BROWNIS - Pasangan Yang Lanjut Usia Namun Masih Semangat Mendaki Gunung (2/12/19) Part 1

Komentar

  1. Wibowo Bronto1975

    Wibowo Bronto1975Bulan Yang lalu

    Susah klo ga pny nyali lue gun, nyali lue nyali ayam kampung sih gue, coba nyali lue nyali ayam bangkok dah dari dulu lue dah kawin n dah pny anak lue gun

  2. Cs_ Raden

    Cs_ RadenBulan Yang lalu

    Dsnu doang Sya liat roykiyosi perannya aneh2 aja...pdhl diacaranta mah serius bngt orng.nya kayak paranormal2 dsni mah bda bngt jauh πŸ˜πŸ˜‚bronis emang bershabat bngt dh ma spa jg

  3. Yuanita Febriana

    Yuanita FebrianaBulan Yang lalu

    Roy Lucu sumpahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. e r

    e rBulan Yang lalu

    Roy kog kerja gini ya sekarang?

  5. Nur Narada

    Nur NaradaBulan Yang lalu

    ada suara makhluk astral di menit 31an, cba denger baik2 hahaha

  6. Wida Wida

    Wida WidaBulan Yang lalu

    Menit 12.34 teh ayu nanya k ivan...kapan???aku pengen banget pakai kebaya..itu artinya pengen cepet di nikahi kak πŸ˜€

  7. Sitha Eliasyah

    Sitha EliasyahBulan Yang lalu

    Keren deh seragam nya....sukses ya brownisπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Rini Rini aku sayang ayu

    Rini Rini aku sayang ayuBulan Yang lalu

    Rambut ayu gitu mulu cakepan model yang acara ada 2 aja liatnya boseni maaf ya

  9. Suriani Ahmad

    Suriani AhmadBulan Yang lalu

    Seneg brownis the best sangat ter hibur menghilangkan stres thank you brownis

  10. Devi Soraya

    Devi SorayaBulan Yang lalu

    si roy itu kalo ngomong ngodek bgt ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. BAYPONG CHANNEL

    BAYPONG CHANNELBulan Yang lalu

    Mantap! mampir ke konten saya juga yap!

  12. Cha Cha

    Cha ChaBulan Yang lalu

    Kesinih karena mau liat roy Dan lucinta luna

  13. Nandafrdhta19

    Nandafrdhta19Bulan Yang lalu

    apa cuman gw ada denger suara lucinta luna di vidio ini?

  14. cha cha

    cha chaBulan Yang lalu

    31.37 kayak suara bang lucinta Luna πŸ˜‚

  15. Fitriyah Taurus

    Fitriyah TaurusBulan Yang lalu

    Loh masa sii koko ama ceweknya break.up

  16. sigit purnomo

    sigit purnomoBulan Yang lalu

    Lucu kalo liat roy suka senyum2 sendiri 🀣🀣

  17. Siti Asri

    Siti AsriBulan Yang lalu

    Patot di contoh semoga kita bisa seperti mereka sehat trs panjang umur Aamiiin

  18. Ijq Daily

    Ijq DailyBulan Yang lalu

    Ini mereka para pahlawan nasional dari sulawesi selatan idreporter.net/v/video-IXBURH32by8.html Dan jangan lupa bantu subscribe!

  19. Samsuddin 0410

    Samsuddin 0410Bulan Yang lalu

    Rambut ayu gitu2 aja..

  20. Indah padawaktunya

    Indah padawaktunyaBulan Yang lalu

    Knpa yea Kalo Bronis Jaln" lma bgtt upload nya....heehe

  21. Risaldi Marajabessy

    Risaldi MarajabessyBulan Yang lalu

    apa cuma gue nih di menit 31:38 dngar suara sereknya lucinta lunaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Mimin Lasmini

    Mimin LasminiBulan Yang lalu

    ia d acara bronis kocak c kocak tapi lebay apalagi ngeliat ayu titing sama igun kaya suami istri . teman c teman ngga lselalu bersen tuhan kali . apalagi sekarang kembali ada hubunga sama ssaheer ngga takut putus lagi . emang itu suting kerjaan . tapi emang ngga ada batasan nya . segitu banyak nya di sorot edia . saya liahat tiap cenel ayu tting sama ssaheer tenar d yutup . tapi ngeliat nya ayu tting sama igun geli malu rasanya jadi males

  23. Diana Sukma

    Diana SukmaBulan Yang lalu

    Ruben setiap Roy ngomong selalu nutupin wajahnya dibalik jaketnya🀣🀣

  24. Henry Kasinger

    Henry KasingerBulan Yang lalu

    acara bagus, sering bgt nonton nyaris tdk trlewat.. hebatnya acara ini bs lolos dr KPI pdhl sering mnampilkan adegan suka sesama jenis yg dilakukan host pd bintang tamu yg muda/ ganteng.. tolong hal itu ditiadakan sblm KPI ngeh..

  25. Diana Sukma

    Diana SukmaBulan Yang lalu

    Roy Kiyoshi and Eveline , putus?? Benarkah ..

  26. Ria Love

    Ria LoveBulan Yang lalu

    Igun gak berani lamar ayu krna merasa lemes

  27. Ria Love

    Ria LoveBulan Yang lalu

    Mr apdet bagusan Ameng

  28. Lisda Hamidah

    Lisda HamidahBulan Yang lalu

    Waktu itu ketemu kakek sm nenek ini pas mau sewa tenda camp di kuningan dan saya asli kuningan

  29. Bunda Sofiya

    Bunda SofiyaBulan Yang lalu

    Mantul salm dri Riyadh

  30. Bunda Sofiya

    Bunda SofiyaBulan Yang lalu

    Mantul salm dri Riyadh

  31. Eka Perempuan

    Eka PerempuanBulan Yang lalu

    Ketawa Sampek keluar mata , sukses buat brownis , pertahankan 4 host yg luar biasa ini😍😍😍

  32. Amal 07

    Amal 07Bulan Yang lalu

    Waaahhh nenek kakek hebat dr cirebon kuningan ,,hebat hebat

  33. Lutfiah Kurniawati

    Lutfiah KurniawatiBulan Yang lalu

    Undang kekeyi dong brownis

  34. Siti Rokhani

    Siti RokhaniBulan Yang lalu

    Musik nya pelan bgt jadi nyanyi nya gak rame ka ayu😘😘😘😘😘

  35. Tata T

    Tata TBulan Yang lalu

    Hhhh lucu ada roy

  36. Sari Puspa

    Sari PuspaBulan Yang lalu

    Astagaa roy kiyosi πŸ˜‚

  37. Ginem Ginah

    Ginem GinahBulan Yang lalu

    BROWNIS jalan" nya mna nih min

  38. Tuti Sumitro

    Tuti SumitroBulan Yang lalu

    Kalau belum ngeliat brownis masih ada yg kurang πŸ˜€πŸ˜€mereka berenpat menghibur banget

  39. Ajeng Ajeng

    Ajeng AjengBulan Yang lalu

    Liat Roy , drooooop shaaaaay wkwkwkkkk

  40. Takiyah Genji

    Takiyah GenjiBulan Yang lalu

    😍😍

  41. yati L

    yati LBulan Yang lalu

    ass mas igun daiyet dong olah raga uges aja bisa kurus .jd ga begah lihatnya jngan mkn yg berlemak mknya .

  42. Bungacinta Bungacinta

    Bungacinta BungacintaBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣igun lucu i like you igun and brownis

  43. Umy Hady maulana

    Umy Hady maulanaBulan Yang lalu

    Mau tanya di tv jam berapa ya Brownis mulai

  44. Indina Mila

    Indina MilaBulan Yang lalu

    12:30 WIB

  45. Umy Hady maulana

    Umy Hady maulanaBulan Yang lalu

    Hadirrrrr

  46. Siti Aisha

    Siti AishaBulan Yang lalu

    Oooow ,ada dede

  47. Safaatun Pekanbaru

    Safaatun PekanbaruBulan Yang lalu

    K Wendi lebih murah LBH lncr LBH itam LBH kecil lgi pokok nya lengkap dh untuk k Wendi..

  48. Imas ok Masitoh

    Imas ok MasitohBulan Yang lalu

    Wlu ga chating yg penting nonton brownis

  49. Imas ok Masitoh

    Imas ok MasitohBulan Yang lalu

    Abudabi ttp hadir untuk brownis

  50. Ω†ΩˆΨ± Ψ§Ω„Ω‚Ω…Ψ±

    Ω†ΩˆΨ± Ψ§Ω„Ω‚Ω…Ψ±Bulan Yang lalu

    Sumpah bikin ngakak kak wendi sm kak ruben liat gunung hhhhh..ayu kyanya ngebet bngtt sma A igun..tp pertanyaanya knp A igunya cuek

  51. jurong yishun

    jurong yishunBulan Yang lalu

    Aygun,,πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. Siti Samsiyah

    Siti SamsiyahBulan Yang lalu

    Ayu jangan terlalu nempel sm igun jaga perasaan calon suamimu...

  53. Jordan 23

    Jordan 23Bulan Yang lalu

    Siapa calon suami ayu..

  54. Vyh 18

    Vyh 18Bulan Yang lalu

    Kemarin Aming.. skg Roy Kiyoshi tp sayangnya Roy jd kelihatan kurang berwibawa. Gak cocok dia ngedagel 🀣

  55. amena98 vc

    amena98 vcBulan Yang lalu

    brwnis yg bikin hepy dengan 4 host nya cape ketawa

  56. cuek cuek remaja

    cuek cuek remajaBulan Yang lalu

    Aku kok ga bisa liat Wendy cagur ini ya Artis songong.. Apa lagi kalo jadi host kaya gini.. Kebiasaan yg diandelin suka ngebentak penonton..lucu nggak kok bisa terkenal ya Aneh

  57. Rudi Haryanto

    Rudi HaryantoBulan Yang lalu

    Ayo igun kpn nih lamar ayu tingtingπŸ˜‚

  58. maya laratsemi

    maya laratsemiBulan Yang lalu

    memangnya ayu igun pacaran ?

  59. Shintya Ramadhani

    Shintya RamadhaniBulan Yang lalu

    Salfok menit ke 19:56 haha🀣🀣 Ada Yg Sama Ngga,,,?

  60. Shintya Ramadhani

    Shintya RamadhaniBulan Yang lalu

    Loe Ngga Salah 3Γ—πŸŽ΅ Gue Yg Salah πŸ˜‹. #Makasih_makasih_makasihπŸ˜„πŸ™

  61. Reskarena Wati

    Reskarena WatiBulan Yang lalu

    Knp harus ada mahluk aneh itu

  62. 91 iis

    91 iisBulan Yang lalu

    Taiwan jam 02 ; 51 kebangun buka hp karna cari brownis..loveβ€œ buat 4 host