BROWNIS - Cinta Itu Tidak Memandang Fisik Melainkan Dari Kenyamanan (11/11/19) Part3

Komentar

  1. Fifimey Apriandani

    Fifimey Apriandani24 menit yang lalu

    Cengengesaaan, azzeggg, wowww, perlu digaris bawahi cinta itu ga maandang fisik... Cuma itu yg gw hafal ๐Ÿ˜ญ

  2. Kawy Tan

    Kawy Tan13 jam yang lalu

    Belom nikah dah pelok2.. Adoiiii....

  3. Syhelfa Rasethy

    Syhelfa Rasethy14 jam yang lalu

    Ramal atta aurel pliss

  4. rizky  Ariqullah

    rizky AriqullahHari Yang lalu

    si tonggos quote azeekkkk

  5. muhammad ari pratama

    muhammad ari pratama2 hari yang lalu

    azeg๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  6. indah winarsih

    indah winarsih3 hari yang lalu

    Kak roby baek bgt sumpaaahhh!!!!

  7. SUBANGUN SUTIDUR

    SUBANGUN SUTIDUR3 hari yang lalu

    ditampol ivan ilang lo ke

  8. nuu benns

    nuu benns3 hari yang lalu

    Ini kekeyi sama rio bikinin film romeo & juliet donk versi indonesia.

  9. Bella Sonia

    Bella Sonia4 hari yang lalu

    Ya Allah begini banget tontonan gue wkwk

  10. Mikha Mikha

    Mikha Mikha4 hari yang lalu

    perlu digaris bawahi,, cinta itu tak memandang fisik,, berarti tu cowok mau bilang cewenya tu jelak gituu,, anjirrr, rambut dan kepalamu aja ud Kayak burung punyu, lonjong" gimana gituu,

  11. raditya ningrum

    raditya ningrum4 hari yang lalu

    Istigfar mbak dan mas2 yg pada julid. Ingat bhwa qt semua di mata Tuhan harkat dan martabat qt sama. Jadi apa yang kalian banggakan di dunia ini. Wajah cantik ato tampan ato harta yg melimpah semua akan sirna. Jd bnyk2lh berbuat baik jngn julid di banyakin...

  12. ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡5 hari yang lalu

    Itu kekeyi nya yg ikut ke rio jd viral bukan rionya yg tambah ...

  13. ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡5 hari yang lalu

    Rio memang ektingnya hebat klu soting bisa langsung ga ngulang..

  14. Ayu Nurlaeni

    Ayu Nurlaeni5 hari yang lalu

    Salpok sma vidio rio yg ngungkapin cinta ke kkey, dividio itu diaa kan bilang I love u, tpii kok tangann nya kya yg ngincerr duit gtu y(hhe

  15. Gibahin Aja!!

    Gibahin Aja!!6 hari yang lalu

    Itu peramal dari ramalin si ayu ting2 mending ramalin kekey noh gmana hubungannya.. Wkwk

  16. fazra tuzzahra

    fazra tuzzahra6 hari yang lalu

    woy tolong siapa punn ,pliss buatin kompilasi kekey ngomong โ€œAZEGGโ€ ๐Ÿ™‚

  17. Wayan Arianti

    Wayan Arianti6 hari yang lalu

    Hallo semuanya dan khususnya buat yg LG monoton channel ini.saya cuma mau bilang jangan pernah menjelek-jelekkan orang.terutama untuk komentar yg jlk".saya bukanya mau ikut campur tpi saya cuma kesel sama komentar" yg jlk tentang kak Rio&kak keykey.mereka termasuk orang" yg baik.kalian tadi denger kan apa kata kak Rio"cinta itu tidak memandang fisik".dan untuk hubungan mereka itu urusan mereka jangan kalian ikut campur.jujur saya kesel dengan komentar" yg tidak baik" tentang orang" yg baik seperti mereka.

  18. ilmavin

    ilmavin8 hari yang lalu

    Yg satu naif yg satu jahat. Bngung gw gk ada yg bnr. Rio saking pgn trknl nya smpe bgini lho.... smfh tho. Dri cara meluk nya ajah udh kliatan woi energy nya. Ini yg nama nya "Ini hati yg bicara"? | makan noh 'AZEG'

  19. Yuliana Khofifah

    Yuliana Khofifah8 hari yang lalu

    Oemjiiiiiiiii

  20. Dinda Despinola

    Dinda Despinola8 hari yang lalu

    IHHH HAHAHHAHA PEN NGAKAK AJA LIATNYA

  21. Ekho Nuraga

    Ekho Nuraga8 hari yang lalu

    setingann cukk

  22. Sumirah Anas

    Sumirah Anas8 hari yang lalu

    Sya mh gk perhatiin rio sma keke yg sya prhatiin bang roby lngsung pegang tangan ayu..smpe berkalixx sya puter bikin bapeer

  23. alvina vrd

    alvina vrd9 hari yang lalu

    wajar, laki nya pemain sinetron jd aktingnya bagus.

  24. Shlzhi

    Shlzhi9 hari yang lalu

    cinta itu ga mandang fisik? garis bawahi. kenapa dia bilang gitu? sama aja dia ........ngmng apa coba #yg ngerti ngerti aja

  25. Abdurahman Salis

    Abdurahman Salis9 hari yang lalu

    ih:(

  26. Anisa Wafa

    Anisa Wafa10 hari yang lalu

    Cinta itu tak butuh alasan harusnya, ayo ngmongnya di revisi dlu

  27. shiieka a

    shiieka a10 hari yang lalu

    Pengen gw tabok dh tu cwo ๐Ÿ˜ค

  28. shiieka a

    shiieka a10 hari yang lalu

    Slama 11 mnit gw nnton dg mulut nganga dan kening nyerngit ๐Ÿ˜ซ

  29. Mizaa _

    Mizaa _10 hari yang lalu

    Azzegg ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  30. Kurniahayati UtamiNingsih

    Kurniahayati UtamiNingsih10 hari yang lalu

    Sampai gemetaran loh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… iya iya iya ajalh

  31. Amal Opik

    Amal Opik11 hari yang lalu

    Viral nih hotidreporter.net/v/video-IapGUZnw9Vo.html

  32. Fatimah Tuzahrah

    Fatimah Tuzahrah11 hari yang lalu

    Ezeg

  33. Ayu Oka

    Ayu Oka11 hari yang lalu

    Ga msuk akal ๐Ÿ˜ klo nikah br percaya

  34. cek ina

    cek ina12 hari yang lalu

    Pasti nyamanlah, rio pacaran sm rahmawati yg pasti kagak ada saingan, paling saingan rio adalah "ayam" kwk kwkwkjkk

  35. jange kumis

    jange kumis12 hari yang lalu

    geli sumpah merinding

  36. Qiesya Syazwani

    Qiesya Syazwani12 hari yang lalu

    semua orang bisa jadi cantik, cuman perlu usaha, kekey juga bisa kok cuman perlu usaha yang keras โ˜บ๏ธ

  37. Iqlima Zulfa

    Iqlima Zulfa12 hari yang lalu

    AAAAZEEEGGGGG

  38. Novita Sari

    Novita Sari12 hari yang lalu

    Azeeeg azeeg muluuu ๐Ÿ˜‚ kosa kata baru gengs๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  39. Tri Widya Ningsih

    Tri Widya Ningsih12 hari yang lalu

    keliatan banget itu ya si rio, keke dianggap pasangan syuting, jadi rio itu lagi syuting sinetron..gak tulus..

  40. Irfan Anisa

    Irfan Anisa12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ