BROWNIS - Liburan Ala Keluarga The Onsu (17/11/19) Part1

Komentar

  1. Filen rudamaga

    Filen rudamaga15 jam yang lalu

    Apa kabar Nanti kalau besar cita-citanya jadi apa AKBP nanti kita cinta nya apa ya

  2. fhika

    fhikaHari Yang lalu

    apa cuma saya doang yg perhatiin makin kesini betrand mirip ka.ruben hehehee

  3. YUZUBI

    YUZUBIHari Yang lalu

    Hebohnya paling aku suka hihihi

  4. Ana Ana

    Ana Ana2 hari yang lalu

    the onsu family tiada dua nya

  5. Siti Arbaiyah Siti

    Siti Arbaiyah Siti2 hari yang lalu

    Love you

  6. dina din

    dina din3 hari yang lalu

    Mirip deh lama lama

  7. azzahra_puspa .i

    azzahra_puspa .i4 hari yang lalu

    Et dah ini siapa si editor nya wkwk ngakak bgtt dong editannya dri tdi gw ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari4 hari yang lalu

    sedih kalo liat betrand ituh kliatan banged diya gug pernah ngrasain kasih sayang dri orng tua kandung nya adekku aja yng gug pernah pisah dri orng tua dri kecil ampe skrng dah umur 20 masih mnja ajah

  9. annisa nisa

    annisa nisa4 hari yang lalu

    di kamar kakak kok ada boneka chimmy bt21 ya (?) wkwk

  10. Endang Sujarti

    Endang Sujarti4 hari yang lalu

    Lihat kluarga ni nggak pernah jemu contoh kebahagiaan sejati

  11. Rosidah Ida

    Rosidah Ida6 hari yang lalu

    Senenggg bngt deh lihat keluarga ka ruben,, apalg smjak ada sinyo, makin senenggg πŸ˜™πŸ˜™ tp ka anwar jrang ikut liburan bareng ka ruben 😊

  12. David Manik

    David Manik7 hari yang lalu

    Datang lh sekali ke Samosir please buat konser ..nanti nnya alamat ke Rotua Simbolon..ya ka Wenda.

  13. Fadhilatul Nazwa

    Fadhilatul Nazwa7 hari yang lalu

    Yang gak pernah ketinggalan tentang keluarga mereka. Like πŸ‘

  14. Febi Alala

    Febi Alala7 hari yang lalu

    Di menit 3:57 kok Thalia kan thania klo Thalia kan kk nya :v

  15. Sri Saparyati

    Sri Saparyati7 hari yang lalu

    3:20

  16. Sri Saparyati

    Sri Saparyati7 hari yang lalu

    *_THE ONSU FAMILY THE BEST 2019_*

  17. Sri Saparyati

    Sri Saparyati7 hari yang lalu

    1:31

  18. Sri Saparyati

    Sri Saparyati7 hari yang lalu

    3:15

  19. Enita risqi inst

    Enita risqi inst8 hari yang lalu

    Suka bgt liat kedekatan wenda sama betrand so sweetπŸ€—πŸ€—

  20. Enny Utamie

    Enny Utamie9 hari yang lalu

    Kakak skrang mirip banget kayak ruben,,,gak kelihat kalau anak angkat malahan😍😍😍😍

  21. Putra Baday

    Putra Baday9 hari yang lalu

    Thania anteng banget ya....gg pernah rewel2 gtu.....😊😊😊 So cute😍😍😍

  22. Yuli Widayanti

    Yuli Widayanti10 hari yang lalu

    BJJ with the Onsu Family...selalu seru deh..!! Can't wait to see the next BJJ with the Onsu Family..Bravo BJJ !! Thank you Bu Jessica..

  23. Hayati Nupus

    Hayati Nupus10 hari yang lalu

    Rasanya pgn gigit pipi thania ih:((( gemess

  24. piyani Lampung mesuji.

    piyani Lampung mesuji.10 hari yang lalu

    gemes bgt tania.😘😘😘

  25. Winda Kusuma Putri Diningrat

    Winda Kusuma Putri Diningrat10 hari yang lalu

    Love you all

  26. Aly Zalbilah

    Aly Zalbilah11 hari yang lalu

    seru bgtt

  27. wenistar channel

    wenistar channel11 hari yang lalu

    The onsu minggu 24 .. Ko gk ada ya

  28. Bintang Demochist

    Bintang Demochist11 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara" meme :v

  29. eka mbozo

    eka mbozo11 hari yang lalu

    yg tgal 24 koq gak ketemu2 ya min d youtobe

  30. Medina Tam

    Medina Tam11 hari yang lalu

    Yang tgl 24 donk cepat di tayangin min ... Nunggu nih ; )

  31. Ana Dini Agustin

    Ana Dini Agustin11 hari yang lalu

    Ayo dongg brownis jalan jalan episode 24

  32. ANDI SW Channel

    ANDI SW Channel11 hari yang lalu

    Di tunggu2 belum ada juga video nya

  33. ANDI SW Channel

    ANDI SW Channel11 hari yang lalu

    Mana acara brownis jalan2 minggu kemaren kok belum ada di you tube

  34. Suzanna EL

    Suzanna EL11 hari yang lalu

    Halo sinyo and the onsu family salam Dari brunei

  35. Melisa Melon

    Melisa Melon12 hari yang lalu

    Ngakakkk sih kebanyakan hahaha

  36. ANDI SW Channel

    ANDI SW Channel12 hari yang lalu

    Acara brownis jalan2 siang tadi kok belum ada atau belum di oploud

  37. novita anisa putri carito

    novita anisa putri carito12 hari yang lalu

    Keluarga ini tu lucu .heboh poko y seruh seruh bgt debes buat keluarga onsu .top πŸ‘

  38. anak anak artis viral & menggemaskan

    anak anak artis viral & menggemaskan12 hari yang lalu

    Yang hari ini buruan up

  39. Dina Khaerany

    Dina Khaerany12 hari yang lalu

    Keluarga terheboh... ❀❀❀😍😍😍😍😍

  40. Dina Khaerany

    Dina Khaerany12 hari yang lalu

    Lovely family