BROWNIS - Lucunya Feby Dan Sheren Reka Adegan Video Saat Mereka Ngedance (16/8/19) Part 3

Komentar

  1. Joshu Ido

    Joshu IdoHari Yang lalu

    angel lelga

  2. Joni Barlian

    Joni Barlian2 hari yang lalu

    Anak kecil yg suka main tangan ma teman nya bukan lah sebuah komedi atas bahan kelucuan tp kurang didik orang tua karena klau di biarkan itu akan terbiasa sampai dewasa...anak main tangan ma teman bukan bahan comedi tp kurang didik orang tua nya..aku GK suka anak kecil suka mukul2 teman nya ...saya harap semua orang tua didik lah anak dengan benar ..memang sih becanda tp kadang mukul2 itu akan menerobos kerugian ma teman2 nya...itu semua GK lucu tp kurang didik orang tua ...viral sih viral tp menurut aku viral nya kurang bagus GK seperti anak2 kecil yg lagi viral lain nya terima kasih

  3. Rudi Rudiansyah

    Rudi Rudiansyah2 hari yang lalu

    Si abang gak ikut

  4. Ni Luh Novi

    Ni Luh Novi3 hari yang lalu

    Sy fokus sma Btrand Peto dan ayah ruben mirip deh..

  5. Farnioki Ratu

    Farnioki Ratu4 hari yang lalu

    Yee di undang juga ee

  6. Rofi 8825

    Rofi 88254 hari yang lalu

    Sheren bagus nya pakai celana ja

  7. Nanda Fenti tampubolon

    Nanda Fenti tampubolon4 hari yang lalu

    Aaah si Sheren, feby dan betrand sbntr aj

  8. Ara eyyy

    Ara eyyy7 hari yang lalu

    salfok sm betrand aj udaa

  9. SUARA BATAK

    SUARA BATAK7 hari yang lalu

    Feby & sheren panjaitan sudah tampil di acara pernikahan BATAK Link video. . idreporter.net/v/video-0PfF1R3-AcA.html Like , share & subscribe ya abg2 dan kakak2

  10. pengembara kecil

    pengembara kecil8 hari yang lalu

    Pengacara Indonesia kebanyakannya banci..

  11. Resmi Eka saputri

    Resmi Eka saputri8 hari yang lalu

    Galak banget dah πŸ€£πŸ˜‚

  12. Agus S

    Agus S10 hari yang lalu

    Hebat buat kalian berdua sip sukses aku sj g bs bs beljr gitar

  13. Sri Bulan

    Sri Bulan16 hari yang lalu

    Fokus ke betrand

  14. Reza fernando

    Reza fernando17 hari yang lalu

    Semoga sukses yaa sheren dan peby. Tpi ingat jgn sombong

  15. Reza fernando

    Reza fernando17 hari yang lalu

    Terbaik lah 😍

  16. Sitohang Tonga

    Sitohang Tonga22 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  17. Isya Hayura

    Isya Hayura22 hari yang lalu

    Taiwan punya itu lagunya

  18. Imelda Purba

    Imelda Purba23 hari yang lalu

    Horas Medan

  19. Babby Anggraini

    Babby Anggraini25 hari yang lalu

    w mah fokus k betrand aja wkwkwk

  20. Bettiana Sitompul

    Bettiana Sitompul26 hari yang lalu

    Asti lebih ngerti apa maunya anak2..salutt

  21. Herni Giantani

    Herni Giantani26 hari yang lalu

    Cita citaku adalah bisa bertemu dengan Betrand Peto Amin......

  22. bagas adi priambodo

    bagas adi priambodo27 hari yang lalu

    yaaa

  23. the'l freee riberu Dagomez

    the'l freee riberu Dagomez27 hari yang lalu

    Ngakak Ruben Onsu : mampus #10:16

  24. Wiidya Utarii

    Wiidya Utarii28 hari yang lalu

    Menit 5:21 Ayu : Pala nya tadi gue giniin πŸ˜‚ Ngakak reflex πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Febri Herlina

    Febri Herlina28 hari yang lalu

    Rumpi, brownis, next apa lagi yaa?

  26. Yanti Sitopu

    Yanti Sitopu28 hari yang lalu

    Lucu bnget pas host nya ngomong pake logat batak😁 Ke mana lhoπŸ˜πŸ˜„

  27. Yanti Sitopu

    Yanti Sitopu28 hari yang lalu

    Bener2 polos bnget wajah mreka. Saya orang batak,horas bah

  28. Fitri Ningsih

    Fitri Ningsih28 hari yang lalu

    Wendi kocak😍😍

  29. Inten trisna

    Inten trisna28 hari yang lalu

    nonton ini karena ada betrand

  30. Exito Sitorus

    Exito Sitorus29 hari yang lalu

    Baru sadar kalau yg berhubungan music itu cepat viral. Bantu utk di viralkan ya guys. Anak ini baru dapat Piagam dari Muri "anak termuda mampu membaca dan menggambar bangun datar " idreporter.net/v/video-RKQa8Q3i740.html

  31. putry Aza

    putry Aza29 hari yang lalu

    Itu jiplak lagu artis Taiwan.. Itu lg dach lama.

  32. tyaramadani tya

    tyaramadani tya29 hari yang lalu

    akhirx masuk tv juga ni bocah yg ditunggu2

  33. Putri ani

    Putri ani29 hari yang lalu

    Lucu 🀣🀣🀣

  34. Lesmaria Ginting

    Lesmaria Ginting29 hari yang lalu

    Ini si windi asl ngomong aj, kayak kentut..

  35. Hamdi Fredom

    Hamdi Fredom29 hari yang lalu

    alhmdllh ne adek2 dah jadi di undang ke tv

  36. Leny Fristya

    Leny FristyaBulan Yang lalu

    Wah sudah jd terkenal ya anak" cantik iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. faridah oasis

    faridah oasisBulan Yang lalu

    betran lucu usil juga 🀣🀣🀣 betran kayaknya suka anak kecil,,,ngayomi banget #BetrandPeto #theonsufamily sehat selalu πŸ˜‡πŸ˜‡

  38. Capriconus

    CapriconusBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. henbye biyaa

    henbye biyaaBulan Yang lalu

    Hahaha

  40. Lolly keisya

    Lolly keisyaBulan Yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  41. Bhatta prem Raj

    Bhatta prem RajBulan Yang lalu

    Buseng dah...igun luwes by dance'y 😁

  42. Eka bellanti

    Eka bellantiBulan Yang lalu

    Lagu sayang yg di caver via vallen itu jga hasil jiplak to Itu lagu taiwan judulnya εΎŒδΎ†(hou lai)

  43. gu go

    gu goBulan Yang lalu

    yg bju merah tuh, dari kecil saja sudah kelihatan judes, mau menang sendiri, arogan, klo yg satunya lagi kalem.

  44. Lenni Hutagalung

    Lenni HutagalungBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu

  45. Tian harahap

    Tian harahapBulan Yang lalu

    Febby sayang ku sireen cintaku

  46. Lyana Fransiska

    Lyana FransiskaBulan Yang lalu

    1:44 dorong2an betrand sama sherenπŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Cinta Kamu

    Cinta KamuBulan Yang lalu

    Ayu ama igun bnr2 kaya Tom and Jerry

  48. mrs y

    mrs yBulan Yang lalu

    Yg nyanyiin lagu kill this love ngasal banget liriknya wkwkwkw

  49. Agus Yghh

    Agus YghhBulan Yang lalu

    Ko hanya sheren dan feby yg di undang ??? Yg cowoknya mana

  50. Innasyah Bire

    Innasyah BireBulan Yang lalu

    Ke sini hnya liat betrand 😁

  51. MACAN ABG TAIWAN

    MACAN ABG TAIWANBulan Yang lalu

    FOKUE K BETRAND DAN KO RUBEN πŸ˜πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜—

  52. You Know

    You KnowBulan Yang lalu

    Igun balas dendam tu bilang wen berat pas bor nyenderπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Tim bownies kayaknya lebih baik ngurangi bintang tamu biar fokus pertanyaannya satu2... Terkadang sangking bnyaknya bintang tamu, cuman jawab 1-2 Pertanyaan langsung pulang...jdi gantung gitu ceritanya

  53. SEANKITU

    SEANKITUBulan Yang lalu

    #sacintako πŸ’Ÿ

  54. Elyn Novela

    Elyn NovelaBulan Yang lalu

    Keliatan banget ya, kalo betrand penyayang anak2 jiwa memimpin sebagai kakak. Yg setuju like

  55. Sekar Arum

    Sekar ArumBulan Yang lalu

    Gemes kayaknya bu ayu ,sabar bu ayu sabar

  56. Egar Patiallo

    Egar PatialloBulan Yang lalu

    Saya lanjut nonton sampai part3 karna ada betran..

  57. Innasyah Bire

    Innasyah BireBulan Yang lalu

    Mna part tiga nya

  58. K Ria

    K RiaBulan Yang lalu

    Si ka ayu gemes amat ya h sama sheron

  59. whenny saja

    whenny sajaBulan Yang lalu

    baru liat akhirnya diundangπŸ˜πŸ™

  60. VIVI ASMORO

    VIVI ASMOROBulan Yang lalu

    lagu indo juga sering koq di jiplak di taiwan , contoh saja cucak rowo itu di ganti lirik bahsa asli taiwan , madu dan racun itu juga

  61. Nurul Azizah

    Nurul AzizahBulan Yang lalu

    *akhirnya d undang d broniss.😁*