BROWNIS - Nikita Menangis Mendengar Betrand Melantunkan Lagu Ayah (10/4/19) Part 2

Komentar

  1. Frieds Geminy

    Frieds Geminy36 menit yang lalu

    Logat dan dialek dlm berbahsa itu wajar.... Setiap daerah pasti ada.. Dan itu merupakan satu keunikan ... Kami sangat bangga punya kmu bertrand... Trima ksih untuk mas rubben dan mas igun cs yg sdh mengundang bertrand... Smga sukses sllu

  2. muhammad ilham

    muhammad ilham2 jam yang lalu

    Adek betrand semoga kelak jd ank yg sukses ya dek

  3. arun pallawa gado-gado

    arun pallawa gado-gado2 jam yang lalu

    Ganteng manis 😍

  4. Enno Chaniago

    Enno Chaniago4 jam yang lalu

    Siapa yg langsung meweekk ??? LIKE 😭

  5. Weny Aini

    Weny Aini6 jam yang lalu

    YA ALLAH sangat menyentuh hati..wlpn pun ayah ku masih ada tp dri kecil hidup tanpa belayan kasihsayang seorang ayah.

  6. Abryaman nazara Bryan

    Abryaman nazara Bryan7 jam yang lalu

    sangat luar biasa semoga menjadi penyanyi handal indonesia

  7. Yansi Banut

    Yansi Banut8 jam yang lalu

    Smgat ya dek

  8. Dwi retno

    Dwi retno9 jam yang lalu

    Y allih g kersa air mata netes nyampe g bisa d tahan.... Y alloh apa anak2 q bakal ngrsain sedih kalo keingt ayah...

  9. Tatang Buchori

    Tatang Buchori10 jam yang lalu

    Suaranya bagus banget.. tinggi melengking.. Moga suatu sa'at jadi orang sukses ya Dee..

  10. Rika Dewi

    Rika Dewi12 jam yang lalu

    aku yakin. didlm.lubuk hati nyai niki..terbalut kesedihan yg luar biasa saat mndengar lagu ayah...karena di.saat ibj ayah nyai uda tiada..nyai berjuang sendiri.untk membesarkan anak2nya

  11. Priskilla Korintus

    Priskilla Korintus17 jam yang lalu

    Ko ikut nangis gue nonton nya

  12. Rendijuan Selo

    Rendijuan Selo22 jam yang lalu

    Benar terharu mndgr lagu dinyanyi ade yang jau dri ortu 😒😒😒

  13. ahmad Iqbal

    ahmad IqbalHari Yang lalu

    Tingal tambah ilmunya supaya makin kerenn

  14. Apri yuda

    Apri yudaHari Yang lalu

    Tolong share video ini keduniamanji karna dia punya kualitas tolong dengan sangat bantu share keduniamanji teman teman

  15. Nia Fitasari

    Nia FitasariHari Yang lalu

    Mantap suara nya.. Ngak bosen denger nya

  16. DB Project

    DB ProjectHari Yang lalu

    Bang igun ngakak😁😁

  17. Rieska Dwi Apriani

    Rieska Dwi AprianiHari Yang lalu

    Dengar lagu ini rindu almarhum bapak😭😭😭

  18. Si Bolang Lahat

    Si Bolang LahatHari Yang lalu

    Ikut meweek 😭😭

  19. Aurelia Langoday

    Aurelia LangodayHari Yang lalu

    Sumpah sedih kali ya yg nangis like

  20. hanief isnaen

    hanief isnaenHari Yang lalu

    Betran ini ngasal buka mulut aja udh bagus suaranya... beruntung banget dpt anugrah suara indah, smoga bisa jd berkah buatnya πŸ™πŸ»

  21. hanief isnaen

    hanief isnaenHari Yang lalu

    Udah lagunya nyentuh banget, dibawain sm anak yg suaranya sangat bagus, penuh penghayatan lagi.. haduuuuh

  22. Rizki Hikmatulloh

    Rizki HikmatullohHari Yang lalu

    Auto pipi gua banjir air mata πŸ‘πŸ˜’

  23. Np Gaming

    Np Gaming2 hari yang lalu

    Wow keren banget suaranya

  24. FebbyJr 18

    FebbyJr 182 hari yang lalu

    Tenang betrand febby ngrasain apa yang betrand rasain karna febby jga mengalaminπŸ˜‡

  25. Ari Olf

    Ari Olf2 hari yang lalu

    Mantap e org manggarai flores ntt

  26. Gel djarum

    Gel djarum2 hari yang lalu

    Suara NTT dan Batak wah wah merinding....nada tingginya

  27. RUDI IIN

    RUDI IIN2 hari yang lalu

    Terharu jd ikut nangis.ka Niki Bae bgt c😘

  28. Manda Sansan

    Manda Sansan3 hari yang lalu

    Kerennn dde suaramu mengingatkan ku PD almrhm PPh ku😌😌😌

  29. erna Wati

    erna Wati3 hari yang lalu

    Ikut sedih liat ka niki...😭😭😭

  30. Bedri Any

    Bedri Any3 hari yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™OMG dek,, jujur aja, salut banget sama suaramu, sy org Flores, bangga banget punya penyanyi cilik yg suaranya kinclong,, plus gantengnya😘😘,, semoga kelak kamu menjadi kebanggaan kami, dan bisa menemukan kembali hal yg kamu harapkan selama ini.., Tetap semangat yahhh, dan jangan nyerah, sukses juga untuk pendidikannya..., πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ͺπŸ’ͺ

  31. Cheppy Blossom

    Cheppy Blossom3 hari yang lalu

    Namanya bumil, hormon naik turun.. pasti lebih sensi...

  32. Ariq Harmoni

    Ariq Harmoni3 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  33. Mmah Ilham

    Mmah Ilham3 hari yang lalu

    Ya Allah nak..mudah mudahan kamu jadi ank yg Soleh..dn berbakti pada orang tua.

  34. Arif Rodinsyah

    Arif Rodinsyah3 hari yang lalu

    Mas Anji,, sidak nih

  35. Listika Hutasoit

    Listika Hutasoit3 hari yang lalu

    Adek betrand semoga panjang umur sehat selalu, nurut sama oma opa jangan lupa doakan mama papa, pinter di sekolah ya dek. Tuhan memberkati, Amin

  36. Listika Hutasoit

    Listika Hutasoit3 hari yang lalu

    Nangis liat kak niki nangis πŸ˜₯πŸ˜₯

  37. AH a_

    AH a_3 hari yang lalu

    Jatuh cinta sama suara betrand aku tu

  38. kristi anti

    kristi anti3 hari yang lalu

    Siapa yg naro bawang di depan gua πŸ˜₯πŸ˜₯

  39. Rika Adja

    Rika Adja3 hari yang lalu

    ya allah suaranya adik itu bagus banget...

  40. sisilia amur

    sisilia amur3 hari yang lalu

    Kerenn bangetttt....terusss berkaryaa.....GBU

  41. chelsea blue

    chelsea blue3 hari yang lalu

    Betran mantap dek

  42. andi pampam

    andi pampam4 hari yang lalu

    Gilaa 😭

  43. Roberto Aja

    Roberto Aja4 hari yang lalu

    Yang dari NTT Mana suara dan jempolnya....?

  44. ika rofika

    ika rofika4 hari yang lalu

    Gua cengeng setiap lyrik menyentuh pasti nangisπŸ˜”πŸ˜­

  45. Vinsen Oduk

    Vinsen Oduk4 hari yang lalu

    Suskses slalu adek.Slm rindu dari kota panas makasar

  46. Papin Dacosta

    Papin Dacosta4 hari yang lalu

    NTT gudang suara emas.

  47. SNJ 455

    SNJ 4554 hari yang lalu

    Cocok juga tuh niki sama kak ivan

  48. Anita Vi

    Anita Vi4 hari yang lalu

    Sukses bkin banjir air mata euy ..

  49. Salma Dhiva

    Salma Dhiva4 hari yang lalu

    Semoga di pertemukan sama ka judika, trus mereka duet 😍😍😍

  50. Della Fitri.A

    Della Fitri.A4 hari yang lalu

    Sedih :')

  51. rsca KD

    rsca KD4 hari yang lalu

    Ya ampun gw mewek juga 😒

  52. Arlan Ancol

    Arlan Ancol4 hari yang lalu

    I love #trans tv#brownies#betran

  53. Pipiet Nadalsyah

    Pipiet Nadalsyah4 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  54. Allfin DR

    Allfin DR4 hari yang lalu

    Mampir kuy

  55. Mama Sayank D'yoga

    Mama Sayank D'yoga4 hari yang lalu

    Subhanallah😭

  56. Eddy88 kk

    Eddy88 kk4 hari yang lalu

    Semoga maju jaya dan murah rezeki mu adek bertran... salam sayang dari malaysia...

  57. Tirta Prabowo

    Tirta Prabowo5 hari yang lalu

    Semoga anak ini bisa jadi penyanyi hebat karna emang suaranya bagus Amin Yang setuju like dan bilang amin

  58. moche usemahu

    moche usemahu5 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 ingat ayah d kampung 😭😭 sehat sehat ayah_ jaga kesehatan mu' byk2 beribadah aku d rantau orang selalu panjatkan doa yg paling terbaik dr yg terbaik untuk kita sekeluarga πŸ˜­πŸ™Œ moga Allah SWT memberikan kita semua umur yg pnjng sehat walafiat dan d jauhkan dr segala musibah biar bisa ketemu kembali πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ˜­ aaammin πŸ™Œ Miss yu ayahku tercinta πŸ’–πŸ’–πŸ’– Oh ya suaramu subhanallah sungguh indah betranπŸ‘ moga kelak jd kebanggaan keluarga aamiin πŸ™Œ

  59. Surianti Hasanuddin

    Surianti Hasanuddin5 hari yang lalu

    aku nangis tersedu2 bo

  60. Sabar Narimo

    Sabar Narimo5 hari yang lalu

    ibu e kemanaa.... punya ank ganteng di biaryin ngk di rawat.... semngaat yea deekk..

  61. Vonny Vaulina

    Vonny Vaulina5 hari yang lalu

    Bagus banget suaranya de . 😍

  62. Lil Savage

    Lil Savage5 hari yang lalu

    Akhirnya masuk tv juga

  63. Justin S kaiwali

    Justin S kaiwali5 hari yang lalu

    Semoga tuhan.slalu memberkatimu..aku langsung nangis dengar Fetra nyanyi..soalnya aku udah nggak punya ayah juga.dari bayi..sukses terus Fetra.

  64. Maria Bonita

    Maria Bonita5 hari yang lalu

    Sumpah aku ikut nangis.

  65. Senda_Devega BLESSING COUPLE

    Senda_Devega BLESSING COUPLE5 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Berkati Betrand dlm study n Keluargax brsama Oma OpaπŸ™πŸ˜‡β€

  66. Senda_Devega BLESSING COUPLE

    Senda_Devega BLESSING COUPLE5 hari yang lalu

    Ikut nangis liat kak Niki Nangis😭😭 Ngerasa d posisi ka"Niki Berjuang tanpa org tua Besarkan ank"sndri.. Jadi Ibu sekaligus Ayah buat Ank"x.. Apapun kak Niki d mata dunia Buat sy kak Niki wanita yg hebat.. Bangga liat perjuangan ka".. Tetap baik n sehat kak.. Sy Kristen Tp sy doakn yg trbaik buat kak Nikita Mirzani n ank"ka".. Tuhan Yesus BerkatiπŸ™πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜

  67. Rino Gagah

    Rino Gagah5 hari yang lalu

    Menyentuh hati Ew Ase,tingkatkan slam dari Anak Rantau kota Daeng

  68. Kiki z

    Kiki z5 hari yang lalu

    😭😭😭

  69. Ferlyn Langu

    Ferlyn Langu5 hari yang lalu

    Ya Tuhan sya ikut nangis 😭😭😭

  70. dewipuji astutik

    dewipuji astutik5 hari yang lalu

    Ya allah nggak berasa air mata netes

  71. Fendi Al-Ghifary

    Fendi Al-Ghifary5 hari yang lalu

    Pengen bgt ketemu ank ini😭

  72. Iam Fandie

    Iam Fandie5 hari yang lalu

    Rindu ayah πŸ˜₯

  73. Wulan Sari

    Wulan Sari5 hari yang lalu

    Bintang tamu nya kak rachquel nesia donk kak..

  74. Fepy Dea Lagusti

    Fepy Dea Lagusti5 hari yang lalu

    Masyaallah suramu naak semoga kelak allah angkat drajatmu aminπŸ™

  75. Yesaya Moffers

    Yesaya Moffers5 hari yang lalu

    Mantul

  76. Arif Faisandi

    Arif Faisandi6 hari yang lalu

    😒

  77. Devita Permatasari

    Devita Permatasari6 hari yang lalu

    Saya adalah asli indonesia tanpa blasteran,suku saya adalah bugis makassar,saya sangat sedih karna selama ini saudara kita yang di ntt tidak pernah mendapatkan perhatian dari berbagai masyarakat suku dan daerah yang ada di indonesia,dan hanya bapak jokowi dodo yang perduli dan bisa bersosialisasi langsung terhadap masyarat ntt terutama kepada ketuanya,saya bukanlah partai politik yang bergabung dalam pemilihan cawapres 2019,sebelumnya saya adalah pndukung prabowo,seiring berjalannya waktu dengan bukti nyata kerja kerasnya saya takjub dan terharuh pdhl jowoki dodo mendapat banyak fitnah dan celaan namun ia tidak membalas ujarnya ia hanya menunjukan seorang pemimpin sesungguhnya. Dan saya berharap agar kita bangsa indonesia yang memiliki bnyk perbedaan agama suku budaya kulit dan keberagaman lainnya dapat saling menghargai,dan menjaga keutuhan negara sebagai negara yang merdeka

  78. Nury Sorong

    Nury Sorong6 hari yang lalu

    Bertrand ganteng... Bukan cuma suara yg bagus,mukanya juga ganteng..

  79. Nury Sorong

    Nury Sorong6 hari yang lalu

    Sumpah saya liat k Niki nangis jd ikut nangis krn saya ingat Alm. Ayah saya

  80. Romo Gusti

    Romo Gusti6 hari yang lalu

    tak pernah disangka, seorang Betran yg pernah sy ketemu pd thn 2017 dlm satu acara di sebuah kampung di Manggarai Tengah, Flores..bersama kakaknya Katrin dan diiring oleh sang ayah:Pak Ferdi Peto..bakat yg memukau dan duet berkelas dg kakaknya Katrin...luar biasa..sukses Betrand..

  81. Nona monik

    Nona monik6 hari yang lalu

    Sampe netes air mata. .

  82. Nona monik

    Nona monik6 hari yang lalu

    Mantap ade sayang.

  83. AMC80 ChanEl

    AMC80 ChanEl6 hari yang lalu

    Luar biasa suara km dek,smg ada produser yg mau mengangkat bakat km,smg jd org sukses km nak,aku pun ikut nangis 😭😭😭

  84. Siti Magfyrah

    Siti Magfyrah6 hari yang lalu

    Ngikut mewek 😭😭liat niki nangis,di balik keras kepalanya ada kesedihan yg tersimpan,ttp semangat nikmir

  85. tinsy kolyn

    tinsy kolyn6 hari yang lalu

    Nih suaranya seperti judika 😍....

  86. matilda oktavianti

    matilda oktavianti6 hari yang lalu

    Auhhhh...kk rubenn gigit oleh apa Ngakak guaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  87. Melly 99

    Melly 996 hari yang lalu

    Ya allah...😭 Semoga kelak kamu menjadi orang sukses ya dek.. Amin YRA

  88. Syahrul Gunawan

    Syahrul Gunawan6 hari yang lalu

    Penerus dolar AS ada ini Aku mah penerus kerja sawah haha

  89. Mie instant

    Mie instant6 hari yang lalu

    anaknya cerdaas tp pendiem

  90. ardhie wardoyo

    ardhie wardoyo6 hari yang lalu

    Gilaaaaaaaa....suaranya KERENNNNNN.....

  91. Yulianah Depaepe

    Yulianah Depaepe6 hari yang lalu

    jadi kangen sama papaku di kampung,

  92. Flobamora St. Philipus Rasu Teluk Gong

    Flobamora St. Philipus Rasu Teluk Gong6 hari yang lalu

    Auto nangis 😭😭😭

  93. Motekar Edupreneur

    Motekar Edupreneur6 hari yang lalu

    Bronies hrs menjaga etika entertainment dengan mencemoohkan org, baik bintang tamu atau org yg sengaja ditarik untuk dihadirkan...

  94. sahjan regardbest

    sahjan regardbest6 hari yang lalu

    Terlalu. πŸ‘πŸ˜₯πŸ˜₯

  95. Adil Selana

    Adil Selana6 hari yang lalu

    Sebetulnya jujur gw juga ikutan nangis.karna skrg posisi gw lg jauh dengan sesosok ayah karna tuntutan kerja😒..

  96. Maria Francisca

    Maria Francisca6 hari yang lalu

    Logat Manggarai

  97. Joshua Berek

    Joshua Berek6 hari yang lalu

    Kalo lihat anak ini nyanyi lagu ayah ' saya jadi sedih..😭😭😭😭😭😭

  98. Kadek Ardanariswari

    Kadek Ardanariswari6 hari yang lalu

    Suaranya kereennnn...

  99. Kenny Wan Meivrita

    Kenny Wan Meivrita6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  100. sunarsih abi

    sunarsih abi6 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ ikut nangisπŸ‘πŸ‘πŸ‘