BROWNIS - Liburan Ala Keluarga The Onsu (17/11/19) Part3

Komentar

  1. Iroh Mahesa

    Iroh MahesaHari Yang lalu

    D tnggu yg baru nya lagi yaaaaπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  2. Iroh Mahesa

    Iroh MahesaHari Yang lalu

    Y allah itu kk d gendong sama nene ksihan donk sayank kn berattπŸ˜‘ nenk dh tua....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gokiiiiiilll dn riuuuuhhh bingiiittt kluarga faforitkuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  3. darmadi fais

    darmadi fais3 hari yang lalu

    sedih deh denger critanya kk,,,apapun itu yg terjadi didunia sudah ada yg mengatur kk dipertemukan oleh ALLAH dengan ayah bunda yg sangat baik,,,bunda best mom

  4. Fasihah Sahmamita

    Fasihah Sahmamita3 hari yang lalu

    Min upload yg bjj tgl 1 Desember dong.. gercepin dikit biar byk yg nonton

  5. Nurhainik Nurhainik

    Nurhainik Nurhainik4 hari yang lalu

    Hongkong hadir..

  6. Adinda Ginting

    Adinda Ginting4 hari yang lalu

    Cici memang ,bagus kali jiwanya terhadap kk nya..itu lah ajaran orang tuanya ....walau cici masih kecil perbuatanya sama kk nya dewasa kali

  7. Lolo Lala

    Lolo Lala5 hari yang lalu

    beneran deh aq ampee nagis,,liat deh cerita betrand,,katya cuman dikasih minum teh,,😭😭 iya minum asi bunda,,biar beneran jd anak darahya bunda

  8. Dwni 17

    Dwni 175 hari yang lalu

    Kalau masih ada yg nyinyir berarti kurang pengetahuan

  9. Naldo Konay

    Naldo Konay6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-UZ3Z1vb23ME.html

  10. Ridha Janatul Aini

    Ridha Janatul Aini7 hari yang lalu

    The onsuuuuuu❀️❀️❀️❀️

  11. kamelia denaaa

    kamelia denaaa7 hari yang lalu

    Betrand peto ILOVEYOUπŸŒˆπŸŒˆπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ€β€β€β€β€β€πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  12. Mey Hallatu

    Mey Hallatu8 hari yang lalu

    Diancam sama ayah mau dibelah donk bolanya 🀣🀣🀣

  13. Verena Jabar

    Verena Jabar9 hari yang lalu

    Kaka: durenn itu enak lohh... Mukanya mau nangisss teruss haii manisss kaka udah bisa makan duren auto mau muntah wkkwkw ayah: kaka jadi artis utk iklan durenn wkwkkw Kocakk ayahhh sama anakk iniii

  14. Jonathan Christianson

    Jonathan Christianson10 hari yang lalu

    Kenapa ga nete aja langsung dari Wendah. Paling bentar lagi Step Mom & Son

  15. Ena zannah

    Ena zannah10 hari yang lalu

    YA ALLOH nyesek gw denger dr kecil cuma dikasih minum teh manis 😒 lepas dr permasalahan keluarga nya tapi dimana hati nurani seorang ibu kandung yg melahirkan darah daging nya sendiri. Mudah2an dengan ALLOH angkat derajat Betrand, ortu kandung Betrand lsg punya hati. Sehat dan sukses ya keluarga ONSU πŸ™πŸ˜šβ™₯️

  16. Natasya Ashifa

    Natasya Ashifa10 hari yang lalu

    Daster adek cicik luvu

  17. khusnul khotimah

    khusnul khotimah10 hari yang lalu

    Aku fokus BUNCIS#bunda cantik sekali,πŸ˜‚

  18. Akmal Yk

    Akmal Yk10 hari yang lalu

    Yang nonton karena postingan Facebook

  19. Shela Mita

    Shela Mita10 hari yang lalu

    sama kakBETRANND aku juga gaksuka durian aku kadang kalo makan dikit muntah kemarin pas makan durian muntah darah dan mencium bau durian dikit langsung muta

  20. Sahroji Hadi M

    Sahroji Hadi M10 hari yang lalu

    Kakaknya dikasih yang pertama sama bunda.. Bener bener sayang bundanya sm anak sulungnya

  21. yeni lestary

    yeni lestary10 hari yang lalu

    Nangis denger kakak tu masi kecil cuman minum teh manis aja sedangkan ga dapet ASI. Sekarang kakak udah dapat merasakan ASI dari Bunda Sarwendah.

  22. BUDDER GAMING CHANNEL

    BUDDER GAMING CHANNEL10 hari yang lalu

    4 : 51 ekpresi wajah bunda bikin aku tertawa heheh tapi ttp cantik bunda sarwendah ini

  23. Amy Rosdianty

    Amy Rosdianty11 hari yang lalu

    Sehat selalu buat keluarga the Onsu❣️

  24. Fatih Abinaya

    Fatih Abinaya11 hari yang lalu

    Akhir nya kakak merasakan asi jg, dah jdi afdol bgt deh...pokok nya kakak jdi anak ayah dan bunda....

  25. Nareswarie

    Nareswarie11 hari yang lalu

    Dia yang minum susu..aku yang geli....iiihh..ada ada aja kkk..

  26. Dina Khaerany

    Dina Khaerany11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Dina Khaerany

    Dina Khaerany11 hari yang lalu

    Masyaalloh baik Nya..... love this family

  28. Sry Wulandari

    Sry Wulandari11 hari yang lalu

    Sedihnya, aku saja terlahir dari keluarga yang biasa" saja tapi masih rasakan ASI dari orang tua. Kasian juga yaa betrand yang hanya minum air teh dari kecil 😭

  29. Sabuk Bonceng

    Sabuk Bonceng11 hari yang lalu

    Ini sih terngakakkkk hahahaha

  30. Freak Hwhw

    Freak Hwhw12 hari yang lalu

    Karna kaka dulu waktu kecil minum teh :) sadboy plis :(

  31. Peni Ahmad.11

    Peni Ahmad.1112 hari yang lalu

    Haaaa seru bangget kaka

  32. Dessy Yecchi

    Dessy Yecchi12 hari yang lalu

    Bunda cantik bgt

  33. Kodok Ngorek

    Kodok Ngorek12 hari yang lalu

    Ngapa sii trans chenel nya ilang di jatim...sebagian aja .gw jdi gak bisa lgi nnton film lo lagi..

  34. Doyan Kulineran

    Doyan Kulineran12 hari yang lalu

    Dimana ada the onsu? Disitulah ada konten tranding..

  35. mami hatin

    mami hatin12 hari yang lalu

    Saya paling seneng lihat keluarganya BENSU / SARWINDAH ini rukun semua kompak ,Dan .....seneng lihatnya pada doyan makanan semua hahaha........SEMANGAT YA ......

  36. Irba Azza

    Irba Azza12 hari yang lalu

    Ayah Jangan dipaksa makan. Kasihan betran

  37. Meliana Cristian

    Meliana Cristian13 hari yang lalu

    Kayaknya cici merasa bersalah waktu liat kakaknya kepanasan makan bakso yg di suapin cici...

  38. Sari Puspita

    Sari Puspita13 hari yang lalu

    Kagum sama Kehangatandi keluarga ini,.. Aku liatnya senyum senyum tapi perih karna terharu. Masa kecil betrand yg terlupakan. Tapi Skr dia sudah dapatkan kasih sayang yang tulus dan luaaaar biasaaaaa. Dan Aku g akan rugi kasih jempol terus terusan utk kebahagian mereka. Pokoknya ini adalah Keluarga yang paling Top MarkoTop.

  39. Mana Jamban

    Mana Jamban13 hari yang lalu

    Suka banget liat keluarga ini

  40. Ar Frandya

    Ar Frandya13 hari yang lalu

    Sama sekali gak tertarik

  41. Nur Aenii

    Nur Aenii12 hari yang lalu

    Apa,a ya?