Lia Lia13 hari yang lalu

    Hadeh manusia"g bermutu knp d tayang"ngrusak mental ank"indonesia aja..

  34. Nong Kartika

    Nong Kartika13 hari yang lalu

    Please KPI s fatah luna ini d cut dong jgn trs gntygn d tv2 s fatah g pny attitude kshn bgsa ini dksi tontonan g bmutu ky gt ayo dong KPI tgs lah jgn spe mlut kbn binatang s fatang trs2n d tygn d tv2 tlg deh tv2 jg s fatah ini jgn trs dksi panggung msi byk ko artis2 bmutu yg bs d explore dbndgn s fatah

  35. Citra30 Indonesia

    Citra30 Indonesia14 hari yang lalu

    Udah skg tenang para netizen...wktu sdh menjwb smua....dia skg sdh di tmp kan di sel khusus

  36. Nini Alay

    Nini Alay14 hari yang lalu

    Ngeri ,obat bs buat tdr sampe lm,,kyk mati suri donk klo gt

  37. Adek Putri

    Adek Putri14 hari yang lalu

    Makluk dua ini udah jelas pembohong ! Cocok nya di kebun binatang

  38. Surya Yanti

    Surya Yanti14 hari yang lalu

    Ya Allah kak Roben lucu bnget peranannya nti turun hahahaha

  39. Mis Niati

    Mis Niati14 hari yang lalu

    Bencong keparat astagfirullah

  40. Lane Lane

    Lane Lane14 hari yang lalu

    Sombong..skrng sudah kena karmanya.

  41. Alinda Kitty15

    Alinda Kitty1514 hari yang lalu

    Wendy Wendy ,bikin ngakak aja ,ampun dah kocaknya minta ampun

  42. Budak Badeur

    Budak Badeur15 hari yang lalu

    Prempuan asli ga gitu kali

  43. Hdhdjgsj Gshhsgsj

    Hdhdjgsj Gshhsgsj15 hari yang lalu

    LL MF gi musibah besar menimpanya kasian bobo di penjara

  44. Dinda wijaya MCI Hongkong

    Dinda wijaya MCI Hongkong15 hari yang lalu

    Orang nya SUDAH MASUK PENJARA πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  45. Aman Channel

    Aman Channel15 hari yang lalu

    Siapa yang masih nonton setelah lucinta luna ditangkap pak polisi

  46. Elijanti Hartono

    Elijanti Hartono15 hari yang lalu

    Selalu ngomong video klip dirusia Moskow Halu

  47. Lala Lala

    Lala Lala15 hari yang lalu

    Kalau orang Korea di buliy ampe bunuh diri saking Malu nya.ko Indonesia di buliy malah masuk tv mulu malah buming.hahahaha aneh.inget tu trio ikan Asin .inget suami yang Lagi di bui

  48. Rina Ayu

    Rina Ayu15 hari yang lalu

    Akirxa terungkap lau loh laki-laki😝😝😝😝😝swarane ae wes jelas lau laki2πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†karena ketangkep polisi gue pngin lihat

  49. Wendy Hartono

    Wendy Hartono15 hari yang lalu

    Terhibur banget

  50. Wong Ayu

    Wong Ayu15 hari yang lalu

    Ni wig yg di pke ke kntor polisi

  51. Tiara Hamid

    Tiara Hamid15 hari yang lalu

    suaranya LL double hahaha😜😜

  52. Debora rut mnlg

    Debora rut mnlg16 hari yang lalu

    Host nya kocak

  53. aPriAna n

    aPriAna n16 hari yang lalu

    Skr LL ktangkep polisi pake narkoba smg dr kasus tsb terkuak lah smuanya pembohong publik aj takabur bgt Wktu wendy ma ruben nanya2 si ivan duduk samping atas ruben tp cuek bgt kaya males ni ma LL

  54. juni juni

    juni juni16 hari yang lalu

    Aku suka lucinta yang kaya gini , kalem ... Dia jg mau minta maaf .

  55. Iwan Buseri

    Iwan Buseri16 hari yang lalu

    Dasar bencong hoax Azab lu nanty ll

  56. Asfi Mo

    Asfi Mo16 hari yang lalu

    Bersainglah karena prestasi pasti ada manfa'atnya,jangan bersaing karena sensasi apalagi saling menghujat dan menghina satu sama lain,,berteman itu indah lo

  57. acik mi bilqis j

    acik mi bilqis j16 hari yang lalu

    trans tv kok msh ngundang waria si.. kta y kan sdh d lrang

  58. R.Dsilva Dasilva

    R.Dsilva Dasilva16 hari yang lalu

    Kenapa tidak tampilkan generasi muda berbakat.. Kasian kan

  59. Enno chanel

    Enno chanel17 hari yang lalu

    Transtv brownis?? 🀣🀣🀣 acara opo??? Demi reting sampe hati membunuh mentalitas masyarakat πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€

  60. GIOK YOUTUBER

    GIOK YOUTUBER17 hari yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Barbie Kumalasari...