BREAKING NEWS - LIVE Terkini Demo Mahasiswa di Surabaya & Makassar

Komentar

  1. Ruar Ku

    Ruar Ku3 hari yang lalu

    Keprettt kepreett hala2 anak buah mu brimob kayak binatang apalagi pembohong ini wiranto ... TNI SOLIT WIRANTO SELIT

  2. Didi Didi

    Didi Didi8 hari yang lalu

    Pak polisi tolong yang menghina agama ditindak tegas kalau mau Indonesia aman orang semua pintar ngomong

  3. Ari Suta

    Ari SutaBulan Yang lalu

    Ini kota pahlawan

  4. Slamet Hardiyanto

    Slamet HardiyantoBulan Yang lalu

    Demo teruussss..bikin gaduh trusss

  5. Yusni Syaiful

    Yusni SyaifulBulan Yang lalu

    KASIAN DONG MAHASISWA PAK...MEREKA TUH MURNI SUARAKAN YG BENAR SAMA DG SUARA MASYARAKAT 🇮🇩 ITU HAK KONSTITUSI INTERNASIONAL DEMOKRASI MEREKA HANYA INGIN KPK DIPERKUAT AGAR KORUPTOR KAPOK MAKSUDNYA GIMANA SIH GA PEKA AMAT....JANGAN DISALAHIN TERUS... MEREKA TIDAK ADA KEPENTINGAN SEPERTI BAPAK...

  6. Ismail Jakarta

    Ismail JakartaBulan Yang lalu

    Kami kalah dalam berbicara tapi kami anak muda tidak mau mati dalam proses yang lama di politikusin konyol

  7. Ismail Jakarta

    Ismail JakartaBulan Yang lalu

    DPR memang gak bisa membuat semua masyatakat senang tapi seolah-olah DPR tak lagi menglobal dalam masyarakat

  8. aris rumapea

    aris rumapeaBulan Yang lalu

    Bunuh saja setiap pendemo karena merugikan kepentingan umum

  9. asyifa zahrani

    asyifa zahraniBulan Yang lalu

    polisi musuhi rakyat, siapapun presidennya kamu ttp polisi jg, apa yg kau cari polisi

  10. samboja Chanel

    samboja ChanelBulan Yang lalu

    semangat terus pak polisi..

  11. Ratnati Ratnaerika

    Ratnati RatnaerikaBulan Yang lalu

    kalian para jendral jangan menutup-nutupi kesalahan kalian kalian jendral pembohong

  12. Marvinest Marvin

    Marvinest MarvinBulan Yang lalu

    Lah nenoy jg loe yg framing SI POLISI..org aman2 aja kok kau suruh buat laporan!!!,titto ingat buku merah gak?

  13. Thamrinhakim Hakim

    Thamrinhakim HakimBulan Yang lalu

    Kenapa selalu hoax2 saja yg d bahas...klo benr itu tinggl buktikn saja bos itu tugs anda teggkn hukum yg adil..tp masalh yg sebenrx tidk cept d atsi..ada yg sudh jels2 brmasalah itu penguasa pejabt n pemerinth brmasalh...makax mereka demo..ini sebab akibt pa....krna yg mejalnkn uu itu rakyt yg sengsara trus..makax klo buat sesuatu itu pikir dulu baek2 bos..jangn mengutamakn kepentingn golongn tw pribadi..

  14. H.MuhammadRivai Dg Rate SHi H.MuhRivai Dg Rate SHi.

    H.MuhammadRivai Dg Rate SHi H.MuhRivai Dg Rate SHi.Bulan Yang lalu

    Jika mahasisws terus berkedok berdemo maka petugas jangan ragu mengambil tindakan karena itu saya nilai hanya semata mata menghalangi jalan demokrasi.dan menghalangi terwujudnya suasana aman.untuk harus dicegah jika mahasiswa berbuat anarkis.kita semua berharap agar indonesia ini aman.amin amin.

  15. jalak jutex

    jalak jutex2 bulan yang lalu

    Hoak mata sia

  16. Abbas Sulkar

    Abbas Sulkar2 bulan yang lalu

    omong doang.

  17. Khairul Khairul

    Khairul Khairul2 bulan yang lalu

    Pak kapolri silah kan aja anda turun kelapangan dan lihat kenyataan,kalau anda turun saya yakin anda akan langsung di serang oleh rakyat,anda itu berani ngomong hanya dengan di kawal.

  18. Wanto 1

    Wanto 12 bulan yang lalu

    Liat tuh masarakat dah pd geram dengan tingkah laku DPR. Sama persiden

  19. Andika Saputra

    Andika Saputra2 bulan yang lalu

    Rakyat udah nggak percaya sama polisi

  20. Oky.purnama Sari

    Oky.purnama Sari2 bulan yang lalu

    Hok hok hok hok..bahasa apa itu

  21. Ardi Dera

    Ardi Dera2 bulan yang lalu

    Dak usah balek ke palembang lagi kau tu mang..sudah kurang ngirop cuko pempek....jadi dak tau lagi mano benar mano salah..gilo jabatan

  22. Abimanyu Jaka

    Abimanyu Jaka2 bulan yang lalu

    Taeeek!!!!

  23. Nyiu Salon

    Nyiu Salon2 bulan yang lalu

    Tindak tegas pak, itu sampah masyarakat.kami penuh dukung Tni , polisi.

  24. Arip Marley

    Arip Marley2 bulan yang lalu

    Tolol

  25. Muhamad Muhamad tomy

    Muhamad Muhamad tomy2 bulan yang lalu

    Betulkah itu..? Kayaknya masih ada dusta nh....

  26. Tony Hudaya

    Tony Hudaya2 bulan yang lalu

    Yg bikin hoax Suka profokator adu domba ya Wiranto dan razim sekrng,yg setuju like

  27. Suci Wiwi

    Suci Wiwi2 bulan yang lalu

    DIKIT2 HOAX DIKIT2 HOAX DASAR KOPLAK PROVOKATIF2 CANGKEMU

  28. marleni mansyur

    marleni mansyur2 bulan yang lalu

    ga kebalik ?

  29. jALALL. TV's

    jALALL. TV's2 bulan yang lalu

    Giliran polisi dilempar batu aja diusutt tpi klo mahasiswa kena pukul aja manaaa pk ko gk menanggapiiisi

  30. Agus Goest

    Agus Goest2 bulan yang lalu

    Menurut yg baju putih itu katanya mereka itu perusuh yg ingin mengacaukan situasi....salah besar paaakk...mereka berbuat sprti itu krn suatu bentuk kekecewaan trhdp pemerintah yg semena2 membuat UU....

  31. jALALL. TV's

    jALALL. TV's2 bulan yang lalu

    Mngka'y cepet ambil keputusan biar gak ada kjadian apa2

  32. Agus Goest

    Agus Goest2 bulan yang lalu

    Negara smakin terancam perang sodara...tpi pemerintah bersikap penuh ke egoisan....pemerintah di pilih oleh rakyat ..sayangnya Hanya bisa mendengar aspirasi sj tpi tdk bisa memberi solusi terbaik bwt negara ini...

  33. Saropandani Saropandani31

    Saropandani Saropandani312 bulan yang lalu

    .lebih bodoh orang berdasi di atas kursi daripada kadal berdasi bawah kursi ..

  34. Saropandani Saropandani31

    Saropandani Saropandani312 bulan yang lalu

    .kami orang kampung, tapi kami masih punya tatak Rama damai sentosa, jangan bodohin rakyat dong. Sama rakyat juga sekolah, tau aturan aturan ya ..

  35. Supri Yanto

    Supri Yanto2 bulan yang lalu

    Pak jangan sok tau napa

  36. Woro Sakti Swandayani

    Woro Sakti Swandayani2 bulan yang lalu

    TNI n POLRI sdh bertindak sangat" benar kalau pendemo tdk anarkis pasti TNI n POLRI tdk akan berbuat melanggar aturan ingat dak ada asap kalau dak ada api.....

  37. Vivo smart

    Vivo smart2 bulan yang lalu

    Ngomong sama korup jangan sama rakyat kami nggak percaya.

  38. Hendri Berlian

    Hendri Berlian2 bulan yang lalu

    Yang di kirim video pak bukan berita burung

  39. andreas alexander

    andreas alexander2 bulan yang lalu

    Hoax...hoax..hoax cuih🤣🤣🤣

  40. izom yusan Mandiri

    izom yusan Mandiri2 bulan yang lalu

    Hati nurani bung...