BREAKING NEWS - Kronologi Ledakan Diduga Bom di Polrestabes Medan

Komentar

  1. Flow R3n7

    Flow R3n721 hari yang lalu

    Tersesat dengan ajarannya sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Amizar Zainal

    Amizar Zainal23 hari yang lalu

    Mungkin tkang antar paket..jangan disalah kan tkg ojek nya..tkg ojek mungkin mengharap kn upah saja..mana dia tau apa guna isi tas yg dibawa nya...jgn cepat prasangka teroris..dan radikal nantik nya...sebab indonesia..sikit sikit radikal..sikit sikit teroris...

  3. Long Time

    Long Time23 hari yang lalu

    Begitu diketahui ada ledakan Bom, Jangan pada keluar dan kerumunin TKP, seharusnya Bapak2 kepolisian lebih Siaga terlebih dahulu, takutnya masih ada pelaku Bom Bunuh diri yang lain,,

  4. J/A Video

    J/A Video23 hari yang lalu

    Mendapat perlawanan apa..ngarang ni narasumber..cctv jelas gitu..dasar lalai gk mau ngakui

  5. ady spy

    ady spy23 hari yang lalu

    anehnya pelaku menjauh dari keramain??? aneh. anehhhhh

  6. Zy Ogi

    Zy Ogi24 hari yang lalu

    Di wawancarai.. Lucu... Takut kena tegur tuh penjaga pos nya... Dengarin aja baik2... Kl emnk di priksa gk mw knpa gua liat sendiri tuh si teroris gk ada yg ngejar polisinya... Hufffttt...

  7. J/A Video

    J/A Video23 hari yang lalu

    Biasala polisi medan macam g tau aja..ular ngeles byk cerita. Gua ma lebih percaya cctv drpd omongan polisi medan

  8. Pirus Komara18

    Pirus Komara1824 hari yang lalu

    01:17 aneh...masa sekelas Polrestabes bs kecolongan pemeriksaan...ehmm

  9. Black brother Cambang

    Black brother Cambang22 hari yang lalu

    Iya brow...mungkin penjagaan lgi main tik tok kali ye.

  10. nasru udin

    nasru udin24 hari yang lalu

    Tdk ada hdist dn alqran yg mngtkn(bunuh diri lh kmu klo ingin mmbunuh msuh2 mu,dn ku jnjikn kmu 71 bidadari)bukn nya bidadari yg mnunggumu mlh setn yg mnnti mu di nraka

  11. jony jo

    jony jo24 hari yang lalu

    M

  12. Tinton Suprapto

    Tinton Suprapto24 hari yang lalu

    Tetep fokus aibon aj saya mah.. Hehe

  13. Maulana Haidar

    Maulana Haidar24 hari yang lalu

    Asyik APBD Keluar🀣🀣

  14. ahmad kiki

    ahmad kiki24 hari yang lalu

    Aku hanya bingung itu kan dikantor polisi ada cctv kok bisa pelaku tidak diketahui yang mau mssuk πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  15. Dori Donatroti

    Dori Donatroti24 hari yang lalu

    Pelaku bom bunuh diri menggunakan jaket ojol, apakah setiap yg berjaket ojol adalah pelaku bom bunuh diri? Khan ya nggak, begitu juga dengan cadar dan celana cingkrang tidak semua yg bercadar dan bercelana cingkrang adalah teroris, Radikalisme itu adanya di otak bung. Sampai disini paham khan?

  16. Iyan Sakti

    Iyan Sakti24 hari yang lalu

    Klw yg sono maen tduh aja ya

  17. Jhon Snow

    Jhon Snow24 hari yang lalu

    Tidak semua..tetapi berpotensi..anda yg harus paham dengan kata2 ini..terima kasih.

  18. Palembang Chanel

    Palembang Chanel24 hari yang lalu

    *akibat nunggu, untuk Buat SKCK Kelama'an.* -Mungkin- @ *CPNS.*

  19. Andrew Joshua

    Andrew Joshua24 hari yang lalu

    2 hari lalu saya habis dari sana mengurus skck. Dan memang jarang terlihat pemeriksaan. Dan yg biasanya saya tau tidak boleh memakai sendal ke dalam sana, tp banyak masyarakat yg mengurus skck memakai sendal. Teguran buat petugas di sana. Keamanan harus di tingkatkan.

  20. 88 Kay

    88 Kay24 hari yang lalu

    Nah.. Ntar dibilang radikalisme and terorisme situasinya mendesak, yg situ nyinyir bilang urusan ga penting.. Ga penting krn mgkn pelakunya ya orang2 situ jg, ga penting buat org gila, tp penting buat org waras...

  21. maulana yusuf

    maulana yusuf24 hari yang lalu

    Kenapa sasarannya polisi? Ada ormas radikal kadal gurun teroris yg anti polisi anti densus 88 .. terang2an koar2 di medsos. Waspadai parpol yg berternak mahluk radikal teroris.

  22. Abbi Fadhiel

    Abbi Fadhiel24 hari yang lalu

    Para PENGHUNI NERAKA,,,

  23. CUPETONG ID

    CUPETONG ID24 hari yang lalu

    Onta meledak lagi, Heran hobinya ngebom mulu, bajak pesawat kek biar lebih keren gt, dasar ONTA πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  24. Ponco Kusuma

    Ponco Kusuma24 hari yang lalu

    Mau masuk surga bunuh orang dlu ( otak somplak ) bkn ny ketemu bidadari ...masuk neraka ya

  25. Jacky Salim

    Jacky Salim24 hari yang lalu

    Kirimannya habibmezum Rijik krn ga boleh plg...

  26. ady spy

    ady spy23 hari yang lalu

    bacot kau memek cina

  27. Oci _tz

    Oci _tz24 hari yang lalu

    katanya menerobos...tp santai gitu jalannya...(video sebelah)

  28. J/A Video

    J/A Video23 hari yang lalu

    Ngeles itu..lalai polisi jaga nya

  29. Fajrin T.Rivai

    Fajrin T.Rivai24 hari yang lalu

    Pelaku pake jaket ojek online, jangan bilang kami trosris kami orang baik😭😭😭

  30. Jaya frendo Sitio

    Jaya frendo Sitio24 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi....

  31. RINI WIDIASTUTI

    RINI WIDIASTUTI24 hari yang lalu

    Ada baiknya itu tubuh yg hancur di viralkan, siapa tau bs bikin ngeri teman2 pelaku shgg berpikir.

  32. Bona Moraga

    Bona Moraga24 hari yang lalu

    susah buang air besar, minum CROLAXπŸ˜†

  33. TV JADUL

    TV JADUL24 hari yang lalu

    hapenya gak ada image stabilizer nya,,,

  34. Yogi Tarigan 13

    Yogi Tarigan 1324 hari yang lalu

    KentangπŸ€£πŸ˜„πŸ˜€

  35. Orang Lama

    Orang Lama24 hari yang lalu

    Ini mah kerjaan orang orang sumbu pendek penjual agama teroris

  36. Akbar Putra

    Akbar Putra24 hari yang lalu

    Apa benar pelaku sempat melarikan diri dari pemeriksaan di pos jaga. Logika sih klo emang BNR bom bunuh diri knp Dy td meledakkan pas wkt di pos jaga kn sdh positif ada korban. Takutnya itu emang bnrn ojol yg LG dapet orderan.

  37. Uswatun Panjaitan

    Uswatun Panjaitan24 hari yang lalu

    Dia nyamar jdi ojol dgn dalih mau buat skck. Kebetulan sedang ramai”nya orng ngurus skck. TKP pas sekali dkt tmpt pembuatan skck (sebelah kantin). Seminggu lalu aku dri sana πŸ˜ͺ

  38. Rizal Noviandy

    Rizal Noviandy24 hari yang lalu

    Targetnya mungkin di dalam atau yg lbh bnyak.. dan bs juga ketika tidak sampai d tempat trnyata bom sudah meledak(bom waktu). Ditunggu saja investigasinya

  39. Yuip Wati

    Yuip Wati24 hari yang lalu

    Targetnya mungkin di dalam

  40. Peter Hang

    Peter Hang24 hari yang lalu

    Bom lagi bom lagi 😴😴😴 Pelakux adalah ........... Jawab sendiri 😴

  41. CUPETONG ID

    CUPETONG ID24 hari yang lalu

    Sahabat ONTA yg pasti 🀣

  42. Endang Rohimat

    Endang Rohimat24 hari yang lalu

    Bunuh diri konyol itu namanya dosa besar

  43. j3fron

    j3fron24 hari yang lalu

    Kantor polisi bakalan tambah ketat pengamanannya dahv

  44. HUSAIN MOHAMAD

    HUSAIN MOHAMAD24 hari yang lalu

    JANGAN KLEN SALAHKAN AGAMANYA! ORANGNY AJA YG IDIOT!

  45. IJAL GATSMYR Ijal

    IJAL GATSMYR Ijal24 hari yang lalu

    bingung saya bom tanggal 13 nov 2019 tp vidio d tag 12 nov 2019?

  46. ENSIKLO PUISI

    ENSIKLO PUISI24 hari yang lalu

    Ikut waktu Amerika boskuuu... Waduh, katrok banget!!

  47. RINI WIDIASTUTI

    RINI WIDIASTUTI24 hari yang lalu

    Tgl 12 bro

  48. Aauu Uuaa

    Aauu Uuaa24 hari yang lalu

    Waktu aplut ngikutin youtube amrik

  49. Antonia Harefa

    Antonia Harefa24 hari yang lalu

    Benar saudara......ah........saya serahkan pada Tuhan Yesus ku masalahnya Dia mampu melihat apa kebenaran berita sesungguhnya......hingga buat masy . Jadi bingung.......πŸ˜‚

  50. alex thu

    alex thu24 hari yang lalu

    Cctv nya mana??

  51. Zack Fair

    Zack Fair24 hari yang lalu

    Mana dikasi liat, masih dipakai untuk kepentingan penyelidikan,

  52. Rendi Gaming

    Rendi Gaming24 hari yang lalu

    Cari sendiri

  53. Lalay Badot

    Lalay Badot24 hari yang lalu

    Klo gojek itu jg korban gmn,, dia hanya mengantar paket,,, yaalloh kasian,,,,!! Semoga dia bnr2 tersangka,,,!!!

  54. Mati1 Tumbuh1000

    Mati1 Tumbuh100023 hari yang lalu

    @Mona Monster dan katanya tersangka udah di periksa petugas 2X, apakah benar?

  55. Mona Monster

    Mona Monster24 hari yang lalu

    Maaf klo salah tangkap, tapi bukannya keterngn narsum berikut bilang "terduga pelaku menerobos lalu lari ke dalam dihadng petugas" klo gojek korban cukup tidk sesuai . Saya duga pelakunya sengaja nyamar deh :'

  56. M Rahfa Wildani

    M Rahfa Wildani24 hari yang lalu

    Nerobos brati bukan ojek online

  57. srirahina dewi

    srirahina dewi24 hari yang lalu

    Modar kowe penge bom

  58. PUTRA TAPANULI

    PUTRA TAPANULI24 hari yang lalu

    INI LH TERKADANG SALAH MENGAJARKAN.. MUNGKIN OSE SU LAMA JOMBLO. OSE PENGEN JUMPA 72 BIDADARI E... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...TOLOL... TOLOL... SUDAH JELAS DI AJARAN KAMI.. BUNUH DIRI ITU MASUK NERAKA....

  59. Hari Setyawan

    Hari Setyawan24 hari yang lalu

    Bodoh sekali bunuh diri

  60. angga febrianto

    angga febrianto24 hari yang lalu

    Mau tanya radikal itu apa

  61. coyZ

    coyZ21 hari yang lalu

    @budi yumatex kalo ank jaman skrg radikalnya maen tiktok πŸ˜…

  62. budi yumatex

    budi yumatex21 hari yang lalu

    @coyZ πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ yang penting sekarang engak kan bang...

  63. coyZ

    coyZ22 hari yang lalu

    @budi yumatex dari baunya gw dah apal soalnya dulu gw pernah punya warnet dan berkat kaum2 radikal itu warnet gw rame 🀣

  64. budi yumatex

    budi yumatex22 hari yang lalu

    @coyZ he...he dulu bang jadi ingat jaman sekolah...sekolah tp mampir ke warnet...

  65. coyZ

    coyZ23 hari yang lalu

    @budi yumatex ktauan nih pasti kaum radikal.