BROWNIS - Haru! Gara-Gara Teror Pada Ruben Thalia Ikut Terkena Dampaknya (8/8/19) Part 1

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV OfficialBulan Yang lalu

    Hi friends! Kita akan make over ruang favorit di rumah kamu bersama tim @theproject_ttv, nih! Yuk Klik Link Di Bawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0ntMihFgWE/?igshid=11kz9kty6gc8o

  2. Yati Sigit

    Yati SigitBulan Yang lalu

    harusnya Trans tv,undang bu ningsih tinampi buat ngobti keke ruben,orng skit aj hrs kdoktr ikih kena hal mistis di diemin trs jga tunggu mendarah daging,kshn nanti ank² sma istrinya keke ruben.

  3. KKA KEBON KOPI ADVENTURE

    KKA KEBON KOPI ADVENTUREBulan Yang lalu

    Coba dong Trans TV datengin bu ningsih pertemukan ruben dengan bu ningsih . Rating naik karna artis nya totalitas bekerja jadi coba di tolong bantu pertemukan bu ningsih sama ruben dan anak istri Jangan rating ajah dipikirin bantu laah artis nya yg sedang dalam cobaan. Apa salah nya trans TV membantu bang ruben rugi kah anda membantu artis anda salah kah anda membantu .

  4. Emoen Cynk89

    Emoen Cynk89Bulan Yang lalu

    Hai mint acara anda pling cept mendatangkan tamu tolong dengar kmi baca. Tolong dtang kan bu NINGSI dri jwa. Bukan kah sesame harus sling menolong

  5. sa nisa

    sa nisaBulan Yang lalu

    Tolong coba datang ke IBU NINGSIH TINAMPI di padaan jatim , youtub chanel nya namanya ningsih tinampi dan di dlem youtubnya ada nmr yg bisa dihubungi langsung

  6. Ratna Novita Dewi

    Ratna Novita DewiBulan Yang lalu

    Undangin bu NINGSIH TINAMPI UNTUK KO UBEN PLEASE 😭

  7. Depi anaidramdp

    Depi anaidramdpHari Yang lalu

    Undang Ningsih tinampi dibrownis dong . Siapa tau bisa membantu Ruben lebih tenang tanpa gangguan lagi

  8. Cima Chou

    Cima Chou2 hari yang lalu

    Hadduhh jaman now msh dukun dukunan kau manusia jahanam.. Sirik aja ama kesuksesann org lain

  9. pierre zhatra

    pierre zhatra5 hari yang lalu

    Teruntuk orng yg iseng, yg jail, syirik, atw apapun SMA kak Ruben,,. Jangan lah kalian berbuat bgtu, kalian harus tau pertanggung jawabannya saat nanti kelak jika kalian tiada. Apasih yang bikin kalian iri sama kak Ruben,. Kak Ruben hanya manusia biasa ketika ia mati, sama seprti kita yg akan tinggal hanya di sebuah tanah dan akan membangkai... Dan tinggal nama. Plis mohon jngan sirik, SMA Orng .. aku tau kak Ruben Orang sukses,, siapa sih yg gk mau jadi seperti kak Ruben,. Tapi apa daya hanya yg d atas lah yg bisa memberikan itu semua dan itu smua pun hanya titipan.. skli lagi mohong kalian sadar. Istighfar. . Sya SBG sesama Manusia hanya mengingatkan sblm terlambat. 🙏

  10. Indah Kaliasin

    Indah Kaliasin5 hari yang lalu

    Ko ruben semoga di beri keikhlasan dan ketabahan dari cobaan aminnnnn

  11. Ade tunggal

    Ade tunggal6 hari yang lalu

    Undang Bu Ningsih Pasuruan disini untuk bertemu ruben onsu Yang setuju like

  12. Lily Angles Lim

    Lily Angles Lim7 hari yang lalu

    Tuhan Yesus menjaga dan melindungi mu dan keluarga.. Percayalah kepada rencana tuhan dan percayalah kuasa Tuhan itu br'kuasa... Setiap hari.. Baca Doa ❤Bapa kami ❤Salam Maria (Beberapa kli) ❤Aku percaya ❤Ya yesus ku ❤Kemulian ❤akhiri dgn doa untuk org yg tercinta, org yg mmbenci mu dan syukuri dan meminta lh kepada Tuhan... Tuhan pasti memberi jln keluar untuk setiap mslh dan beban yg kau alami.. Amen!! Puji tuhan..

  13. wildan nhf

    wildan nhf11 hari yang lalu

    Ya allah sedih banget dengarnya😭😭ya allah semoga keluarga ko ruben dijauh kan dari hal" seperti iti gak tega liatnya ko ruben dan sekeluarga aku turut berdo'a buat keluarga ko ruben moga tuhan selalu melindungi ko ruben amin ya allah😭😭😭

  14. Nur safa'ah

    Nur safa'ah12 hari yang lalu

    Ya Alloh ya tuhan lindungilah keluarga ini dari ganguan apapun, ga tega dengernya

  15. Katmini Jokarso

    Katmini Jokarso12 hari yang lalu

    Tetap percaya..berserah penuh pada Tuhan.. Kuasa Tuhan kita jauh lebih besar dari kuasa apapun ...Tuhan Yesus akan tetap melindungimu dan kluarga, dalam Tuhan Yesus ada kekuatan yg luar biasa...kuatkan hatimu ko Ruben..Tuhan Yesus melindungimu.

  16. Eghy Yugistira

    Eghy Yugistira14 hari yang lalu

    Jurnalisa undang ke rumah ka ruben yakin bersih

  17. lina febriana

    lina febriana14 hari yang lalu

    Yang sabar ka ruben 😭

  18. Tina Alustiani

    Tina Alustiani14 hari yang lalu

    Mdah2an kena karma tuh orang,, jahatt bnget itu manusia

  19. sekpri bupati blitar

    sekpri bupati blitar15 hari yang lalu

    semangat terus Ruben, Sarwenda, Tuhan pasti melindungi keluarga kalian. kejahatan tidak akan menang

  20. Lia syahira

    Lia syahira15 hari yang lalu

    Aku percaya ini karna aku pernah ngrsain, semua memang kena dampaknya yg ada di dlm rumah, sabar ya kak ruben pasti dibalik semua ini ada hikmahnya:)smpe skrg jg kluarga aku msh di teror, teman2 minta do'anya ya biar masalah keluargaku cepat kelar, karna nanganin ini sangat amat lelah:(

  21. AKU putri

    AKU putri15 hari yang lalu

    Ya allah hatinya ko ruben ni trbuat dari apa yaaaaa,,, sabarnya bikin hati ini trenyuhhh

  22. havidz jio

    havidz jio15 hari yang lalu

    Gue tahu Ruben gak percaya hal gtuan, tapi seenggaknya ngomong ke org" yang mau ngebantu aja kak...sama org yang punya mistisnya , biar tuh pelaku jera...kalau diem aja percuma kak, karena namanya UUD dengan kejadian tak kasat mata GK bisa di proses jalur hukum...harus dr rubennya sendiri yang mau ilangin tuh yang ganggu

  23. havidz jio

    havidz jio15 hari yang lalu

    Si palaku itu gak akan jera guys sampai UUD di ubah, karena namanya mitos atau mistis itu GK ada yang bisa buktiin...karena tak kasat mata dan barang bukti gak akan bisa di simpan , save Ruben

  24. yohanes feridianto

    yohanes feridianto16 hari yang lalu

    Ko ruben dan ci wenda tetap kuat dalam iman ya Ko. Tetap andalkan Tuhan Yesus, kami ikut doakan Ko ruben sekeluarga pasti indah pada waktunya Ko.

  25. Ni putu dewi Aryani

    Ni putu dewi Aryani17 hari yang lalu

    Semoga kak ruben baca, baca kisah Ayub kak di bible .. Tuhan memberkati kak ruben dan kluarga

  26. Ni putu dewi Aryani

    Ni putu dewi Aryani13 hari yang lalu

    Kak ruben , saat ini yang bisa mengalahkan kuasa gelap dalam keluargamu cuma Yesus. Patahkan kak, km sdh beri kuasa oleh Yesus untuk tengking sendiri . Drmh skr harus sering di pakai doa kak, kumpulin temen2 seiman doa untuk mengusir roh roh iblis .

  27. Hera Hernawati

    Hera Hernawati17 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak ruben semoga alloh membelibkn k sabar ran kepada ka ruben

  28. Panther molo

    Panther molo18 hari yang lalu

    Ka Ruben & Ka Sarwenda yang sabar,ikhlas,percayalah Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan dan memberi cobaan yang berat kepada umatnya. Semoga dengan kehadiran Betrand dapat menerangi semua kegelapan yang pernah Kak Ruben & Kak Sarwenda sekeluarga alami. Doa kami masyarakat NTT selalu menyertai keluarga besar The Onsu.

  29. Cinta Sejati

    Cinta Sejati18 hari yang lalu

    Brownis tlg undang ibu Ningsih tinampi biar ketemu ko ruben 🙏

  30. Fatimah Tuzahrah

    Fatimah Tuzahrah18 hari yang lalu

    Geprek bensu enak banget sumpah

  31. Greciadewi pelangiputisamosir

    Greciadewi pelangiputisamosir18 hari yang lalu

    Sabar nd kuat ya kak Ruben nd keluarga, Mujizat Tuhan pasti nyata untukmu, selalu percaya dengan kuasa Tuhan, karna Tuhan tidak tidur kak, berdoalah kak saat kemanapun kakak melangkah, Tuhan selalu besertamu kak😇

  32. B.fatsha fatsha fatsha

    B.fatsha fatsha fatsha19 hari yang lalu

    Smg kluarga bensu sllu dlm lindungan ALLAH.....Aamiin..

  33. Rahman Dhani

    Rahman Dhani20 hari yang lalu

    mau ngumupulin orang yang mau ngundang bu ningsih untung bantu pak ruben

  34. Sofiatul Jannah

    Sofiatul Jannah21 hari yang lalu

    Semangat buat kelurga nya kak ruben tuhan menguji hamba nya bukan dari batas kemampuan nya kak ruben yg sabar aja

  35. Wahudi 123

    Wahudi 12322 hari yang lalu

    Mas Ruben ibarat sakit flu demam. Kita pergi ke dokter. Hanya pendapat mas kalo memang masalah sampean menjurus magic bisa di cb ke ahlinya jg. / Pendeta . Ustad. Kyai . .

  36. Yuliana Kato

    Yuliana Kato22 hari yang lalu

    Kak Ruben kok kita samaan di santet org😭😢😢😢aku udah 4 bulan di buat org,di matiin rejeki nya sampe kurus kering,pas mau Di ambil jin nya aku kesurupan trs 11 jin,stp jam 6 magrib pokok nya yg azan2 gitu aku kesurupan trs😭😢😢tp Tuhan Yesus masih syg Sm aku aku sembuh karena Tuhan Yesus membantu aku dengan minyak urapan yg di baca2 Sm anggota gereja dan pendeta,puji Tuhan sekarang udah sembuh😭😢😢kak Ruben harus kuatin iman nya ya,kuasa Tuhan lebih dahsyat dari pada jin,selalu berdoa trs kak dan jgn lupa Tuhan yesus,sesibuk apa pun tolong jangan lupa beribadah kak,semoga kak Ruben dan semua nya selalu di lindungi oleh tuhan🙏😇

  37. Agustina Wulan

    Agustina Wulan22 hari yang lalu

    Di Menit 22:28 Kok Kek Ada Suara Perempuan Nangis , Tapi SuaraNya Cuman Bentaran Banget , Bener Gak Ya? Apa Aku Salah Denger Gaes?

  38. sahkila berliana bersama uli kejora

    sahkila berliana bersama uli kejora23 hari yang lalu

    Semoga bu ningsih bisa bantu ka ruben.. mohon di undang ..

  39. Hapy Alfina

    Hapy Alfina23 hari yang lalu

    ka ruben, coba dateng ke ibu NINGSIH TINAMPI barangkali bu ningsih bisa ngatasinnya kak.. di youtube ada juga kok

  40. khadijah salim Salim

    khadijah salim Salim24 hari yang lalu

    Subhanallah ruben kuat banget Ente orang baik pasti smua hilang dgn sendirinya Parahin aja sm yg di atas Pasti meraka yg jahat moga di beri ke sadaran sm yg mha.kuasa Semsngat trus ya ruben wenda

  41. Arman Gondrong

    Arman Gondrong24 hari yang lalu

    Kk ruben cobalah mnta batuan sma Ibu ningsi tinampih

  42. Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani

    Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani24 hari yang lalu

    Berobat di ibu ningsih tinampi kak ruben cari aja di youtube beliau ningsi tinampi

  43. syifa _chanel syifa

    syifa _chanel syifa24 hari yang lalu

    Sedih banget nontonnya sampel nangis yang sabar ya ka Ruben

  44. Amy Erick

    Amy Erick26 hari yang lalu

    Geprek bensu memang enak koq,,dr semua geprek2 an cm bensu yg enak geprek nya..

  45. no name

    no name26 hari yang lalu

    Ruben tolong cepet bertindak ,jangan terlalu dianggap biasa aja , kita sayang lu ruben.. kita doain elu . Gue gapengen lu kenapa2 , soalnya gw prnh dapet cerita dr temen jg ,pengusaha yg dpt guna2 gini emang bener2 sadis guna2nya, gue gamau kejadian buruk terjadi sama elu :"""""

  46. Mai Mai

    Mai Mai26 hari yang lalu

    Kak roben yg sabar yg kuat kak roben tetap berusaha dan maju terus tetap semangat dan sehat terus aamiiin

  47. Melyssa Lin

    Melyssa Lin26 hari yang lalu

    suaranya kecil!!!!

  48. Syabrina TV

    Syabrina TV26 hari yang lalu

    buat ko ruben coba deh ko ruben ke bu ningsihh siapa tau dia bisa bantu saya sendiri sedih ngeliat kluarga ko ruben yang selalu di ganggu, saya tau masalah ini bakal berakhir tapi g tau kpn, tapi ga ada salahnya ko ruben coba ke bu ningsih ga ada yang tidak munggkin ko,, maaf kalo saya lancangg :))

  49. Ardo Samuel

    Ardo Samuel27 hari yang lalu

    Untuk orang yg mau menghancurkan kluarga ko ruben .. ingt Tuhan tdk tutup mata.

  50. muhammad hasyim

    muhammad hasyim27 hari yang lalu

    Kak ruben coba dtang saja di gus wawan anom pramuja. Klo gak salah di lampung

  51. laila hida

    laila hida27 hari yang lalu

    Please beneran undang ibu Ningsih tinampi ko ruben🙏. Saya yakin nanti bakalan tuntas. Amin

  52. Muhammad Hendra Adityas

    Muhammad Hendra Adityas27 hari yang lalu

    KA RUBEN TOLONG KE IBU NINGSIH TINAMPI PLISSSSS INSYALLAH KA RUBEN DI JAUHKAN DARI GITU GITUAN

  53. keanu agus

    keanu agus27 hari yang lalu

    gk usah dbls..mrk yg jahat akn mnerima blsn stimpal. Allah sdg mmbiarkan ia jahat smpai dy sdr..tp klu gk sdr jg akn dbri azab yg sgt pedih

  54. Fitri Fitriyah

    Fitri Fitriyah27 hari yang lalu

    Brownis panggil bu ningsih tinampi dong...

  55. Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan28 hari yang lalu

    Ntn di chanel2 sebelah kata nya pelaku nya TEMAN ARTIS TERDEKAT ciri2nya KUMISAN. Kira2 siapa ya.? penasaran

  56. Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan28 hari yang lalu

    Coba bawa ke BALIAN JAMAN NOW dia orang yang paling benci ilmu santet, setiap pasien nya yang di santet pasti jin2 nya di bunuh ama dia, bahkan dukun nya pun ikut di bunuh sama dia (entah ilmu santet nya di balikin ke dukun yang nyantet apa emang dukun nya di bunuh karna di ajak duel sampe mati) Coba bantu up biar ada yang baca.

  57. Mustafida Ida

    Mustafida Ida28 hari yang lalu

    Kasian ka Ruben ya

  58. Pororo Channel

    Pororo Channel28 hari yang lalu

    Menurut gw mending ruben mempublikasikan orang yg neror keluarganya dan usaha nya biar orang nya malu di buli orang seindonesia walaupun tidak bisa mempenjarakan nya karna kasusnya mistik

  59. Mai Rina

    Mai Rina28 hari yang lalu

    Di ruqyah kak ruben itu sgt ampuh, sdikit demi sedikit insyallah hilang, mreka pingin kak ruben hancur setidaknya gila.. Yg penting percya sm tuhan kekuatan tuhan (allah) tak ada tandingannya,semangat the onsu family

  60. Veteran Kayu Mati

    Veteran Kayu Mati29 hari yang lalu

    tolong undang atau kenalkan ruben onsu dengan bu ningsih tinampi , kasian ruben ..

  61. Rio Sijabat

    Rio Sijabat29 hari yang lalu

    Tolonglah komennya jangan nyuruh2 Ruben ke Bu Ningsih atau kemanapun. Kalaupun Anda niat tulus mau bantu doakan dengan ikhlas Ruben dan keluarga. Bagi yg muslim bisa doakan Ruben dan keluarga di sholat malam, bagi yg Nasrani sertakan Ruben dan keluarga di doa kalian. itu sudah sangat membantu.

  62. gita safitri

    gita safitri29 hari yang lalu

    Harus banget ini bu ningsing tinamoi

  63. Miftahul Khoiriyah

    Miftahul Khoiriyah29 hari yang lalu

    PLEASE TEAM TRANS TV, TLONG BILANGIN KO RUBEN SRUH KE BU NINGSIH TINAMPI DI PANDAAN PASURUAN DY BISA KLWRIN SANTET2NYA

  64. Cindi Novita

    Cindi Novita29 hari yang lalu

    Lihat Kak Ruben , kayak ngelihat sosoknya Alm. Kak Olga 🤗😇 Kuat , tetap profesional dan gak pernah sombong . masyaallah ..

  65. Shakira sakira

    Shakira sakira29 hari yang lalu

    Sabar aja ruben allah itu ndak pernah tidur.....innallhawasobirin

  66. Claudia Margaretta

    Claudia Margaretta29 hari yang lalu

    Tuhan Yesus punya kuasa besar untuk kluargamu kak ruben. Tetap kuat