BROWNIS - Ini Alasan Ruben Dan Sarwendah Mengangkat Betrand Menjadi Anggota Keluarga (29/8/19)Part 2

Komentar

  1. Nugroho anca

    Nugroho anca19 jam yang lalu

    Untuk ayah ruben dan bunda makasih karna mau mengambil tanggung jawab dngan mengangkat betrand, semoga bisa tetap bahagia keluarga ini, Betrand tetap jd ank yang dengar”an jngan melawan sama ayah dan bunda

  2. Novi Arsya

    Novi Arsya23 jam yang lalu

    Buat kak Ruben dan kak Wendah.. love banget sama keluarga kecil kalian... Sukses selalu ya kak..

  3. eribudi rahardi

    eribudi rahardi2 hari yang lalu

    Ude tan bertrand item malah macho ... Keep it up... jos

  4. Dani Prakoso

    Dani Prakoso2 hari yang lalu

    Semoga aja PETO kedepanya gk menjadi anak yg sombong dan arogan..soalnya saya lihat ada sdikit mengarah kesana..πŸ˜₯ jomplang banger dnga kluarga onsu yg humble dan sederhana gtu wlwpun tajir melintirπŸ‘

  5. Brenda Beyy Laidin

    Brenda Beyy Laidin2 hari yang lalu

    Betrand ne sebenarnya anak sapa??

  6. Sophie Cardoso

    Sophie Cardoso2 hari yang lalu

    😍😍

  7. bumbucimol

    bumbucimol2 hari yang lalu

    ngakakk teruss isssh

  8. cinta damai

    cinta damai2 hari yang lalu

    Pada saat kk bicara baru pecah suasana... Entah apa yg merasuki kk betrabd

  9. Safiah Jalil

    Safiah Jalil2 hari yang lalu

    aduh bundanya mesen...jgn di rontok rambutnya Betrand...lucu

  10. melva nettii

    melva nettii3 hari yang lalu

    mirip benar betrand sama adek"y juga sama ayah bunday....sht sllu keluarga Ruben onsu Tuhan mbeekati..

  11. Priyandi 1980

    Priyandi 19803 hari yang lalu

    Ngakak trs liatnya

  12. Anha Ahoyy

    Anha Ahoyy3 hari yang lalu

    Bunda Wenda ayah Ruben kalian membuatku nangis malam ini😭😭 terharu banget ya allah

  13. Dra Machmudah

    Dra Machmudah4 hari yang lalu

    Sy doakan kakak Sarwenda dan keluarga diberikan kesehatan dan panjang umur serta kelimpahan rezeki

  14. Jnnph567 Jnnph567

    Jnnph567 Jnnph5674 hari yang lalu

    Saya paling suka pelawak,,ruben,,olga,,sule

  15. siswanti siswanti

    siswanti siswanti4 hari yang lalu

    😍😘

  16. Amel Sugiharti

    Amel Sugiharti5 hari yang lalu

    Dari mod ku kurang pas liat ada ini mod kembali makasih tuhan telah melahirkan anak yang selucu iniiii

  17. Chika Damanik

    Chika Damanik5 hari yang lalu

    Kk Betrand umur brp sih

  18. azriel dirgantoro alfariq

    azriel dirgantoro alfariq5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. nur Mayanti

    nur Mayanti5 hari yang lalu

    Ko dipotong si pas lg betran nyanyi

  20. Indri Astuti

    Indri Astuti6 hari yang lalu

    Belum pernah liat pakaian Wenda ga sopan ya,,selalu sopan tertutup.. hebbatt

  21. JULIAJASMINE 234 CS

    JULIAJASMINE 234 CS6 hari yang lalu

    ya Allah kk mnis bnget

  22. Maria Crista Correia

    Maria Crista Correia6 hari yang lalu

    13 oktober 2019

  23. ellenso maestro

    ellenso maestro6 hari yang lalu

    12 oktober 2019 ,,,,

  24. Peni Ahmad.11

    Peni Ahmad.116 hari yang lalu

    Haaaaaa-lucu ngakak

  25. sriwijaya twin

    sriwijaya twin6 hari yang lalu

    LUCU ANAK JUJUR, COCOK PUNYA AYAH RUBEN SAMA BUNDA SARWENDA β€β€β€β€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Whinda Adz

    Whinda Adz6 hari yang lalu

    Tunggu 17thn betran pasti ganteng bgt...skrg j lyt senyumnya manis bgt...

  27. Phandora Dhea

    Phandora Dhea7 hari yang lalu

    Berulang kali lihat ini ga bosen" .. Yang bikin ga bosen itu rasa tulus mereka yang ga pura"

  28. zalfa nada fadhilah

    zalfa nada fadhilah7 hari yang lalu

    Kenapa pas betrand nyanyi di cut

  29. Ani Ani

    Ani Ani7 hari yang lalu

    Hhhhhhhhh lucu....

  30. Sherly Oktavianitugu obat 0 tip pp

    Sherly Oktavianitugu obat 0 tip pp7 hari yang lalu

    Betrand sumpah mukae manis banget gak ngeboseni sukak love you kak betrand 😍

  31. Mega Yuliarni

    Mega Yuliarni7 hari yang lalu

    Antusias kak ruben cerita gimana hari2 betrand dirumah.... beruntung bisa hadir di tengah2 keluarga the onsu betrand

  32. Jeki Kandau

    Jeki Kandau7 hari yang lalu

    Lama2 koko ruben mirip sma betran peto.. Shat trus koko dng kluarga

  33. Candhra Chan

    Candhra Chan7 hari yang lalu

    Disini betrand masih belum berani peluk bundanya yaa

  34. Gadis Saidinah

    Gadis Saidinah8 hari yang lalu

    Ruben "pake jas hitam, celana hitam, pantopel hitam, pake dasi, mau kemaneeeeeeee" hahahaha ngakak

  35. Voni Jie

    Voni Jie8 hari yang lalu

    I love you betrand peto putra Onsu

  36. kiky pratiwi

    kiky pratiwi8 hari yang lalu

    Guys episode pertama kali Bertrand muncul di brownis yg mana yah?

  37. Rasem Sarti

    Rasem Sarti3 hari yang lalu

    Ada kok cari aja

  38. ida rosida

    ida rosida8 hari yang lalu

    Ehm...dibantu betrand lagu jd bagus...syukurnya betrand gk keras suaranya. Keep ur mom ya...

  39. Farah farah

    Farah farah8 hari yang lalu

    Kakak Betrand😘😚❀😍

  40. Bunga Tongda

    Bunga Tongda8 hari yang lalu

    Haduuuuuhhhh brownis keren mantap ngakak tres biasanya selalu mewek sm betran........πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  41. Bunga Tongda

    Bunga Tongda8 hari yang lalu

    Jadi ngakak kita ya lucu sekali betran percis ayah Ruben.......haaaaa

  42. Marselinus Taufan

    Marselinus Taufan8 hari yang lalu

    Biar kk berrhand peto putra onshu makin ganteng .. Mantap

  43. edikusriyanto yanto

    edikusriyanto yanto8 hari yang lalu

    Salut aku sma keluarga ruben onsu mulia sekali hatix mngngkt betrand anak jagalah betrand om ruben bahagiakan betrand sprti anak sendiri semoga rejekki om ruben sekeluarga besar di prlncar rejekkinya Amin

  44. Yuni Leli

    Yuni Leli8 hari yang lalu

    Lucu bngt...ketawa sanpek nanges sy

  45. Iin Kristanti

    Iin Kristanti8 hari yang lalu

    Manis sekali betran

  46. Syafira Salsabila Games

    Syafira Salsabila Games8 hari yang lalu

    πŸ₯°πŸ€—πŸ˜ semoga sehat selalu Dan di lancarkan rezekinya buat kluar the onsuπŸ˜‡

  47. Herni Widiarni

    Herni Widiarni9 hari yang lalu

    Ketika bunda nyanyi ada yg kurang kaya ragu2 eh pas kakak ikut nyanyi jadi terasa lengkap ...ternyata kaka bisa bkin suasana menjadi indah buat bunda....😍

  48. ro dhiah

    ro dhiah9 hari yang lalu

    Betrand meski item..manis kok..gak bosenin liak nya😊😊😊

  49. Risma Fazdliana

    Risma Fazdliana9 hari yang lalu

    Kalau senyum nggak nguatin >< manisssss beud dah ah πŸ˜©πŸ’•

  50. TV BARU

    TV BARU9 hari yang lalu

    Sukses trus betrand

  51. Nur Fitri yanti

    Nur Fitri yanti9 hari yang lalu

    Jangan betrand jangan diputihin, udh manis bgt itu diaaaaa

  52. Raehye_

    Raehye_9 hari yang lalu

    Gw awalnya ga tertarik sama cerita2 Ruben angkat Bertrand jadi anaknya. To be honest, masih bingung gitu. Karena Ko Ruben dan Ci Sarwendah sudah punya 2 anak yang masih kecil2. Dan Bertrand kedua orangtua kandung masih ada (walaupun udah pisah), Bertrand juga di kampung ada yg ngurus yaitu Oma dan Opa nya. Kalo soal suara gw akui Bertrand suaranya bagus banget. Awalnya Ruben ingin memproduseri Bertrand sebagai penyanyi untuk mendukung karirnya tapi akhinya jadi orangtua angkat nya. Sungguh sangat berbesar hati sekali Ci Wendah dan keluarganya menerima orang baru di tengah2 keluarga. Pokoknya saya doakan semoga selalu bahagia ya. Sukses untuk Bertrand, semoga juga bisa membantu keluarga di kampung halaman. Semoga keluarga The Onsu diberikan kemudahan rejeki oleh Tuhan.

  53. Zihan Zakaria

    Zihan Zakaria9 hari yang lalu

    Si kaka pasrah aja ya pas di reka adegan haahhaha

  54. Zihan Zakaria

    Zihan Zakaria9 hari yang lalu

    Bundanya ngerti dan udah tau kalau rambut kaka harga mati say

  55. Yohanis Dappa

    Yohanis Dappa9 hari yang lalu

    Kesini hanya untuk lihat betran the onsu family..

  56. Chandra Yulia

    Chandra Yulia10 hari yang lalu

    Ngakak bener:))

  57. Randy Kirung

    Randy Kirung10 hari yang lalu

    Bahagia banget kalian onsu famili

  58. Muhammad Faisal

    Muhammad Faisal10 hari yang lalu

    Ada yg perhatiin gak sih selama ada bertran tampilan ruben jadi kelihatan lebih segar gak kayak sebelumnya lho kurus,sering kefikiran yg aneh2

  59. Vero Tria

    Vero TriaHari Yang lalu

    Iya. Aku juga mikir gitu.

  60. Kenshinta Zamzamir

    Kenshinta Zamzamir10 hari yang lalu

    Ruben really has soft and pure heart

  61. Desy Family

    Desy Family10 hari yang lalu

    Beruntung bgt ya betran... Harus bisa jd kebanggaan bunda sarwendah & ayah ruben ya...

  62. ukhti fisabilillah

    ukhti fisabilillah10 hari yang lalu

    hahaha semoga keluargany samawa terus