[BREAKING NEWS] Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Massa Padati Stadion Utama GBK, Jakarta

Komentar

  1. Ucandi Simanjuntak

    Ucandi Simanjuntak6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  2. Jughel_ Channel

    Jughel_ Channel6 bulan yang lalu

    TETAP JOKOWIDODO 01..WOWO HANGUSKAN

  3. Sifat Mahmudah

    Sifat Mahmudah6 bulan yang lalu

    liat jokowi di gbk ko jauh bgt ya, masssa lebih banyak waktu prabowo, walaupun 01 ada kyainya tapi kok lebih dekat agamanya massa prabowo,

  4. khairul anwar anwar

    khairul anwar anwar6 bulan yang lalu

    Amin Insya Allah menang

  5. Widzzz Widzzz

    Widzzz Widzzz6 bulan yang lalu

    Ni kampanye nasional ato sholat massal? Apa kabar yg non muslim.. Gak dipeduliin ๐Ÿ˜”

  6. Asia Boy

    Asia Boy6 bulan yang lalu

    Yg dislake pasti kompulan cebong

  7. Mohamad Sahlan

    Mohamad Sahlan6 bulan yang lalu

    Jutaan ndasmu...... muatnya jga cuma 90 rb orang

  8. Boby Saputra

    Boby Saputra6 bulan yang lalu

    Wes Wayae Bismillah Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga uno jadi Presiden indonesia yang ke 8 Amin, 02 Padi Adil, Makmur, Tegas, jujur, ikhlas kpada Rakyat nya, Salam dari hati Rakyat jatim๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ’–

  9. Mawaddah Nasution

    Mawaddah Nasution6 bulan yang lalu

    Apa cuma aku yg terharu liat ini? Kampanye yg dilantunkan dengan ayat allah dan ulama semoga berkah pak prabowo sandi ๐Ÿ‘†

  10. Usain Nelang Tiu

    Usain Nelang Tiu6 bulan yang lalu

    Semoga rakyat Indonesia memilih yang terbaik demi islam dan bangsa..Salam dari malaysia..

  11. Dadan Saputra

    Dadan Saputra6 bulan yang lalu

    Terimakasih TVone โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  12. Krisna Dev

    Krisna Dev6 bulan yang lalu

    Ya Tuhan semoga sadarlah stasiun2 TV yg TDK netral Dan pengecut utk meliput kebenaran yg berasal dariMu karena siaran TV milik rakyat bukan milik penguasa ,semoga Tuhan Y M E menyadarkan mereka....aamiiin....

  13. Egha Fadila

    Egha Fadila6 bulan yang lalu

    Karna saya islam Dan Nabi saya rasulullah shallallahu wa sallam, dan Tuhanku Allah maha Kuasa,Dan aku sangat Mencintai agamuku,maka Pilihan nya adalah.02๐Ÿ˜

  14. Yenita Uni

    Yenita Uni6 bulan yang lalu

    Tv one lah yg paling top meberitakan peristiwa negri apa adanya tidak di tutup tutupi trima kasih tv one tetap jaya prabowo sandi di berkahi ALLAH amin

  15. Hend Kobi

    Hend Kobi6 bulan yang lalu

    ini radikal semua ini... takut gw pilih 02...

  16. Nasir Eka

    Nasir Eka6 bulan yang lalu

    tv one mantap

  17. Galang Sp

    Galang Sp6 bulan yang lalu

    masya ALLAH

  18. Mustofa Fachrudin

    Mustofa Fachrudin6 bulan yang lalu

    Takbiiir

  19. Ragit Dwi Pradana

    Ragit Dwi Pradana6 bulan yang lalu

    *_Setahu saya kapasitas GBK hanya 278rb itu juga dah overload sampe ke parkir gimana kalo 3Juta ??_* ๐Ÿ˜๐Ÿค”

  20. Chikal Basae

    Chikal Basae6 bulan yang lalu

    Yang seperti ini kampanye sehat, tidak menghambur2kan uang negara untuk membayar para artis dan musisi kelas atas.. Ada umat kristen budha dll saling menghargai penuh persatuan dan kedamaian.. Indonesia sejahtera bersama Prabowo Sandi..

  21. Sang pemimpi

    Sang pemimpi6 bulan yang lalu

    Cebong mana cebong.. Ebong nyungsep ya ebong.. Wkwk

  22. Iim Imron Imron

    Iim Imron Imron6 bulan yang lalu

    02 menang rayat banten mendoakan mu

  23. fauzi anwar

    fauzi anwar6 bulan yang lalu

    Ini tvone sebagai contoh tv netral semoga menjadi tv nomor satu indonesia salam 2 jari

  24. Dejuniar fajr

    Dejuniar fajr6 bulan yang lalu

    Mamprang jawa barat siap menangkan 02 !!!!

  25. Edi Junaedi

    Edi Junaedi6 bulan yang lalu

    02 pak prabowo pak sandi. insaallah menang bosku..

  26. Andry chanell

    Andry chanell6 bulan yang lalu

    TV ONE... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ 02 insya allah menang

  27. Ardana Multimedia Record

    Ardana Multimedia Record6 bulan yang lalu

    Yang pilih shalawatan like.. yg pilih dangdutan komen... poling kecil2an gaesss

  28. Ahlussunnah Wal Jamaah

    Ahlussunnah Wal Jamaah6 bulan yang lalu

    Tanpa dibayar, tanpa dipaksa Malah rela sewa bus dari kocek sendiri Demi perubahan untuk Indonesia Inilah manusia2 yang benar2 cinta Indonesia, tak hanya slogan "Saya pancasila, saya Indonesia" tapi tak melakukan apapun untuk Indonesia, dengan alasan "gw kan udah bayar pajak, artinya gw udah melakukan sesuatu untuk Indonesia" Indonesia tak hanya butuh pajak mu Tapi Indonesia butuh ide, tenaga, spirit dari mu Untuk jadi bangsa yang besar

  29. Zull Adonara

    Zull Adonara6 bulan yang lalu

    Pers terbaik

  30. Wahab Indo

    Wahab Indo6 bulan yang lalu

    Tvone emang beda.. Good..

  31. arief ramdhan subagja

    arief ramdhan subagja6 bulan yang lalu

    Luar biyasa buya utk do'a dan munajatnya, kami selaku warga banten merasa terwakili dg kehadiran engkau. Semoga buya Qurtubi selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  32. Ht Ggy

    Ht Ggy6 bulan yang lalu

    02

  33. Aries Sapparudin

    Aries Sapparudin6 bulan yang lalu

    02 prabowo sandi menang 17 april 2019

  34. Aries Sapparudin

    Aries Sapparudin6 bulan yang lalu

    kebangkita umat islam

  35. Aries Sapparudin

    Aries Sapparudin6 bulan yang lalu

    insya allah pasti menang 02

  36. Aries Sapparudin

    Aries Sapparudin6 bulan yang lalu

    mantul

  37. Muhamad Sopian

    Muhamad Sopian6 bulan yang lalu

    umat muslim kawal terus kotak suara nya

  38. randika ramadhan

    randika ramadhan6 bulan yang lalu

    Klo cebong mah suka nya amplop sama nasi bungkus,, cebong komen hahah

  39. bara narulitua

    bara narulitua6 bulan yang lalu

    Cuma TV one ..yg ngeliput Pada kmn televisi yg lain???

  40. bara narulitua

    bara narulitua6 bulan yang lalu

    O2โœŒโœŒโœŒ67%

  41. Maya Ardhila

    Maya Ardhila6 bulan yang lalu

    Hnya tv. One yg perduli sm palson #02 TV one mg barokah ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ pk prabowo sandi ๐Ÿ‘Œ โ™ฅ๏ธ ๐Ÿ’ฏ menang ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ุดูˆุจุช ุงู„ู„ู‡ mg pk prabowo sandi lancar Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ menang rakyat sejahtera ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  42. nono kahawa

    nono kahawa6 bulan yang lalu

    wowo dengan rezim orbanya nyungsep...menguasai lahan rakyat ribuan hektar hasil bancakan dari rezim orba 32 tahun...nol prestasi pidato teriak2 ngga jelas...ngga ngaruh wo ente teriak2..yang santun ini Indonesia,.....antek asing dan aseng kamu wo

  43. axxa halilintar

    axxa halilintar6 bulan yang lalu

    Insya Allah menang PAS Prabowo sandi RI 1 amin

  44. Yano Hardiano

    Yano Hardiano6 bulan yang lalu

    Bagus nich beritanya dgn kenyataan. Tvone memang beda. PAS banget 02 mantap,salam damai๐Ÿ‘†dari Ciamis,Jawa Barat.

  45. Irsyad Ahnaf Alimurti

    Irsyad Ahnaf Alimurti6 bulan yang lalu

    Jika junjungannya kalah semoga tidak masuk rsj.

  46. Oprek Source

    Oprek Source6 bulan yang lalu

    Yang 01 kapan di GBK?

  47. BokapNur Sahid

    BokapNur Sahid6 bulan yang lalu

    Wah sitik banget gih mas bong? Gak papa penting prabowo 02 menang!.

  48. Rian To

    Rian To6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah masih ada TV yg netral ngeliput nya.. TV lain ngeliput tapi seolah2 menjatuhkan pak prabowo... Miris melihat mereka masih gak bosen2 fitnah pak prabowo sandi astagfirullah

  49. Upik Aihani

    Upik Aihani6 bulan yang lalu

    Prabowo sandi sala

  50. Agnes Collection

    Agnes Collection6 bulan yang lalu

    kalo jokowi kalah mudah2an pendukung nya gak bilang pemilu curang. karna mereka sehat walaupun gak pinter

  51. ryanppu 99

    ryanppu 996 bulan yang lalu

    Bismillah pak.... Prabowo-Sandi menang aamiin Allahuma Aamiin

  52. anak jalanan

    anak jalanan6 bulan yang lalu

    sejarah baru prabowo sandi

  53. Haris Said

    Haris Said6 bulan yang lalu

    merinding liat massa sebanyak ini.

  54. Bang wil 103

    Bang wil 1036 bulan yang lalu

    Selamat menikmati nasi kotak..... Gw yakin banyak yg datng buat makan doang

  55. Jumadi Awal

    Jumadi Awal6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah semoga prabowo amanah dalam menjadi capres2019!!!!! Presiden Indonesia tetep Jokowi-Amin....

  56. Tiotv

    Tiotv6 bulan yang lalu

    No02 dng

  57. Agung Dinawan

    Agung Dinawan6 bulan yang lalu

    Semoga prabowo sandi menang telak ya Allah swt? Amin" yarobbhalallamin?

  58. Ayizcha Beno

    Ayizcha Beno6 bulan yang lalu

    MashaAllah Tabarakallah... YaAllah yaRobb do'a kami do'a seluruh rakyat indonesia kabulkan do'a dan berikan kemenangan dan keadilan di negeri indonesia ini YaRobb ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘†๐Ÿ˜‡

  59. Izzuddin Rabbani

    Izzuddin Rabbani6 bulan yang lalu

    Terima kasih TVONE

  60. Dedy Mahe

    Dedy Mahe6 bulan yang lalu

    Terima kasih TV One telah meliput acara do'a akbar bagi Prabowo-Sandi. Doa dan kampanye akbar yang dilakukan dari berbagai agama di GBK. , Minggu depan tgl 13 jangan lupa diliput juga secara live-streaming TV One. Konon katanya sampai milyar yang akan hadir.