BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

Komentar

  1. Neneng Neneng

    Neneng Neneng12 jam yang lalu

    Aku suka nikita super nekad....inget abng syahrinces yg mninggal adik ngomong diundurkn pernikahan nya arti nya ucpn nikita ada bener nya jg

  2. Elsa Tri Selviani

    Elsa Tri Selviani2 hari yang lalu

    si niki julid banget_- dari si A sampe si Z di julidin mulu_-pas ketemu tatap muka malah muji muji:v kek kejadian ama si LL:v

  3. Zhakia kamila

    Zhakia kamila5 hari yang lalu

    7:07 ayu ting-ting ngomong,-

  4. Diana Diana

    Diana Diana5 hari yang lalu

    Bagus ayu diam aja jangan kau kotor mulut mu...

  5. Diana Diana

    Diana Diana5 hari yang lalu

    Mulut yg penuh dosa

  6. Chrisna Ardita

    Chrisna Ardita9 hari yang lalu

    IDreporter isinya kek gini semua πŸ˜ͺ

  7. Karina Belal

    Karina Belal11 hari yang lalu

    Kk Nikki Love u 😍😍😍 Seruuuuu klw ada Nyaiiii😘

  8. Inri Nainggolan

    Inri Nainggolan12 hari yang lalu

    att diem2 bae wkwk.. takut yee?

  9. Puteri Indah

    Puteri Indah16 hari yang lalu

    Nikita bukan jujur + suka nk sibok hal org lain..LEBIH kpd cemburu dgn kehidupan org lain yg ada couple dan hidup tenang..tgok org lain mana ada ganggu kehidupan dia..nikita sj yg suka ganggu hidup org..didunia boleh kluarkan ucapanan sembarangan..

  10. Mariyana M

    Mariyana M20 hari yang lalu

    aku senang liat kak ruben sama kak egun soalnya lucu bagat cocok kak ruben sama kak igun ada di acara tv.cocok bagat

  11. Marshal Trafalgar

    Marshal Trafalgar25 hari yang lalu

    Niki nerocos banget ngomongnya,tp gue suka gaya loe kak

  12. Iim Hasanah

    Iim Hasanah25 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton video ini berkali2

  13. Desy Susanty

    Desy Susanty26 hari yang lalu

    Bner banget ka niki Emang terlalu tuh yg jdi princess Klo udh ada msalah begini sih turun tahta itu princess SYR Temen mkan tmen emang lgi hits #LOVELUNAMAYA

  14. Momoland MLD

    Momoland MLD29 hari yang lalu

    12:29 lucu sindir si LL

  15. Sega Kucing

    Sega Kucing29 hari yang lalu

    Mmpir lgi nntn ...hadeeh mba mel ga kalah kocak kho sma host2 kesyngan πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜(episod ini bkin ngakak ...asli)

  16. Maher Maher2412

    Maher Maher2412Bulan Yang lalu

    apa gua doang yang ngakak sama ketawa nya nikita

  17. stella 🌹🌹

    stella 🌹🌹Bulan Yang lalu

    Semoga Allah memberikan Anda hidayah buk.,

  18. Merlin Nurbaeti

    Merlin NurbaetiBulan Yang lalu

    Hhhahhahaa lucu igun sama nikita gw sukaaaa brwonis yang ini 😍😍

  19. AIRA Rohmah

    AIRA RohmahBulan Yang lalu

    Udang syahreno dong psti seru.....

  20. Ira Mutiara

    Ira MutiaraBulan Yang lalu

    Niki sih emang blak2an tapi gak usah lah ngurusin hidup orang masing2 aja tooh syahrini maupun siapa. Juga kaga pernah ngomongin niki ygnggak2 kalau niki nyah gak. Mulai duluan mah Emang dia mah pengen cari perkara orang nyah dan cari sensasi biar hitz itulah dia artis kaga laku? Coba gua nanya s niki punya bakat apa hahh???

  21. Idris Langkat

    Idris LangkatBulan Yang lalu

    Serendah itu syahrini ...baju semua berkelas. Tp jodoh hasil cra rendahan. Suka sama pcar teman sndri. Dan ngambil . Smga kebahagian kalian di atas penderitaan luna akan kekal.

  22. biibah mansyur06

    biibah mansyur06Bulan Yang lalu

    Semangat ka nikkiπŸ˜…πŸ˜…

  23. Najwa ramanica

    Najwa ramanicaBulan Yang lalu

    Jjur ml ska kak niki cplas cplos g munafik,,Dr pda Diem2 munfik

  24. Helmy Saepul

    Helmy SaepulBulan Yang lalu

    Bner tuh kak niki nyablak tp sesuai fakta..dr pd sok iyes tp bnyak bgt yg d sumpel2in..ampe tmen sndri g d akuinπŸ˜€

  25. Seri Nuryani

    Seri NuryaniBulan Yang lalu

    Ayu diem bukan takut,mungkin lebih baik dia menghindari masalah...pinter caranya,lebih baik diem kan adem...

  26. Pauline Line

    Pauline LineBulan Yang lalu

    Ayu biasa di acara centil skrg kok diam,😳😳

  27. Momoland MLD

    Momoland MLD29 hari yang lalu

    dia gak enak badan

  28. Rizky Intannasochi

    Rizky IntannasochiBulan Yang lalu

    I like nikita mirzaniπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜

  29. aldi ananda Bintang penyet

    aldi ananda Bintang penyetBulan Yang lalu

    Ada aja yang komen

  30. Ria Ricis Official Fans

    Ria Ricis Official FansBulan Yang lalu

    Kaka nikii lucuu bgtttt wkwkwk lovee kak

  31. Anggy Aja

    Anggy AjaBulan Yang lalu

    Emng harus ada orng seperti Niki biar orng jangan munafik...

  32. Windika

    WindikaBulan Yang lalu

    Hati2 punya temen sipat nya kaya dia.. Hari ini orng lain yg dijelekin ma dia.. Dan aib nya di buka.. Besok lusa bisa aja yg skrng deket ma dia yg di jelek2in.

  33. Pedro edong

    Pedro edongBulan Yang lalu

    Baju niki mahal bet njirrrr

  34. siti marsitoh

    siti marsitohBulan Yang lalu

    Seru klo ad Niki...😍😍

  35. Okky Kurniawan

    Okky KurniawanBulan Yang lalu

    Si ayu kalem ya ada nikita hahahaha

  36. Alpy Sodikin

    Alpy SodikinBulan Yang lalu

    gua pling suka nikita mirzani kalo ketawa😁😁

  37. Rania Tusalmi

    Rania TusalmiBulan Yang lalu

    episode terlucu sepanjang masaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  38. ALF. INDRA

    ALF. INDRABulan Yang lalu

    niki ini bukan ikut campur urusan orang .tapi dia klau emang gk disentil gk akan nyentil orang .aku suka sama dia karena dia gk munafik .dan dia juga apa adanya .intinya suka aja sama sikapnya yang terus terang dan gk munafik .itu aja sih .soalnya urusan dia sama syahrini aku sih gk peduli ya .yg penting kalau jadi orang gk pengen disentil jangan nyentil duluan .itu aja sih

  39. Lia Awal

    Lia AwalBulan Yang lalu

    Kocak

  40. Es Tes Chanel

    Es Tes ChanelBulan Yang lalu

    Suka banget sama Nikita Mirzani

  41. Moh.rizky Rizky

    Moh.rizky RizkyBulan Yang lalu

    Ngangak gua sk bnget sm niky

  42. hajra hamka

    hajra hamkaBulan Yang lalu

    tdk bosan lihat videoo ini selalu ngakakπŸ˜…πŸ˜…

  43. Zyvaliq Nur

    Zyvaliq NurBulan Yang lalu

    Sekalipun lo mulutnya nyablak.... Tapi sering banyak benernya... Apa yg u bolang nyai... Love... U nyai

  44. Hesti94

    Hesti94Bulan Yang lalu

    anjirrr auto ngakak gue liatnya🀣🀣🀣 mpok niki πŸ‘

  45. Alda Armadana

    Alda ArmadanaBulan Yang lalu

    Suka nie gue gaya nya bosque nikita mirzani πŸ‘„

  46. Indah Wahyuni

    Indah WahyuniBulan Yang lalu

    Gokil πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. Razhel Avissa

    Razhel AvissaBulan Yang lalu

    Niki lambene yo lemes nok.. kyo wes paling buener dewe sak ndonya.. maklumlah Princess lebih cantik lebih joss mulo okeh sg syirik..

  48. Radz Styles

    Radz StylesBulan Yang lalu

    Nikita sucks

  49. Elfira 24

    Elfira 24Bulan Yang lalu

    Ayu diem diem BaeπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  50. Fish stories_Tejo

    Fish stories_TejoBulan Yang lalu

    Comberannn lagii iihhh ilfil

  51. Zing Afa

    Zing AfaBulan Yang lalu

    Baru kali ini ayu tingting diem" Baek

  52. Indah Noerfitriani

    Indah NoerfitrianiBulan Yang lalu

    Si ivan keliatan males banget nanggepin niki. Mereka juga pasti ilfeel ama si nyai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. chacha Bahrien

    chacha BahrienBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣 ngakak pokoknya kl ada yang ini .

  54. Lilis Kasanredjo

    Lilis KasanredjoBulan Yang lalu

    Ayu ting ting dieemmm aja πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ€—

  55. Sallaluhah Sallu

    Sallaluhah SalluBulan Yang lalu

    Niki πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Rana Sanaullah

    Rana SanaullahBulan Yang lalu

    Gk pp kk cantik klo cuma d block sm ratu sensasi ratu pembohong Msih bnyk temn yg msih stia sm kk cantik nikita mirzani sukses dn seht sllu y kk cantik

  57. Bee Zoya

    Bee ZoyaBulan Yang lalu

    Undang syareino donkkkk

  58. Ayu Andara

    Ayu AndaraBulan Yang lalu

    Ceplas ceplos nya niki mah fakta bukan omong kosong gk munafik, tegas, sigap, n berani, lbh sk yg kaya gini dr pd yg munafik 😘😘

  59. Strawberry Blonde

    Strawberry BlondeBulan Yang lalu

    Melaney itu asli gak ada oplas alami original face, l love you eda

  60. lestiana2018 lestiana2018

    lestiana2018 lestiana2018Bulan Yang lalu

    aku gak suka nikita mirzani orang nya suka ngurusin hidup orang

  61. Astri Asih

    Astri AsihBulan Yang lalu

    NM mantapπŸ˜‚

  62. lasmiati mujiasih

    lasmiati mujiasihBulan Yang lalu

    Salut ma nikita gue bngt tuh

  63. Falya Nuril

    Falya NurilBulan Yang lalu

    Nikita mah mng peeeaaaa bhahhahaa....

  64. Ben 2019

    Ben 2019Bulan Yang lalu

    Nikita Ternyata Hati nya ..Baik ya.. dulu saya pikir nikitta...Skrg pas Tahu nikita Hebaaaatttt....apa Lagi Ama teman nya artis..di Singgung adik nya Saritem Toubat....

  65. Nabila Suraya

    Nabila SurayaBulan Yang lalu

    Hamil bukan nya istiqfar takut melahirkn gk slamt malah mencari2 aeb orang lain amit2 lampir

  66. Nabila Suraya

    Nabila SurayaBulan Yang lalu

    Nikki mulut lebar suka nyinyir amit2

  67. Nabila Suraya

    Nabila SurayaBulan Yang lalu

    Blok aja lebih baik ..buat apa berteman sm orang tukang nyinyir

  68. Andi Nurul Azizah

    Andi Nurul AzizahBulan Yang lalu

    Yg sabar incess syahrini. Incess digituin sm mereka, gak apa2 krn pahala incess nambah terus. Org baik pasti akan ketemu sm yg baik jg. Kak Reino Barack kan org baik, jd pastix nemunya yg baik jga sperti incess syahrini. Pantesan kak Reino Barack dan keluargax suka sm incess krn incess syahrini mmang bener2 sholeha. Sabar, penyayang, baik hati, berjiwa sosial yg tinggi, beruntung banget kak Reino Barack dapet incess

  69. Yulisa AmenoDj

    Yulisa AmenoDjBulan Yang lalu

    Kk niki lucu... Sehat selalu yaa huhu

  70. indra gi

    indra giBulan Yang lalu

    Nikita Mirzani is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  71. Gerald Orlens

    Gerald OrlensBulan Yang lalu

    Nikita terlalu lebayyyyy

  72. ade rizki anugerah

    ade rizki anugerahBulan Yang lalu

    Ayu klo ngomongin orang beritanya atau ada maslah diam aja

  73. H3RD1

    H3RD1Bulan Yang lalu

    Tetep suka mak niki ke mana2 lah gueee.

  74. Manami Keiko

    Manami KeikoBulan Yang lalu

    lucu ya liat kak niki hahaha sukak deh😘

  75. Lena Mlnsr

    Lena MlnsrBulan Yang lalu

    Bicara jujur sama buka aib orang emng beda tipis ahaha

  76. abel jaitov

    abel jaitovBulan Yang lalu

    HAHAHA bener2 kocak bgt kl mrk udh pd ngumpulllπŸ˜‚

  77. Sanniya 25

    Sanniya 25Bulan Yang lalu

    Next undang niki lagi. #teamniki

  78. Qweencia Rahma

    Qweencia RahmaBulan Yang lalu

    p

  79. analiza cah blitar

    analiza cah blitarBulan Yang lalu

    nikita πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  80. Nelly Agustin

    Nelly AgustinBulan Yang lalu

    Gua fokus ma melani dan suami ajaπŸ˜‚πŸ€£

  81. nani ayu

    nani ayuBulan Yang lalu

    gak bosen2 nonton brownis di segmen ini😁.seru

  82. Lina Septi

    Lina SeptiBulan Yang lalu

    Ayu Ting Ting host jg g sih...

  83. leona true love

    leona true loveBulan Yang lalu

    Love u fuulll pokok e teko arek suroboyo 😘 jooossss pokok e .. gak ceplas ceploss ga seru . Seng pntg mandiri gak ambil laki orang

  84. Jumiati Malau

    Jumiati MalauBulan Yang lalu

    I like it nikita mirzani... dari dulu soalnya dia orangnya gak munafik

  85. Prengki Pb

    Prengki PbBulan Yang lalu

    Tu si nyai bunting? Laki nya sekrg siapa ya netizen .

  86. Caessaraia Tanaka

    Caessaraia TanakaBulan Yang lalu

    Ayuu diem ajaaaa

  87. Cahaya Ali

    Cahaya AliBulan Yang lalu

    Berbaik sangka Niki; jangan terus membenci orang tidak baik; harus belajar sayang dan menyayangi

  88. delonena arrachman

    delonena arrachmanBulan Yang lalu

    Sampah kok selalu sj dibikin terkenal

  89. Avela mardanilla

    Avela mardanillaBulan Yang lalu

    Tapi aku suka niki yakin jahil gokil apa adanya kwkwkwkwkek

  90. Avela mardanilla

    Avela mardanillaBulan Yang lalu

    Ayu ting ting takut kena sekak kwkekwkek .... Tapi gokill...

  91. Fatma Fatma Hijra

    Fatma Fatma HijraBulan Yang lalu

    Dosaaaa tau nyinyir orang

  92. Fatma Fatma Hijra

    Fatma Fatma HijraBulan Yang lalu

    Humm jangan suka nyinyir orang gais

  93. anicetus Venan

    anicetus VenanBulan Yang lalu

    Gw pribadi terserah ya dia mau nikah mau hamil atau apa. Tp yg ga enak wktu dia bilang dia bukan teman luna..yaelah tai lu. Jgn bego. Dulu aja wktu lu masih baru merintis, luna lu pepetin, luna lu kasi suprise. Yaelah skrg blg bukan temenann. Itu ajasih. Goblok ga ketulungan lu syahriini.

  94. anicetus Venan

    anicetus VenanBulan Yang lalu

    Nikiii πŸ˜‚πŸ˜

  95. bunda y elisa hiburan tr indh

    bunda y elisa hiburan tr indhBulan Yang lalu

    Pantesn d blok loh kn orng y cerewet nyblin ,,loh pnya suami ga urus ank suami bkn ngurusin orng jji gua liht lo

  96. Hilda Hakim

    Hilda HakimBulan Yang lalu

    Ngakak Nikita hahhahahhahahahhahahahahahhahaha

  97. annisa meilany

    annisa meilanyBulan Yang lalu

    Kn blum tntu hidup mu lebih baik dari syahrini ...

  98. aipon limace

    aipon limaceBulan Yang lalu

    Mantap kak Niki Hajar terus....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘

  99. Dian Aprilia

    Dian ApriliaBulan Yang lalu

    Klian pda bego shay .. niki bukan urusin hdup org kali dia cuma jngkel aja krna pihk sbelah gk ada jujur shay alias munafik ...

  100. ridwanbambang sukedi

    ridwanbambang sukediBulan Yang lalu

    Si Wendy ga ada guna nya disitu , Ruben Ivan Ayu udh cukup

  101. Kharerunnisa Kharerunnisa

    Kharerunnisa KharerunnisaBulan Yang lalu

    Lbih seru bca yg komen kwkwkw...