BROWNIS - Begini Goyang Pocong Ala Farhat Abbas (7/8/19) Part 1

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV OfficialBulan Yang lalu

    Ada hadiah Liburan gratis ke Singapore bareng artis-artis Celebrity On Vacation lho! Mau kaaan??? Yuk Langsung Klik Link Dibawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0X0fnbAM... Caranya gampang banget nih: 1. Follow Instagram @frozzaholics , @transtv_corp , @celebrityonvacation 2. Upload foto/video kamu bersama Frozz kemasan baru di tempat wisata yang menarik. 3. Ceritain di caption momen liburan kamu yang paling berkesan & bagaimana Frozz melengkapi keseruan liburanmu. 4. Sertakan #VacationWithFrozz, #DibikinCoolAja dan #FROZZxCOV 5. Tag @frozzaholics dan 3 orang temen kamu untuk ikutan activity ini. 4 foto/video paling menarik bakal kita pilih buat dapetin: 1 Pemenang: Liburan ke Singapore 3 Pemenang: Uang tunai @ 1 Juta Rupiah Buruan Sebelum Ketinggalan!!!

  2. fitri emoet

    fitri emoetBulan Yang lalu

    TRANS TV Official min tolong undang rayn Wijaya ama rianty Maria donk min aq tunggu ya min makasih

  3. Oppo A7

    Oppo A7Bulan Yang lalu

    Wawww ikut dong

  4. Rimalimantoro

    RimalimantoroBulan Yang lalu

    gak ada wendi gak seru banget nih, brownis udah lengkap wendi,ayu,igun,Ruben. gak usah ganti"..ama bintang tamunya jangan itu" mulu

  5. Anggun Anggita

    Anggun AnggitaBulan Yang lalu

    Pengen banget nonton brownis langsung deh tapi gimana ya caranya😭

  6. Arif Prabowo

    Arif PrabowoBulan Yang lalu

    Wendy nya mana sih, knpa indra bekti gak seruuuh iiih

  7. Zidni Sunnah

    Zidni Sunnah11 hari yang lalu

    Hmm

  8. Fdhlh Aini7599

    Fdhlh Aini7599Bulan Yang lalu

    Si parhat ga ada etika bener ye, lagi live kok malah main hp, sok penting banget lu. Jijik gue

  9. 2112ming

    2112mingBulan Yang lalu

    Si Ayu lbh bagus kl rambutnya dibelah samping.

  10. Hasan basri

    Hasan basriBulan Yang lalu

    Ga bosen ngeliat bronies....di tv aku liat..di you tobe jga liat😍😍😍

  11. Hasan basri

    Hasan basriBulan Yang lalu

    Bikin banyolan romantis dong ayu sama igun biar seru...πŸ™πŸ™

  12. Maria Ulfah

    Maria UlfahBulan Yang lalu

    Indra bekti mirip tompi gk sih ?? πŸ€”πŸ€”

  13. Yusuf Aditya Pratama

    Yusuf Aditya PratamaBulan Yang lalu

    Yaa si farhat juga salah lahhz udh tau ga boleh masih aja di kerjain. Emg yee, tukang nyari masalah.

  14. Nanang Saputra

    Nanang SaputraBulan Yang lalu

    Wow kerennnn

  15. Srinovita Sari

    Srinovita SariBulan Yang lalu

    kenapa harus bekti sih, teriak2 gak jelas gt

  16. Srihandayani Ifa

    Srihandayani IfaBulan Yang lalu

    Yg namanya pelanggaran ya tetap pelanggaran bang.. Masih aja ngeles

  17. Selly Sweetie

    Selly SweetieBulan Yang lalu

    Ayu gemes bnget klo aygun ngomng bahasa jawa 🀣🀣🀣🀣

  18. Mamet PSR 83

    Mamet PSR 83Bulan Yang lalu

    Bintang tamu yang lain jangan pengacara yang pansos

  19. bryan adam

    bryan adamBulan Yang lalu

    Biar aja bintang tamu nya yg itu2 mulu aku mah yg penting ada ayu igun udah senang nonton brownis

  20. Ita Cs

    Ita CsBulan Yang lalu

    Miin brownis hari ini belum di aploud ya min?

  21. N'tha 85

    N'tha 85Bulan Yang lalu

    Brownies yg hari ini gk ada yg tgl 8

  22. kar tem

    kar temBulan Yang lalu

    Ga ada bintang tamu yg lain apa males klu yg dateng org ini

  23. Pat Tsang

    Pat TsangBulan Yang lalu

    Najizzz yah host nya semua AC/DC doyan "batangan" semua! Ada 1 pere nya jendes depok yg bokapnya jg AC/DC ! Kok Station TV nge rekrut yg beginian semua yaaah! BOBROK !

  24. vhitry aungkar0103

    vhitry aungkar0103Bulan Yang lalu

    Jangan bekti ke hostnya . Berisik . Nyerocosss mulu dia 😏😏😏 ganti ke yg laen kalo wendi emang gabisa masuk . Ganti jangan bektiiiiiii !!!!!!

  25. Diana love

    Diana loveBulan Yang lalu

    ini orng knp diundang....hadeeeww f.A ini ribet bngttt

  26. Ibunda Ku

    Ibunda KuBulan Yang lalu

    Klo ada farah habis kog males dengar dia ngomong

  27. RafiBoyz BGR151

    RafiBoyz BGR151Bulan Yang lalu

    Ga bosen aku ngeliat bunda iqis...cuma satu kata buatmu..LOVE'u

  28. Dunrick Rbm

    Dunrick RbmBulan Yang lalu

    semoga ayu rosmalina sehat selalu sehat lahir batin panjang umurnya,aku takkan bosan mendoakanmu setiap hari selama aku hidup kan selalu mendoakanmu

  29. mai saroh Ψ£Ψ³Ω…ΩŠΩ†

    mai saroh Ψ£Ψ³Ω…ΩŠΩ†Bulan Yang lalu

    Klo aku mkir s farhat y slah ngapain bkan pngacaranya gali dia kok mideo gali tuk minta maaf ..pkir dlu bong klo mau berbuat biar gak nyusahin orang lain

  30. Wibowo Bronto1975

    Wibowo Bronto1975Bulan Yang lalu

    Emang dah susah ya gun kue berubah ga kepengen jadi laki2 tulen,pantesan aja ga demen sm cewek demennya sm laki2 aja ya gun, pantes umur dah tua gitu blm kawin juga.

  31. Mimo Kar

    Mimo KarBulan Yang lalu

    Mending panggil haji bolot drpd ni org

  32. pinot not

    pinot notBulan Yang lalu

    Kak bekti kenapa gak ikut nyanyi.cii... Suaranya kan bagus.. Dulu lagunya hits banget

  33. nora nainggolan

    nora nainggolanBulan Yang lalu

    Mantap komen Farhat ttg konser Ivan,begitu datang gempa konser Ivan jadi mendunia, emang Farhat hebaaaatttttt sih.

  34. Ayu Malika

    Ayu MalikaBulan Yang lalu

    langsung skip menit 25:22 lihat adek cowok yg pinter nyinden Reza ananta, males liht muka pengacara itoh 😁

  35. Ayu Juliana

    Ayu JulianaBulan Yang lalu

    Yg tgl 8 agustus 2019 donk.

  36. Pisces Girl

    Pisces GirlBulan Yang lalu

    Ini hp q yg burem aph bner mereka kelihatan hitam ea..padhl hp baru Vivo y17 tp kok gambar e burem

  37. Nur Hikmah

    Nur HikmahBulan Yang lalu

    Gak brmutu bntang tamunya

  38. Eima Karin

    Eima KarinBulan Yang lalu

    Itu2 ja Bintang tamunya..jutaan Artis d Indonesia..yg berkualitas..

  39. Novita Nope

    Novita NopeBulan Yang lalu

    Ga tau kenapa, gw kurang sregg sama indra..

  40. anggi putri

    anggi putriBulan Yang lalu

    Ngomong opo toh kuwi si farhat abas πŸ˜’ aku ra mudeng samsek

  41. yolan yolan

    yolan yolanBulan Yang lalu

    Seharusnya farhat ini di penjara,, biar aman,,,

  42. AremaNis chaneL

    AremaNis chaneLBulan Yang lalu

    Makanya kalau punya otak di suruh pakai tuch galih,,,,,,,,, kok sekarang malah nyalahin keluarga fairuz,,,, fairuz pingin mereka disana lama aduuuh otaknya itulo,,,,,,,,,,,

  43. Alim Alim

    Alim AlimBulan Yang lalu

    Reza rama sama donk aq jg dr malang,sukses buat brownis

  44. clau kezia

    clau keziaBulan Yang lalu

    Hmmm bintang tamu nya bkin geliii nontonnya😑😠

  45. Vahya Qq

    Vahya QqBulan Yang lalu

    Klo memang sdh ijin buat bikin vidio,, hrs nya kameranya tegak bukan ky ngumpet2 gitu, kamera dr bawah...

  46. jang khung

    jang khungBulan Yang lalu

    Ada kak igun kak wendi nya gda jadi kurang lengkap host brownis kak wendi kmn seh

  47. jang khung

    jang khungBulan Yang lalu

    Kok bntang tamunya farhat seh lain nya donk

  48. sofia_manis manis

    sofia_manis manisBulan Yang lalu

    agak perlu karna lawannya itu fairuz dn keluarga nya dn bang hotman

  49. Ajniz 88

    Ajniz 88Bulan Yang lalu

    Duh...bintang tamunya agk anuπŸ™„

  50. Mega Christine

    Mega ChristineBulan Yang lalu

    Ngomong apa sih lu ??? Pengacaraa nomong nya ngalur ngidul !

  51. Wina Putri

    Wina PutriBulan Yang lalu

    Mf hari ini kutinggal dulu fans beratku brownis,,,cuma bosen ama bintang tamunya aja,,,😘😘😘😘brownis

  52. Nas Wi

    Nas WiBulan Yang lalu

    Malas mau lihat ada farhat abas....tuyolllll.KUYAKKKKKK

  53. suharty sukses

    suharty suksesBulan Yang lalu

    hongkong hadirr

  54. Nikmatul Isnaini

    Nikmatul IsnainiBulan Yang lalu

    Mending undang youxlex Min... Dari pada bintang tamu yg ini 😁😁😁

  55. amena98 vc

    amena98 vcBulan Yang lalu

    seneng klo ayu nyanyi mobil butut dutdurudut gemes sm ayyigun kurang satu host nya..

  56. Persi Lin

    Persi LinBulan Yang lalu

    kenapa sebelum dipenjara minta maaf?

  57. rhianty shanastuswa

    rhianty shanastuswaBulan Yang lalu

    Wendi mana?

  58. Gamers nih

    Gamers nihBulan Yang lalu

    Klo memang dapat ijin,, kenapa terkesan bikin video tsb kamera harus ditaruh di bawah (sembunyi2)??.. #tanya_saja

  59. Adon kiting88

    Adon kiting88Bulan Yang lalu

    Benar juga pertanyaan bensu yg loyer nya siapa, yg nyinyir nya siapa. Fix julid

  60. Bvcb85456857889 Bccb865568867

    Bvcb85456857889 Bccb865568867Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  61. GamerZ IndonesiA

    GamerZ IndonesiABulan Yang lalu

    Kalau blh request lagu dong, lagu geregetan dan milikku punya arafiq.

  62. miky sale

    miky saleBulan Yang lalu

    wika salim lagi dnk di undang amerika hadir

  63. Suzanna EL

    Suzanna ELBulan Yang lalu

    Salam Dari πŸ‡§πŸ‡³

  64. Taufan basri khalid

    Taufan basri khalidBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀷🀦

  65. CH T2

    CH T2Bulan Yang lalu

    Nnton sambil baca komen