BROWNIS - Pembahasan The Connel Twins Mengenai Lucinta Luna! (22/1/20) PART2

Komentar

  1. aldnr_kpin

    aldnr_kpinHari Yang lalu

    Ntah kenapa gua pen nampol LL

  2. gopur gopur

    gopur gopur3 hari yang lalu

    Weww ada yuki sm ada marcel jg cuy klo bs yuki undng lg dnk sm indra brugman ,atw sm omar danil,klo bs c sm fero yg lg dket gmes q liat'y gemes gtu

  3. Kiki annisa

    Kiki annisa5 hari yang lalu

    Lah the connel mungkin udh terkenal ,kali ya ,gua gau sih klo dia terkenal ,nah the conel makin terkenal karna mojokin ll ,pdahal ll gada masalah sama lu ,balik ke diri sendiri deh ga usah ngomongin pansos

  4. Alzam Rayyan Faiz

    Alzam Rayyan Faiz7 hari yang lalu

    Gara2 masalah LL banyak yg pansos ya wkwk

  5. Eva Muvita

    Eva Muvita8 hari yang lalu

    Tari jaipongnya kok kayak anak TK.... gitu di kenalin ke luar negeri.... AH MASAAAKKKK..... boong kalikkk.... ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  6. Sadat Riska

    Sadat Riska9 hari yang lalu

    Acara sampah

  7. muli Lampung

    muli Lampung10 hari yang lalu

    Yuki katoo love love youu

  8. 137Peter137

    137Peter13710 hari yang lalu

    Jelek amat muka cewe kembar ini

  9. helen restiany

    helen restiany12 hari yang lalu

    The connelllll ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  10. Ratna Rahayu

    Ratna Rahayu15 hari yang lalu

    Yuki kato the besttt banget lah gada tandingan , tanpa sensasi apapun kereeennn๐Ÿ‘

  11. Umaru- -Chan

    Umaru- -Chan15 hari yang lalu

    Mau tanya itu yang kembar umur nya berapa yah? Soalnya denger2 katany masih belasan tapi kok keliatan kaya berumur. Kaya ade kakak malah pas sama mamah nya

  12. Deven 1201

    Deven 120117 hari yang lalu

    Ka cristy and ka cerly keep the spirit do not give up... Loveyou โค

  13. Hendra Santoso

    Hendra Santoso19 hari yang lalu

    Gw sih gak pro ke sapa2 tp kayakny emang kl the camel, dara, dkk terlihat memang pansos ke LL disaat keanu bermasalah dgn LL. Tmn bantu tmn tapi jgn saling menyindir lawan, tampak tak dewasa. Jaipong ny kok terlihat โ€œLow basicโ€ dan gak menguasai secara baik.

  14. AKM Miftah

    AKM Miftah20 hari yang lalu

    LL ribet ngomong nya

  15. Lla Sarii

    Lla Sarii22 hari yang lalu

    Lu bedua lebay..pansos doang

  16. Agus Nanank

    Agus Nanank22 hari yang lalu

    ngapain sih kaya gini d tv in. kaga ada faedahnya. acara tv skrg memberikan contah yg ga baik. mending nnton kartun

  17. ุฑุถุง ุงุญู…ุฏ

    ุฑุถุง ุงุญู…ุฏ23 hari yang lalu

    Twin beauty, nice

  18. uni Wal

    uni Wal23 hari yang lalu

    Kelihatan anak kembar ini marah bgt....tapi marahnya imuttt๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  19. byakuya kuchiki

    byakuya kuchiki23 hari yang lalu

    Kemarin aku nonton salah satu video lama the connel yg bilang memang diindo cwe2 itu rata2 mikir cantik itu putih jd mereka udah tau org2 indo sebagian besar menganggap mmg begitu udah dari dulu keliatan kan niat pansosnya

  20. desoto desoto

    desoto desoto25 hari yang lalu

    Ratu biasanya cewe..klo bencong apa yaa..

  21. Michael Aldo

    Michael Aldo25 hari yang lalu

    mami isa cantik banget :

  22. Wahyu 96

    Wahyu 9625 hari yang lalu

    Emang ll karyanya apa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. Wahyu 96

    Wahyu 9625 hari yang lalu

    Sesama bencong saling belah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… Kalian kpn matinya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  24. Raffy Bandung

    Raffy Bandung26 hari yang lalu

    Si gentong igun kayanya mihak banget sama si fatah bencong itu ya" Sampe2 kaya memojokan anak kembar ini

  25. AZ VID

    AZ VID26 hari yang lalu

    Kesini cma mau liat Yuki ๐Ÿ’“

  26. apa aja deh

    apa aja deh28 hari yang lalu

    Coba deh liat semua Instagran stoynya ...berbanding balik Ama Vidio eprtama yg di tayangin

  27. Hils_ NH21

    Hils_ NH2128 hari yang lalu

    Cantik bgt connel twins ๐Ÿ˜

  28. akm. ldy

    akm. ldy28 hari yang lalu

    Yukiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Amanda Wida putri

    Amanda Wida putri28 hari yang lalu

    hostnya bikin kesel:)

  30. Ari Christian

    Ari Christian28 hari yang lalu

    Connel twins cantik banget make up nya natural manis... kayak britney spears jaman baby one more time... i love them

  31. ASMR FOR YOU

    ASMR FOR YOU28 hari yang lalu

    Sebenerx sm2 slh, lucinnta luna halux tinggi si kembar gaya pakaianx itu d tutupin dkit , g enk d liat

  32. Agisna Nurcahyani

    Agisna Nurcahyani28 hari yang lalu

    Undang dong Ka Atta sama K aurell๐Ÿ˜

  33. Lulu Lutfiah al-zannah

    Lulu Lutfiah al-zannah28 hari yang lalu

    Itu suara berat amat

  34. Ananda Ananda

    Ananda Ananda29 hari yang lalu

    Gara2 the conel aku pen punya anak kembar

  35. SAMODRA Organizer

    SAMODRA Organizer29 hari yang lalu

    kapan ya Roro Fitria bebas?

  36. henny sintya

    henny sintya29 hari yang lalu

    kok the connel jdi alay bgni sih gak malu ya? msuk tv cuma karna masalah sma LL kok kalian jdi aneh sih mkny gak usah campurin urusan orng dong..gak mau di sentil tpu loe sentilin orang kon kalian jdi bgtu sih jdi gak respek sma mereka dngan PD nya msuk tv dan pembahasannya cuma pertengkaran..walapun kalian berprestasi tunjukin dong prestasinya di tv bukan bhas masalah seperti ini gak berfaedah banget sih dasar aneh..bicaranya aja kya gak sopan gitu apaan sih gak tau malu..malumalu ini msuk tv cuma karna mslah sma LL klau gak mslahan sma LL palingan gak msuk tv gak usah di undang orng kya begini malumaluin..prestasinya gak di bhas yg di bhas pertengkarannya aneh ya the connel jdi lebay..

  37. rahma rizkia

    rahma rizkia29 hari yang lalu

    kok yukikato ga salam2an sih sama bintang tamu nya :'v

  38. betriyani yani

    betriyani yani29 hari yang lalu

    Makin cantik aja kak

  39. Official Mrjoemarc

    Official MrjoemarcBulan Yang lalu

    Please lah menyampah melihat dua org ini. kata LL pansos. tapi sebaliknya. Merasa diri itu famous sedangkan LUCINTA L lagi famous dari mereka berdua. Terima lah hakikat yang netizen lebih mengenali Lucinta Luna drpd mereka berdua. sampai ke Malaysia kenal Lucinta luna. kenal mereka sebelum ini pun tidak. Gedik mahu masuk TV saja

  40. Pija Mungil

    Pija MungilBulan Yang lalu

    Kok jiji ya liat caranya ngomong๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  41. Rafael Erik

    Rafael ErikBulan Yang lalu

    Kok muka ka igun lbih wow ya(keliatan lbih kinclong)

  42. wan fazura

    wan fazuraBulan Yang lalu

    Ahahahaha jaipongan

  43. wan fazura

    wan fazuraBulan Yang lalu

    Ahahahaha connel twin

  44. Del Windi

    Del WindiBulan Yang lalu

    Bingung, yg bermasalh awal siapa sih, LL sama keanu apa LL sama conell, kok si conell nih muluk yg nampak di tv tv

  45. Fandys _One

    Fandys _OneBulan Yang lalu

    Ngerti ga si??

  46. Chimy in Finland

    Chimy in FinlandBulan Yang lalu

    Coba LL musuhan sama cinta laura atau sama agnes monica kek, pasti gak dianggap sama mereka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  47. Vin Devaux

    Vin DevauxBulan Yang lalu

    Kek kena kanker sih?

  48. Meiliana Vernaya

    Meiliana VernayaBulan Yang lalu

    Benci bet acara tv indo yg kek gini, mau ngelucu tapi garing bet.. Indonesia mah pada gak waras kali ya artis artis nya, banci kok di dukung.. bego

  49. Qanita Aulia

    Qanita AuliaBulan Yang lalu

    Hello mereka udh jdi terkenal dri jaman musically dong, lah LL bru juga tg udh trknl lagi dsr

  50. Siti Soleha

    Siti SolehaBulan Yang lalu

    untuk para host yg terhormat tolong dong hargain bintang tamu jangan ngerendahin/mojokin bintang tamu gitu, udh berkali kali bbrpa program tv ga ngehargain tamu. PADAHAL NGUNDANG TAMU JUGA BUAT NAIKIN RATING TV - _-

  51. Fitriani Mustikandari

    Fitriani MustikandariBulan Yang lalu

    Mngkin tujuan the conneltwib mau diundang ke tv itu biar lsg ketmu LL dan mau lsg ngeskak tu bencong halu

  52. Fitriani Mustikandari

    Fitriani MustikandariBulan Yang lalu

    Toh the conell twin juga gk mau jg msk tv klo gk diundang ya kan bukannya krena pansos dgn bencong halu itu bencong halu itu aja norak msk tv krena sensasi aja bngga

  53. Acep Handiwan

    Acep HandiwanBulan Yang lalu

    Gak bener nih asli gua aja malah ilfil sama duo cabe ini , mau ll LGBT gak mesti lah di cibir banget pensos astaga gua jiji semua nya

  54. diana lodita

    diana loditaBulan Yang lalu

    Gasuka sm connel twins:(apalagi ini kaya ikut2an banget:(

  55. mita Candra

    mita CandraBulan Yang lalu

    Kayak ikan Lohan kasih tuisan cina

  56. vita asri

    vita asriBulan Yang lalu

    Ak saranin sama the connel, jgn mau diundang acara2 ginian, host nya anjir kayak pgn mojokin doang, maybe kalau kalian belum kenal sama carly christy, kalian bakal ngira mereka itu bukn org baik2, ya kalau kalian udah kenal sama mereka, mereka itu nggak kaya gitu , carly crhisty selalu apa adanya nggak sok sokan jaim dan mereka baik kok

  57. Alicia Novita Siregar

    Alicia Novita Siregar26 hari yang lalu

    vita asri itu mah emang skenario tv bambang, kalo mc nya ga gitu acaranya ga laku hadeh

  58. daan alfarizie

    daan alfarizieBulan Yang lalu

    Tapi honestly ya gua baru tau connelTwins pas berseteru Ama LL.. tp mereka emang bagus dgn mempresentasikan budaya Indonesia di luar negri

  59. viola lala

    viola lalaBulan Yang lalu

    Orang kok gampang banget yah cari duit

  60. Emperor raja

    Emperor rajaBulan Yang lalu

    Si fatah cuma berani .๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ lawannya anak cewek..kalo gk dara arafah kalo gk sm the connel twin..

  61. Rebecca Nymbong

    Rebecca NymbongBulan Yang lalu

    Fuh dpt msuk tv.. Hahahaa