BREAKING NEWS - Pengumuman Menteri Kabinet Baru Jokowi

Komentar

  1. Rosna Wati

    Rosna Wati10 hari yang lalu

    Jokowi harus kalah dia aja...opps maaf salah ngomong please jokowi jg sakiti aku aku masih8th

  2. Rosna Wati

    Rosna Wati10 hari yang lalu

    Lama amat 8jam aku aja akan marah kalo 3jam apalagi 8 jam!

  3. Mamat Metal

    Mamat Metal11 hari yang lalu

    Selamat indonesia dipimpin oleh presiden yg doyan baca komik sincan dan doraemon..BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.....ya tuhan apa salah negriku sampe dikasih pemimpin model begini...cm bs ngakak njirtr

  4. Fera Fera

    Fera Fera22 hari yang lalu

    selamat buat Pak tito

  5. Aji Aji

    Aji Aji25 hari yang lalu

    IBU YENI WAHID KENAPA TDK JDI MENTRI...MENTRI AGAMA KO BUKAN DARI ULAMA..ADA APA INI😁😁😁

  6. RENDI PARADISA

    RENDI PARADISA25 hari yang lalu

    Pengen ngrasain di pimpin sama pak sukarno... Pemimpin yg berapi api memperjuangkan tanah air indonesia.. Gue udah muak liat negara tetangga sama mantan penjajah bangsa masi di atas bangsa kita kemajuannya.. Kapan kita bisa mengguncang dunia dengan kekayaan alam budaya keberanian dan kecerdasan.

  7. Dio Akmal

    Dio Akmal25 hari yang lalu

    Seumpanya,,, jika ronaldo sama lionel messi di gabung maka dunia persepakbolan tidak akan seru lagi untuk di tonton karena tidak ada yg mampu menandingi kekuatan mereka berdua.... Begitu juga dengan Prabowo dan Jokowi jika mereka bersatu tidak ada lagi yg berani sama negara ini karena kekuatan mereka melebihi batas kemampuan kalian,,, liat saja....

  8. Cepi Septian

    Cepi Septian25 hari yang lalu

    Parah nih Kompas TV Durasinya kurang lama Lo ngeremehin WiFi Ema gua ya

  9. yulia sulestyo

    yulia sulestyo25 hari yang lalu

    Mana bu susi...... 😭😭😭😭

  10. Asep Hidayat

    Asep Hidayat26 hari yang lalu

    IBu Susi😢😢😢😢

  11. Resita TP

    Resita TP26 hari yang lalu

    Menteri rasa Avengers >

  12. Anthony Nino

    Anthony Nino26 hari yang lalu

    Overall...every minister is good ...just one small thing, Kick out cahaya kumala...

  13. Iqbal Fauzi

    Iqbal Fauzi26 hari yang lalu

    Tau gitu kemaren suit china aja siapa yg jadi menteri ama presiden :(

  14. STM LB cikarang

    STM LB cikarang26 hari yang lalu

    Gua tonton biar jadi trending no 1 ngalain betrand ma cici yg lg naik daun🤭

  15. Endah Pangesti

    Endah Pangesti26 hari yang lalu

    beli 01 bonus 02

  16. Aziz Fanani

    Aziz Fanani26 hari yang lalu

    Hebat. Saya spam chat "Allah tidak akan menurunkan rahmatnya jika suatu kaum masih berselisih" malah di report sehingga tidak bisa spam lagi. Itukah kehebatan jaman milenial? Saya hanya mengingatkan

  17. Ifah

    Ifah26 hari yang lalu

    mntap ☑️

  18. Zuwilda Gold United kingdom

    Zuwilda Gold United kingdom26 hari yang lalu

    Saya minta juga bu susi dont change I love bu susi

  19. Umboh

    Umboh26 hari yang lalu

    Saya netral gak coblos nomor 1 dan 2 agar jika terpilih nanti saya tidak merasa keberatan tapi kali ini pak Joko Widodo dan pak prabowo subianto saling merangkul saya suka saya suka 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  20. G A V

    G A V26 hari yang lalu

    Berpikir jernih ayo. Dengan masuk bowo kedalm bkn brrti jd cebong. Lu tau ngga derajatnya menteri pertahanan? Sm dgn derajatnya presiden. Prabowo mantan prajurit kopassus, Saya kira anda paham maksud saya kenapa dia ikut bergabung. Sy sngt kecewa jg melihat ini, sungguh kecewa. Hati Bnr² berat menerima. Tp akal saya paham maksud pak bowo bergabung. Trkdng hati dan otak susah disatuin. Jd berpikirlah secara jernih. Saat ini hati sy berat melihat ini, tp sy memahami mksd mas bowo. Agar perusahaan selamat dr bos yg krng hebat, maka hrs ada krywn yg hebat agar perusahaan selamat.

  21. G O L P U T E R S

    G O L P U T E R S26 hari yang lalu

    Tak ada musuh yang abadi & tak ada kawan yang abadi, Yang ada hanyalah kekuasaan .... A Politic

  22. Yudaa Adii

    Yudaa Adii26 hari yang lalu

    kpd buzzer silahkan penuh2in kolom komentar

  23. Eta Redmi

    Eta Redmi26 hari yang lalu

    Like buat Yang cebok pake tangan kanan

  24. Petani Melenial

    Petani Melenial26 hari yang lalu

    Semoga semuanya amanah Tidak korupsi dan tidak hanya mikirin balik modal kampanye serta tidak ada yg jadi duri dalam daging demi kepentingan pribadi apa lg setiap kementerian mengelola triliun uang negara, ingat sumpah jabatan ingat kepercayaan rakyat, inget akhirat... Mari seluruh rakyat Indonesia awasi kinerja pemerintah Menteri yg tidak aman dan tidak baik kinerja nya secepatnya di berhentikan untuk mencari yg terbaik Mohon nanti yg di berhentikan jangan ngambek seperti yg dulu2 ya? Jangan kyk anak kecil Semoga para mentri menjadi yg terbaik buat memajukan bangsa dan negara tercinta Indonesia

  25. Suya Enough

    Suya Enough26 hari yang lalu

    Sip, semoga amanah semua pejabat yg menjabat. Yg gak terpilih mungkin belum rezeky. Kami tunggu kebijakan kebijakan yg benar benar bijak. Semoga Indonesia sejaterah. Aamiiin....

  26. riny wahyu

    riny wahyu26 hari yang lalu

    Semoga bapak ibu selalu amanah dalam menjalankan tugas. Membuat Indonesia makin layak untuk ditinggali. Aman, maju, sejahtera

  27. agus blangkon

    agus blangkon26 hari yang lalu

    Sehat sllu habib rizik sihab, amiin

  28. Channel Rumah Syariah

    Channel Rumah Syariah26 hari yang lalu

    Bah 8 jam, mending nonton sambil nyicil rumah wkwkk

  29. Nusa Indah

    Nusa Indah26 hari yang lalu

    Siapapun di Kabinet ini semoga bisa memberikan kinerja yg terbaik buat Bangsa ini. Dedikasi Bpk. / Ibu mentri kepada Indonesia tercinta ini menjadi harapan kami semua. INDONESIA MAJU !!

  30. Iwanperismanhulu0705 Iwanperismanhulu0705

    Iwanperismanhulu0705 Iwanperismanhulu070526 hari yang lalu

    Semoga kabinet pak jokowi jilid 2 membawa indonesia maju

  31. willie sumantrie

    willie sumantrie26 hari yang lalu

    ane kemari cm bacain komentar kalian dlm hati.tanpa melihat isi vidio nya.

  32. The Sans [Salam Nusantara]

    The Sans [Salam Nusantara]26 hari yang lalu

    Yuk dukung channel kami, semoga kelak ada kementrian permusikan amiinn :v salam nusantara

  33. Amad rh

    Amad rh26 hari yang lalu

    Duit duit dan duit. Kalian paham?

  34. Achmad Farchanni

    Achmad Farchanni26 hari yang lalu

    8K vs 1.3K

  35. Fatdli ilham

    Fatdli ilham26 hari yang lalu

    Numpang dislike

  36. Medy Fighter

    Medy Fighter26 hari yang lalu

    Semoga dpt mengemban amanah,

  37. Moh Muhajir

    Moh Muhajir26 hari yang lalu

    Aku tidak heran dasar pokok nya yg milih rakyat bisa seperti itu juga,,,, rakyat ,sudah dpet seperti rakyat di jerat,,, dengan biaya naik meroket pesat,,, anak anak nganggur di gaji,, bjs listrik dll di naiki,,, apa arti di gaji itulah plitik ojokuwi,,,

  38. Moh Muhajir

    Moh Muhajir25 hari yang lalu

    @yitna wulan oh itu, to. Besuk kmu di tanggap polisi

  39. Moh Muhajir

    Moh Muhajir26 hari yang lalu

    @yitna wulan selama sehidup ku g pernah mengujat atau menghina,,, aku masa bodoh, aku hnya tau sesaat,, siapa yg mimpin itu dah jadi pilihan rakyat biar lah berjln apa adanya

  40. yitna wulan

    yitna wulan26 hari yang lalu

    @Moh Muhajir ya itu kamu tau kalo kata2 bisa bikin ricuh dan perpecahan terus kenapa kalian terus menghina menghasut memfitnah bpk jokowi...ceramah isinya cuma jelek2in jokowi bikin hoak sana sini....giliran di cyduk bilang kriminalisasi ....

  41. yitna wulan

    yitna wulan26 hari yang lalu

    @Moh Muhajir kadal gurun itu gerombolanya rijik mesum....kalo dia junjungan elu berarti elu termasuk di dalamnya.....

  42. Moh Muhajir

    Moh Muhajir26 hari yang lalu

    @yitna wulan pembicaraan d kata kata bisa memancing kekesruhan

  43. wothappen82

    wothappen8226 hari yang lalu

    Semoga Luhut di pecat

  44. Maju Mapan

    Maju Mapan26 hari yang lalu

    8 jam anjir , berangkat kerja sampe ganti sip kerja baru kelar ni video

  45. Niia 11

    Niia 1126 hari yang lalu

    8jm

  46. marone saja

    marone saja26 hari yang lalu

    Mudah mudhan kabinet yg baru isinya bkn org org konyol dngn solusi konyol mereka..amiin

  47. Rizky projeck

    Rizky projeck26 hari yang lalu

    Kabinet batu bara ?

  48. Zera Azer

    Zera Azer26 hari yang lalu

    Ada yg kya gw gk nnton full video 8 jam tanpa skip ?

  49. Sukar karis

    Sukar karis26 hari yang lalu

    Ingat para menteri di belakang banyak orang yang butuh bantuan atau uluran tangan mu langsung, sebab semisal membuat lapangan terbang orang desa yang miskin tidak mungkin akan merasakan naik kapal terbang

  50. ADE IRFAN

    ADE IRFAN26 hari yang lalu

    Abu janda jd mentri agama dong wkwkwk...

  51. gilbert alJaras

    gilbert alJaras26 hari yang lalu

    Saya sangat terharu Pak Jokowi Pak Prabowo Bisa sangat Dekat Asuh asah asuh Kuncinya adalah memang elit Politik. Bila hubngan sangat Hangat ... apakah mesti kita yg di bawah akan berseterus serang Lewat Medsos dan saling mencaci ??? Seprtinya tdk akan ... Inilah yg dinamakan Mimpi negeri membangun Kebersamaan. Mantab Kabinet Jokowi. Sabgat setuju Prabowo mnjdi Men- Pertahanan

  52. kurniawan Dhe

    kurniawan Dhe26 hari yang lalu

    siapapun presiden dan menterinya yang penting jangan NGIBUL MULU DI TV HAHA

  53. Dimensions seven

    Dimensions seven26 hari yang lalu

    Gampang ga beres tinggal reshuffle

  54. C. J

    C. J26 hari yang lalu

    Nonton aja jangan komentar berlebihan.. Didik anak yg harus berlebihan biar anakmu kalau udah besar komentar nya CERDAS.. "Belajar berbaur biar kalau ngomong gak ngawur" "Anak jangan kasih makan PUR nanti bahaya kalau dia gede ngomong nya bisa Ngawur" Hi..hi..hii..intermezo

  55. Azhar suny

    Azhar suny26 hari yang lalu

    Trio Wek2.....pergi entah kemana?

  56. Haris Nk

    Haris Nk26 hari yang lalu

    rocky gerung left the chat

  57. richard karamel

    richard karamel26 hari yang lalu

    Ya ga bs donk. Kan bagi bagi jatah dan balas budi dl la. Dari jaman dl jg begitu. Dan jaman yg akan dtg jg sama. Ga bakalan berubah siappun presidennya.

  58. Areif Gunawan

    Areif Gunawan26 hari yang lalu

    Erick thohir menpora 👍

  59. jelita jely

    jelita jely26 hari yang lalu

    Bukan,erick kaga cocok jadi menpora

  60. wowo gaming

    wowo gaming26 hari yang lalu

    Penyelamat kuota woy mana menit brp ??? Sini ngumpul

  61. Edi Purwanto

    Edi Purwanto26 hari yang lalu

    Prof Mahfud MD calon menteri sekaligus capres 24

  62. Raditya Putra

    Raditya Putra26 hari yang lalu

    Jangan di ganti buk susi plisssss

  63. pangestu putri ayu

    pangestu putri ayu26 hari yang lalu

    6:13:17 (pak prabowo😇) 6:47:53

  64. khanna khanna

    khanna khanna26 hari yang lalu

    Mulai berkurang rasa benci ke jokowi melihat prabowo di ramgkul nya dlm kabinet dan salut luar biasa sikap prabowo yg tetap ikhlas di bawah pimpinan pak jokowi.

  65. abram hendra

    abram hendra26 hari yang lalu

    saya menuju ke mid line

  66. Amey Lin

    Amey Lin26 hari yang lalu

    *Siapapun mentrinya kita harus percaya kepada mentri itu karena saya yakin pak jokowi tidak mungkin memilih sembarang mentri*