BROWNIS - Ivan Gunawan Di Angkat, Siapa Yang Kuat? (15/10/19) Part2

Komentar

  1. zumroh zum channel

    zumroh zum channel4 jam yang lalu

    Ngakak awal akhir

  2. Az Ria

    Az Ria15 jam yang lalu

    Betran suara nya bagud deh

  3. Galang Demon

    Galang DemonHari Yang lalu

    Ngakak igun wkwkwkw

  4. Nurmah

    Nurmah3 hari yang lalu

    Di Eps Ini Ak Jingkrk" Sumpah🤣😭

  5. Naufal Fadil

    Naufal Fadil15 hari yang lalu

    Semangat kakak betrand semoga cita cita mu tercapai dan semoga tambah sukses amin di jaga ya kakak suaranya biar tetap bagus suaranya👍

  6. snoopy brown

    snoopy brown15 hari yang lalu

    Ya rabb ... SAKIT PERUT GUEEEEEE LIATNYAAAAAAAAA GA VISA BERENTI NGETAWAIN KAK IGUN GILLAAAAA itu mak hebat kaki kak penyo bisa ngangkat segumpal badan 185kg .. OMG mksh kak igun lawakannya manjurrrrrrrr🤣🤣🤣🤣❤️

  7. asy syafa

    asy syafa17 hari yang lalu

    Siapa yg ngfans BETRAND PETO LIKE YAAAA

  8. asy syafa

    asy syafa17 hari yang lalu

    Siapa yg ngfans BETRAND PETO LIKE YAAAA

  9. Nurul Badiah

    Nurul Badiah23 hari yang lalu

    Kakak betran,,, udah ganteng ya

  10. Yanti Ajhaa

    Yanti Ajhaa24 hari yang lalu

    Ha..ha..ha...sumpah lucu banget. Sambil nonton ketawa kepingkal2. Lucu abiz

  11. babang nando

    babang nando24 hari yang lalu

    Kaka lagi sakit ya kok kurusan

  12. Ona Mariana

    Ona Mariana24 hari yang lalu

    hhhhhh igun lucu

  13. Nining Bachmid

    Nining Bachmid24 hari yang lalu

    Seneng dgn 4host ini.lucu

  14. aisyah sutrisno

    aisyah sutrisno28 hari yang lalu

    Semoga hubungan persahabatan kak bensu,k igun,k wendi dan k ayu sll langgeng sampai maut memisahkan,,,kalian ber-4 itu kompak bangeettt dan sll bikin ketawa,,,ngelawak ala mereka itu puuureee bangeetttt.i like it

  15. Syadiyah Nurmahwati

    Syadiyah Nurmahwati29 hari yang lalu

    Ngakak aku 🤣🤣

  16. Henisiti Rohaeni

    Henisiti Rohaeni29 hari yang lalu

    Hahaha, igun lucuuuu

  17. Arny Bahy

    Arny Bahy29 hari yang lalu

    Para host ini bikin ngakak terus

  18. Alexa Rh

    Alexa RhBulan Yang lalu

    MAK IGUN KOCAK BANGET PAS YOGAA WAKAKAKAK

  19. Shelly Sa

    Shelly SaBulan Yang lalu

    ngakak parah liat kelakuannya kak igun bener bener lucu parah kak igun mood boster banget wkwkwkwk

  20. Mutiara Anggy Ramadhania

    Mutiara Anggy RamadhaniaBulan Yang lalu

    Lagi marahan sama suami , tapi ga bisa nahan ketawa nnton ini. Jdi malu sndri aku di liatin suamiku😂😂

  21. Melinda Suryani

    Melinda SuryaniBulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg ngerasa si Betrand tambah ganteng.. like and komen kalo iyaa guys

  22. KKA KEBON KOPI ADVENTURE

    KKA KEBON KOPI ADVENTUREBulan Yang lalu

    Yailah bangle bawang putih. Kalo kata orang dulu mah tanem ajah POHON KELOR DI DEPAN BELAKANG RUMAH SAMA BAMBU KUNING. kalo ada yg aneh aneh atau kesurupan petik daon kelor nya geprak orang nya yg kesurupan pake daon kelor. Pegih tuh sihir atau setan kocar kacir

  23. rika rika

    rika rikaBulan Yang lalu

    Ngakak kwkwkwkwkwk YAKIN

  24. rika rika

    rika rikaBulan Yang lalu

    wkkwkwkwkkwk Minggu2 sambil GULING2 di kasur SAMPAI sakit PERUT hhhhhhhh

  25. Andy Viola

    Andy ViolaBulan Yang lalu

    Aku kalo senam pakai lagu maumere

  26. Novi Susilowati

    Novi SusilowatiBulan Yang lalu

    Ngakak ga abiss*

  27. Dewi_ Sulastri

    Dewi_ SulastriBulan Yang lalu

    Haha lucu bgt wendi

  28. Erin imouzt

    Erin imouztBulan Yang lalu

    Hahahahaaaa igun lucu

  29. mila manis

    mila manisBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣aduh kak igun bikin ak sakit peeut

  30. kw kw

    kw kwBulan Yang lalu

    Knp ada burung gagak sihhh?

  31. Novita Manalu

    Novita ManaluBulan Yang lalu

    Lucu Sekali 🤣🤣🤣

  32. asma abbas

    asma abbasBulan Yang lalu

    Sekali kali undang cut syifa dong ke brownis😉

  33. Muhamad Yasir Al Haris

    Muhamad Yasir Al HarisBulan Yang lalu

    Diangkat bukan di angkat

  34. wahyu ningsih

    wahyu ningsihBulan Yang lalu

    Apa cuma w yg auto ngikutin ngangkat badan juga

  35. Yanie Papilaja

    Yanie PapilajaBulan Yang lalu

    Sakit perut..ketawa terus..

  36. robi laila

    robi lailaBulan Yang lalu

    Whahahha

  37. Ira wati

    Ira watiBulan Yang lalu

    Semua nya ngemis² like🤣🤣

  38. Randy Kirung

    Randy KirungBulan Yang lalu

    Aku sape jatu hp gara2 bang wendi sama Mas igun.... Licu banget..

  39. Wiwik Suhartiwi

    Wiwik SuhartiwiBulan Yang lalu

    😂😂igun lucu

  40. Excelt. Leaders

    Excelt. LeadersBulan Yang lalu

    Hhaha SENANG NYA liat Fidionya Kek gini mah SEMANGAT TERUS dek Bertrand

  41. Fatma Wati

    Fatma WatiBulan Yang lalu

    Waaah Trending juga ini...luv kk

  42. Nur Cahaya Hati

    Nur Cahaya HatiBulan Yang lalu

    trending

  43. jelita jely

    jelita jelyBulan Yang lalu

    12:42 bayar

  44. Novita Dewi

    Novita DewiBulan Yang lalu

    😂😂😅😄😄😄

  45. Agung Efendi

    Agung EfendiBulan Yang lalu

    Love u BETRAND💓

  46. FK_ Mix TV

    FK_ Mix TVBulan Yang lalu

    Diakhir video Itu bawang putih sama sapu lidi sama bangle itu buat apa ya?

  47. uk vionita

    uk vionitaBulan Yang lalu

    Trans tv plisss adain ding acara the onsu family di tv ih kaya janji rafi gituhh

  48. Riri1296_ Riridoang

    Riri1296_ RiridoangBulan Yang lalu

    Dimana ada kk pasti bakal tranding, hebat memang para si Nurrrrrrrr

  49. Iva Ndut

    Iva NdutBulan Yang lalu

    Njier pas si kakak igun yoga angkat badan gitu ngakak dong gw serasa gw disitu ga bisa gitu wkwkkwkwwk

  50. Iva Ndut

    Iva NdutBulan Yang lalu

    Astaga Napa ada suara gagak wkwkwkwwkwk

  51. Revita randy

    Revita randyBulan Yang lalu

    Dimana ada betran pasti trending

  52. Neyna Andrade

    Neyna AndradeBulan Yang lalu

    Ka igung gokil

  53. Tia Silalahi

    Tia SilalahiBulan Yang lalu

    Ngakak

  54. Llascrea

    LlascreaBulan Yang lalu

    Betrand siapa ya??? Sy baru tw

  55. Fikha Arriyana

    Fikha ArriyanaBulan Yang lalu

    igun kegedean badan

  56. Sagita Safei

    Sagita SafeiBulan Yang lalu

    Ngakak sumpahhh ahhahahha

  57. Novi Formosa

    Novi FormosaBulan Yang lalu

    Hahahaha salfok sama burket. A wendi

  58. dinul

    dinulBulan Yang lalu

    Ngakak ya allah

  59. Oyi Yoyi

    Oyi YoyiBulan Yang lalu

    Betrand Si Hitam Manis

  60. Let's Get Witch

    Let's Get WitchBulan Yang lalu

    Ni ga ada yg ngomongin bawangnya?