Brisia Jodie - Rekah

Komentar

  1. Serlin Apriliana

    Serlin Apriliana5 jam yang lalu

    Enak bgt bgt bgt lagu nya

  2. Andrea Michael

    Andrea Michael8 jam yang lalu

    Lagunya

  3. Papa John

    Papa John11 jam yang lalu

    Nonton jodie.. jd kepengen muda lagi

  4. Ferdian Rizky

    Ferdian Rizky13 jam yang lalu

    I ♡ U

  5. Dinda Shafira

    Dinda Shafira18 jam yang lalu

    Baru 1 M views.? Jujur aneh emg lagunya 😖

  6. semangat terus

    semangat terus4 jam yang lalu

    Lumayan untuk lagu middle pertama jodie,tau sendiri orang Indonesia sukanya lagu lagu galau

  7. ALX Music Channel

    ALX Music Channel20 jam yang lalu

    acoustic karaoke ---> idreporter.net/v/video-4HnjLOm8hOI.html

  8. Yazid .Z

    Yazid .Z21 jam yang lalu

    aq zuuuka...

  9. sri hartini

    sri hartiniHari Yang lalu

    Pagiiii

  10. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    H

  11. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    A

  12. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    K

  13. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    E

  14. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    R

  15. serly stevany

    serly stevanyHari Yang lalu

    Selalu suka sama lagu2 jodie💞

  16. Bajazzpe

    BajazzpeHari Yang lalu

    Karaoke akustik REKAH --> idreporter.net/v/video-mZ6ay-yQbhA.html

  17. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    Sudah menjadi rutinitas play rekah setiap hari ;)

  18. Intan Nursafit

    Intan NursafitHari Yang lalu

    Denger lagu ini rasanya pengen cari pacar -_-

  19. Ria Citra

    Ria CitraHari Yang lalu

    1.4M yeayyyy!

  20. Surat Sutik BANYUWANGI

    Surat Sutik BANYUWANGIHari Yang lalu

    semua penuh cintaa lewat media sosial tentunya sukses bos semangat

  21. Via Fitri

    Via FitriHari Yang lalu

    Tiap hari dengerin lagu ini dong ditoko diputer terussss

  22. Iwan 89

    Iwan 89Hari Yang lalu

    Terimakasih telah menghabiskan kouta saya karena mutar Vidio ini bolak balik

  23. Ancilla risma

    Ancilla rismaHari Yang lalu

    Baper

  24. Bunga Jessica

    Bunga JessicaHari Yang lalu

    Suka bgt sama lagu nya 😘

  25. Mery Permata

    Mery Permata2 hari yang lalu

    asik #rekah

  26. semangat terus

    semangat terus2 hari yang lalu

    Doain guys hari ini Jodie syuting MV di Aussie

  27. Risty Risty

    Risty Risty2 hari yang lalu

    Sayangkuuuu

  28. Hello Hyeonju

    Hello Hyeonju2 hari yang lalu

    Gooddd pake bgttt

  29. Irene Arisma

    Irene Arisma2 hari yang lalu

    🔥🔥

  30. Nadia Salehah

    Nadia Salehah2 hari yang lalu

    Ini sumpah enak banget si lagunya sukses terus Jodie:)))))

  31. Andrea Michael

    Andrea Michael2 hari yang lalu

    Dengerin terus

  32. Andrea Michael

    Andrea Michael2 hari yang lalu

    Selamat malem

  33. Maulana Sahrul Maulana Sahrul

    Maulana Sahrul Maulana Sahrul2 hari yang lalu

    Semangat kak jodie

  34. Khusnul K

    Khusnul K3 hari yang lalu

    Wihhh emng keren bnget ka

  35. Emma Kecik

    Emma Kecik3 hari yang lalu

    First time dengar lagu kamu terus jatuh hatii.❤ Sentiasa positif yaa 😘

  36. Vicky Nation

    Vicky Nation3 hari yang lalu

    Oh jadi waktu di braga itu syuting buat video clip lagu ini. Kasian liat jodie sampe keringetan karna take berulang ulang. Percayalah guys dibalik video clip bagus, terdapat perjuangan yg amat sangat berat :(

  37. Andrea Michael

    Andrea Michael3 hari yang lalu

    Wow sdh mau meluncur lagi single lainnya

  38. ehsan intambayong

    ehsan intambayong3 hari yang lalu

    Anjir baper gw

  39. Sonia dwrmdhni25

    Sonia dwrmdhni253 hari yang lalu

    Suka lagunya sampe putarnya berulang ulang kli ❤❤❤

  40. intan nuraini

    intan nuraini3 hari yang lalu

    Bulak balik cuman liat video ka jodie doang Sukaak ihh sumpahh!!

  41. Magfirah Dwi

    Magfirah Dwi3 hari yang lalu

    Kak kenapa lagu nya kakak tidak bisa di dengar secara gratis

  42. Sekar Dyanka

    Sekar Dyanka3 hari yang lalu

    Jadi keinget doi :')

  43. Julia Lestari

    Julia Lestari3 hari yang lalu

    Play di pagi sangat cocok buat menambah mood yg positif ;)

  44. Indri April

    Indri April3 hari yang lalu

    joddddddddddd😙😙😙😙😙😙

  45. Yudi Rahman

    Yudi Rahman3 hari yang lalu

    Ngegendong nya ditengah umum ya diliatin polisi sama orang wkwkwkw. Heheheheh

  46. Irin Febri

    Irin Febri4 hari yang lalu

    Suka lagunya ,cocok sma jodie😘😘

  47. Sudi sudi

    Sudi sudi4 hari yang lalu

    Nge fans berattt ahkkk Mungkin karna cantik ny kaliii

  48. Ria Citra

    Ria Citra4 hari yang lalu

    kesiniii lagi

  49. Angelia Ramadhani

    Angelia Ramadhani4 hari yang lalu

    Baper beneran gila ama video klip nya:)

  50. Lisa Sihombing

    Lisa Sihombing4 hari yang lalu

  51. agung afianto

    agung afianto4 hari yang lalu

    Yang suka di menit 1.55 like

  52. Suci Selawati

    Suci Selawati4 hari yang lalu

  53. calvin calvin

    calvin calvin4 hari yang lalu

    Lirik Terbacakah hatiku isyaratkan suka? Tersiratkah bahwa aku jatuh cinta? Pagi ini sinar mentari benderang perlahan Kau menyapa selamat pagi lewat pesan Dan kubiarkan jari jemariku berbalas pesan Sementara (sementara) Langit pun rekah Kita berbagi kisah suka Kita berbagi kisah duka lara Membahas hal yang biasa Hingga syair sang pujangga Berbincang tentang rasi bintang Sejak ku buka mata hingga petang Kita mencoba satukan hati kita (Hati kita) Sederhana kini mulai terasa istimewa Kau lakukan semua ini penuh cinta (penuh cinta) Ku tersenyum tiap kita pergi jalan berdua Kau hadirkan bahagia yang berbeda Dan kubiarkan jari jemariku berbalas pesan Sementara (sementara) Langit pun rekah Kita berbagi kisah suka Kita berbagi kisah duka lara Membahas hal yang biasa Hingga syair sang pujangga Berbincang tentang rasi bintang Sejak ku buka mata hingga petang Kita mencoba satukan hati kita (Hati kita) Ku berharap kita akan selamanya..

  54. Fito Rialdi

    Fito Rialdi4 hari yang lalu

  55. Nida Zuhrufun nisa

    Nida Zuhrufun nisa4 hari yang lalu

    Suka banget sama lagu ini,sampe dengerin tiap hari aku😂

  56. ayunan langit

    ayunan langit4 hari yang lalu

    Tanya dong, yang tau jawab yaaak... itu nama ig model cowok nya apa yaa?

  57. semangat terus

    semangat terus4 hari yang lalu

    eldynysf

  58. Avrill Nathaa

    Avrill Nathaa4 hari yang lalu

    loveddd

  59. Avrill Nathaa

    Avrill Nathaa4 hari yang lalu

    lagunya sebagus itu aaaaaa

  60. Avrill Nathaa

    Avrill Nathaa4 hari yang lalu

    ga bosen bosen nya dengerin ini laguuu😭🌈✨❤️

  61. Avrill Nathaa

    Avrill Nathaa4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  62. Dhimas Pratama Sihotang

    Dhimas Pratama Sihotang4 hari yang lalu

    Lagu bagus, tapi konsep videonya kualitasnya kurang deh, sayang banget