BROWNIS - Haru! Gara-Gara Teror Pada Ruben Thalia Ikut Terkena Dampaknya (8/8/19) Part 1

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV Official3 bulan yang lalu

    Hi friends! Kita akan make over ruang favorit di rumah kamu bersama tim @theproject_ttv, nih! Yuk Klik Link Di Bawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0ntMihFgWE/?igshid=11kz9kty6gc8o

  2. Yati Sigit

    Yati Sigit2 bulan yang lalu

    harusnya Trans tv,undang bu ningsih tinampi buat ngobti keke ruben,orng skit aj hrs kdoktr ikih kena hal mistis di diemin trs jga tunggu mendarah daging,kshn nanti ank² sma istrinya keke ruben.

  3. KKA KEBON KOPI ADVENTURE

    KKA KEBON KOPI ADVENTURE2 bulan yang lalu

    Coba dong Trans TV datengin bu ningsih pertemukan ruben dengan bu ningsih . Rating naik karna artis nya totalitas bekerja jadi coba di tolong bantu pertemukan bu ningsih sama ruben dan anak istri Jangan rating ajah dipikirin bantu laah artis nya yg sedang dalam cobaan. Apa salah nya trans TV membantu bang ruben rugi kah anda membantu artis anda salah kah anda membantu .

  4. Emoen Cynk89

    Emoen Cynk892 bulan yang lalu

    Hai mint acara anda pling cept mendatangkan tamu tolong dengar kmi baca. Tolong dtang kan bu NINGSI dri jwa. Bukan kah sesame harus sling menolong

  5. sa nisa

    sa nisa3 bulan yang lalu

    Tolong coba datang ke IBU NINGSIH TINAMPI di padaan jatim , youtub chanel nya namanya ningsih tinampi dan di dlem youtubnya ada nmr yg bisa dihubungi langsung

  6. Alsa Nazwa

    Alsa Nazwa13 jam yang lalu

    Sampe saat ini sya msih aktip..beli gebrek bnsu..👍👌

  7. Arni Ninsi

    Arni Ninsi19 jam yang lalu

    Coba bantu ustadz Danu siapa tau kan Namany ikhtiar

  8. Retno Yuniarti

    Retno Yuniarti2 hari yang lalu

    Adem lihat persahabatan mereka,😍🎼🎹🙏🙏

  9. Rita Purwanti

    Rita Purwanti2 hari yang lalu

    DERAJATMU SEDANG DI TINGGIKAN AYAH....AYAH HARUS KUAT MENGHADAPI SEMUANYA...JADI NANGIS LIAT AYAH DI BERI COBAAN TERUS TERUSAN.....

  10. Jaenah Jamilah

    Jaenah Jamilah3 hari yang lalu

    Semangat & iklas ko ruben disekeliling mu orang2 yg proteck mu GOD bless you 💪👏🙏

  11. Pipin An

    Pipin An3 hari yang lalu

    Semangat ko....maju terussssss jgn sampai mundur apa pun yg terjadi hadapi dengan tabah,iklas,sabar jgn lupa sholat bca surat yasin,dan sholat tahajud ko semangat ko au dukung kamu.😍😍😍😍

  12. Dinar Saraswati

    Dinar Saraswati3 hari yang lalu

    31:00 saat gempa 34:44 support dari anak pertama

  13. ariana dwiSofyan

    ariana dwiSofyan4 hari yang lalu

    Siapa yg merasa dan yakin teror dan lain² yg mengganggu keluarga the Onsu hilang begitu betrand masuk ke keluarga Onsu?? Puji Tuhan,bukan menduakan kuasa Tuhan,tapi kehadiran betrand jadi aura positif buat keluarga Onsu.. sukses terus ko Ruben dan keluarga.. love u ❤❤❤❤❤

  14. Nur fatimah dewi

    Nur fatimah dewi4 hari yang lalu

    Artis yg is the best biar lah orang yg sirik itu ka mungkin dia terlalu memikirkan dunia hingga tak memikirkan sedikit pun kebahagian orang lain sabar ko semua mendukung mu dan sekarang ada sinyo yg selalu menjadi penyemangat baru Kamu berhak bahagia the onsu family

  15. Ayu Moza

    Ayu Moza4 hari yang lalu

    I wanna hug u 😭😭😭😭😭🤗 u'r best father best husband

  16. zelin zelinda

    zelin zelinda4 hari yang lalu

    Aku mau jadi artis

  17. shem widodo

    shem widodo5 hari yang lalu

    Emang biadap ya org2 yg nyantet keluarga Ruben... Kalau udah mati pst 1000% ke neraka... Seram ya spt flm2 horor di TV, tp syukur Ruben ini banyak org di rumahnya ga cuman sekeluarga ber4 aja. Tuhan TDK akan memberi cobaan yg melebihi kekuatan umatNya. Ikhlas dan sabar tekun berdoa.

  18. Ida Lame

    Ida Lame5 hari yang lalu

    Mudah"n yg neror cepet sadar...

  19. Gans setiawan

    Gans setiawan5 hari yang lalu

    yg neror maupun yg ngirim ilmu hitam...nanti jg bkln kna azabnya..mau skrng atau nnti liat aj tu orng bkln kna azab...semangat ko ruben...gue baru tau tnyangan brownis ini...

  20. suhana ana

    suhana ana6 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah keluarga ka Ruben.. lindungilah mereka ya allah

  21. Naisa Yunus

    Naisa Yunus15 hari yang lalu

    Harus ada usaha yg dilakukan....misalnya perbanyak ibadah lebih byk berdoa atw apalah yg intinya lebih dekat kpd tuhan ......misalnya klw di islamkan byk dzikir,tahajud,ruqiah dll dan jgn hanya cuma cerita doang dan ikhlas-ikhlas aja bang ruben......kejahatan harus di hentikan harus di lawan bang ruben.....

  22. Vianne Octa

    Vianne Octa20 hari yang lalu

    Yg sbr y ko ruben,pasrah kn smua nya pd tuhan.aku sllu ber do'a spya keluarga ko ruben smua sllu d lindungi tuhan,d slmt kn dan sllu d ksh ksabaran,tabah,umur pnjg,rejeki yg lncr dan berkah sllu.

  23. Arini Amkeb

    Arini Amkeb22 hari yang lalu

    Orang yg ngirim nyntet itu calon penghuni neraka..smoga kluarga onsu sllu dilindungi allah swt amien

  24. Nur Diansah

    Nur DiansahBulan Yang lalu

    Semoga alloh selalu melindungi kalian semua keluarga the onsu Amiiinnn,ya robball alamiin

  25. Yeron Hanaba

    Yeron HanabaBulan Yang lalu

    Yang sabar ya ka ruben Tuhan slalu melindungi mu🙏🙏

  26. Fitria 123456

    Fitria 123456Bulan Yang lalu

    Semoga setelah datang betrand jdi obat untuk keluarga bensu....dan smua mistis smkin berkurang....ttp semangat ayah ruben dan keluarga

  27. NANA OCTARINA

    NANA OCTARINABulan Yang lalu

    Orang yg di sayang tuhan selalu di kasih ujian sama allah swt,,dan ujian yg di kasih pun ga akan melebihi kemanpuan qt sendiri,,tergantung qt aja cara mengahadapinya kayak gimana,,buktinya kak ruben dan keluarga masih bisa berfikiran positif,,kak ruben masih bisa menghibur orang,,itu sama aja kak ruben masih bisa lewati ujian itu,,dimana2 banyak yg suka banyak yg benci juga,,tapi kalo cuma beli geprek bensu demi bikin sang musuh kayak gimana lah,,itu mah sama aja adu keras ga ada faedahnya

  28. yokipratama pratamayoki

    yokipratama pratamayokiBulan Yang lalu

    setelah ada betrand aura mistis nya hilang. . ya allah lindungilah keluarga besar ruben onsu....

  29. Widyaningsih Widya

    Widyaningsih WidyaBulan Yang lalu

    Kuat bgt siiih om rubenn jadi terharu😭😭ya allah kuatkanlh om ruben udh baik ajja msh ajja di teroor

  30. g ada nama anjing

    g ada nama anjingBulan Yang lalu

    Ini dukun Jawa barat yg teror kak Ruben☺️ sbr kak y:)

  31. Inestesya gab

    Inestesya gabBulan Yang lalu

    1000 tangan manusia yang menarikmu Jatuh, tidak ada yang Bisa Mengalahkan 1 Tangan Tuhan yang akan Menarikmu Naik Kak Bensu.. Tuhan Yesus Menyertai keluarga kak Ruben🤗

  32. Sisilia Sena

    Sisilia SenaBulan Yang lalu

    sedih banget ,sabar kk ruben dan kak sarwendah 💪

  33. austerani jie

    austerani jieBulan Yang lalu

    Merinding dengernya

  34. Wu Yamashita

    Wu YamashitaBulan Yang lalu

    Please dengarkan saran warga net,,untuk pergi ke bu ningsih tinampi,

  35. Sindi Putri

    Sindi PutriBulan Yang lalu

    Kasian tahlia sabar ya kk ruben pasti ada jalan yg terbaik

  36. Yuni Brebes

    Yuni BrebesBulan Yang lalu

    Hi,.. the onsu i wanna be your asisstent😙😙😙

  37. septi ana

    septi anaBulan Yang lalu

    SEMOGA KELUARGA RUBEN UNSU SELALU DALAM LINDUNGAN YG KUASA AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  38. Zainal Ar

    Zainal ArBulan Yang lalu

    Semoga keluarga kak ruben onsu selalu diberi keselamatan, dan semoga orang yang berusaha menghancurkan dengan cara yang jahat, segera dapat azab,,

  39. Suji Yati

    Suji YatiBulan Yang lalu

    Yang melakukan itu ora tk beriman yg ada hanya rasa iri dengki dan sirik semangat kk ruben Alloh tdk tidur

  40. BY: MA

    BY: MABulan Yang lalu

    13:10 terekam ada suara Lirih persis suara ayu ting ting tpi suaranya Serak ??

  41. Mikel Anggoro 24

    Mikel Anggoro 24Bulan Yang lalu

    Sama mas saya dengar kamar wenda dengarnya

  42. Mikel Anggoro 24

    Mikel Anggoro 24Bulan Yang lalu

    Iya

  43. raisar jp97

    raisar jp97Bulan Yang lalu

    Banyak yg bilang ruben gk macho, bancilah... Tp kalo menurut gue dia benar2 laki!. Gk semua laki2 bisa tahan mendapatkan cobaan bertubi2.

  44. Dian Dwi

    Dian DwiBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  45. Nazalia Elza

    Nazalia ElzaBulan Yang lalu

    Cobaan hanya datang kepada orang yang sabar dan bisa menghadapinya.. Allah memberi cobaan karna Allah percaya kak Ruben bisa menghadapi cobaan itu...bantu doa supaya kak Ruben gak di ganggu lagi..

  46. su si

    su siBulan Yang lalu

    Ya alloh lindungi lah keluwarga kka ruben. Semoga yg neror ya ter balik alloh mah tau orang baik. Ko tega banget

  47. Depi anaidramdp

    Depi anaidramdpBulan Yang lalu

    Undang Ningsih tinampi dibrownis dong . Siapa tau bisa membantu Ruben lebih tenang tanpa gangguan lagi

  48. Cima Chou

    Cima ChouBulan Yang lalu

    Hadduhh jaman now msh dukun dukunan kau manusia jahanam.. Sirik aja ama kesuksesann org lain

  49. pierre zhatra

    pierre zhatra2 bulan yang lalu

    Teruntuk orng yg iseng, yg jail, syirik, atw apapun SMA kak Ruben,,. Jangan lah kalian berbuat bgtu, kalian harus tau pertanggung jawabannya saat nanti kelak jika kalian tiada. Apasih yang bikin kalian iri sama kak Ruben,. Kak Ruben hanya manusia biasa ketika ia mati, sama seprti kita yg akan tinggal hanya di sebuah tanah dan akan membangkai... Dan tinggal nama. Plis mohon jngan sirik, SMA Orng .. aku tau kak Ruben Orang sukses,, siapa sih yg gk mau jadi seperti kak Ruben,. Tapi apa daya hanya yg d atas lah yg bisa memberikan itu semua dan itu smua pun hanya titipan.. skli lagi mohong kalian sadar. Istighfar. . Sya SBG sesama Manusia hanya mengingatkan sblm terlambat. 🙏

  50. Indah Kaliasin

    Indah Kaliasin2 bulan yang lalu

    Ko ruben semoga di beri keikhlasan dan ketabahan dari cobaan aminnnnn

  51. Ade tunggal

    Ade tunggal2 bulan yang lalu

    Undang Bu Ningsih Pasuruan disini untuk bertemu ruben onsu Yang setuju like

  52. Lily Angles Lim

    Lily Angles Lim2 bulan yang lalu

    Tuhan Yesus menjaga dan melindungi mu dan keluarga.. Percayalah kepada rencana tuhan dan percayalah kuasa Tuhan itu br'kuasa... Setiap hari.. Baca Doa ❤Bapa kami ❤Salam Maria (Beberapa kli) ❤Aku percaya ❤Ya yesus ku ❤Kemulian ❤akhiri dgn doa untuk org yg tercinta, org yg mmbenci mu dan syukuri dan meminta lh kepada Tuhan... Tuhan pasti memberi jln keluar untuk setiap mslh dan beban yg kau alami.. Amen!! Puji tuhan..

  53. wildan nhf

    wildan nhf2 bulan yang lalu

    Ya allah sedih banget dengarnya😭😭ya allah semoga keluarga ko ruben dijauh kan dari hal" seperti iti gak tega liatnya ko ruben dan sekeluarga aku turut berdo'a buat keluarga ko ruben moga tuhan selalu melindungi ko ruben amin ya allah😭😭😭

  54. Nur safa'ah

    Nur safa'ah2 bulan yang lalu

    Ya Alloh ya tuhan lindungilah keluarga ini dari ganguan apapun, ga tega dengernya

  55. Katmini Jokarso

    Katmini Jokarso2 bulan yang lalu

    Tetap percaya..berserah penuh pada Tuhan.. Kuasa Tuhan kita jauh lebih besar dari kuasa apapun ...Tuhan Yesus akan tetap melindungimu dan kluarga, dalam Tuhan Yesus ada kekuatan yg luar biasa...kuatkan hatimu ko Ruben..Tuhan Yesus melindungimu.

  56. Eghy Yugistira

    Eghy Yugistira2 bulan yang lalu

    Jurnalisa undang ke rumah ka ruben yakin bersih

  57. lina febriana

    lina febriana2 bulan yang lalu

    Yang sabar ka ruben 😭

  58. Tina Alustiani

    Tina Alustiani2 bulan yang lalu

    Mdah2an kena karma tuh orang,, jahatt bnget itu manusia

  59. sekpri bupati blitar

    sekpri bupati blitar2 bulan yang lalu

    semangat terus Ruben, Sarwenda, Tuhan pasti melindungi keluarga kalian. kejahatan tidak akan menang

  60. Liaaa

    Liaaa2 bulan yang lalu

    Aku percaya ini karna aku pernah ngrsain, semua memang kena dampaknya yg ada di dlm rumah, sabar ya kak ruben pasti dibalik semua ini ada hikmahnya:)smpe skrg jg kluarga aku msh di teror, teman2 minta do'anya ya biar masalah keluargaku cepat kelar, karna nanganin ini sangat amat lelah:(

  61. AKU putri

    AKU putri2 bulan yang lalu

    Ya allah hatinya ko ruben ni trbuat dari apa yaaaaa,,, sabarnya bikin hati ini trenyuhhh

  62. havidz jio

    havidz jio2 bulan yang lalu

    Gue tahu Ruben gak percaya hal gtuan, tapi seenggaknya ngomong ke org" yang mau ngebantu aja kak...sama org yang punya mistisnya , biar tuh pelaku jera...kalau diem aja percuma kak, karena namanya UUD dengan kejadian tak kasat mata GK bisa di proses jalur hukum...harus dr rubennya sendiri yang mau ilangin tuh yang ganggu

  63. havidz jio

    havidz jio2 bulan yang lalu

    Si palaku itu gak akan jera guys sampai UUD di ubah, karena namanya mitos atau mistis itu GK ada yang bisa buktiin...karena tak kasat mata dan barang bukti gak akan bisa di simpan , save Ruben

  64. yohanes feridianto

    yohanes feridianto2 bulan yang lalu

    Ko ruben dan ci wenda tetap kuat dalam iman ya Ko. Tetap andalkan Tuhan Yesus, kami ikut doakan Ko ruben sekeluarga pasti indah pada waktunya Ko.

  65. Ni putu dewi Aryani

    Ni putu dewi Aryani2 bulan yang lalu

    Semoga kak ruben baca, baca kisah Ayub kak di bible .. Tuhan memberkati kak ruben dan kluarga

  66. Ni putu dewi Aryani

    Ni putu dewi Aryani2 bulan yang lalu

    Kak ruben , saat ini yang bisa mengalahkan kuasa gelap dalam keluargamu cuma Yesus. Patahkan kak, km sdh beri kuasa oleh Yesus untuk tengking sendiri . Drmh skr harus sering di pakai doa kak, kumpulin temen2 seiman doa untuk mengusir roh roh iblis .

  67. Hera Hernawati

    Hera Hernawati2 bulan yang lalu

    Yang sabar ya kak ruben semoga alloh membelibkn k sabar ran kepada ka ruben