BROWNIS - Kocak! Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap Kekesalannya Dengan Barbie (2/7/19) Part 3

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV Official2 bulan yang lalu

    Ada hadiah Liburan gratis ke Singapore bareng artis-artis Celebrity On Vacation lho! Mau kaaan??? Caranya gampang banget nih: 1. Follow Instagram @frozzaholics , @transtv_corp , @celebrityonvacation 2. Upload foto/video kamu bersama Frozz kemasan baru di tempat wisata yang menarik. 3. Ceritain di caption momen liburan kamu yang paling berkesan & bagaimana Frozz melengkapi keseruan liburanmu. 4. Sertakan #VacationWithFrozz, #DibikinCoolAja dan #FROZZxCOV 5. Tag @frozzaholics dan 3 orang temen kamu untuk ikutan activity ini. 4 foto/video paling menarik bakal kita pilih buat dapetin: 1 Pemenang: Liburan ke Singapore 3 Pemenang: Uang tunai @ 1 Juta Rupiah Yuk Langsung Klik Link di Bawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0X0fnbAMtO/?igshid=1fhj2wl5eeube

  2. JUNNET

    JUNNET29 hari yang lalu

    Bikin acara yg lebih bermanfaat dong . Jgn acara yg kaya gini..

  3. Anis Khumaidi

    Anis KhumaidiBulan Yang lalu

    Acara apakah ini? Artis adalah public figur, yg harusnya menjadi teladan,...bangsa ini sudah mengalami degradasi moral yg sungguh luar biasa, berlomba lomba dalam hal harta melulu, sedangkan moral perilaku dikesampingkan, berbuat buruk asal jujur menjadi suatu kebanggaan,

  4. Yayas avenged

    Yayas avengedBulan Yang lalu

    acara ghibah

  5. Mobile Legend

    Mobile Legend6 jam yang lalu

    Halu ih. Ih Najiss uuuu ngakak gua denger itu wkwk

  6. haris wirsatria

    haris wirsatriaHari Yang lalu

    Cocoknya niki jadi anggota dewan

  7. Renny Kusumadewi

    Renny KusumadewiHari Yang lalu

    Hebat Nyai Nikita... 😎

  8. LüCaldas Freitas

    LüCaldas Freitas2 hari yang lalu

    From:Timor Leste hau fans los nikita nia cara kolia ne nunka mais atu tauk modelu hansa nemak ema nbe laos pengecut iloveyounyia🤗😍😚

  9. suan aja

    suan aja2 hari yang lalu

    Duh nikita mirzani aku suka deh lucu...emosinya bikin ketawa...tambah ngefans aku😍😍

  10. Zidan Cool

    Zidan Cool2 hari yang lalu

    Tak mendidik sekali

  11. Fadhil Tanzelw

    Fadhil Tanzelw2 hari yang lalu

    GG parah 😂

  12. Tiar Ritonga Official

    Tiar Ritonga Official4 hari yang lalu

    Yang masih nonton saat ini

  13. ian lopez

    ian lopez5 hari yang lalu

    Aneh ada yg sukanya ngehina orang..sombong suka pamer hartanya..tp malah jd idola dan ada yg ngidolakannya..

  14. Rafei Ramlie

    Rafei Ramlie6 hari yang lalu

    Niki the best

  15. Kus Wanto

    Kus Wanto7 hari yang lalu

    Abis noh hha, njir keras kali sindiran nya pedes kali :v

  16. Marina Sipayung

    Marina Sipayung8 hari yang lalu

    udah lebih dari 10x nnton nyai ga pernah bosan..nyai is the best

  17. Sahrul Anam

    Sahrul Anam8 hari yang lalu

    Suka gw sama nikita

  18. ohaney 69

    ohaney 698 hari yang lalu

    sumpah nonton ini bikin ketawa trs😂

  19. Tzalyanti 13

    Tzalyanti 139 hari yang lalu

    Mending gua ilangin orangnya aja, sampah! -nyai Ngakak😂😂

  20. Soni Setiawan

    Soni Setiawan9 hari yang lalu

    Gokil abis kak nikita

  21. Sarah M

    Sarah M9 hari yang lalu

    Mulut. Akhir zaman

  22. Nadya Olivia

    Nadya Olivia9 hari yang lalu

    Keterlaluan nih mulut

  23. Bayu Faisal candra

    Bayu Faisal candra9 hari yang lalu

    Ini neh artis yg gue suka ga munafik kalo ga suka bilang ga suka..

  24. Angel Azka

    Angel Azka9 hari yang lalu

    Ngakak terus denger nyai bicara...semua ungkapan hati neti...kwkwkw🤣🤣🤣sukses nyai...

  25. Masduri Herlambang

    Masduri Herlambang10 hari yang lalu

    Percuma lu rajin sedekah, rajin sholat Tapi kalo ucapan lu selalu menghina org walaupun fakta juga sama aja gak boleh Itu sama aja nol

  26. mega lita

    mega lita10 hari yang lalu

    9:54 Halu ihh najis

  27. Niken Windasari

    Niken Windasari10 hari yang lalu

    Suka banget anying😂 cocok jadi presiden nyinyir nyai aah😂mewakili hati netizen😍😍

  28. Asrul Gunawan Asrul

    Asrul Gunawan Asrul10 hari yang lalu

    Wonder Woman Nikita mah bkn kaleng2 senggol dkit bacotin lama2 naik sidang jgn ksh kendor wkwkwk

  29. Ramadani Alvaro

    Ramadani Alvaro11 hari yang lalu

    Gua rasa nanti niki bisa jdi lebih baik lagi seiring waktu kya alm jupe

  30. karmi asiha

    karmi asiha11 hari yang lalu

    Undang nikita lagi dong ....

  31. yhanti si kumbang kehidupan

    yhanti si kumbang kehidupan12 hari yang lalu

    Hahahah kak niki sdh cantik,kaya,gak sombong tapi suka pamer kwkkwkw tapi aku suka.yang setuju nyai jadi barbie like

  32. Adit Yaman

    Adit Yaman12 hari yang lalu

    ngeliat ini diulang ulang engga bosen kaya.a seru ajah😆

  33. Adam Rizky

    Adam Rizky13 hari yang lalu

    Gua suka nickyta mirzani orangnya apa adanya g jaim g ada yg d tutup2n

  34. Friska Dwi Yanti

    Friska Dwi Yanti13 hari yang lalu

    njir bacotan nya bikin gua kelepek kelepek ngakak gtu wkwk undang lagi nih si nyaiii seruu sm bcotan nya👏

  35. Rika Ariyanti

    Rika Ariyanti13 hari yang lalu

    Ak nonton berulang* tetep ngakak,,sukses n sehat trus nyai

  36. Wawan Cabulo

    Wawan Cabulo13 hari yang lalu

    Mantap memng nikita 👍👍👍👍

  37. Wasis Hakiki

    Wasis Hakiki14 hari yang lalu

    Nikita miezani selalu santuy.anjay

  38. Silviputri Amelia

    Silviputri Amelia14 hari yang lalu

    Nikita Mirzani kok sombong gtu sich?yg setuju like

  39. Farel Relgafa

    Farel Relgafa9 hari yang lalu

    Nyai mah emg bgitu org nya mba awokaeok

  40. Deviana jasmine

    Deviana jasmine14 hari yang lalu

    Kak Nikita comel lepas tu lawak pulak😘😍

  41. Banx Dot

    Banx Dot14 hari yang lalu

    Nikita mah apa daya mun cek urang Sunda di sebutna padu jeplak Ari ngomong tapi jeng kanyataan

  42. Kazeo Kun

    Kazeo Kun14 hari yang lalu

    Bacotan yang indah🎇

  43. Erika Febbri

    Erika Febbri14 hari yang lalu

    Aku suka sama nyai, orangnya ga munafik kalo bicara❤️

  44. Indracbp Cbp

    Indracbp Cbp15 hari yang lalu

    Udah sih stasiun tv mana aja jgn undang di tv manapun bikin enek aja liat berbi kumalasari..malah seneng dia mah klo dibully..bulian sesuatu rejeki buat dia

  45. Azril Whiguna

    Azril Whiguna16 hari yang lalu

    Si ijah sampah ..aq mendukung mu niki ..love u nyai terkaya

  46. Rachmat Setyo

    Rachmat Setyo16 hari yang lalu

    Rata2 warga +62 hobby ghibah dan nyinyir sih..jadi gak kaget sih..banyak yang suka niki.😂

  47. Ajeng Enden Stephani Handayani

    Ajeng Enden Stephani Handayani16 hari yang lalu

    Brownis Tolong Donk,, Undang Nikita sm Barbie 1 panggung. Ingin tau apa yg akan terjadi?? 😂😂😂 UP ya Brownis.. yg setuju Like..

  48. Aldi Popeyenakalaamat

    Aldi Popeyenakalaamat17 hari yang lalu

    Nyai jgn bawa bawa mangga dua sepatu celana gw mangga dua semua nih 🤣

  49. little fast adiningrum

    little fast adiningrum17 hari yang lalu

    anjr mantep

  50. Permainan Tradisional

    Permainan Tradisional17 hari yang lalu

    Seneng banget liat video ini... Bolak balik diputer ndak ada bosennya... Nyai kalo ngomong bener banget.lemes2 😍😍love you nyai.

  51. Mbak Kiky

    Mbak Kiky17 hari yang lalu

    Nyaik tu yah mulut nya eh mantep bener sukak banget liat nya😘

  52. ferdinand Mvd

    ferdinand Mvd18 hari yang lalu

    ini tayangan channel gk berguna banget sampah banget . mengadu domba nya blak blakan banget . kayak gini nih kapan indonesia maju kalau ada tayangan tv mengadu domba

  53. Gustini Arse

    Gustini Arse19 hari yang lalu

    Hahaha

  54. Matsue Andevi

    Matsue Andevi19 hari yang lalu

    Lucu x mak nikita nyebutin resleting ny lampau.. Ngefans bgt aku sm mamak ku ini @nikitamirzani

  55. Ipank Ayu

    Ipank Ayu20 hari yang lalu

    Ga tau w resep bgt ama nikita

  56. Hera Wati

    Hera Wati21 hari yang lalu

    Mantul keren k niki😘😘😘😘😘😘😘

  57. Samsung Lombok

    Samsung Lombok21 hari yang lalu

    Kk niki lucu kalau lagu marah

  58. Siti Chodijah

    Siti Chodijah22 hari yang lalu

    Suka banget sama nyai 👍 blak blakan banget 👍 nontonnya sampe ngakak sendiri gara gara cepelas cepelosnya nyai 😂😂

  59. DONA INDIRASANDI

    DONA INDIRASANDI22 hari yang lalu

    Tontonan tdk mendidik

  60. DONA INDIRASANDI

    DONA INDIRASANDI22 hari yang lalu

    Sama2 sampah deh....sampah menjelekkan sampah sama artinya lo sampah jg...

  61. Hala

    Hala22 hari yang lalu

    Kluarga nya Fairus cantik"

  62. anjani s

    anjani s22 hari yang lalu

    Q biasax ga suka dg ceplas ceplosx niki, tp kale ini q setujuuuuu... mantaff nyaii hajar trs mak ijahhh

  63. May Nhai

    May Nhai22 hari yang lalu

    congornya nikita kejem anjeng😂🤣

  64. May Nhai

    May Nhai22 hari yang lalu

    ruben tepok jidat 🤣