BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Ketika Thalia Nangis Betrand Akan Pulang Ke NTT (16/8/19) Part 1

Komentar

  1. Sri Wahyuni Ningrum

    Sri Wahyuni Ningrum4 jam yang lalu

    Tapi itu suaranya dia sendiri

  2. Sri Wahyuni Ningrum

    Sri Wahyuni Ningrum5 jam yang lalu

    Soalnya kameranya jelek

  3. Fi _Lievi

    Fi _LieviHari Yang lalu

    Suara sama video'a ga singkron.. jdi bingung nonton'a.. suara'a lebih cepet dari video'a..

  4. Indah Deviana

    Indah Deviana2 hari yang lalu

    males gw mh klo suara nya ga pas gini, editing tolong perbaiki

  5. srianingsih Novi

    srianingsih Novi2 hari yang lalu

    Betrand peto Peto itu kepanjangan dari putra onsu.aku baru ngeh

  6. Haku Ouji

    Haku Ouji2 hari yang lalu

    Haduhhaduh suara ama gambar gak sama, sedih dahh

  7. Dea Febrya utami

    Dea Febrya utami3 hari yang lalu

    Iya apa aku aja kali melihat nya suaranya gak pas sama mulut nya

  8. fatkul chakim

    fatkul chakim3 hari yang lalu

    Pertama gue kira lipsing tadi...

  9. Nurul fera

    Nurul fera3 hari yang lalu

    Ngk jelas Bangke Ngk sesuai Ama Gerakan mulutnya

  10. Siti Fatihah

    Siti Fatihah3 hari yang lalu

    Aku peminat betrand peto dari malaysia .good job betran suara kamu bagus bangett

  11. Adam Ilham

    Adam Ilham3 hari yang lalu

    ok

  12. hany enyku

    hany enyku4 hari yang lalu

    Kok gk sama gerak dan bicaranya...gk singcron ah sebel

  13. hadi irawan

    hadi irawan4 hari yang lalu

    Tulusss banget

  14. Rahmi 123

    Rahmi 1235 hari yang lalu

    Sejak di asuh ruben onsu betrand tambah ganteng & keren Semoga sukses bretrand

  15. Al Van

    Al Van5 hari yang lalu

    Koko mukanya ber binqr binar sejak ada betran kayanya sempurna bgt lope lope deh

  16. Siti Alma

    Siti Alma5 hari yang lalu

    Bagus banget si

  17. My Zahra

    My Zahra5 hari yang lalu

    brownis jalan jalan like brownis comen

  18. Wislam 201

    Wislam 2016 hari yang lalu

    Iya emang kka Betrand sma, Ayah Bensu Mirip Yang setuju LikeπŸ‘πŸ‘

  19. Eko Jumarno

    Eko Jumarno6 hari yang lalu

    Ayo dong bintang tamu lagi dong betrand peto di brownis aku tunggu ya

  20. Ruth Resiyantini

    Ruth Resiyantini6 hari yang lalu

    Benar" mirip Ruben sm Betran peto

  21. CRT STUDIO

    CRT STUDIO6 hari yang lalu

    Apakah ada yg sama kayak aku g baru pertama liat muka betrand di the onsu langsung ngefans nih sama betrand Semangat kk betrand sukses terus ya kk I lobe you betrand peto putra onsuπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜β€β€ Salam dari situbondo-jawa timur

  22. Lukas Seingo Bulu

    Lukas Seingo Bulu7 hari yang lalu

    kami warga NTT bangga dengan Ruben Onsu ayah Betrand Peto....Sukses terus ya kk Ruben sekeluarga....

  23. Dewi Ariati

    Dewi Ariati7 hari yang lalu

    Knpa suaranya gk pas ama audio ny yakk???

  24. putri mawaddah. jr

    putri mawaddah. jr7 hari yang lalu

    Aku juga gitu

  25. Wanda Resty

    Wanda Resty8 hari yang lalu

    betrand, sukses ya nak. semoga jd anak yg membanggakan org tua..

  26. Yuliana Yusup

    Yuliana Yusup8 hari yang lalu

    Gak pas sama gerak mulutnya

  27. May M

    May M8 hari yang lalu

    Ayah nya ngga banyak goyang krn ada anak nya

  28. Zefrhoni

    Zefrhoni9 hari yang lalu

    Saya kira lipsink.. rupanya delay..

  29. Hikma Wati

    Hikma Wati10 hari yang lalu

    Datangin dong sarwenda talia,betra dan sikcil ke brownis

  30. KHAIRUNNISA NISA

    KHAIRUNNISA NISA10 hari yang lalu

    Buat vlog dong ke kampung halaman nya betrand

  31. Nur khaerani dzarfa putri

    Nur khaerani dzarfa putri10 hari yang lalu

    Bertrand pacar seribu umat yaakkπŸ˜†

  32. Dini Aja

    Dini Aja11 hari yang lalu

    Suara merdu juga

  33. Ali Official

    Ali Official12 hari yang lalu

    Gue kira lipsink. Trnyata emg suara dan gerak mulut gak pas

  34. Iis Umaya

    Iis Umaya12 hari yang lalu

    Nangis...

  35. eka mbozo

    eka mbozo13 hari yang lalu

    betran

  36. m iriana

    m iriana14 hari yang lalu

    pokok nya di mna ada betran saya suka😊

  37. David nasution

    David nasution14 hari yang lalu

    Mau nonton jdi gak seru mulut nya mana suaranya kemana. Editor hya ngaco nih. JD males and gak seru nonton nya bossssss

  38. Muhtar Khalid

    Muhtar Khalid14 hari yang lalu

    Sedih kalow dengar suara betrand semoga sukses selalu y kk I love 😍😍

  39. Dhiny Nurmaya

    Dhiny Nurmaya15 hari yang lalu

    Giliran yang teremakaseeehhhh jelas bgt upload nya min wkwk

  40. Marsi Jebaru

    Marsi Jebaru15 hari yang lalu

    Lambat sekalih kamerah studio ini Tapi tetap love betran

  41. Ranggie Ranggie

    Ranggie Ranggie15 hari yang lalu

    bhgia semuga sllu menyertaimu naaakkk. 😘😘😘

  42. dolll ii

    dolll ii15 hari yang lalu

    😻

  43. Aceng Kurnia

    Aceng Kurnia15 hari yang lalu

    Awalnya lgi cari berita informasi yg menarik d beranda, gx tau kenapa pas liat foto betrad d tumbnial langsung klik aja, trus nonton deh.....

  44. Karso Borot

    Karso Borot15 hari yang lalu

    dimna ada kaka betrand disitu jempol biru hadir..

  45. Sely j

    Sely j16 hari yang lalu

    Mulutny mirip

  46. Frika Yunila

    Frika Yunila16 hari yang lalu

    Kak ruben ada kemiripan dg betrand😍

  47. DELFIANA DOKE

    DELFIANA DOKE17 hari yang lalu

    Gws min.. Gue hrp lo d jabah hati nya biar laen kali upload mikir subscriber.. Jangan ngumpan kena gibab dr mulut netijen +62

  48. Dhie Like

    Dhie Like17 hari yang lalu

    Apa cuman gua yang kesel karena Suara sama gambar beda? Sampe sinyal di matiin dulu sama waktu playnya di undur terus cepetin? Tapi pas liat coment ternyata sama semua

  49. Tumijah BA

    Tumijah BA17 hari yang lalu

    Love you betran peto putra ruben onsu always good amiin

  50. sharla syahbania

    sharla syahbania18 hari yang lalu

    Min sedih gw mah suara sama geraknya kok ngk sama,jd ngk seru.

  51. Ratna Wati

    Ratna Wati18 hari yang lalu

    pas banget anaknya ayah Ruben humorisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Andion Kavero

    Andion Kavero19 hari yang lalu

    Sumpah.. gua g nntn smpe hbs krn g singkron pas ngomong dgn audio yg kluar... kali ini ancur bet dah

  53. ilham ja

    ilham ja20 hari yang lalu

    kecepatan suarany ,perbaikin lah

  54. Devi Lupi

    Devi Lupi21 hari yang lalu

    ih betrand kok mirip ayah ruben

  55. Nuraeni Jntions cianjur Selatan

    Nuraeni Jntions cianjur Selatan21 hari yang lalu

    Lucu kk ruben .mirip bnget ,dong

  56. Hadi martalica Hadi

    Hadi martalica Hadi22 hari yang lalu

    Delay bro

  57. aida septyah

    aida septyah23 hari yang lalu

    Swara...video y .g pas .ma mulut y

  58. Cahaya Anggraeni

    Cahaya Anggraeni23 hari yang lalu

    Ya Allah suara nya😭😍bagus bngt😘

  59. Risty Safitri

    Risty Safitri24 hari yang lalu

    Delay videony

  60. Sartika Sartika

    Sartika Sartika24 hari yang lalu

    Suara nya beda sama gerakan mulut nya