Brisia Jodie Kesal Bgt, PUTRI KIPAS Suaranya Bagai Bidadari Bernyanyi! - I Can See Your Voice (8/2)

Komentar

  1. Christyna Kiky Eliza

    Christyna Kiky Eliza15 jam yang lalu

    merinding:')

  2. NAMAKU SIAPA

    NAMAKU SIAPA10 hari yang lalu

    Upp

  3. Bagus Melon

    Bagus Melon13 hari yang lalu

    Lagunya siapa gan & judul lagunya apa

  4. Fit Ri

    Fit Ri13 hari yang lalu

    Aku jadi ingat mantan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  5. Miss D

    Miss D16 hari yang lalu

    Bagai bidadari bernyanyi.. Smpai segitu penasarannya aku dgn judulmu minπŸ˜‚πŸ˜… kya prnah dnger bidadari nyanyi ya lu min

  6. Iksan Kurnia

    Iksan Kurnia16 hari yang lalu

    Brisa jodi juga klah suara nya hihu

  7. DITTA_ KARUNA

    DITTA_ KARUNA16 hari yang lalu

    Netizen selalu gitu yah, disini konsepnya tuh mereka gk tahu suara peserta, jadi wajar kalo gk tahu suaranya bagus apa enggak, kan setelah tahu suaranya bagus mereka gk menjelekkan, malahan mereka terpukau kenapa di sini orang" malah ngejulid-in juri sih, siapapun jurinya pasti di julid-in.

  8. Herma Saputra

    Herma Saputra18 hari yang lalu

    ya kalau duet nanti bagusan pesertanya

  9. Salsa Dila

    Salsa Dila20 hari yang lalu

    Mana cantik bisa nyanyi berasa ngaca wkwk

  10. ecy vip

    ecy vip20 hari yang lalu

    Kok masih ingusan dipilih jadi juri??

  11. Ahmad Diki

    Ahmad Diki21 hari yang lalu

    Buat kalian yg ngbanding bandingin kakakakakakaa ini gw tanya lu semua punya suara kyk Meraka Klian komen kyk gitu bukan berarti Klian lebih baik dari mereka:)

  12. Angga Basuki

    Angga Basuki23 hari yang lalu

    Brisia jodie gimana si artis tapi ga bisa menilai ,lu blum bisa jadi juri

  13. Alim Arrasyid

    Alim Arrasyid23 hari yang lalu

    Mirip vidialdiano

  14. Lya caroline

    Lya caroline28 hari yang lalu

    Jurinya aja belum tentu bisa seperti para peserta

  15. Tara Hosiana

    Tara Hosiana29 hari yang lalu

    Aku suka kakak nyanyiin Korean song ❀❀

  16. Fatan dewantara

    Fatan dewantara29 hari yang lalu

    gua kok denger ni orang nyanyi baper ya😫😫

  17. Vina makasta Quenchella febiana pakpahan

    Vina makasta Quenchella febiana pakpahanBulan Yang lalu

    Jodi mah jlk

  18. fajar arifianto

    fajar arifiantoBulan Yang lalu

    Ini lagu judulnya apa sii

  19. Romizatun Nisa'il

    Romizatun Nisa'ilBulan Yang lalu

    Mukanya cantik kek pemain ftv terkenal

  20. si 5 november

    si 5 novemberBulan Yang lalu

    ekspresi kak indra selalu bikin ngakak

  21. tandiva pricilia

    tandiva priciliaBulan Yang lalu

    Keren banget suaranya masya allah

  22. Bagus

    BagusBulan Yang lalu

    Keren perfomance & suaranya nya

  23. NicKkey bee

    NicKkey beeBulan Yang lalu

    7:08 sombong bener expresi nya

  24. Ferdyan M

    Ferdyan MBulan Yang lalu

    Cantik suara tinggi perfect banget si

  25. Novi padjilomi

    Novi padjilomiBulan Yang lalu

    Lebih bagus dari suaranya JODI

  26. Arief Akbar

    Arief AkbarBulan Yang lalu

    Sebelom jodi bisa nyanyi juga tuh penyanyi udah nyanyi. Songong jodie

  27. Nia Ingga

    Nia InggaBulan Yang lalu

    Suara nya bagusan peserta enk di dengar. ..kalau jodie pas''an

  28. Bary Sugih

    Bary SugihBulan Yang lalu

    Btw judul lagu nya apa ya?

  29. Nanda Nurazizah

    Nanda NurazizahBulan Yang lalu

    Bagus suaranya putri kipas daripada Brisia Jodie wkwkw

  30. Ifa Giring

    Ifa GiringBulan Yang lalu

    Kak glenda perna duet ama mama krisdayanti lo

  31. mona claire

    mona claireBulan Yang lalu

    Smpe diulang2 gara2 bagus bgt suaranya drpd suara brisia:(

  32. Agus Putra

    Agus PutraBulan Yang lalu

    Kalw mau ngefen tuhh sama penyanyi penyayi legendaris..jangan ama yg musiman

  33. aisyah aprillah

    aisyah aprillahBulan Yang lalu

    Suara putri kipas mntap

  34. Alfega Saldanha

    Alfega SaldanhaBulan Yang lalu

    kalau yg nonton galaxy superstar pasti tau orangnya hahaha

  35. Chaeng Chaengii

    Chaeng ChaengiiBulan Yang lalu

    Bagusan ini daripada si jodie

  36. Rike Safitri

    Rike SafitriBulan Yang lalu

    Suaranya bening amaadddddd heran guee

  37. Ulfa  Nadia

    Ulfa NadiaBulan Yang lalu

    keteknya item:(

  38. Angga Angga

    Angga AnggaBulan Yang lalu

    Bagusan juga suara peserta. Dripada jodie

  39. Wijayati Lastinasari

    Wijayati LastinasariBulan Yang lalu

    Rambutnya mirip Ghea idol

  40. Feni Indriana

    Feni IndrianaBulan Yang lalu

    Udah cantik suaranya pun merdu bngt❀

  41. FEBIEEY

    FEBIEEYBulan Yang lalu

    plis lu wajib ikut indonesia idol, risingstar, x factor, the voice plis

  42. niputu cahya

    niputu cahyaBulan Yang lalu

    Suaranya merdu banget

  43. Kartini Aja

    Kartini Aja2 bulan yang lalu

    Suaranya bagus cocok jadi penyanyi terkenal

  44. Kartini Aja

    Kartini Aja2 bulan yang lalu

    Setiap tebakan k Lee selalu benar

  45. dimasadi yusranraditya

    dimasadi yusranraditya2 bulan yang lalu

    Merinding parah putri kipas bawain lagunya !!!!!

  46. Nita Listyowati

    Nita Listyowati2 bulan yang lalu

    Wahh lagunya masuk ke hati q

  47. Camellianda

    Camellianda2 bulan yang lalu

    suka bgt suaranya bagus bgt sumpah

  48. Faiz Rafsanzani

    Faiz Rafsanzani2 bulan yang lalu

    Judul lagunya dong

  49. Adriansyah putra

    Adriansyah putraBulan Yang lalu

    Faiz Rafsanzani aku bukan untukmu

  50. Dwiki putri utami

    Dwiki putri utami2 bulan yang lalu

    Siapasi jodie2 sumpah gakenal wkwk

  51. dian asawati

    dian asawati2 bulan yang lalu

    Merdu banget suaranya 😍😍😍