BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Ketika Thalia Nangis Betrand Akan Pulang Ke NTT (16/8/19) Part 1

Komentar

  1. Sundari Ndari

    Sundari Ndari2 hari yang lalu

    Cakep bgt si betrand

  2. 1kasian orang sombong bu evita jatuh miskin 2

    1kasian orang sombong bu evita jatuh miskin 25 hari yang lalu

    Iah bener hampir mirip

  3. Rio Pradika

    Rio Pradika9 hari yang lalu

    Mkin ke sini mirippp deh Thanos ma ayah ruben

  4. separidwan lololuan

    separidwan lololuan11 hari yang lalu

    2020 hadirπŸ˜€

  5. Sam Sung

    Sam Sung14 hari yang lalu

    Kok suara sama gerak bibir gak pas ya

  6. Bunda Mia

    Bunda Mia15 hari yang lalu

    Di sini betran....bajunya udah sm....sekarg kalo nyanyi lagu ayah yg seventen pas bgt...betran mash diem bgt....malu""""

  7. Semarang Kota

    Semarang Kota18 hari yang lalu

    Dulu nyanyinya jauh dari ayahnya ga masalah..eh skarang kalo nyanyi ga mau jauh2 dari ayah 😍iseng2 muter lagi ini acara

  8. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah20 hari yang lalu

    05022020 nonton lg donk

  9. Indri Idansari

    Indri Idansari21 hari yang lalu

    Nonton lagi dong

  10. Hsie Aya

    Hsie Aya21 hari yang lalu

    G bosrn2 nya nton awal Betran Lahir di klrga Ruben..,,Perubahan dr yg baru dtg sampai sekarang dh ada panggilan SINYO..Luar biasa,BEST ...jaya terus BENSU..SEhat...Aamiinnn

  11. Puji Rahayu

    Puji Rahayu26 hari yang lalu

    di episode ini...wendi garing banget lawakan nya

  12. Arya dima

    Arya dima27 hari yang lalu

    Topi bgus

  13. Amin Skk Migas

    Amin Skk Migas29 hari yang lalu

    Ko ruben sama ka bentrand mirip bgt

  14. Irba Azza

    Irba AzzaBulan Yang lalu

    Awalnya aku simpati angkat betrand jadi anak nya. Kesini sini makin tidak simpati karena TDK menunjukkan rasa budaya Indonesia

  15. Dayang cilacap

    Dayang cilacap14 hari yang lalu

    Nyinyir pengin di tampol

  16. deevelyn wang

    deevelyn wang20 hari yang lalu

    Lu siapa?dasar kubur bilang mari πŸ€­πŸ˜…

  17. Bintang Ariees

    Bintang Ariees24 hari yang lalu

    Anda gk simpati jg gk ngaruh, the Onsu jg gk peduli lu simpati / gk y, hhhhh lucu kli anda...

  18. prince metroxylon

    prince metroxylonBulan Yang lalu

    Irba Azza attention seekers. Go get a life!

  19. Lingga Budiman

    Lingga BudimanBulan Yang lalu

    Siapa yg nonton 2020 angkat tangan... πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  20. luh sriasih

    luh sriasihBulan Yang lalu

    Betra peto putra onsu memang menarik hati

  21. ds Chanel

    ds ChanelBulan Yang lalu

    suara ma video balapan. ngaco

  22. Dahliana Efendy

    Dahliana EfendyBulan Yang lalu

    Sukses terus ya buat sinyo betrand dan the Onsu family Amin.

  23. Ernawati Boti

    Ernawati BotiBulan Yang lalu

    Duh apaan itu lagu kawin2,kk Betrand bingung🀣🀣

  24. kirana lestari

    kirana lestariBulan Yang lalu

    Apa cuma sy seorang... Gara2 kk Bertrand Peto Putra Onsu.. Tiba2 jadi sering buka youtube kayak org Gabut bngt.. Jjr... Saya jd addicted nonton si Kakak...

  25. Emi Emie

    Emi EmieBulan Yang lalu

    Sinyo.... sinyo... d episode ini imuuuut bngettttt....

  26. Ms Asmawati

    Ms AsmawatiBulan Yang lalu

    Sumpahh mirip

  27. fahizz rahmat

    fahizz rahmatBulan Yang lalu

    4 bulan yg lalu ...di banding dgn yg sekarang tubuh kk sangat berbeda 4 bln yg lalu kelihatan masih.kecil kurus sekarang wuoooo..body.badanya keren kk tambh ganteng ...

  28. luh sriasih

    luh sriasihBulan Yang lalu

    😘😘

  29. Klara Agustina

    Klara AgustinaBulan Yang lalu

    Nih vidionya bagaimana ya kok nyanyi sama suara tdk pas ya

  30. Agustina Official

    Agustina OfficialBulan Yang lalu

    Aku itu langsung aktif komen, nonton,dan lainnya saat ada betrand

  31. Indi Bakri

    Indi BakriBulan Yang lalu

    The onsu family keluarga tersayang . . . . . . . #

  32. Vallenia Hongkong

    Vallenia HongkongBulan Yang lalu

    Aduh brownis ini.gerak.mulut me suara beda..agak.mumet....

  33. krino wisono

    krino wisonoBulan Yang lalu

    Suka liat att merespon orng nyanyi hargain bngt

  34. Zakiya Maulany

    Zakiya MaulanyBulan Yang lalu

    Mungkin editornya harus lebih baik jika mengedit Betrand fans nya banyak yang komplain hahahaha....

  35. SitiFatimah Fatimah

    SitiFatimah Fatimah2 bulan yang lalu

    Bnar " emang mirip bgt

  36. Martis Martis

    Martis Martis2 bulan yang lalu

    Bodoh lambat

  37. toris sihotang

    toris sihotang2 bulan yang lalu

    Sukses bronis tampilkan betran

  38. Wincell Peusar

    Wincell Peusar2 bulan yang lalu

    Salut aq dg kluarga bensu, penerapan cinta kasih dlm keseharian, semenjak ada betran dlm kluarga onsu aq stiap hr buka youtube tentang keluarga ini yg patut di contoh , smoga smua sht sllu

  39. Devita Farah

    Devita Farah2 bulan yang lalu

    Apa cuma aku doang yh yg liat ini Kok gerak mulut ama suaranya gx pas πŸ˜‚

  40. Deasy Kurniawati

    Deasy Kurniawati2 bulan yang lalu

    Ivan ultahnya sama kayak aq desember ,pada liburan semua wkwkwkwk....

  41. WANY03

    WANY032 bulan yang lalu

    dulu msh kcl yaaa sekrg sdh klhtn besar ganteng lagi

  42. Wijaya Jaya

    Wijaya Jaya2 bulan yang lalu

    Sinyo polos banget waktu itu

  43. putri nazwa maulidia 1

    putri nazwa maulidia 12 bulan yang lalu

    mulutnya gak sesuai

  44. Risma Karisma Official

    Risma Karisma Official2 bulan yang lalu

    Dimana ada betrand disitu ada aku πŸ˜‚β€ Yg sama like 😘 Sukses ya betrand ❀

  45. Siti Nur

    Siti Nur2 bulan yang lalu

    Semoga Kaka Ruben panjang umur d berikan ke sehatan dan betrand jd anak berbakti amin

  46. Dani Octarina

    Dani Octarina2 bulan yang lalu

    Nunggu kemeriahan ultah Kaka nih bln maret

  47. Etmi Fadhilah

    Etmi Fadhilah2 bulan yang lalu

    ❀😘

  48. Lita Trisnawati

    Lita Trisnawati2 bulan yang lalu

    Ntn 30 nov 2019..ng bosan2

  49. Maria Mira Colosa

    Maria Mira Colosa2 bulan yang lalu

    Gak bosen2 lihat ini berulang kali.....mungkin ini yg dinamakan jatuh cinta ya wkwkwk

  50. Ade Saimin

    Ade Saimin2 bulan yang lalu

    betrand peto ganteng ya

  51. Endang Wahyuningsih

    Endang Wahyuningsih3 bulan yang lalu

    Suaranya kenapa beda dgn gerak tubuhnya,, kira in udh di perbaiki..

  52. Ms Asmawati

    Ms Asmawati3 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  53. ELLY CHANN

    ELLY CHANN3 bulan yang lalu

    Waktu kakak masih kecil,malu malu,sekarang mah denger musik langsung joget

  54. ELLY CHANN

    ELLY CHANN3 bulan yang lalu

    Waktu kakak masih kecil,malu malu,sekarang mah denger musik langsung joget

  55. Jones Gaming

    Jones Gaming3 bulan yang lalu

    Paha ayu tinting bikin salah fokus

  56. Sandy Permatasari

    Sandy Permatasari3 bulan yang lalu

    Gk bener editor

  57. Risma Hayati

    Risma Hayati3 bulan yang lalu

    Ruben amin prkataan yg baik,prkata'an itu ada la satu do'a,smoga aja mempunyai psawat pribadi,aamiin.

  58. sani rumiyati

    sani rumiyati3 bulan yang lalu

    hatiku serasa keronto ronto ya Alloh.

  59. Nur Indah

    Nur Indah3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. θ–›

    θ–›3 bulan yang lalu

    Pantas banyak dislike πŸ˜… audio gak singkron

  61. Nur Ikarida

    Nur Ikarida3 bulan yang lalu

    Iya mirip banget Ruben ma betrand

  62. Sryjayantii

    Sryjayantii3 bulan yang lalu

    Apa cuman gw yg ngelihat video ini gk singkron😣

  63. Nur Ikarida

    Nur Ikarida3 bulan yang lalu

    Aku ke sini ada de betrand

  64. christyan borju

    christyan borju3 bulan yang lalu

    wendi keren uuyyy ngingetin ayu klw ada anaknya jgn pangil oma the bestπŸ‘