Brisia Jodie - Rekah (Official Music Video)

Komentar

  1. Es vino

    Es vinoHari Yang lalu

    ahaii

  2. Andira Elisa

    Andira Elisa4 hari yang lalu

    kerennn prahhh✨

  3. Vito Fadillah

    Vito Fadillah5 hari yang lalu

    Apa cuma gua yg ngerasa klo nada nya sedikit mirip ama lagu boy pablo - everytime? 😁😀

  4. ming ming

    ming ming9 hari yang lalu

    Gak bosen dengerin ini🎶🎶🎶

  5. Mariyah Kiptia Sari

    Mariyah Kiptia Sari10 hari yang lalu

    💋💋💋

  6. Rahmawati Tata

    Rahmawati Tata12 hari yang lalu

    Jodie

  7. Adriani ff

    Adriani ff13 hari yang lalu

    Tolong kok gua baru liat siii ITU NAMA COWOKNYA SIAPAA??!!

  8. Cherismay Duil

    Cherismay Duil15 hari yang lalu

    Knp byk yg dislike ya? Jd bingung deh.

  9. penikmat musik

    penikmat musik14 hari yang lalu

    Antara bukan selera musik mereka, atau haters Jodie jaman² di Idol 😅

  10. septa ningrum

    septa ningrum16 hari yang lalu

    Lagunyaa imuttt

  11. WILOP•R.A

    WILOP•R.A17 hari yang lalu

    1,25× :v

  12. L 4 L

    L 4 L20 hari yang lalu

    Cwoknya terlalu bar2👀

  13. Aulia Anwar

    Aulia Anwar23 hari yang lalu

    Y ampun denger lagu ini berasa ngaca :") ahahhaha that's what I feel right now LMAO ahhahah

  14. Mahabur Rashid

    Mahabur Rashid29 hari yang lalu

    ❤️

  15. Debby Safira

    Debby SafiraBulan Yang lalu

    Yg dislike sobat ambyaarr , k-popers

  16. az zahra

    az zahraBulan Yang lalu

    :)

  17. Bunda Rafa

    Bunda RafaBulan Yang lalu

    ringan tapi asiik bgt🥰🥰🥰🥰😍

  18. Es vino

    Es vinoBulan Yang lalu

    wow

  19. Ahmad Bunayya

    Ahmad BunayyaBulan Yang lalu

    YANG BAPER GEGARA COWONYA GANTENG BET ANGKAT TANGANNYA WOYY😭

  20. KONTOL MAPAN

    KONTOL MAPANBulan Yang lalu

    lagu kesukaan qu...salam sayang BUAT kak jodie dari kami OAP PAPUA BARAT KABUPATEN FAKFAK-KAIMANA-TELUK BINTUNI INDONESIA TIMUR POKOKNYA NKRI HARGA MATI TTTTIIIIIITTTIIIIIKKK 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩👊

  21. Vendi Futsal

    Vendi FutsalBulan Yang lalu

    Yg terngiang-ngiang di telinga dari lagu ini "berbincang tentang Rasi Bintang"

  22. Rendi Alfarez

    Rendi Alfarez20 hari yang lalu

    Berbincang ttg zodiak tu maksudnya😂

  23. juliana ratnasari

    juliana ratnasariBulan Yang lalu

    Jujur aja baru tau lagu ini minggu kemarin 😂 Pertama denger eh lagu nya siapa nih? Pertama denger langsung suka dan nempel gitu aja.. Dan ternyata karya jodie dan ka nadya fathira, emang deh ini lagu gaya nya ka nadya bangett makanya langsung tau 😆 Dan vocalnya jodie pun pas bgt!

  24. Rika irma Diyanti

    Rika irma DiyantiBulan Yang lalu

    lagu jodi harus trending

  25. Riko asiap

    Riko asiapBulan Yang lalu

    Jodie.... JessNolLimit rindu tu😅

  26. josodoyo

    josodoyoBulan Yang lalu

    Music nya ceria. Tp yang nyanyi lagi galau hehe

  27. Invia Anjali

    Invia AnjaliBulan Yang lalu

    Terbacakah hatiku isyaratkan suka? December, 10th 2019.

  28. Mielah Mielah

    Mielah MielahBulan Yang lalu

    Cocok bngt

  29. gilang purnama

    gilang purnamaBulan Yang lalu

    pantesan eta tukang es krim meni rame euy, da gara2 video klip ieu

  30. Rika Yulistira

    Rika YulistiraBulan Yang lalu

    But video ny trlalu mesra Jdi iri...

  31. Rika Yulistira

    Rika YulistiraBulan Yang lalu

    Lgi suka bgt ma lagu ny

  32. Imelda Aliyah Fatinah

    Imelda Aliyah FatinahBulan Yang lalu

    YaAmpun LIKE bgt😭😭❤

  33. Marco Handika

    Marco HandikaBulan Yang lalu

    Nyanyikan dengan bahasa Jepang dong

  34. JeLangkung TV

    JeLangkung TVBulan Yang lalu

    musiknya kayak lagu siapa gt,ada yg tau gak???

  35. Dona franciska

    Dona franciskaBulan Yang lalu

    Lama lama lagu ini asik juga gemess banget ❤️❤️

  36. Amira Sifa

    Amira SifaBulan Yang lalu

    Music nya khas bgt kak nadya fatira .... ❤❤❤❤ enak , ringan , easy listening ,🌹🌹❤❤

  37. Ria Citra

    Ria CitraBulan Yang lalu

    sementara langit pun rekahhh

  38. mutia karlina

    mutia karlinaBulan Yang lalu

    pertama denger kayak kenal gaya musicnya dan langsung suka, eh ternyata composed by nadia fathira, jodie juga enak bgt bawain lagu nya. good job ;)

  39. Mohamad Ichsan

    Mohamad IchsanBulan Yang lalu

    Jamet

  40. TVennarosmaya Official

    TVennarosmaya OfficialBulan Yang lalu

    senyum2 sendiri dong plus baper :))

  41. Indah Widiyati

    Indah WidiyatiBulan Yang lalu

    Kemisan ke saluran aktaan bioskop

  42. Julia Lestari

    Julia LestariBulan Yang lalu

    Kangen kalian Jodie Eldyn serasi banget. Eldyn knp manis sekali senyumnya OMO 😍

  43. Ulfatun Khasanah

    Ulfatun KhasanahBulan Yang lalu

    Dan kubiarkan jari jemari ku mulai berbalas pesan,😍😍😍

  44. Ulfatun Khasanah

    Ulfatun KhasanahBulan Yang lalu

    Dan kubiarkan jari jemari ku mulai berbalas pesan,😍😍😍

  45. Tya Putri

    Tya PutriBulan Yang lalu

  46. Risma Nuraeni

    Risma NuraeniBulan Yang lalu

    Apa kabar Ghea 😂

  47. Desty Novi

    Desty NoviBulan Yang lalu

    Aku baper dong liat mv nya 😍😍

  48. Qila Handayani

    Qila HandayaniBulan Yang lalu

    ganteng bgt kak huaaa:(

  49. Rohmah MSI Tuban

    Rohmah MSI TubanBulan Yang lalu

    Kak Jody tadi aku Liat di tv Makin Gemul .imut ya kak

  50. aulia izzaty

    aulia izzatyBulan Yang lalu

    Yg nonton tp gak ngelike itu jarinya pd gak bisa mencet like apa ya 😂

  51. Muhammad Teddyantara

    Muhammad TeddyantaraBulan Yang lalu

    Kasian yg laki jadi bintang video klipnya jodie 1:42 titit nya kena pukulan golf sm jodie ahahahaha🤣🤣

  52. Sang Pencerah

    Sang PencerahBulan Yang lalu

    Sblum aku liat VC nya, kira mytha yg nyanyi suara hampir sama skilas Luar Biasa BJ bwain lagu nya enak

  53. Lhia vhie

    Lhia vhieBulan Yang lalu

    Jodie

  54. Ria Citra

    Ria CitraBulan Yang lalu

    sambil nunggu MV menunggu jadi pacarmu kesini dluuuu

  55. Lili Cemungut

    Lili CemungutBulan Yang lalu

    Lihat jodie kyak ada wajah2 Almahrum kak olga saputra

  56. Ooh Sehun

    Ooh SehunBulan Yang lalu

    gemas

  57. Winda FebPurTi

    Winda FebPurTiBulan Yang lalu

    Keren👍🏻

  58. AUGUSTH_RAIN 14

    AUGUSTH_RAIN 14Bulan Yang lalu

    Like and subcribe teman2 idreporter.net/v/video-60LLZ3WRIvk.html

  59. Riska Oktaviani ritonga

    Riska Oktaviani ritongaBulan Yang lalu

    Bagus banget sukaaaa

  60. OL SIOL

    OL SIOLBulan Yang lalu

    Jody bikin vlog diyoutube collab ma anak2 idol yg lain dong!!!!

  61. Ria Citra

    Ria CitraBulan Yang lalu

    congrats 3M 💕

  62. Andrea Michael

    Andrea MichaelBulan Yang lalu

    3 jutanya mantap