BREAKING NEWS - Perkenalan Calon Menteri Jokowi, Siapa Lagi yang Datang?

Komentar

  1. Siti Fatimz fatimz

    Siti Fatimz fatimz25 hari yang lalu

    Slmt brtugas ya bk sri

  2. Al-fath berlian Nusantara

    Al-fath berlian Nusantara26 hari yang lalu

    Mudahan para menteri mementingkan Bangsa dan negara Bukan untuk sendiri ya pak menteri? ....

  3. Yada254212

    Yada25421227 hari yang lalu

    Semangat Bu, bertugas.menjaga keuangan negara agar ttp setabil

  4. Poetra Mugni khan

    Poetra Mugni khan27 hari yang lalu

    Dri Mentri menjadi presiden RI, hidup Prabowo

  5. Al yudzi

    Al yudzi27 hari yang lalu

    Kurang seru nih menterinya.. Biasa biasa aja.. Harusnya yg jadi menteri.. 1. Ngabalin.. 2. Abu janda..3. Adian Napitulu 4.Irma Nasution.. # merekalah yg Berdarah darah saat Pilpres...

  6. Dini Mentari

    Dini Mentari27 hari yang lalu

    selamat bekerja

  7. jamaluddin Jamal

    jamaluddin Jamal28 hari yang lalu

    Prabowo jd menhan?... Bersiaplah menghadapi prahara buruk darinya... Siapin alut sista u/perang..liat aja nanti pasti berulah

  8. QueenCha 06

    QueenCha 0627 hari yang lalu

    @jamaluddin Jamal wkwkwk pasukan tersembunyi?Pak Pimpinan tertinggi TNI itu presiden.kok bisa ada pasukan tersembunyi tanpa sepengetahuan pimpinan.bapak pikir TNI pasukan nasbung.lagian pak belum sempat bikin pasukan tersembunyi pasti sudah kecium BIN(Badan Intelijen Negara).kalau pakai istilah bisa saja.bisa saja seblum perang probowo di pecat duluan..paham kan pak??

  9. jamaluddin Jamal

    jamaluddin Jamal27 hari yang lalu

    @QueenCha 06betul tp kan bisa saja berulah dengan pasukan tersembunyinya misal ti kawasan perbatasan contoh malaysia... Saling bentrok dulu lalu menhan prrang bermula dari bentrok aparat dikawasan...

  10. QueenCha 06

    QueenCha 0627 hari yang lalu

    bambank yg punya hak mau ngumumin perang dengan negara lain itu presiden... Prabowo sebelum mulai perang kena reshuffle.wkwkw pahami aturan main baru komen

  11. Hefaulsa

    Hefaulsa27 hari yang lalu

    wkwk analisa kocak

  12. Anjatan Indramayu

    Anjatan Indramayu28 hari yang lalu

    👍

  13. nd sb

    nd sb28 hari yang lalu

    Kepada menteri dan pemerintah tolong di berantas pinjaman online dan judi online yang sudah menjamur di negara ini

  14. Mawarni Mawar

    Mawarni Mawar28 hari yang lalu

    Hati hati kudeta ..

  15. anjani dila

    anjani dila28 hari yang lalu

    ABU JANDA : MENTERI APA YA ??

  16. Udi 201081

    Udi 20108128 hari yang lalu

    dari BALI ga ada ya????

  17. WONG NGAPAK SELOTUMPENG MIRIT

    WONG NGAPAK SELOTUMPENG MIRIT27 hari yang lalu

    Ada.

  18. Annisa Fadillah

    Annisa Fadillah28 hari yang lalu

    Menit keberapa pengumumannya gais ? Hemat kuota

  19. Joselin Kaviet

    Joselin Kaviet28 hari yang lalu

    Pak Prabowo jadi ketua MPR,atau DPR dong..pak.. rangkul semua orang yg mau berjuang demi rakyat

  20. Kasmiran Boja

    Kasmiran Boja28 hari yang lalu

    Aneh colon mentri yg byk muncul ketika perjuangan capres kmrn tdk mendapatkan posisi menjadi mentri contoh kader2 pdip dan pkb....seperti mas Budiman dan anaknya gusdur.

  21. Zainuddin Bariana

    Zainuddin Bariana28 hari yang lalu

    Pak Presiden...apakah kami org Maluku TDK sanggup utk duduk di kabinet ? Tlng BP pertimbangkan dl. Bicara SDM, kami org Maluku juga berotak super. Tlg pak ... Jgn melirik kami dgn sebelah mata...sisipkan 1 org sj pak, utk duduk di kabinet BP...trims

  22. Muhammad Nur Hasan

    Muhammad Nur Hasan28 hari yang lalu

    Cuma Pak Prabowo yang raut mukanya tidak rampak benar-benar bahagia. 😌😌

  23. tina ashuri

    tina ashuri28 hari yang lalu

    malah prabowo kemarin sumringah saat diwawancara ,

  24. net neutral

    net neutral28 hari yang lalu

    Muhammad nur ada ada aja kau ini jangan komentar kalok gak ada manfaatnya

  25. NARENDRA

    NARENDRA28 hari yang lalu

    Kasihan ...Para Media Kena *PHP* 😂😂😂 Lebih Kasihan Bagian Yg Mikul Camera Sampe Ngos"san Dapetnya *PHP*

  26. Ahmad nurulhidayat chanel

    Ahmad nurulhidayat chanel28 hari yang lalu

    Bu sri mulyani , jadi mentri keuangan dr jaman SBY smpai 2 periodenya pak jokowi ,, hebat

  27. AMN CHANNEL

    AMN CHANNEL28 hari yang lalu

    Habis sudah karir politik prabowo. Beliau masuk menteri, maka partai penguasa tinggal menyetting ketika memasuki masa reshuffle, lalu prabowo di reshuffle, maka publik akan menilai prabowo adalah politikus yg tidak bisa bekerja dengan baik, maka otomatis karir politik parbowo dan partainya akan mengalami degradasi kepercayaan. Dan yg menang adalah partai penguasa.

  28. Ahmad Razafgan

    Ahmad Razafgan25 hari yang lalu

    @rosendi Radikal...penjual agama,munafik,isis,knp g pd mati bom bunuh diri ja diisrael n di suriah bersama isis klo g ke afganistan bersama taliban drpd di indonesia jd sampah ...Menjijikan...

  29. rosendi

    rosendi25 hari yang lalu

    @Ahmad Razafgan buser radikal itu lo yg ga pake foto

  30. Ari Shumirat

    Ari Shumirat26 hari yang lalu

    Gilaa gilaa lu mikirnya jauh banget,

  31. AMN CHANNEL

    AMN CHANNEL27 hari yang lalu

    Ahmad Razafgan hadeeeuuhh sayang sekali alumni pesantren pemikirannya kayak luu... Loo gak ngerti arti fanatisme ya?? Contoh fanatisme itu ya elooo... Gak usah pamer akan keislaman lo kalo cara bicaramu aja gak bisa kau perbaiki.

  32. Al yudzi

    Al yudzi27 hari yang lalu

    @AMN CHANNEL @ Yg balas comment bermuatan sentimen ..jgn diambil hati bro.. # level mereka msh dlm kategori supporter # Fanatis..# Keep going thinking.. jgn pernah surut utk berasumsi.. prediksi.. berargumen.. utk memuliakan otak pikiran kita secara benar..

  33. ilor lessy

    ilor lessy28 hari yang lalu

    Sehat selalu Bpk Prabowo

  34. RURI RURI

    RURI RURI28 hari yang lalu

    Brita ini Mulu yang nongol. Pake baju putih trus dadah dadah

  35. Pengguna Google

    Pengguna Google28 hari yang lalu

    Yang dadah mulu kayak ya cina tuh. Senang dia keliatanya...😂

  36. RURI RURI

    RURI RURI28 hari yang lalu

    @Ahmad Razafgan gue orang rakyat. Emang gue gk kenal. Bodoh amat lu

  37. Ahmad Razafgan

    Ahmad Razafgan28 hari yang lalu

    Kalo lu g suka ya mending lu mati ja...siapa lu...

  38. Robert Kusuma

    Robert Kusuma28 hari yang lalu

    Ah mau pake baju kemeja putih juga ah, ntar ke istana biar dikirain calon menteri, wkkk

  39. Kim Jin Jong

    Kim Jin Jong28 hari yang lalu

    serem takut. kudeta

  40. Osscart channel

    Osscart channel28 hari yang lalu

    Prabowo memalukan

  41. Arindita micskaila

    Arindita micskaila28 hari yang lalu

    Indonesia gitu loh

  42. Sulis Tiana

    Sulis Tiana28 hari yang lalu

    Mafud md dngan gaganya...tak ada perjuangan apa apa..tryata munafik juga nih orang... Semua mntri ak stuju kecuali mafud md...

  43. Yuli Mukharomah

    Yuli Mukharomah27 hari yang lalu

    Knp sist g suka sama prof Mahfudz MD ?? Munafik apa beliau ??? Kalo emang g suka diem !!

  44. sandy dhita

    sandy dhita27 hari yang lalu

    @rosendi apa jd presiden tujuannya mau ngomong sama org inggris ??

  45. rosendi

    rosendi28 hari yang lalu

    @kadek Bontekoe masa?

  46. kadek Bontekoe

    kadek Bontekoe28 hari yang lalu

    @rosendi memangnya syarat jd presiden hrs pandai bhs inggris ?. Kalau gitu angkat saja dosen bhs iingris jd presiden, memimpin negara perlu orang yg benar2 pintar . Banyak presiden negara2 hebat nggak begitu fasih bhs inggris lho

  47. Syhril Sobirin

    Syhril Sobirin28 hari yang lalu

    @rosendi Luh jadi presiden aja...Sono !buktikan omogan Luh bisa bangun negara tanpa hutang!dan Luh buktikan tambang mas di Papua Luh yg megang!Luh bisa ngelolah sendiri...Luh bisa semuanya ...tentang pertambangan! Bisa gak!??? Klo bisa ngomong Sono ke presiden .