BOWLING CHALLENGE FT AUREL, RIZKY NAZAR SYIFA HADJU

Komentar

  1. Windy Mustika Riati

    Windy Mustika Riati5 jam yang lalu

    Pas akuu perhatiin baju rizky syifa samaan yaa yg toscaa ? Ada yg sepemikiran kah kitaa ?

  2. Christiningrum Nila Wardani

    Christiningrum Nila Wardani16 jam yang lalu

    Body syifa mirip aura kasih ...mrk jg Sm2 cute . Mmg artis bnyk yg lbh cantik tp syifa tuh unlimitted tau, dia punya aura seksi gt

  3. yaaaxaa _

    yaaaxaa _9 hari yang lalu

    Prank syifa sampe Panik nangis dongg, seru pasti๐Ÿคฃ๐Ÿ’•

  4. Gg Bgt Dah

    Gg Bgt Dah9 hari yang lalu

    Kesini cuma mw liat aurel

  5. JO_ vie

    JO_ vie11 hari yang lalu

    Rizky syifa couple an terus ๐Ÿ˜

  6. vina

    vina13 hari yang lalu

    Colabb sama cut Syifa donk kak sama kak rizky nazar jugaa

  7. Yeni Dwi

    Yeni Dwi13 hari yang lalu

    Ka bikin konten sama ka rassya,ka aurel dong

  8. RizkySyifa NazarHadju

    RizkySyifa NazarHadju14 hari yang lalu

    Bikin lagi dong kak cipa sama bang iky๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  9. Risnaika

    Risnaika14 hari yang lalu

    Salfok rassya. Vlog bareng rassya aurel ding...

  10. Vinii Vinot

    Vinii Vinot15 hari yang lalu

    cut syifaa & rizky

  11. Indah Putri Rahayu

    Indah Putri Rahayu24 hari yang lalu

    Main ToD bareng rizky syifa, yg setuju bantu like ya๐Ÿ‘

  12. Naela julia Mufit

    Naela julia Mufit25 hari yang lalu

    Kak verell collab dong ama kak febby rasnanty,, kak rizky nazar,, dan kak syhifa hadju dong plissss ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ™๐Ÿ™

  13. Sari Trimala

    Sari Trimala27 hari yang lalu

    Rel kenapa gak Balikan aja sama aurel cocok lo

  14. Hesti Putri

    Hesti PutriBulan Yang lalu

    Lebih cocok sm ziu,lbih baper ama ziu Syifa centil...syifaa bla22....yaeilah mahmudahh..rizky sm ziu udah kenal brpa lame jugaaaa.....udah kayak sahabatan...kalau emang jodoh gak kemana...guyss...UDIN LAH SANTUY AJA๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  15. Cinta aini

    Cinta ainiBulan Yang lalu

    Rizkyโฃsyifa

  16. Ulfah Indahsari

    Ulfah IndahsariBulan Yang lalu

    Collap sama michellsziu dong sama rizki nazar juga..

  17. Iin Indarsih

    Iin IndarsihBulan Yang lalu

    Skrng mlesss like mles subcrb km....spa di sn yg kyk gw..

  18. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kamis,22-08-2019. 11:41.

  19. Christina Indrianti

    Christina IndriantiBulan Yang lalu

    Ka verel collab sama ka michelle ziudith dong๐Ÿ™๐Ÿ™

  20. Siti Nurlatifah

    Siti Nurlatifah2 bulan yang lalu

    Rizky sama Michel ttp the best coople 2019 ๐Ÿค—doakan selalu mereka bisa sampe ke pelaminan,, aamiin

  21. SitiNurhidayah Zu

    SitiNurhidayah Zu2 bulan yang lalu

    cinta yang sempurna Akan datang Tanpa harus direncanain,, kaka iky dan icel the best coople 2019 ๐Ÿ˜

  22. Iin Indarsih

    Iin Indarsih2 bulan yang lalu

    Masih g bosen di tonton... Krna af aurelie... Cuy

  23. kepo lu

    kepo lu2 bulan yang lalu

    Ka sekarang. Natasha di lupakan aurel. Jelek lo Natasha cantik ka verel mah bodoh๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  24. dian 21

    dian 212 bulan yang lalu

    Pdahal kesini cm mau liat rizky๐Ÿ˜‘

  25. Rhia Janies

    Rhia Janies2 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg malas subscribe karena varrel suka jodoh2in sama syifa?? Coba sama Ziu langsung semangat akutu ๐Ÿ˜‚

  26. Dewi Rizkiani

    Dewi Rizkiani2 bulan yang lalu

    Koq aqu gak rela ya rizky bareng syifa๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bareng michel atau gak cut syifa donk๐Ÿ™

  27. Tommy Tommy

    Tommy Tommy2 bulan yang lalu

    Bg lu main bowling kaki lu naik bgt

  28. Milawati Dewi

    Milawati Dewi2 bulan yang lalu

    Tetep wilver

  29. LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA

    LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA2 bulan yang lalu

    SYALOM kk2 smuanya yg tersayang yg komen disini slm kenal ya kak๐Ÿ™KLU sy sih dri pada punya PCR lebih baik punya sahabat,KLU PCR kn BS putus kadang slalu jd musuh slalu ada kata2 mantan,tp klu sahabat itu jarang ada kata putus N jarang lah ada kata putus dari sahabat, Ok smoga pershbtn kk VERRELL N AUREL LANGGENG YA.. GOD BLAES U ALL ๐Ÿ™๐Ÿค˜๐Ÿ˜˜

  30. LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA

    LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA2 bulan yang lalu

    SYALOM kk VERRELL N AUREL beruntung banget kalian brtmn baik smoga pershbtn kk VERRELL N AUREL smpai maut memisahkan,SLM KENAL YA KK2,beruntung banget jika punya shbt yg slalu ada disaat suka maupun duka,Tp sy gak punya shbt yg sperti itu,Kebanyakan sy punya tmn cm ya begitu deh gak ada yg tulus cm ada mau nya aja,SLM KENAL YA KK VERRELL N AUREL,DARI NICKY OCHA PUTRI.. GOD BLAES U ALL ๐Ÿ™๐Ÿค˜๐Ÿ˜˜

  31. Serba Booming

    Serba Booming2 bulan yang lalu

    good luck pangeran prank

  32. bahriani liya

    bahriani liya2 bulan yang lalu

    Ariefadh ๐Ÿ’•

  33. Erna William

    Erna William2 bulan yang lalu

    Jgn trllu bnyak Editttt !

  34. azkayra HK

    azkayra HK2 bulan yang lalu

    Gw kok ga pernah bisa awet ya sahabatan sm cowok๐Ÿ˜ ujung2nya pasti ada yg suka, terus akhirnya pisah deh๐Ÿ˜ฃ

  35. Erwin Flow

    Erwin Flow2 bulan yang lalu

    Colab ber 3, Atta, Aurel, Verrell.

  36. Maria Ulfah

    Maria Ulfah2 bulan yang lalu

    editnya kebngetan jdi pusing sndri nonton nya

  37. ANDREA PANJI PURNAMA

    ANDREA PANJI PURNAMA2 bulan yang lalu

    Kurang seru

  38. shalsabilla raudah

    shalsabilla raudah3 bulan yang lalu

    Editan nyaa berlebihan bgt, smpk ga bisa nikmatin videonya

  39. Sari Marnia

    Sari Marnia3 bulan yang lalu

    Clob sma kk rizky dan kk michell dong pasti seru dan baguss๐Ÿ˜

  40. dayu alit

    dayu alit3 bulan yang lalu

    knpa coba di part syifa ama rizki dikit kli videonya,, jadi nyesel nontonn๐Ÿ˜ค

  41. Mayy Maryatti

    Mayy Maryatti3 bulan yang lalu

    Editnnya gk jelas ๐Ÿ˜”

  42. Welly Nadyaapriyani

    Welly Nadyaapriyani3 bulan yang lalu

    Coleb sama kak MICHELLE ZIUDITH dong kak ajak juga kak RIZKY NAZAR

  43. luthfia safitri

    luthfia safitri3 bulan yang lalu

    agak maksa sih masukin rizky sama syifa

  44. Febi Habibi

    Febi Habibi3 bulan yang lalu

    Bang kasi judul lagunya juga dong

  45. Sity. Sheila.

    Sity. Sheila.3 bulan yang lalu

    Rizky g cocok sm yg lain dia cm srasi nya sm Michelle cantik aja.

  46. Jes Iput

    Jes Iput3 bulan yang lalu

    kl sm aurel sdh sahabatan dr janin kata verel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Septiana Susanti

    Septiana Susanti3 bulan yang lalu

    Sama michelle ziudith donk kak rizky nazar nyaaa๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  48. Aulia Nada

    Aulia Nada3 bulan yang lalu

    Berlebihan

  49. putry endhell

    putry endhell3 bulan yang lalu

    smoga aurel dan verel berjodo yg seiman . dan moga aurel cepet berhijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  50. Melinda Amini

    Melinda Amini3 bulan yang lalu

    Banyak settingannya

  51. Hana Nurlita

    Hana Nurlita3 bulan yang lalu

    Lebih suka rizky nazar sama cut syifa,, syifa hadju terlalu lebayyy

  52. susanti hidayat

    susanti hidayat3 bulan yang lalu

    Ah lebih asiik klo rizkynya sm michelle ziu

  53. Dilla Dilla

    Dilla Dilla3 bulan yang lalu

    Para fans ingin kolab Rizky sama Michelle...pleaseeee...๐Ÿ™

  54. Tutfi Febrianti

    Tutfi Febrianti3 bulan yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya ver, terlalu banyak editan sakit mata w jadinya hhee

  55. Jenni Simanullang

    Jenni Simanullang3 bulan yang lalu

    gaya aurel disini sederhana bangettt

  56. halwa nangimah

    halwa nangimah3 bulan yang lalu

    Part nya syifa ama rizky dikit amat yakk ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  57. Ayu Wulan

    Ayu Wulan3 bulan yang lalu

    Sukak liat kak shifa ma ka rizky

  58. adud

    adud3 bulan yang lalu

    Tolong cariin editor yg jago

  59. Zakia Darajat

    Zakia Darajat3 bulan yang lalu

    Ksni karena pengen liat kak cipa, itu ajahhh

  60. Fitri Asih

    Fitri Asih3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ–“