BROWNIS - Ditanya Pake Bahasa Inggris Sama Leo, Jawaban Barbie Bikin Pada Ketawa (11/9/19) Part 3

Komentar

  1. Fredie Nikat

    Fredie NikatJam Yang lalu

    不不不不不

  2. Draon Edan

    Draon EdanJam Yang lalu

    Bgitu jujur nya hingga kebodohan nya ngk mampu di tutupi

  3. Mpung Doank

    Mpung Doank18 jam yang lalu

    Kum2 kaykakny udah putus urat malu ny

  4. Shella marviana

    Shella marvianaHari Yang lalu

    Anjay ngakak

  5. Aidah Nurazizah

    Aidah NurazizahHari Yang lalu

    Where are you home?

  6. juddi bolla

    juddi bollaHari Yang lalu

    Sederhana lugu tidak lebay tidak suka cari sensasi ibu kita kartini

  7. Mei Lanie

    Mei LanieHari Yang lalu

    Ihhhh amit2..g tau tpi sok tau.. Yg lbih memalukan, dipermalukan tapi g punya malu..

  8. Kdk Sari

    Kdk Sari2 hari yang lalu

    Terlalu mngejk sprti itu juga gk bgus,,,

  9. Lukman Tenggara

    Lukman Tenggara2 hari yang lalu

    Wah kacau ini Sebodoh mungkin pasti akan di kenal dan dapat job Bener ga ???

  10. Anam Bazura

    Anam Bazura3 hari yang lalu

    Kum kum di undang cuman buat bahan tawa an aja/bahan lucu lucuan aja... Tapi dia gk menyadari. mantap brownis klo bisa bikin yg lebih sadis lagi supaya dia sadar dengan keadaan nya yg sok sok an.

  11. Clara Kameloan Pastrana

    Clara Kameloan Pastrana3 hari yang lalu

    Yang kek gini ni yang bkin di indonesia mkin banyak pembullyan

  12. Rangga Permana

    Rangga Permana3 hari yang lalu

    Jijik sama orang indonesia yang suka merendahkan orang lain

  13. Arka Arfa

    Arka ArfaHari Yang lalu

    @Rangga Permana iya benar. Padahal belum tentu kita sekuat dia. Belum tentu kita sebaik dia.

  14. Rangga Permana

    Rangga PermanaHari Yang lalu

    @Arka Arfa lihat presenter2 pun. Mimik mukanya seperti puas ngebuly

  15. Arka Arfa

    Arka ArfaHari Yang lalu

    Iya bener.. Kita tidak tau apa alasan Barbie seperti itu karena kita hanya melihat dr luarnya saja. Bisa jadi sebenarnya dia asli pintar tp sengaja gimick menjadi bodoh untuk menghidupi keluarganya.

  16. Yoga Pratama

    Yoga Pratama3 hari yang lalu

    Where are you hove #AUTO #NGAKAK

  17. riyaa _

    riyaa _4 hari yang lalu

    Entah kenapa aku yg malu ngelihat si kum-kum

  18. Rohadiadi 2720

    Rohadiadi 27204 hari yang lalu

    Dulu benci karena suami nya berulah,sekarang kasihan sama dia卡ia kaya gitu demi menghidupi anak nya karena suami bermasalah,kasihan mba Barbie semoga di beri ketabahan dan kesabaran Aminnn sabar mba Barbie

  19. n a j w a a u d r e y

    n a j w a a u d r e y4 hari yang lalu

    The queen ' s of haluuuu

  20. Asrul Gunawan Asrul

    Asrul Gunawan Asrul4 hari yang lalu

    Balikin lagi aja deh. gw takut dia makin d hina2 wkwkwkwk.. Jujur amat ruben yah

  21. arif effendi

    arif effendi4 hari yang lalu

    Mbak muklis walking2 ke nevada n yongky komaladi drink es tape di pinggir embong..

  22. Mi_NB Club

    Mi_NB Club4 hari yang lalu

    Very handsome?? So handsome kali mksdnya

  23. Vincentius Papang

    Vincentius Papang5 hari yang lalu

    Cuma di +62 manusia bodoh di kasih panggung... sebenarnya siapa yang salah????

  24. Sandika Putra

    Sandika Putra5 hari yang lalu

    Jijik anjir itu muka, pembodohan

  25. Marissa Mshatee

    Marissa Mshatee5 hari yang lalu

    I'm feel so scared when I see her face 喫喫 When Dany darco make her Lingluuuuuuung

  26. Minud Nud

    Minud Nud5 hari yang lalu

    Dia yg ngomong gw yang malu :v

  27. Dheabby Debora

    Dheabby Debora5 hari yang lalu

    Yang paling penting bukan masalah menghina atau apa . Acara gak penting dan host yg gak guna

  28. Fifi Alfianita

    Fifi Alfianita5 hari yang lalu

    cakep bener yang disebelah berbie huhu

  29. haqqi zilly sozo

    haqqi zilly sozo5 hari yang lalu

    Masih lumayan igun

  30. Dharis salamah

    Dharis salamah5 hari yang lalu

    SDM rendah kok.terkenal ya hahahahahah

  31. Henny ben's

    Henny ben's5 hari yang lalu

    Ayu dkat farid harja y

  32. Sasha iyam

    Sasha iyam6 hari yang lalu

    Lucu loh sii barbie

  33. Deddy Sulistyo

    Deddy Sulistyo6 hari yang lalu

    Orang bodoh semakin di depan

  34. Edi Afriadi

    Edi Afriadi6 hari yang lalu

    Yaaa ampun parah lu kum mending sini gua ajarin adu ayam aja

  35. Missya Dwi

    Missya Dwi6 hari yang lalu

    Begini nih jadinya kalo boneka santet dikasi nyawa

  36. TUKIMIN Pergi Ke Pasar

    TUKIMIN Pergi Ke Pasar6 hari yang lalu

    Stop bully Artis letoy: bodo amat yg penting duwit njir

  37. danny Ferdinand

    danny Ferdinand6 hari yang lalu

    Ini sumpah yg bodo itu masyarakat indo, Udah tau jijih sama barbie tp masih aja di kepoin dan di viralkan Ya auto jd tambah kaya dan terkenal tuh si barbie, banyak job dri tv yg ngundang akhirnya yg tadinya miskin skrng jd kaya beneran, Sumpah yg bodo masyarakat indo nya, barbie pinter tuh ngebodohin rakyat indo, Sama halnya seperi lucinta luna jga pintet cari duit dri kebodohan rakyat indo

  38. Dony Irawanto

    Dony Irawanto7 hari yang lalu

    God damn it ... So bad u english barbie ... Not corect .. To slow also ...

  39. EL Sheehan

    EL Sheehan7 hari yang lalu

    RATU HALUUU WKWKWKW

  40. Aghoes Poetra

    Aghoes Poetra7 hari yang lalu

    Where are you home? Itu apa? 3 jam lohh

  41. Shafiah Aminuddin

    Shafiah Aminuddin7 hari yang lalu

    saya org Malaysia. saya tidak faham Berbie sanggup dimalukan dan memalukan diri sendiri.. biasanya seorang peguam memang sangat fasih berbahasa Inggeris..Tapi Berbie? entahlah dunia ini....kesian

  42. Siti Haryanti

    Siti Haryanti7 hari yang lalu

    It's ok barbie kumalasari...im so proud off you everyone's lough at you but you still confident to saw them if you are trying to be the best can speak english properly no one's perfect need to learn step by step good job.

  43. Willy Kristandy

    Willy Kristandy4 hari yang lalu

    Good job kumalasari...

  44. Erick Erlang

    Erick Erlang7 hari yang lalu

    Cantik, multitalenta, pintar, ga pamer, berprestasi, dan apa adanya ga pernah bilang dia kaya ataupun tidak semuanya ia biarkan public yg menilai Itulah Agnez Mo 算算

  45. Fausiah Cia

    Fausiah Cia7 hari yang lalu

    Kok kasihan ya..,

  46. dhanii chanel

    dhanii chanel7 hari yang lalu

    ngelawak nya kelebihan nih si ijah

  47. Muhamad Bilal

    Muhamad Bilal8 hari yang lalu

    Sama aja kaya adu domba itumah

  48. L E Y I N G

    L E Y I N G8 hari yang lalu

    sombong sih orangnya , orang sombong hukumnya sodakoh buat di sadarin

  49. Niken Berliyana

    Niken Berliyana8 hari yang lalu

    Netizenn jeboll anjayyyy

  50. Mr G

    Mr G8 hari yang lalu

    keliatan bego nya tu barbie

  51. Hery kaconk

    Hery kaconk9 hari yang lalu

    Itu lah cara kumalasari cari duit

  52. Dewi Soekarno

    Dewi Soekarno9 hari yang lalu

    Ah...my English pun broken"... klo ngomong juga blepotan kok Yg penting anak bojoku paham

  53. Nuryanty Lie

    Nuryanty Lie9 hari yang lalu

    Berbie lucu hehe

  54. Ridho munthe

    Ridho munthe9 hari yang lalu

    Mmpus knak snah bhasa inggris tpar2 lho ahhhahhh

  55. Mick Zel

    Mick Zel9 hari yang lalu

    Anjayyy foto editan nya jelas banget jumintennnn不

  56. king SON

    king SON9 hari yang lalu

    Ni acara mau nurunin Drajat Ma iri x ya Semangat buat Kumala Gpp di permalukan Yg penting gx ngrugiin org lain Liat dapure ruben sok bgt

  57. Laode Ahmad Rezky

    Laode Ahmad Rezky9 hari yang lalu

    KIRAIN MANUSIA KEK GINI UDAH PUNAH

  58. iqbal aladhanda

    iqbal aladhanda9 hari yang lalu

    ngaku 2 tahun di nevada tpi bahasa inggrisnya kya gini wkwkkw

  59. Aditya Dwinugraha

    Aditya Dwinugraha9 hari yang lalu

    Jgn pada ketipu... Jaman sekarang cara apapun dihalalkan demi uang... Sebenernya dia sengaja tau keliatan sombong, norak , dan songong... Karena semakin banyak yg gak suka semakin banyak pula duitnya... Itu semua demi duit biarpun harus di hujat sepenjuru negri...

  60. gamers cobaan

    gamers cobaan10 hari yang lalu

    Dia yg ngomong,, gua yg malu" senderi, anjay lah 不不

  61. FAUZAN CINDAKHALIFA

    FAUZAN CINDAKHALIFA10 hari yang lalu

    Demi uang harga diri g ada arti...

  62. sari taiwan

    sari taiwan10 hari yang lalu

    mau tau g netijen itu editan kliatan bget tau bhasanya j blepotan gtu jjik tau

  63. evan evan

    evan evan10 hari yang lalu

    Si ijah sama s vicky prasetryo gua rasa cocok kalo di jodohin otaknya sama簡 kurang seliter, asli gua ngakak liat vidio ini sampe malu sendiri

  64. Surjana Milanisti

    Surjana Milanisti10 hari yang lalu

    Komennya banyak yg ketawain?apa cm gw di sini yg sedih liat ini Vidio. #sedih gak ngerti apa yg mereka ucapkan