BROWNIS - Ayu Ting-Ting Ungkapkan Rasa Kangen Nya Ke Ivan Gunawan (20/1/20) PART1

Komentar

  1. Mailin Sahad

    Mailin Sahad4 hari yang lalu

    不不不不不不

  2. Anggi wulan

    Anggi wulan6 hari yang lalu

  3. Nurlela Lela

    Nurlela Lela7 hari yang lalu

    Pd bngt brownis hari ini,Ivan menyebutkan Rosmalina gunawan.iih PD bgt

  4. Tantra Wibawa Mukti

    Tantra Wibawa Mukti9 hari yang lalu

    Aku kepo

  5. Ali Hermawan

    Ali Hermawan11 hari yang lalu

    suka sama cewe tp plin plan payah lo gun

  6. Ryan David

    Ryan David15 hari yang lalu

    Udelah ayu ting ting jangan suka blg kangen sm kak Igun kl akhirnya selalu bkn sakit hati kan kasian sm kak Igun krn akhirnya milihnya si shaheer jg apa sih kurangnya kak Igun di banding shaheer

  7. Nur Mala

    Nur Mala15 hari yang lalu

    Ayu ting ting cemburu artiny cinta ny dlm bngt sama ivan gunawan mudah2an kalian jodoh sampai dunia akhirat amiiin

  8. Syifa Syifa

    Syifa Syifa16 hari yang lalu

    Aku sll HEPI liat kekocakan Igun dkk moga sll akur di dunia nyata

  9. Kinh Cell

    Kinh Cell18 hari yang lalu

    Suka hilang hilangan suara nih gmna sih

  10. Embuh Kelalen

    Embuh Kelalen20 hari yang lalu

    Kenapa pas nyanyi di mute?

  11. Dwi Sarfika

    Dwi Sarfika23 hari yang lalu

    Ih g cocok bgt sebenarnya ayu Ama igun tuh 丐丐丐

  12. Gisel Qonita

    Gisel Qonita24 hari yang lalu

    Ayo cepet nikah biar gak cemburu

  13. Marzuki Alambara

    Marzuki Alambara26 hari yang lalu

    Igun dan ayu sangat luar biasa

  14. R Rina Marini

    R Rina Marini29 hari yang lalu

    Kan kt nya ruben onsu ,ivan gunawan ,ke rafi ahmad & nagita slavina sahabat .klo ke rafi & nagita sahabat kaya apa ? Tulus nggak sahabat nyah maafff yaaah

  15. R Rina Marini

    R Rina Marini29 hari yang lalu

    Untuk team kreatif brownies saya usul....mayang sari ,viona rosalina udah jd bintang tamu tuuh, kalau bisa mohon bintang tamu nya Nagita Slavina & Rafi Ahmad doong ,saya pengen tau keduanya gimana klo bertemu atau salah satu menghindarrr mungkin klo rafi ahmad sudah pernah d undang .coba klo Nagita Slavina sendiri berani nggak team kreatif ngundang tapi ayu teng tong ..eeh ting harus ada

  16. Amoy Mahardiii

    Amoy MahardiiiBulan Yang lalu

    Udng ka elsya dong sama bapak ojol ..

  17. Mina Lecheb

    Mina LechebBulan Yang lalu

    aku slh ketik ya kak igun mau nikah SM neng ayu

  18. Ayu Juthex

    Ayu JuthexBulan Yang lalu

    law q jdi ayu stress dech kek nya law punya cwok kek igun hahahah

  19. Ade Kurniawan

    Ade KurniawanBulan Yang lalu

    Yu kta Lo igun itu cuman shbt doang, tp ko Lo kepo bgt igun liburan SMA spa...!!! Jd curiga gitu, ke k igun. Bilang aja km tu cemburu yu, knpa k Ipan gk jd ajk Lo liburan. Itu semua demi konser km lancar dan ngga heboh yg batalin beli tiket konser km. Pas k igun ksh cincin aja heboh bnyk yg mau batalin beli tiket konser, apalagi liburan bareng.

  20. Kartini DS

    Kartini DSBulan Yang lalu

    Mantap

  21. Senjah Adek

    Senjah AdekBulan Yang lalu

    Selamat mlm semua nya sahabat ku

  22. Senjah Adek

    Senjah AdekBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb selamat mlm ka ayu

  23. Mamanya Hasbi

    Mamanya HasbiBulan Yang lalu

    kenapa ya saya kalao ayu sama ipan romantis seneng kitu

  24. Rika Febrianti

    Rika FebriantiBulan Yang lalu

    Sumpah kangen banget sm mas igun,, alhamdulillah kangenny udh terobatin,, suka dengan 4 host ny sllu beken ketawa,, kocak lucu,, kereen mmmuuuaacchh.... Teeeeeerrrrrrr love ayuigun mmmuuuaacchh yang disalin

  25. Cute Kici93

    Cute Kici93Bulan Yang lalu

    Why suara nya hilang..

  26. Wiwin Lee

    Wiwin LeeBulan Yang lalu

    tari bunuh diri eta mh 不不不

  27. Mar Tintin

    Mar TintinBulan Yang lalu

    Sipp acara ini kocak banget

  28. Amal 07

    Amal 07Bulan Yang lalu

    uoyyu tadi gua lagi liat bronis,,hari ini 22-1-2020 ,,part 2,,lago nonton ,,yg bikin roket ,,kemana pergih nya minnnnnnnn

  29. Elie Golledge

    Elie GolledgeBulan Yang lalu

    Acara di indo kocak2 pembawa acaranya tidak seperti lelaki pada umumnya.

  30. Rudiansyah Palmer

    Rudiansyah PalmerBulan Yang lalu

    Coba aja nella duet sama ayu pasti pecah 不不

  31. linda melinda

    linda melindaBulan Yang lalu

    Kok suaranya ilang ilang shi

  32. Mia Maryana

    Mia MaryanaBulan Yang lalu

    Jangan ma Igun Yu, dia cuek gak romantis, gak ngejar kamu ko, butuh gak butuh, mau gak mau.

  33. Enni Wijaya

    Enni WijayaBulan Yang lalu

    Acara ini semakin asik aja deh

  34. Mira Reog

    Mira ReogBulan Yang lalu

    Kok pasti suaranya ilang2 ya sekarang min

  35. Jedar Princess

    Jedar PrincessBulan Yang lalu

    Suara nya hilang hilang apa hp ku yg rusak..

  36. Maysiruh 1

    Maysiruh 1Bulan Yang lalu

    mas igun ngapain ngurusin cw oleng siayumah cuman cari sensasi mas cari ajah cw lain yang menerima apa adanya mas igun

  37. Syaidatus Shofiya

    Syaidatus ShofiyaBulan Yang lalu

    Jadi Suka banget sama lagu Istri Setia . Gara" Ayu Ting Ting yang nyanyiin . Love :)

  38. Shilvy Sukma

    Shilvy SukmaBulan Yang lalu

    Ka Igun imut.. wkkwkwkw tapi coba dikurusin deh badannya ka ... pasti tambah ganteng....

  39. Nenk 115

    Nenk 115Bulan Yang lalu

    Horeeeee host komplit seneng buanget akutuh

  40. Nur Liani

    Nur LianiBulan Yang lalu

    Paling semangat nonton brownis klo ke empat host nya ada ...dn paling malas liat klo salah satu diantara mereka gk ada

  41. Ijahnurmalasari Sari

    Ijahnurmalasari SariBulan Yang lalu

    I also kangen bgt...blik indo takde wifi kt umah..

  42. Pelangi Taqwa

    Pelangi TaqwaBulan Yang lalu

    Ivan gunawan tmbh gmuk

  43. Dinda Berliyan

    Dinda BerliyanBulan Yang lalu

    Knp sih stiap nyanyi kok musiknya d matiin Menyebalkan

  44. MamaCholla Sayyy

    MamaCholla SayyyBulan Yang lalu

    1 segmen aja keluarga halu malahhhh berantem.... Bintangnya tamunya wadauuuu hahahhwhahwh tbaiikk sayyyy

  45. Wedon Zahwa

    Wedon ZahwaBulan Yang lalu

    Way ou you Long lasting you ikutan nyanyi donk trus kyk gto ajh

  46. Rhia Rhia

    Rhia RhiaBulan Yang lalu

    ADUH SAKIT PERUT NTON INI,,,GA USAH ADA BINTANG TAMU, MEREKA NGOBROL AJA UDAH BIKIN SAKIT PERUTTT HAHHAAAA

  47. Amoy Momo

    Amoy MomoBulan Yang lalu

    Suka suka suka poko y

  48. Richo Rezha

    Richo RezhaBulan Yang lalu

    Igun kmn shi g prna muncul

  49. Triie Wisnu87

    Triie Wisnu87Bulan Yang lalu

    Suarane duntal coro

  50. Iis Lucviana Lucviana

    Iis Lucviana LucvianaBulan Yang lalu

    Taiwan hadir buat kcynan ayigun wendi oma ruben seht smua'y

  51. asih kurnia

    asih kurniaBulan Yang lalu

    kalau ada orang dua aku bahagia aaamiiin

  52. ci bungzu

    ci bungzuBulan Yang lalu

    love love brownis

  53. Reni Mulyawati

    Reni MulyawatiBulan Yang lalu

    Pengen nya ngasih ini kalo tayangan nya ada si ayu tinktong klo ada Nagita/ Gigi baru deckhorng yg terpelajar,,pinntar kaya dri lahir tajir melintir nga kaya si OKB ayutingtong

  54. fans music Indonesia

    fans music IndonesiaBulan Yang lalu

    Kamu stres akan salah minum obat ya , besok kontrol ke RS JIWA lagi ya NAGITA SIAPA ?? APA URUSAN NYA ??? BOS MNC, BOS TRNAS TV?? BOS ANTV ??? NAGITA MATI SAJA NGGAK ADA URUSAN YA MEMANG NYA KASIH DUIT, MASIH MAKAN YA HAHAHAHAHA KASIHAN DEH KAMU

  55. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq FakhrullahBulan Yang lalu

    26:10 ngerti ngerti. .... the world.wkwkwkwkwk

  56. anna Herliana

    anna HerlianaBulan Yang lalu

    Seneg k igun dh dtng lg ke brownis.sy doain k igun sm ayu berjodoh.cocok bgt k igun sm k ayu.ttp kompak y brownis

  57. Airy Viany

    Airy VianyBulan Yang lalu

    Rendah hatinya Ko ruben

  58. Pangeran Bizanta

    Pangeran BizantaBulan Yang lalu

    Lagi asyik nonton suara nya hilang, bodoh bgt yg post

  59. Hanifa Hanifa

    Hanifa HanifaBulan Yang lalu

    4 sekawan mmg rumpi dech.setiap ad yg lg ultah.pasti heboh ngomongin kado.hatdeeeeh...rempong

  60. Ika Nuriska

    Ika NuriskaBulan Yang lalu

    Gak usah pake bintang tamu z, b.4 lebih seru.....

  61. Icha Wahyuni

    Icha WahyuniBulan Yang lalu

    brownis undang mama emiliakontesa donk