BROWNIS - Ayu Ting - Ting Genit Sama Bryan Domani (17/9/19) Part 1

Komentar

  1. Ariyanto Anto

    Ariyanto Anto19 jam yang lalu

    Undang aku saja hahaha

  2. Al Leman channel

    Al Leman channelHari Yang lalu

    Nagita slavina sama a raffi dong

  3. X Rama

    X Rama2 hari yang lalu

    bnyak bacot

  4. Asmara Dana

    Asmara Dana4 hari yang lalu

    wah parah, kak igun marah" trus gara" kebanyakan makan kambing tu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, wendy jg lucu banget, bikin sakit perut kalau nonton brownis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  5. Badai Sagara

    Badai Sagara5 hari yang lalu

    Undang jon cena dong

  6. Emel Linda

    Emel Linda6 hari yang lalu

    Pasukan wifi dong. Paket 1 gb sebulan utuh ๐Ÿ˜…

  7. peketek kikuk

    peketek kikuk11 hari yang lalu

    Sebenarnya sama undang kak ERSYA AURELIA kemari๐Ÿ˜‚

  8. terre. TR

    terre. TR12 hari yang lalu

    Wendy joget bts

  9. neng jupew24

    neng jupew2412 hari yang lalu

    Kok bukan c agung pizza yah.???

  10. Ardani Dani

    Ardani Dani16 hari yang lalu

    Undang nyai niki donk

  11. Riang Septi

    Riang Septi16 hari yang lalu

    Browniss undang ranti maria,rayyin wija dan kenny austin dongggg,,,plisss brownisss ku mohonnnn๐Ÿฅฐ

  12. Maya 1998

    Maya 199816 hari yang lalu

    Undang kak amanda manopo dong kak

  13. Aida yahuttt

    Aida yahuttt21 hari yang lalu

    Orang itu lgi syuting juga yakk brantem nya

  14. Wiwi Pratiwi

    Wiwi Pratiwi22 hari yang lalu

    Adonan nya sudah di gituin,di main2in,jatuh nya jorok ya...Teruss di kasih orang buat makan..iwwwww jijay

  15. Tancunfung Fungfung

    Tancunfung Fungfung23 hari yang lalu

    Si ayu mah genit sana sini

  16. Kencang Komara

    Kencang Komara24 hari yang lalu

    Undang ariel noah dong , setuju like

  17. Nani prizqiani Nani prizqiani setiawan

    Nani prizqiani Nani prizqiani setiawan25 hari yang lalu

    Ka ayu cntik bgt

  18. Wahyu IP

    Wahyu IP25 hari yang lalu

    kurang seru engga ada ersya

  19. dinda Hakim

    dinda Hakim27 hari yang lalu

    Brownies update nya lama deh di youtube

  20. Mufidah Anis

    Mufidah Anis27 hari yang lalu

    Acara yg dbawain ruben sbnrnya bagus tp jdi mls nnton yg lain gk ada yg serius kdang bintanf tamu udh serius cerita tp pada motong n ngelawak gk lucu jd kyk gk mnghargai bintang tamunya... pdhl aslinya konsep acaranya udh bgus lho... cm ruben dsni yg serius n mnghargai bintang tamu

  21. RO ROSIMAH

    RO ROSIMAH28 hari yang lalu

    Brownis kmrin ko blm muncl kk taiwan sll hadirr

  22. Eri Khoeriyah

    Eri Khoeriyah28 hari yang lalu

    Teuku rasaya dong

  23. fitri 123

    fitri 12328 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gokil wendy๐Ÿ˜‚

  24. Pencinta Kucing

    Pencinta Kucing29 hari yang lalu

    mending undang kak raffi dan kak naggita, baim paula, dari pada yang di undang berbie, atau lucinta yang setuju like bantu up

  25. Niya Irfan

    Niya Irfan29 hari yang lalu

    Itu iklan sasa.....

  26. Niya Irfan

    Niya Irfan29 hari yang lalu

    Undang Enji doooongs...... Wkwkwkwk

  27. Sasa Sarken

    Sasa Sarken29 hari yang lalu

    Bryan domani ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  28. ndry Dewi

    ndry Dewi29 hari yang lalu

    Suka kak ayu rambut hitam.. lbih keliatan aura cantiknya..

  29. virgo 82

    virgo 8229 hari yang lalu

    Ayu love...love...

  30. wulan ganong

    wulan ganongBulan Yang lalu

    Kapan nihhh dia kaga di undang dahhhh

  31. wulan ganong

    wulan ganongBulan Yang lalu

    Ayooo donggg aldy sma erica

  32. wulan ganong

    wulan ganongBulan Yang lalu

    Aldy maldini sma erica dongg undangg. Kaya nya meraka blm dehhhh. Plissssss

  33. putri ciilll

    putri ciilllBulan Yang lalu

    Undang kak icissss bang atta dong

  34. atik suprati

    atik supratiBulan Yang lalu

    Itu cowok klo tinggi besar kyk Shaheer rambut gondrong ,kacamata,hidungny mancung mangkanya Ayu bilang tipe nya

  35. Yuti Manis

    Yuti ManisBulan Yang lalu

    Emang igun g cocok ma ayu,igun hrs dpt istri Soleha dan setia..yg bisa mnjga dirinya dr pelukan laki" Laen...g gampangan! Perjaka dpt perawan lah..aamiiiinn

  36. Santi Fadhillah

    Santi FadhillahBulan Yang lalu

    Undang Aurel sama Rasya dong pasti baper abis ni para brownis

  37. Shiren Salsa

    Shiren SalsaBulan Yang lalu

    undangg betrandd , bundaa samaa cicii dongg minnn plissssssss๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  38. Reredinara Putri

    Reredinara PutriBulan Yang lalu

    Dari atas sampai bawah pada pengen undang AuRa ๐Ÿ˜

  39. Nurija Fitri

    Nurija FitriBulan Yang lalu

    aurel sama rasya donkk kak undangg dr pda lucinta luna hahaha

  40. Sari hudayasari

    Sari hudayasariBulan Yang lalu

    Ayu pipinya kok agak tembem sekarang???

  41. Tia Monica Family

    Tia Monica FamilyBulan Yang lalu

    Ayu tarik benang ya mukanya?, kelihatan masih bengkak bawahnya..., Saya pikir Ayu akan mempertahankan keasliannya, padahal masih muda dan masih bagus bentuk mukanya, Sayang aja

  42. Dapur Papan

    Dapur PapanBulan Yang lalu

    Undang Aurel & Rasya donk... Di IDreporter Aurel aja views banyak,,, pasti baper deh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  43. fans music Indonesia

    fans music IndonesiaBulan Yang lalu

    DUKUNG AYU TT DI IDA INDOSIAR 2019 KETIK IDA3 1 SMS KE 97288 SEBANYAK BANYAKNYA idreporter.net/v/video-GqQdhXTNpOw.html

  44. MERINA FEBRIANTI

    MERINA FEBRIANTIBulan Yang lalu

    Tolong judul yg sinkron sama isi!

  45. Wahdah Ahmad

    Wahdah AhmadBulan Yang lalu

    Undang Aurel hermansyah sama teuku rasya kayanya bakal nyenengin netijen deh wkwk

  46. zacky prayoga

    zacky prayogaBulan Yang lalu

    Coba undang shaher syeikh,aku pengen tau reaksiny kak igun kyk mn.yg setuju angkat jempolny.

  47. Amatt 20

    Amatt 20Bulan Yang lalu

    ada ka bryan domanii ๐Ÿ˜‚

  48. arty Winda

    arty WindaBulan Yang lalu

    Brownis acara bagus,tp jadi jelek klo bintang tamunya ada si kum kum

  49. Selly Aprilia07

    Selly Aprilia07Bulan Yang lalu

    kak bryan aslinya ganteng parah , dia pernah lewat depan aku dan bloon nya aku cuma bisa diam ngeliatin dia ampe dia pergi ya tuhan nyesel gak minta fotbar

  50. Marmut Imut

    Marmut ImutBulan Yang lalu

    Mosok podo ra kenal ibu2 kui,,kan kui artis sinetron yg lagi shoting hhhhhhh

  51. dwi love

    dwi loveBulan Yang lalu

    Sakit perut lihat tingkah nya Wendy sama igun

  52. 02 03

    02 03Bulan Yang lalu

    Ada cowok ganteng langsung genit๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜si ayu pas ada andika aja amit2 kaya jijik gtu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Nur Halima

    Nur HalimaBulan Yang lalu

    Undang syahir aja seeruu dan yang ngajak ngobrol atau yang ngasih pertanyaan ayu ting2 pasti seeruu banget apalagi lihat muka kak igun yang menahan rasa cemburu yang luar biasa wkwkwkwk...mohon dong diundang syahirnya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  54. fhifhi 07

    fhifhi 07Bulan Yang lalu

    Syahrini?

  55. Rusli Haidir

    Rusli HaidirBulan Yang lalu

    Acara talk show apa lenong dah

  56. Siti Rosidah

    Siti RosidahBulan Yang lalu

    Kocak klo liat hos yg ber4 ini , bawaan y ktawa mulu ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜

  57. Erna Yuliana

    Erna YulianaBulan Yang lalu

    lah bukannya queen genit sm setiap cowok yg bening?

  58. Status wa Terkini

    Status wa TerkiniBulan Yang lalu

    Undanh Rizki nasnar dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

  59. Arjuna Lanang

    Arjuna LanangBulan Yang lalu

    k igun.ad cabang y.mkn.gaunteng

  60. dirga 338

    dirga 338Bulan Yang lalu

    Sama yg ganteng2 mah genit sm boy,,, jg begitu coba andika di tendang

  61. Nurhidayah Lpg

    Nurhidayah LpgBulan Yang lalu

    Undang ridwan Ghani dong๐Ÿ˜Š