BROWNIS - Ivan Gunawan Cemburu Liat Kemesraan Ayu Dan Saheer (27/11/19) PART1

Komentar

  1. Talia Lia

    Talia LiaHari Yang lalu

    Itu kreatip genit bngt ya

  2. hildawati 92

    hildawati 923 hari yang lalu

    Ka ayu pantes bangettt ama ka shaher lohhh syg bangat mereka putus'semoga mereka berjodoh aamiin ya allah๐Ÿ˜

  3. nadzifah bianda

    nadzifah bianda4 hari yang lalu

    Iy dums, sekekali Shaher jadi bintang tamu

  4. Dallu Adtya

    Dallu Adtya4 hari yang lalu

    Tlg dong sysahir di hadir kan ke bronis

  5. Hertati Yuliani

    Hertati Yuliani5 hari yang lalu

    Laki2 bdh. Karena ngk lsku. Ms mnghrpkan cinta. Tp yg satu ngk mrespon. Malu dah. Igun d anggp kaka tp salah tapsir si gendut. Ngk malu ah. Laki gendut. Ngk cocok sm ayu. Ayu jgn msu sm igun. Ngk malu. Buang shaher dpt gedebok pisang klo mau cari. Seandaix mlbihi shaheer. Pnddikanx juga d uramakan. Shaheer sarjana. Pijir 10 x. Ayu. Hsti2.musuh dlm selimut.

  6. Muhammad Daffa Nurul

    Muhammad Daffa Nurul7 hari yang lalu

    Acara sampah

  7. Rrr Rtt

    Rrr Rtt9 hari yang lalu

    Heedeeh ngapain cemburu ktnya sahabat sejati kok cemburu??? Ya biarlah ayu sma shaheer mesra. seharusnya igun mendukung ayu sama shaher.

  8. Farida 21

    Farida 219 hari yang lalu

    Kenapa gak shaheer jd tamu d brownis pas orgnya ada d indo

  9. Diana Riantini

    Diana Riantini10 hari yang lalu

    Kapan nih Shaheer jd bintang tamu di Brownis pasti Ivan Gunawan cemburu berat, bs kalah set nih

  10. Riechathiwa Thiwa

    Riechathiwa Thiwa11 hari yang lalu

    G usah yu....mending m orang indo....krn m orang india komunikasi g lncar ujung2 bnyk slh paham....itu pasti

  11. wenti gustia reni

    wenti gustia reni12 hari yang lalu

    gua fokus sama bapak" yg jdi penonton kemeja putih joget nya asyik amat wkkwkw

  12. itty Ransty

    itty Ransty14 hari yang lalu

    Kyanya ivan lbih gentle di banding syahirr

  13. itty Ransty

    itty Ransty15 hari yang lalu

    Jadi ikut cemburu guee ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  14. mita kavin

    mita kavin16 hari yang lalu

    igun makin.halu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. Fitri Yahya

    Fitri Yahya17 hari yang lalu

    Sy suka sangat sama Ayu orangnya lawa, pandai nyanyi n kelakar lah orangnya

  16. Martiya Wulandari

    Martiya Wulandari19 hari yang lalu

    Cocok ama didi pkokny

  17. Ti ny

    Ti ny20 hari yang lalu

    Dengerin tu ayu dewi ngomong... " ampe nangis" di tong sampah tar ky gtu lgi aja...mendingan sm igun uda jelas...

  18. Amel Amelia

    Amel Amelia21 hari yang lalu

    Parti bikin ribet, ga seru kalo ad die. pake ikut2an masuk TV.

  19. tidak ada

    tidak ada27 hari yang lalu

    Undang shaheer sekali kali dong

  20. bilaaulia fathir

    bilaaulia fathir28 hari yang lalu

    Brownis jalanยฒ host be4 deh ke mall juga gk PP di borgol lucu kali๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

  21. Rayyan Ahmad

    Rayyan AhmadBulan Yang lalu

    Kayak ny si ening ngikutin ank ny dech si bilqis,,, milih shaheer...

  22. Randy Pangalila

    Randy PangalilaBulan Yang lalu

    Ga lucu gendut jangan suka lebay lo gendut ngejar2 ayu terus dah tau ayu ga mau ma orang yg gendut.

  23. Firman Dahkota

    Firman DahkotaBulan Yang lalu

    Guyyyysss kl aku bilang sih makin banyak persimpangan antara 3 manusia itu ya makin laku dah Ayu Ivan ama si India...yah yg pasti kl kruu brownis sih mau nya jng akur akur biar tambah viralll...yg kasian ll fans nya yg gontok gontokkaan artisnya yg banyak job fans nya banyak musuh..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Iewava Love

    Iewava LoveBulan Yang lalu

    Tolong dong min, Shaheer di undang jadi bintang tamu, Pasti seru bgt tuch,,n lgsg viral,

  25. Me ! Oey

    Me ! OeyBulan Yang lalu

    Ketiak pk sj suntik botox. Tdk bau

  26. ventka Aliambar

    ventka AliambarBulan Yang lalu

    Shaheer nya dong undang ke brownis

  27. Shahrul Mukmin

    Shahrul MukminBulan Yang lalu

    Ayuu sama igun๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Supriyadin Arif

    Supriyadin ArifBulan Yang lalu

    Bkn ktawa2 sndr seru bnget..lucu lg..smg tmbh sukses lg acr browis..klu bs shaheer donk d undang jd bintang tamu nya..mo liat ayu shaheer d brownis..kyky so sweet bnget dech..

  29. Suryana Nabila f.s.

    Suryana Nabila f.s.Bulan Yang lalu

    iya lah saher undang,biar igun tau rasa,ahj itu pacarnya saher ,,

  30. Henny ben's

    Henny ben'sBulan Yang lalu

    Ben y ttp aj ben

  31. Enny Ndut

    Enny NdutBulan Yang lalu

    Brownis..dtangkn robby purba donk bkin kejutan bt ayu..please y dtugu...

  32. Anisara Kamila

    Anisara KamilaBulan Yang lalu

    Ayu yg bikin mantab acara brownis..suka bgt

  33. Dian Rah

    Dian RahBulan Yang lalu

    setuju. undang shaheer

  34. Nesma Madina

    Nesma MadinaBulan Yang lalu

    Bening banget ayu dewi

  35. Nur Halima

    Nur HalimaBulan Yang lalu

    Syahir dong diundang entar yang bagian nanyak ayu pliss dong trans bikin igun cemburu seru banget..

  36. Putri Nurul Azizah

    Putri Nurul AzizahBulan Yang lalu

    Bahagiaa bgt gua kalo nntn brownis,hostnya bikin ngakak

  37. Putri ramadani

    Putri ramadaniBulan Yang lalu

    Bgus bngt film nya

  38. raka mince

    raka minceBulan Yang lalu

    Lagu apa aja yg d bawain ma ka ayu pasti enak ddengerx

  39. melinda indramayu

    melinda indramayuBulan Yang lalu

    Fokus penonton yg kameja putih joged nya enakan bgt๐Ÿ˜‚

  40. Eni Eny

    Eni EnyBulan Yang lalu

    ฤuhhh kasihan igun nya

  41. Pupung Rahayu

    Pupung RahayuBulan Yang lalu

    pak bos ,besok jangan bahas gosip nikah siri ayu dan igun itu hanya berita bohong ,menghancurkan hubungan cinta ayu tingting sama Shaher pak,mulut igun tuh comel tiba tiba ngaku nikah siri dengan ayu maksute nya apa i tu kalau bukan jahati ayu Ting Ting igun di buatkan cuti selama Lima bulan sampai ayu menikah dengan Shaher pak supaya tidak menjatuhkan kan karir dan harga diri ayu tingting karena calon mertua ayu Ting Ting ada di Jakarta ,karena ocehan nya igun buat sakit hatinya shaher

  42. Ali Gutsy

    Ali GutsyBulan Yang lalu

    Brownis klo bisa datengin shaheer donk jdi bintang tamux pliiiiss....

  43. Hanum Sugianto

    Hanum SugiantoBulan Yang lalu

    Aku setuju

  44. Zaharah Zaharah ismail

    Zaharah Zaharah ismailBulan Yang lalu

    Ayu tt lebih cantik berambut item .lebih indonesian .

  45. Dwi Astika

    Dwi AstikaBulan Yang lalu

    Hahahahah kalian semua lucu tahu Wendy Bensu Ifan ayu seru

  46. Dwi Astika

    Dwi AstikaBulan Yang lalu

    Hahahah Wendy nya lucu

  47. Veronica Damianus

    Veronica DamianusBulan Yang lalu

    Ayu dewi makin cantik aja.

  48. lily adja

    lily adjaBulan Yang lalu

    Tatapane igun ke ayu ky. Mau nyruduk ae

  49. lily adja

    lily adjaBulan Yang lalu

    Lha jangan nget2an itu mlh yg bkin nambah lho hahahahahahaaa.....

  50. Rifa Asilah

    Rifa AsilahBulan Yang lalu

    itu penonton yg pake baju putih ko socantik bnget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  51. happy CHN

    happy CHNBulan Yang lalu

    Ayuuu lovee

  52. Syne harmez

    Syne harmezBulan Yang lalu

    lucu hostnya

  53. astuti kaif202

    astuti kaif202Bulan Yang lalu

    Sekalian aja Shaher Sheikh diundang..

  54. Nyoman Tustyani

    Nyoman TustyaniBulan Yang lalu

    Bu ayu sy senang lihat bu ayu sama shaheer semoga kalian cepet menikah dan mas ivan jadi sahabat yg baik seperti saudara ya makasi

  55. Faddyllah Tulnysah

    Faddyllah TulnysahBulan Yang lalu

    undang shaher dong kayaknya lagi di indonesia

  56. Boker chanel boker

    Boker chanel bokerBulan Yang lalu

    Buatin film pendeknya igun sama ayu dong genre romantis komedi kayak video klipnya igun pasti bgus

  57. hayati popong

    hayati popongBulan Yang lalu

    sayang ayu mendingan sama ivan

  58. Catur Widhiastuti

    Catur WidhiastutiBulan Yang lalu

    Igun cocoknya sebagai sahabat tuk ayu..

  59. Catur Widhiastuti

    Catur WidhiastutiBulan Yang lalu

    Ya dong,undang shaheer di brownis. Pasti seru.

  60. Suryana Nabila f.s.

    Suryana Nabila f.s.Bulan Yang lalu

    ya udah igun taun kan sekarang ayu itu dari dulu sama saher,,,masa sama igun kegedean,tatonya di mana mana ih gila